SAPA NAJWA SHIHAB

Komentar

  1. Filma Pergerakan

    Filma Pergerakan11 hari yang lalu

    mdah2n suatu saat allah mengizinkan tuk bsa ktemu dgn beliau Najwa shihab. jjur s fens skli sma kita, kpan2 jlan2 k kota kendari dong mba. salam sukses kak, dri #anak kmpung#

  2. N K

    N K15 hari yang lalu

    Inilah kenapa saya suka mba nana Iya

  3. Dhauz Khairilidam

    Dhauz Khairilidam17 hari yang lalu

    Dari dulu cantik trus sih mba nazwa :-*

  4. Angga Setiyawan

    Angga Setiyawan17 hari yang lalu

    HaLooooo istriku yg cuantixxx yg suexiii & cerdad

  5. zhu zhi

    zhu zhi19 hari yang lalu

    Inilah perempuan 1 satunya yang sy suka di indonesia,dengan kepintarannya tidak semua org bisa melakukannya seperti ibu nana ini. Sy doin semoga sehat" selalu bu nana

  6. Bengbeng 12

    Bengbeng 1219 hari yang lalu

    Mbanana lopyu🌹❤

  7. MTD

    MTD19 hari yang lalu

    Kasus Novel Basweden mohon kumpas tuntasssss

  8. Gatadoz Ganze

    Gatadoz Ganze20 hari yang lalu

    Asli senyumnya mba NAJWA nikin maleleh manis bangat

  9. Samsung J2prime

    Samsung J2prime23 hari yang lalu

    Subhanallah....cantik,baik,imut,pokonya super duper dhebes

  10. Samsung Grandgalaxi

    Samsung GrandgalaxiBulan Yang lalu

    Mba nana mohon tanya, dikantor mba nana buka lowongan kerja gak? Di bidang apapun insha Allah saya siap mba...

  11. Boyz MotoVloger

    Boyz MotoVlogerBulan Yang lalu

    Tante nana kaos nya beli dmna.?? Aku mau belii, keren kaosnya 👍👍👍👍

  12. Ujas Ujus

    Ujas UjusBulan Yang lalu

    hebatlah pokoknya, semoga apa apa yang Mbak Nana kerjakan selalu memperoleh keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa. amin

  13. redzuan ismail

    redzuan ismailBulan Yang lalu

    Najwa you always the best!!!🤗

  14. Heru Waloyo

    Heru Waloyo2 bulan yang lalu

    Buat lagi mbak😂😂😂😂

  15. Kriuk Kriuk Garing

    Kriuk Kriuk Garing2 bulan yang lalu

    Mba nana klo dilihat lihat mirip lisa blackpink

  16. fendy Septriasa

    fendy Septriasa2 bulan yang lalu

    mbk nAjwA. udah cantik. pinter.berani..pokokx keren mbk nA

  17. Julia Marlina

    Julia Marlina2 bulan yang lalu

    Smart👍🏻👍🏻

  18. Enzy Enzy

    Enzy Enzy2 bulan yang lalu

    Seluruh artis atauapun presenter cuma najwa yg yg bikin aq jatuh cinta.aq ngefans bgt am najwa

  19. Ali Zain

    Ali Zain2 bulan yang lalu

    Kangen Najwa kpn ke jember lagi

  20. yofiska Channel

    yofiska Channel3 bulan yang lalu

    Mba najwa Shihab geulis pisan euy😍😍

  21. SEMUA BISA VIRAL

    SEMUA BISA VIRAL3 bulan yang lalu

    Manusia sekarang sukak sm yg kekgini,#edan,sumpah

  22. Wisnu Arfian

    Wisnu Arfian4 bulan yang lalu

    Salting gara" celana nya y mbk ..hiii

  23. LAYAR Abal abal

    LAYAR Abal abal4 bulan yang lalu

    Cocok mbk najwa jd komentator motogp trans7

  24. Abdul Jailani

    Abdul Jailani5 bulan yang lalu

    Mba Najwa. Kami ingin ketemu ibu secara langsung tidak puas Nonton di Tv terus. (Mama Papua)

  25. Abdul Jailani

    Abdul Jailani5 bulan yang lalu

    Pagi Mba Najwa.Kami di papua Barat sangat senang kalau lihat mba Najwa life di Tv. Terima salam manis kami keluarga untuk Mba Najwa.

  26. Sulis Tvcall

    Sulis Tvcall5 bulan yang lalu

    Dari Ambon. Bgmna dengan BPK

  27. Wahyu Aji

    Wahyu Aji5 bulan yang lalu

    Daily driver mbk nana samsung note 8

  28. Faisal Racana

    Faisal Racana6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum mba najwa....

  29. Ridwan Amiri

    Ridwan Amiri6 bulan yang lalu

    assalam .. najwa awat muda apa resipinya

  30. Pipis crit

    Pipis crit7 bulan yang lalu

    Pokok e njaw siiip apapun yg dibhas. Wong cerdas...tajam seperti matanya.

  31. Ryo Ags

    Ryo Ags7 bulan yang lalu

    Sy ngefans bgt sama mba nana

  32. Bagouz Setiawan

    Bagouz Setiawan7 bulan yang lalu

    Mbak Nana gimana caranya mengontrol Emosi dan Ego diri kita. Dan gimana selalu tersenyum seperri mbak. 😊😊

  33. Desi arisandi Desi

    Desi arisandi Desi7 bulan yang lalu

    Ngefans banget sama mba nana

  34. Hendro snap dragon

    Hendro snap dragon7 bulan yang lalu

    Mba nana. Andakan sudah terlanjur terjun untuk mengupas kasus novel baswedan. Tolong dong kupas tuntas kasus itu. Masyarakat harus tau kebobrokan sang dalang di balik bangsa ini.

  35. 黄 顯 勇Ajung

    黄 顯 勇Ajung7 bulan yang lalu

    Gimana pandangan kak najwa tentang film sexy killer

  36. 黄 顯 勇Ajung

    黄 顯 勇Ajung7 bulan yang lalu

    Tolong ya kak

  37. 黄 顯 勇Ajung

    黄 顯 勇Ajung7 bulan yang lalu

    Bahas sexy killer mbak

  38. 黄 顯 勇Ajung

    黄 顯 勇Ajung7 bulan yang lalu

    Mbak, tolong responny gmn donk tantang film sexy killer

  39. sah roni

    sah roni7 bulan yang lalu

    Ada golek lupit dan entus

  40. Ali Koclok

    Ali Koclok7 bulan yang lalu

    Sepertinya kurang expresiv sperti pertama kenal dan dekat gue skil sepertinya turun otak bercahaya mata sehat prestasi atau apa karana ga adavbisa ngemong ha ha ha beda jauh saat dekat dengan xjg urusan dapur sumur kasur top banget et tapi jangan berpikir porno ya , klo sekarang paling 2 masak hanya nasi yg gampang 2 sbb ada magic com ha ha ha ma af ya mantanku pacarku yg cantik hanya buat masukan aja agar tambah semangat benar ga klo kmu hanya lihat wajahku sdh bahagia ha ha tak suport