Sarah Sechan-Dena Rachman - Artis

Komentar

  1. Bidadari Asli Tak Bersayap Turun Kebumi

    Bidadari Asli Tak Bersayap Turun Kebumi27 hari yang lalu

    gue cuma fokus sm lehernya aja. jakunnya nongol terus 五五五五五五五五五

  2. Judy Suc21

    Judy Suc212 bulan yang lalu

    ini transgender cantiq sopan dan santun...ga kaya m Fatah...gaya nya kaya kuli bongkar..

  3. DOVITA 2020

    DOVITA 20202 bulan yang lalu

    Bawa ke #JalanKesembuhan

  4. wasari suta

    wasari suta2 bulan yang lalu

    Fokus ke tenggorokan aja..pria banget..

  5. Fauziah Kuncoro

    Fauziah Kuncoro3 bulan yang lalu

    Gw juga bukan pendukung trans... Tp gw akuin dena natural bgt gak ngodek

  6. Sahrul Amin

    Sahrul Amin3 bulan yang lalu

    Memang beda ya..body language antara cwek asli dan cwek jadi jadian... yang jadi jadian agak berlebihan...over

  7. MissPamss

    MissPamss3 bulan yang lalu

    Yang bikin malas liat kebanyakan trans, sering berperilaku murahan apalagi soal laki2 langsung heboh dll, kalau dia berperilaku kalem, santai, kelas dan ga menjijikkan ya saya ga peduli, terserah dia itu urusan dia sm yg diatas. Cuma yg diAtas yang berhak ngejudge itu benar atau salah..

  8. Candra Andika

    Candra Andika3 bulan yang lalu

    ko mirip gal gadot... wonder woman versi transgender ada ga yah

  9. Hartati Hartati

    Hartati Hartati4 bulan yang lalu

    teth sarah undang Roy kiyoshi sama Evelyn dong teth aku suka bgt acara teth

  10. syariina official

    syariina official5 bulan yang lalu

    Mirip mika tambayong, ngmgny ahakus banget, sprti orgnya sgt ointar bgt, tata bahasanya. Smg dberi hidayah

  11. Andrian Andi

    Andrian Andi5 bulan yang lalu

    Q mau jadi suamimu lo u mai.q asli cilacap

  12. putri dhena dhena

    putri dhena dhena5 bulan yang lalu

    aku juga nama dhena

  13. resarious

    resarious6 bulan yang lalu

    imagine hating on a person just because they're different. can't relate...

  14. Si Jamet Tapir

    Si Jamet Tapir7 bulan yang lalu

    Duhhhh ga kuat abang

  15. Karso Rendi

    Karso Rendi7 bulan yang lalu

    Iya mirip mika tambayong

  16. Renggo Marchella

    Renggo Marchella8 bulan yang lalu

    Enak tuch bibir buat ngulum kntol

  17. Awan Cipari

    Awan Cipari8 bulan yang lalu

    Tetap aja kamu tuh laki2..

  18. Imron Asani

    Imron Asani8 bulan yang lalu

    Dunia udh terbalik acara tv ga bermutu apa lg bintang tamunya Maria makin merajalena ga bgs buat generasi muda mudi. Tlng di tuntas wslm.

  19. lisan mataram

    lisan mataram8 bulan yang lalu

    Mending gini. Jelas sopan dan byk hal2 positif yg bs dibagi. Itu pilihannya slama yg dia lakukan byk yg positif knp hrus sibuk mnilainy bla bla bla

  20. Vegsyhukjy

    Vegsyhukjy8 bulan yang lalu

    cantik astaga gw gapernah lihat tg male to female secantik ini

  21. Sherly Lim

    Sherly Lim8 bulan yang lalu

    .Sepatu yg bagus akan membawa kita ke tempat yg bagus..

  22. Fadillah As Syaufi

    Fadillah As Syaufi8 bulan yang lalu

    Dia sangat baik.

