SARABI ITAM BAKARAK

Komentar

  1. yasmin halawani

    yasmin halawani20 hari yang lalu

    😂😂😂

  2. Mohamat Rusdi

    Mohamat Rusdi21 hari yang lalu

    kk fomal .kk fikoh suapin suaminya dong

  3. Mohamat Rusdi

    Mohamat Rusdi21 hari yang lalu

    kk fomal cepat nyusul ke bangka kasihan kk fikoh sendirian😊

  4. diva fikri Chanel

    diva fikri Chanel22 hari yang lalu

    Ha..ha..Abang kalua Bahaso kampuang nyo.. mantap..

  5. Tarni Sutarni

    Tarni Sutarni25 hari yang lalu

    Wkwkwk,, kalau liat vlog ini sampe cekikikan sendiri

  6. Ambarwati Ambar

    Ambarwati Ambar28 hari yang lalu

    Kok q ngakakkkk liat msk serabi😂😂😆😆

  7. Siti Ritonah

    Siti Ritonah28 hari yang lalu

    2 sejoli ini kocak abis....jd ketawa sendiri...😁😁

  8. Uae Hmp

    Uae HmpBulan Yang lalu

    Kenph bng gada aplod video bng sama ade cantik

  9. Saenab Bahar

    Saenab BaharBulan Yang lalu

    Makannnn

  10. Jee Tigga

    Jee TiggaBulan Yang lalu

    Abang cakeeep deh

  11. Ana Whila

    Ana WhilaBulan Yang lalu

    Baru sempet nonton vlog yg ini, asli aku ngakak liat abang adiak bikin serabi. Ngaco bgt itu, Serabi itu dmn mn bikinnya gk dibalik, haHaha... Kalian emang pasangan yg bisa bikin org bahagia ngeliatinnya

  12. Aminah Thejhoenk

    Aminah ThejhoenkBulan Yang lalu

    alhmdulilah bng ni lagi nonton abng ama ade

  13. Aminah Thejhoenk

    Aminah ThejhoenkBulan Yang lalu

    abng jdi tukng setabi

  14. Ayra Garitinn

    Ayra GaritinnBulan Yang lalu

    markisa ..abang adek sehat selalu Aamiin ...like komen and sheer

  15. Mboh Gak ngerti

    Mboh Gak ngertiBulan Yang lalu

    Jangan lupa bunda bunda ayooo yooou like komen end sher yaaa

  16. Putri Rzk

    Putri RzkBulan Yang lalu

    Fikoh udah hamil blom? Kita tunggu

  17. Sumeh Sulistyaningsih

    Sumeh SulistyaningsihBulan Yang lalu

    "ibu dari mana , saya dari langit" Ngakak sudah hahaha.......

  18. Dendayati A

    Dendayati ABulan Yang lalu

    Pembicaraan fomal dan fikoh di saat buat sarabi aja buat kita ketawa

  19. citra novi

    citra noviBulan Yang lalu

    Nonton pas bagian membalikkan serabinya ngakakkkk sohard.... Hiburan banget abis sholat subuh..

  20. sas sas

    sas sasBulan Yang lalu

    Yang jualan cakep banget.

  21. Niti Hirawani Jayaningsih

    Niti Hirawani JayaningsihBulan Yang lalu

    Kita gak bingung bang, paham kita cuma doa selalu samawa, hinngga jannah nya, happy dan berkahh tuk kalian

  22. Sumeh Sulistyaningsih

    Sumeh SulistyaningsihBulan Yang lalu

    Aamiiiin

  23. Redisa Disa

    Redisa DisaBulan Yang lalu

    Wooo suka bngt ma kalian fifo,love,love,love

  24. Afifah sakila

    Afifah sakilaBulan Yang lalu

    Karena ga ada vlok seharian jadi nonton satu" vlok2 Abang, karena gak bosen2 am pasangan ini

  25. Sumeh Sulistyaningsih

    Sumeh SulistyaningsihBulan Yang lalu

    Berarti skrg klu pingin bikin serabi enak,serabinya harus dibalik dulu Hahaha.....

  26. Sumeh Sulistyaningsih

    Sumeh SulistyaningsihBulan Yang lalu

    @Afifah sakila betul,ini resep baru serabi FIFO hahaha....

  27. Afifah sakila

    Afifah sakilaBulan Yang lalu

    Harus dbalik n dhangusin baru enak, hahahaha

  28. putri olivia

    putri oliviaBulan Yang lalu

    like n komen pasangan ter baper... indah nya cinta karena Allah .

  29. Sri Lestari

    Sri LestariBulan Yang lalu

    Baru tau kl bkin serabi di balik gtu ni org ada2 aja.. Btw salfok m suara adek lmbut bngt ya kl lg ngbrol

  30. fahri hidayatika

    fahri hidayatikaBulan Yang lalu

    Pasangan kesayangan ku love u

  31. ashar rahma lapasau

    ashar rahma lapasauBulan Yang lalu

    Like coment n subscribe.. 😘😘

  32. Sumeh Sulistyaningsih

    Sumeh SulistyaningsihBulan Yang lalu

    Kalau tukang serabinya spt abang,pasti banyak yg pesan Wkwkwk.....

