SANG AYAH MENINGGAL DUNIA, DEWI PERSSIK DAPAT FIRASAT -OBSESI 10/06

Komentar

  1. rijalulghoib ghoib

    rijalulghoib ghoibHari Yang lalu

    Semoga d terima amal ibadahnya, semoga jg kk depe hijrah ke jalan yang lurus tidak masuk dunia entertaimen lagi

  2. Endah Entada

    Endah Entada2 hari yang lalu

    Turut berduka cita yang mendalam.Smg ayahanda Dewi Persik M Adil alm diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat terindah disisi Allah SWT. Aamiin YRA. yang tabah n sabar ya Dewi.....Aalnak yg berbakti kpd orang Tua.

  3. Ikan Mas

    Ikan Mas2 hari yang lalu

    Pilemindiyahkucuktahe

  4. Channel Gaming

    Channel Gaming2 hari yang lalu

    Woi dewi persik kalo mau ayahmu tenang dan tak tersiksa di akhirat tutup aurat muuu kasian ayahmu

  5. Jasmine Wahyudi

    Jasmine Wahyudi2 hari yang lalu

    Semoga alm di ampuni dosa2 yg tlah lalu dan di tempatkan di surga nya allah aamiin

  6. NekoID

    NekoID2 hari yang lalu

    Semua orang pasti mati tapi yg bikin sedih ketika kita belum siap kehilangan

  7. SpongeBob SquarePants

    SpongeBob SquarePants2 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rjiuon

  8. Anak Aceh

    Anak Aceh2 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah amin Cek video saya juga 😁 😁

  9. NSG NissaSabyanGambus

    NSG NissaSabyanGambus2 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒

  10. Angga AP

    Angga AP2 hari yang lalu

    Turut berduka cita innalillahi Wainalilaihi raji'un buat ayahnya mbak dewi,mirip2 mbak ayahku jg sebulan di ruang icu sblum lebaran kmrn dan meninggal jd sayah tau sekali sakitnya kaya gimana 😭

  11. B3& B3J4d

    B3& B3J4d3 hari yang lalu

    Didoakan yg terbaik aja buat almarhum,,,,almarhum pastinya berbangga punya anak dp,,,barbakti pd orang tuanya ...malah baik pada smua orang dgn goyanganya sejak dr kampung sampai sekarang masih goyang untuk hiburan org" yg melihatnya,,,goyang graji sik.....

  12. Nurul Chotimah

    Nurul Chotimah3 hari yang lalu

    Turut berdukacita cita ya mami Depe... Di hari yg sama bapak saya juga meninggal diumur 72 tahun karena stroke setelah 1 tahun di rawat... Mohon doa nya ya semua nya...

  13. Liem xiu qing

    Liem xiu qing3 hari yang lalu

    Turut berduka cita sedalam2nya mbak dewii

  14. Jalbet

    Jalbet3 hari yang lalu

    Sabar y kak

  15. Raudhatul Muzaiarah Ojha

    Raudhatul Muzaiarah Ojha3 hari yang lalu

    Ikut mewek 😒

  16. Yuli Ana

    Yuli Ana3 hari yang lalu

    Innalillahi wainnalillahirojiun..smoga khusnul khotimah

  17. WAJAH JAKARTA

    WAJAH JAKARTA3 hari yang lalu

    Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  18. Heri prowanto Channel

    Heri prowanto Channel3 hari yang lalu

    Turut berdukacita atas wafatnya ayah Dewii persik

  19. MitrA Anda

    MitrA Anda3 hari yang lalu

    Semoga khusnulkhotimah ya allah... Amin...

