Sang Patriot: Prabowo Subianto

Komentar

  1. Bengkulu 123

    Bengkulu 12315 jam yang lalu

    Segerakan lantik prabowo.utk menyetabilkan harga2 barang yg melangit.dan memperbsiki NKRI NEGARAVYG HAMPIR MUSNAH INI

  2. Rika Doang

    Rika Doang3 hari yang lalu

    aku pendukung p parbowo p

  3. Holida Raid

    Holida Raid5 hari yang lalu

    Oh pantesan kelihatan ya jga keturunan darah biru pak jendral prabowo tu keturunan bangsawan

  4. mimi Jayanti

    mimi Jayanti6 hari yang lalu

    Pak prabowo presiden ri ku manatp

  5. Abdullah Rahman

    Abdullah Rahman7 hari yang lalu

    Kita tidak ketahui bah wa pemuda dengan pemudi beda pemuda darah panas dari seorang emosi itu 10 sampai 100 ditambah batu kayu ini gejolak

  6. Abdullah Rahman

    Abdullah Rahman7 hari yang lalu

    Dalam niatan saat itu anak anak yang tidak tahu apa itu kejanggalan 98 itu

  7. Abdullah Rahman

    Abdullah Rahman7 hari yang lalu

    98 peralihan kewaspaan pada orang yang tidak bersalah yaitu orang tua baba ibu ibu emak emak itu tragedi itu itu gambaran karna mereda permusuhan TNI RAKYAT ITU PERISTIWA ini 02 PSSSUAR AKAN DILANTIK PEMENANG 2019

  8. Nisa Fioleta

    Nisa Fioleta8 hari yang lalu

    Sehat dan sukses selalu pak prabowo kami bersama anda

  9. Ferdinand Banoet

    Ferdinand Banoet9 hari yang lalu

    Seorang negarawan yang dihianati oleh negaranya namun dia tetap setia

  10. Skynet 007

    Skynet 0079 hari yang lalu

    Kmn sang patriot berada disaat Indonesia kehilangan presiden ketiga BPK bj Habibie....afk atau nge bug?

  11. Sarina Ayuu.

    Sarina Ayuu.15 hari yang lalu

    👆👆👍👍

  12. Kotamobagu 345

    Kotamobagu 34518 hari yang lalu

    Maju teruus pak.. bpk sllu d hti qmi.

  13. rahmad irawan

    rahmad irawan20 hari yang lalu

    keturunan pembrontak.. apa kalian pikir ayahnya prabowo itu jalan'' ke luar negri ,,atau lari ke luAR Negri akibat kasus pembrontakkannya .. Pada bagian awal, Peter Carey menghubungkan Prabowo dengan masa lalu keluarganya. Menurut Carey, Prabowo adalah keturunan Raden Tumenggung Kertanegara atau yang dikenal juga dengan nama Raden Tumenggung Banyakwide. Kertanegara atau Banyakwide ini adalah salah seorang pembantu Diponegoro. Namun, tampak bahwa dalam proses editing film ini berusaha mengaburkan batas antara Banyakwide dan Diponegoro (terutama antar 2:90 hingga 3.05). Lihat,

  14. Sri Yuningsih

    Sri YuningsihBulan Yang lalu

    Orang yang jujur dan baik selalu ada yang iri hati, semoga pak prabowo selalu di beri kesehatan,, beliau selalu di hujat, di fitnah di caci mereka yang tidak mampu, menandingi kebaikan nya 😢, orang yang iri tanda tak mampu,

  15. gondez suropati

    gondez suropati2 bulan yang lalu

    Prabowo menang di 26 propinsi Dan telak 2 poin dari hasil suara di atas 20% dari paslon 01 ....yesss kalo kembali ke UUD 45 PRABOWOLAH PRESIDEN RI YG KE 8 Aamiiiin

  16. Capt. bRk X

    Capt. bRk X2 bulan yang lalu

    Saya pengagum berat prabowo sbg patriot Indonesia... Tp untuk presiden sy pilih Jokowi..

  17. Yaya Rusyana

    Yaya Rusyana2 bulan yang lalu

    SELAMAT PAK SEMOGA SENANTIASA DILINDUNGI ALLAH SWT ...........aamiin

  18. to yo

    to yo2 bulan yang lalu

    saya orang kebumen bangga dng perjuangan bpk prabowo yg keturunan dr kebumen tempat kelahiran ortu belio yg trus bekerja untuk republik indonesia..smga cita2 belio untuk bangsa Indonesia tercapai.