  23. Tri Mardiana

    Tri Mardiana8 bulan yang lalu

    Dia walau pun trans tapi ngomongnya biasa aja yaaa.... gak di buat2 dan suaranya juga beda sama yg ono

  24. Shepy Sugihyanti

    Shepy Sugihyanti8 bulan yang lalu

    Tanpa sensai sopan berpendidikan

  25. Ardiyan 90

    Ardiyan 909 bulan yang lalu

    Jangan operasi kelamin yak... Mas/Mbak renaldi/dena... Siapa tau suatu saat nanti ada keingnan untuk jadi laki" lagi.

  26. Momoh Rohimah

    Momoh Rohimah9 bulan yang lalu

    Aku baru tau sekarang Dena Rahman Tran gender, kirain cewe asli, soalnya cantik dan amggun

  27. Maryati Lidia

    Maryati Lidia9 bulan yang lalu

    Dena rahman tu pernah cerita dia tau badan dia itu cowo tapi jiwa dia tu cewe dia ngrasa ya klo dia itu cewe.mngkn y di ijinkan sm ortu nya

  28. Nurdin Ancil

    Nurdin Ancil9 bulan yang lalu

    knpa banci slalu berpakain sexy ya

  29. Stefanny Palit

    Stefanny Palit9 bulan yang lalu

    Salut,mau mengakui diri nya dan memotivasi bgt di dunia pendidikan :(

  30. sujeongism

    sujeongism9 bulan yang lalu

    full of grace. well educated banget ka dena

  31. tanpa nama

    tanpa nama10 bulan yang lalu

    masih mending, dia jujur. daripada yg tidak jujur demi sebuah popularitas.

  32. Eta Voltare

    Eta Voltare10 bulan yang lalu

    Ya allah tetep aja laki lu dennn

  33. Elvander Marvelino

    Elvander Marvelino10 bulan yang lalu

    Cewe kekar bgt

  34. mas mulyono

    mas mulyono10 bulan yang lalu

    Buat transgender,,,insaflah,,,Allah swt menciptakan kalian sebagai laki laki maka jadi jadi laki lakilah,kodrat kalian laki laki,,,di akhirat nanti tidak di hitung transgender,yang di hitung cuman laki laki dan perempuan

  35. Ozi Ozi

    Ozi Ozi11 bulan yang lalu

    Jijik

  36. SUN WAGIE

    SUN WAGIETahun Yang lalu

    pintar, cantik, smart, dena rachman I love you full

  37. Misca Nuda newbara

    Misca Nuda newbaraTahun Yang lalu

    Kebanyakan waria tau laki2 yg berubah jadi wanita. mreka kbnyakan baik. ramah. omongan nya terjaga.. dan kbnyakan jauh lebih berbeda dr org normal biasa nya.. aku pribadi si memandang dr itu nya... mslah latar belakang nya gmn, ya itu urusan dy

  38. Silun Silun

    Silun SilunTahun Yang lalu

    Pengan tak cipok :-) :-)

  39. rahel ag

    rahel agTahun Yang lalu

    Dena duduknya sopan banget soalnya dia nutupin bulung wkwkwk

  40. Tiara Moon Pangati

    Tiara Moon PangatiTahun Yang lalu

    Karena faktor lingkungan sosial Dena cara ngomongnya anggun. Dia pintar cerdas. Dan menyalahi kodrat itu salah kenapa Dena memilih jalan itu. Maaf. Dena jd cewek terlalu tampan. Kalau jelek nggak pa2. Body maskulin bgt. Maaf!

  41. resarious

    resarious6 bulan yang lalu

    cewek juga ada yg maskulin kok,dan menurutku dia ccantik. tapi itu sih pendapatku xD

  42. Nendareraluwill Bermawi

    Nendareraluwill BermawiTahun Yang lalu

    Yakunnya msh kliatan..

  43. Bambang Purwanto

    Bambang PurwantoTahun Yang lalu

    Wajah en pnmpilan blhlah mirip cwek tpi suaranya tdk bisa mmbohongi

  44. Ado putra

    Ado putraTahun Yang lalu

    Suara lakinya masih kentara.. ngeri2 gimana gitu..