  20. Zhety Alifa

    Zhety Alifa3 hari yang lalu

    Inalilahi wa inna illahi rojiun

  21. Herlina Abdullah

    Herlina Abdullah3 hari yang lalu

    Kapan

  22. Riyan Dio

    Riyan Dio3 hari yang lalu

    Senang dengar ketawa dp di lida.. coba ketawa

  23. Icha Show

    Icha Show3 hari yang lalu

    Insya Allah khusnul khotimah.. sabar ya kak depe

  24. Ali Santoso

    Ali Santoso3 hari yang lalu

    Semoga dijln mu ya Allah

  25. akhnaf reno pradana

    akhnaf reno pradana3 hari yang lalu

    Sehelai rambut wanita yang di lihat bukan muhrimnya dengan sengaja balasanya 70 000 tahun di neraka, Dan seorang wanita masuk neraka akan menarik : Ayah kandungnya Adik Beradik Suami Anak Kandung laki2 Anak

  26. Joe Jovyn

    Joe Jovyn3 hari yang lalu

    akhnaf reno pradana terus?

  27. Angel Cantik

    Angel Cantik3 hari yang lalu

    Sabar mbak dewiπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  28. Izzatul Hasanah

    Izzatul Hasanah3 hari yang lalu

    Inalillahi wainnailaihi rojiun

  29. Nanda 105

    Nanda 1053 hari yang lalu

    Coba denger pake headset tapi yang dipake kiri doangπŸ˜‚ rasakan sensasinya

  30. Nanda 105

    Nanda 1052 hari yang lalu

    @Elliana oktaviani πŸ—ΏπŸ—Ώ

  31. Elliana oktaviani

    Elliana oktaviani2 hari yang lalu

    Nanda 105 Wgrra@sz

  32. Lek Sumiren

    Lek Sumiren3 hari yang lalu

    INNALILAHI WAINAILAIHI ROJIUUNN,,,,,,mbak Dewi persik bersabarlah,,,,kita semua ini milik Allah SWT, kembalinya juga ke Allah SWT,,,, saya turut berdukacita atas meninggalnya ortumu,semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT ,,,, amiiinn yarobal alamiiinn,,,

  33. Sri diah Ayu sofiah

    Sri diah Ayu sofiah4 hari yang lalu

    LUAR BIASA MBAK DEWI...CANTIK...BAIK..TIDAK SOMBONG...SAYANG SAMA KELUARGA...ANAK YG PENYANTUN DAN PENUH KASIH SAYANG...MBAK DEWI HEEBAT..SUKSES SKALU YAA CANTIIK..❀❀

  34. Niki Wae w

    Niki Wae w4 hari yang lalu

    Semua orang mengalami kok . Untung anda dah dewasa !?....banyak yg di tinggal ortu waktu masih balita lho ...miskin pisan . Harus bersyukur ....πŸ™πŸ™

  35. Sascha Flo

    Sascha Flo4 hari yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi rooji'un

  36. XavieraVNS

    XavieraVNS4 hari yang lalu

    Innalillahiwainalilahirojiun, yang sabar mbak nya... Saya juga tau gimana rasanya ditinggal orang tua, karena saya juga udh ngerasain... Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan...

  37. I S M

    I S M4 hari yang lalu

    TURUT BERDUKA CITA SEMOGA ALMARHUM KHUSNUL KHOTIMAH..AAMIIN YA ALLAH DAN YG DI TINGGALKAN DIBERIKAN KESABARAN😭😭

  38. Elliana oktaviani

    Elliana oktaviani2 hari yang lalu

    I S M #v

  39. Bilqis nurul

    Bilqis nurul4 hari yang lalu

    Innailaihi wainailaihi roziun trut berduka kak dwe emang benar kata kak Roy waktu dantv

  40. CITRA SINEMA

    CITRA SINEMA4 hari yang lalu

    Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita

  41. CITRA SINEMA

    CITRA SINEMA4 hari yang lalu

    Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita

  42. Inspirasi Kehidupan terkini

    Inspirasi Kehidupan terkini4 hari yang lalu

    Sabar y ka dewi , semoga allah memberikan ketenangan dan kebahagiaan kpd kk

  43. Dian Iqbal

    Dian Iqbal4 hari yang lalu

    Papinya baik ,anaknya :V Tukang goyang Btw LBH bagus berobat diluar negeri

  44. Ahmad Junaidi2302

    Ahmad Junaidi23024 hari yang lalu

    Segeralah berhijab untuk meringankan beban sang al marhum.