  33. Uci Ariani

    Uci ArianiBulan Yang lalu

    Like

  34. Eman ganteng

    Eman gantengBulan Yang lalu

    Mau dong serabi yh

  35. Maulana Akbar

    Maulana AkbarBulan Yang lalu

    Hahahhaha memang benar jangan lihat luarnya tapak luar belum menentukan isinya

  36. Enurt Maja

    Enurt MajaBulan Yang lalu

    Pada kemana lagih mereka ko engga ada

  37. Di An

    Di AnBulan Yang lalu

    Kira2 dah faham kok Abang tenang aja yg penting fifo selalu bahagia amiin

  38. Ai Winari

    Ai WinariBulan Yang lalu

    Haha, lucu abang ni sama ade masa bikin serabi terus serabi nya di balik hahaha,

  39. Ibu Amel Mouza

    Ibu Amel MouzaBulan Yang lalu

    Berantakan serabinya tp enak liatnya mereka kompakan

  40. Khadijah 182

    Khadijah 182Bulan Yang lalu

    Tukang serabinya ganteng ya dek..betah yg belinya kalo yg jualannya sekeren ini hehe aduuh ada j kalian tu yah..

  41. aris wati

    aris watiBulan Yang lalu

    Masyaalloh.........gemes deh. Fifo lucu dan selalu lucu. emak jadi senyum" sendiri lihat vlok kalian.

  42. Fasya Bunda

    Fasya BundaBulan Yang lalu

    Jangan dilihat dari kesingnya ya bang....hehee

  43. Heni Dewipita

    Heni DewipitaBulan Yang lalu

    Idolakuuuuu bersatu dlm cinta

  44. Arindra Dwi

    Arindra DwiBulan Yang lalu

    Abang tu kalau ketawa ada ciri khas nya gaeees

  45. Arindra Dwi

    Arindra DwiBulan Yang lalu

    Kak fikoh minta ama suami itu yg hitam2 dan legit emang mantap dan pas nanti kurang lho

  46. atul asep

    atul asepBulan Yang lalu

    😂

  47. Sumeh Sulistyaningsih

    Sumeh SulistyaningsihBulan Yang lalu

    Tukang serabinya ganteng banget,aq mau serabinya yg gosong dong

  48. Nani Suharni

    Nani SuharniBulan Yang lalu

    Ma udah kenyang duluan, liat abang makan mulu

  49. asyifa putri

    asyifa putriBulan Yang lalu

    Ngakak bgt masa serabi di blikin kan jd hncur...

  50. Dendayati A

    Dendayati ABulan Yang lalu

    Gokil banget tukang sarabi kali ini,udh jadi sarabinya tampilan sangat beda,yg blm kenal jd akrap duduk berdua makan sarabi mutung,tp lezatkan

  51. akhmad doyyifi ali

    akhmad doyyifi aliBulan Yang lalu

    Hmmm abang sm adek....miss you.

  52. Nur Sadiah

    Nur SadiahBulan Yang lalu

    Emak " Kenyaaang ne sm vlog dr abang.. Pasangan ter hits idola kita.. Semoga segera bersatu dalam ikatan pernikahan Aamiin

  53. Mak_e Sonyxperia

    Mak_e SonyxperiaBulan Yang lalu

    Inilah pasangan yg paling heboh, paling kocak, paling ngangenin, paling hits,,yg suka sm vlog ini ayo like, share n comen ..

  54. Sri Nuryani

    Sri NuryaniBulan Yang lalu

    Lagi ikutan ketawa bang

  55. Sri Nuryani

    Sri NuryaniBulan Yang lalu

    Alhamdulillah kabar baik bang

  56. Kholhila 1980

    Kholhila 1980Bulan Yang lalu

    Markinooo lagii...... Sambil persiapan tugas negara

  57. Muhammad Akbar

    Muhammad AkbarBulan Yang lalu

    Pagi pagi senyum senyum sendiri liat pasangan ini... Hahhahaa...mauuuuuuuu Pasangan bahagia filduyan wal akhirat... I like a monday makk Semangattt...

  58. Deden Deden

    Deden DedenBulan Yang lalu

    Pasangan romantis 2019 bersatu dalam cinta

  59. Imas Masrianah

    Imas MasrianahBulan Yang lalu

    Alhmdlah sehat selalu pasangan terbaper

  60. Dwi Yanto

    Dwi YantoBulan Yang lalu

    sweet....sweet....sweet...bngt kalian...bahagia slalu ya....lancar sampe hr.H n sampe tua nanti....aminnn

  61. NuR Eka

    NuR EkaBulan Yang lalu

    semoga sukses buat abng fomal sm fikoh.amin..amin..

  62. Warni Warni

    Warni WarniBulan Yang lalu

    Cerbon datang bang dri dubay klw nglihta yotub abng bisa nya mallam semoga skss sllu ya bang..

  63. widi ridwan

    widi ridwanBulan Yang lalu

    seneng banget melihat kalian bahagia...love u kesayangan fifo

  64. Dahlia Dahlia

    Dahlia DahliaBulan Yang lalu

    Like n komen y .???. Pasang terpopulet 2019 - seterusny .