  19. Budi Boediono

    Budi Boediono2 bulan yang lalu

    I love prabowo You are the real president of Indonesia. #BanggaBersamaPrabowo

  20. joni antipolisi

    joni antipolisi2 bulan yang lalu

    KETURUNAN DIPONEGORO KOK CINO. DUNGU KALO PERCAYA WKWKWKWK

  21. putra gunung kidul

    putra gunung kidul2 bulan yang lalu

    tetap mengagumi & mendukung sosok prabowo , baik kalah maupun menang pilpres kasih like...

  22. Nino Surono

    Nino Surono2 bulan yang lalu

    KALAH LAGI YA ????? SABAR YA...wkwkwkwkwk

  23. BliTz BlitZ

    BliTz BlitZ3 bulan yang lalu

    I love you pak Prabowo..semangat bapak semoga menjadi inspirasi para TNI saat ini...semoga TNI saat ini mereka berjuang bukan untuk uang Dan jabatan namun demi rakyat Dan Bangsa...Amin Yaa Robbala'llamin

  24. BliTz BlitZ

    BliTz BlitZ3 bulan yang lalu

    Kalau wiranto pejuang apa ya....?????????????

  25. BliTz BlitZ

    BliTz BlitZ3 bulan yang lalu

    Inilah pak Prabowo pahlawan bangsa yang terabaikan Dan tidak dikenal oleh cebong"..sedih 😭😭😭😭😭..Semangat pak Prabowo semoga selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT Dan panjang umur...Amin Yaa Robbala'llamin

  26. BliTz BlitZ

    BliTz BlitZ3 bulan yang lalu

    Kalau Keturunan ono darimana ya......liat pemerintahan ini jadi ingat nonton film G30.....😭😭😭😭😭

  27. toidz semangat45

    toidz semangat453 bulan yang lalu

    ✊✊✊mental juara..

  28. Cairo Haryadi

    Cairo Haryadi3 bulan yang lalu

    #2019GANTIPRESIDEN

  29. Saharuddin Saharuddin

    Saharuddin Saharuddin3 bulan yang lalu

    Inilah orang yg pling sabar..di indonesia smgah bpk hj prabowo sllu dlm prlindugan oleh allh swt..

  30. Ogeng jaya

    Ogeng jaya3 bulan yang lalu

    Stlh turunnya video ini, bukti apa lg yg hrs ditayangkan, agar kita meyakini kepatriotan bp PRABOWO,sdh cukuplah, jgn ada lg yg percaya atau yakin, sekiranya ada lg fitnah"susulan yg dilontarkan oleh para munafik" dan para durjana yg haus kekuasaan. Namun tdk ada bukti utk memperbaiki negara RI yg kita cintai ini.

  31. Hendra Surya

    Hendra Surya3 bulan yang lalu

    Patriot adalah ?

  32. Dori Rido

    Dori Rido3 bulan yang lalu

    Mantap ya ternyata pa Prabowo turunan ningrat Pangeran di Ponorogo Sehat selalu untuk pa Prabowo Presiden RI pa Prabowo sandi Amin ya ALLOH

  33. Ema Riyadiy

    Ema Riyadiy3 bulan yang lalu

    Masya Allah❤❤❤

  34. Dafvi Zulfrizel

    Dafvi Zulfrizel3 bulan yang lalu

    Seperti liat presiden

  35. Dea Manja Dea

    Dea Manja Dea4 bulan yang lalu

    dalam kondisi apapun Prabowo selalu terdepan...

  36. Syafri Arianto

    Syafri Arianto4 bulan yang lalu

    Rakyat Menginginkan Bapak H.Prabowo Subianto Presidenr RI 2019 - 2024 Terbukti skrang btpa Cintanya Rakyat ini sm Bpak. " Slam Indonesia Raya "

  37. Temi tem

    Temi tem4 bulan yang lalu

    Yg dislike pasti cebong wkwkwk

  38. Toink 12345

    Toink 123454 bulan yang lalu

    H. Muhammad Prabowo Subianto Negarawan sesungguhnya.

  39. Sigit Adnanto

    Sigit Adnanto4 bulan yang lalu

    Sy kalau melihat wajah Prabowo sering terharu hatinya betul² tulus ikhlas sangat cinta terhadap bangsa Indonesia, itu dibuktikan dengan sikapnya dalam memperjuangkan hak² dan membela kedaulatan bangsa indonesia dari penjajahan asing di bidang ekonomi dsb.