  45. Heraclara Arum

    Heraclara Arum4 hari yang lalu

    Inalilahi wainalillahi rojiun

  46. dunia ikan

    dunia ikan4 hari yang lalu

    Jangan nangis terus mending goyang wik wik

  47. Yayangwws

    Yayangwws4 hari yang lalu

    Inalillahi Semoga amal ibadah diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi-NYA

  48. Redjeki Agoestyowati

    Redjeki Agoestyowati4 hari yang lalu

    Khusnul Khotimah

  49. denis keyla

    denis keyla4 hari yang lalu

    Mintak lagu lagu dangdut

  50. abdul rojak

    abdul rojak4 hari yang lalu

    Tobaaattt bu.. Jgn sensasi mulu

  51. USTAD abdul somad

    USTAD abdul somad4 hari yang lalu

    Sabar dan selalu tawakal dan doa kan yg terbaik semoga di terimah di sisi allah

  52. Niia ASMR

    Niia ASMR4 hari yang lalu

    sabar ya teh. :(

  53. Cherryl Priyanka

    Cherryl Priyanka4 hari yang lalu

    πŸ’“

  54. Harry Sanjaya

    Harry Sanjaya4 hari yang lalu

    Jajajajaja, KACIANNN DRAMA MULU!!

  55. Camp GVA#012

    Camp GVA#0124 hari yang lalu

    BODO AMAT

  56. Edy Aidil

    Edy Aidil4 hari yang lalu

    Yg sabar dewi persik

  57. ChuAni Online

    ChuAni Online4 hari yang lalu

    yaallah aku malah nangis aku hari itu juga berdoa semoga ayah ny kak depe sembuh tapi malah meninggal ya allah semoga ayah ny kak depe dimasukan kek tempat lebih baik selain dunia ini apa perlu masukin surga aminπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  58. Surya Hanny

    Surya Hanny4 hari yang lalu

    turut berduka cita yaa 😒 yg sbar ka dewi πŸ§•πŸ˜Š

  59. ugi Rega

    ugi Rega4 hari yang lalu

    Uang bisa saya cari tp kesembuhan yg utama salut buat dp ya allah berikan kebaikan buat almarhum aamiin ya allah, dan ketabahan buat keluarga yang ditinggalkan πŸ™πŸ™

  60. Amelia Amel

    Amelia Amel4 hari yang lalu

    Sabar ka Dewi, kita sama "udh di tinggl kn bp, bgito sakit yh hati, v kita gx bisa apa "lgi, Cuma bisa meneteskn air MATA, smoga Papih ka Dewi di Trima amal ibadah yh, smoga ada di sisi Allah SWT, amin ya robal alamin

  61. PANGKAYANA TV

    PANGKAYANA TV4 hari yang lalu

    Semoga almarhum di beri tempat terindah di sisi Allah SWT. Buat mbk Dp dan keluarga di beri ke tambahan.amin

  62. Ainul Galaxy

    Ainul Galaxy5 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. semoga khusnul khotimah

  63. ray wijjaya

    ray wijjaya5 hari yang lalu

    Yang jelas, penyakit itu penggugur dosa bila kita ikhlas.

  64. Haris Munandar

    Haris Munandar5 hari yang lalu

    Benar ramalan Roy Kiyoshi yang di tayangkan di ulang tahun antv

  65. TUTORIAL ANDROID

    TUTORIAL ANDROID5 hari yang lalu

    Setidak nya sudah berusaha sebaik mungkin untuk papa semoga papa di terima di sisi allah swt amin πŸ™πŸ™

  66. MAMANG GAROX

    MAMANG GAROX5 hari yang lalu

    Bntu subs chnnel ku nanti di subs back

  67. Andro Gamer

    Andro Gamer5 hari yang lalu

    Inalillahi wa innailaihi rojiun.... Turut berdukacita. Ikhlas kan , seperti saya juga nasib nya sama kayak mb dewi, malahan lebih baik maaf (wafat) dari pada kesakitan sekali karena lebih baik daripada merasakan sakit luar biasa seperti ayah saya :((.. semoga dosa terampuni oleh Allah swt