  45. Pujo setio nugroho

    Pujo setio nugrohoTahun Yang lalu

    Komen saya sebagai cowo, gak masalah jadi trans yg penting punya prestasi bagus dan masih bisa dihargai, beda ama yg lain yg terlalu minta perhatian

  46. Taufik Hidayat

    Taufik HidayatTahun Yang lalu

    Msh ada cowok nya,gk bakal 100% perempuan..

  47. resarious

    resarious6 bulan yang lalu

    ya iya tapi kan yg penting dia udh ngerasa cukup nyaman jdi cewek

  48. Fajar Dimas Dimas Fajar

    Fajar Dimas Dimas FajarTahun Yang lalu

    Bego NYA INDONESIA YA INI. ♀♀.BANCI MALAH DI UNGGUL UNGGULIN...... ♀ MANA. HUKUM LGBT... BANCI KOK MALAH DI JADIIN ARTIS

  49. resarious

    resarious6 bulan yang lalu

    ngebenci orang cuma karena beda sedikit? duh pemikiranmacam apa itu ?O_o

  50. Saputra Putra

    Saputra PutraTahun Yang lalu

    Ngomong kok g pake titik koma pingsan. Smoga dapat hidayah.

  51. Hadi Mulyono

    Hadi MulyonoTahun Yang lalu

    Cntik jg ni cwekkkkkk..

  52. Aprillia Dewi

    Aprillia DewiTahun Yang lalu

    Allah percepatlah hari kiamatMu, dr pd liat bencong bencong berkeliaran ,

  53. Samsung J2

    Samsung J2Tahun Yang lalu

    gue doa in yang pada mendukung banci h穫dupnya akan sengsara...

  54. Samsung J2

    Samsung J2Tahun Yang lalu

    bencong ko dibelain..kalo gempa bumi indonesia ini gara2 laki2 pake baju perempuan gimana..

  55. Vincentia Stella Anggoman Jacobus

    Vincentia Stella Anggoman JacobusTahun Yang lalu

    Tinggi dan kaki panjang kan dia bekas laki2 ya .. so buat cewe agak unfair

  56. Kakek Sugiono

    Kakek SugionoTahun Yang lalu

    Gila.. dena cantik banget.. I love it

  57. Tholibi

    TholibiTahun Yang lalu

    anjay kaki nya...

  58. Lisa BlackPink

    Lisa BlackPinkTahun Yang lalu

    Emang ya bencong beda bngt ma cewe asli. Bencong tangannya main,cewe mah santai ga perlu kek gitu

  59. Arif Wibowo

    Arif Wibowo20 hari yang lalu

    Iiih kamu jealous yaa.... Kalah cantik ma bencong?? Kok ngomongnya nyolot banget wkwkekkw kasian bgt mbak mbakk inii

  60. anicetus Venan

    anicetus VenanTahun Yang lalu

    Salut mbak Dena. Biarpun transgender tp anda tdk berbuat sensasi yg aneh2

  61. Wawan Nur Rokhim

    Wawan Nur RokhimTahun Yang lalu

    Bencong hhh

  62. Timothy Dewa

    Timothy DewaTahun Yang lalu

    Walaupun dia Trans, tapi attitude bicaranya sopan santun, jauh dari imej perempuan jaman sekarang yg gemar mengumpat "Goblok, tolol, sialan," perempuan kalau suka bicara kasar ga demen lihatnya. Saya sebagai pria malu lihat wanita yg mulutnya kasar. Yg pantes kasar itu cowok, wanita lambangnya bunga, lembut.

  63. Lyn Gaming

    Lyn GamingTahun Yang lalu

    Anjir transgender lontong berkelas atas geleng geleng gua vroh dena rachman

  64. Desitania Awabiyanti

    Desitania AwabiyantiTahun Yang lalu

    laki banget kalo dri samping