  40. Ju Hari

    Ju Hari4 bulan yang lalu

    Saya tidak kenal dengan beliau, tapi kata ibu saya kok berasa dekat benget, dan ibu saya selalu berdoa,,mudah mudahan beliu menjadi presiden, dan banyak warga kami yg jauh dari pulau jawa tidak percaya dengan fitnah yg menimpa beliau, saya selalu mendoakan semoga beliu menjadi presiden selanjutx,,jangan pantang menyerah,,ungkit kecurangan, jangan biarkan kecurangan menghancurkan rasa semangat kita, doaku selalu menyertai beliau.

  41. Dunia proses

    Dunia proses4 bulan yang lalu

    Sahabatku sekarang no 2 Kalah. Bagaimana ini? 😢

  42. Baitong love cat naka

    Baitong love cat naka4 bulan yang lalu

    General Prabowo had trained with the Thailand Army Special Forces in Lopburi

  43. Salma Shabirah

    Salma Shabirah4 bulan yang lalu

    Pengen deh punya presiden yg kaya gini, diakui kehebatannya bukan pencitraan nya huhu

  44. Wong Jibal

    Wong Jibal4 bulan yang lalu

    Subhanallah...... Keren banget prabowo

  45. Aulia Ahmadi

    Aulia Ahmadi4 bulan yang lalu

    Semoga Alloh merestui

  46. Andry Syahputra

    Andry Syahputra4 bulan yang lalu

    Luarbiasa idola sya ni

  47. Adji Kunam

    Adji Kunam4 bulan yang lalu

    ALLAH Maha Kuasa, ALLAH Maha Berkehendak, ber Iman dan ber Taqwa, siap Menang siap Kalah

  48. Татанг гเ๔ђ๏ CAI 723

    Татанг гเ๔ђ๏ CAI 7234 bulan yang lalu

    Allahu Akbar

  49. Gan Dhi Indonesia

    Gan Dhi Indonesia4 bulan yang lalu

    23:55 terharuuuuu😢😢😢😭😢😢😢 Ya Allah...Mudah2an Engkau kabulkan harapan2 kita ntuk prabowo sandi memimpin negeri ini..Aamiin 👆✊💪🇮🇩

  50. Gan Dhi Indonesia

    Gan Dhi Indonesia4 bulan yang lalu

    Bissmillah..mudah2an Allah Meridhoi prabowo sandi memimpin negeri ini dgn amanah Istiqomah jjur adil..Aamiin 👆💪✊🇮🇩

  51. Jauzan Kalo

    Jauzan Kalo4 bulan yang lalu

    Ahli Strategi militer + Lapangan

  52. Riang Maulana

    Riang Maulana4 bulan yang lalu

    Termehek gw... Lihat sosok beliau Semoga Allah meridhoi langkahmu Pak.. Aamiin yaa Robbal'aalamiiin

  53. Giandra Wicaksana

    Giandra Wicaksana4 bulan yang lalu

    set sofa klasik model terbaru mebelklasikjepara.com/set-sofa-tamu-klasik-terbaru-liberty/

  54. nari nari

    nari nari4 bulan yang lalu

    YG DZOLIM TERHADAP MU PRABOWO.. SEMOGGA ALLOH TH MEMBERI PEMBALASAN KE PADA ORANG ORANG YG YG MEMUSUHI MU. YG MEMBENCI DZOLIM MU..

  55. nari nari

    nari nari4 bulan yang lalu

    BUAT PAK HARTO.. AL~FAATIHAH.. AAMIIN AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN..

  56. nari nari

    nari nari4 bulan yang lalu

    PEMILIHAN PERSIDEN RAHUN INI DI KEPOLISIAN DAN TENTARA.. PILIH PRABOWO..

  57. nari nari

    nari nari4 bulan yang lalu

    DULU KU NYOBLOS PRABOWO.. WALAU TAK MENANG.. SEKARANG KU JUGA COBLOS PRABOWO SANDI.. MENGIKUTI IJTIMA ULAMA HABIB RIZIQ.. AGAR BAROKAH .. AAMIIN AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN..

  58. Suhaidi Adi

    Suhaidi Adi4 bulan yang lalu

    kami menunggu komando darimu jendral!!!!!!!!!!!!!!!!

  59. George Sueb

    George Sueb4 bulan yang lalu

    Salut buat pak Prabowo low profile dan jenderal lapangan

  60. Noerlela Amy

    Noerlela Amy4 bulan yang lalu

    love u bapk presiden ku hj prabowo subianto love love love ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