  68. GK Music Pro

    GK Music Pro5 hari yang lalu

    Sang jenazah bakalan menjerit... Karna meninggalkan anak yng suk geal geol umbar aurat sana sini... 😭

  69. Memes Gameplays

    Memes Gameplays5 hari yang lalu

    pelacut

  70. ardi lazuardi

    ardi lazuardi5 hari yang lalu

    Yang Sabar Dan Tabah Buat Teteh Dewi Persik 😊

  71. ANDRAFKY BORNEO

    ANDRAFKY BORNEO5 hari yang lalu

    Innalillahi wa innaillaihi rajiun... turut berduka cita mbak Dewi Persik πŸ™

  72. Sabrina Razzaq

    Sabrina Razzaq5 hari yang lalu

    Allahyrhamu semoga Allah tempatkn di Jannahtulfirdauz..sabar ya DP😭

  73. Lubis Hoqy

    Lubis Hoqy5 hari yang lalu

    Yg sabar ya mbak dp papine sdh tenang ...Allah lebih sayang sama papine...

  74. setia mancing umpan pancing

    setia mancing umpan pancing5 hari yang lalu

    Yang sabar ya

  75. Muhammad Sarbani

    Muhammad Sarbani5 hari yang lalu

    semoga DP cepat tobat kasihan orangmu wahai DP jika kamu terus umbar aurot ayo tobat

  76. Mike Saraft

    Mike Saraft5 hari yang lalu

    β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸŽ«πŸŽ«πŸŽ«πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž πŸŒ€πŸŒ€πŸŒ€πŸ’§πŸ’§πŸ’§ 🌊🌊🌊 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Mintalah Tuhan)* β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ§ΏπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸŽ«πŸŽ«πŸŽ«πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž πŸŒ€πŸŒ€πŸŒ€πŸ’§πŸ’§πŸ’§ 🌊🌊🌊

  77. Lina Cahyanti

    Lina Cahyanti5 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihirojiun,mbak dewi yang sabar ya,saya turut berdukacita.

  78. Siti Supyati

    Siti Supyati5 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Alfatihah untuk papine πŸ™ semoga khusnul khotimah & mami dp semoga kuat & tabah.. Aamiin..

  79. Nandy Nandy

    Nandy Nandy3 hari yang lalu

    Tinju

  80. soma Godin

    soma Godin5 hari yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi roji'un Semoga amal ibadahnya di terima.. Aamiin..

  81. m. riski andriansya

    m. riski andriansya5 hari yang lalu

    Kok suaminya dp gk keliatan y!!!

  82. Hadi Putra

    Hadi Putra5 hari yang lalu

    Ya mungkin Allah tidak mau membiarkan beliau kecewa melihat ketidak akuran anak cucunya yg sdh tdk bisa diatur dan didamaikan lagi..

  83. Seven 7 Channel

    Seven 7 Channel5 hari yang lalu

    Buat kak dewi persik yang tabah ya dalam menghadapi cobaan ini moga ada hikmahnya dibalik itu semua.

  84. YtYan -

    YtYan -5 hari yang lalu

    Y6 548412 Y41-1 11184K DP :) Bisa gak baca nya?

  85. we are human

    we are human5 hari yang lalu

    Yg sabar ya mbak dp

  86. angeline tanaka

    angeline tanaka5 hari yang lalu

    Deep condolence πŸ™πŸ»

  87. evi wahyuni

    evi wahyuni5 hari yang lalu

    Innalillahiwainailaihiroziun

  88. ayuk ciut

    ayuk ciut5 hari yang lalu

    Sedih 😷

  89. Kenta Dewata

    Kenta Dewata5 hari yang lalu

    R.I.P buat Ayahanda mb Dewi Persik. Saya turut berduka cita. 😭 Smoga DP dan kluarga slalu kuat dan sabar biar almarhum bahagia disana. Smgat !! πŸ™‚πŸ™‚

  90. Chenel lagu vidio galau bikin bafer OHIR PRODUCTION

    Chenel lagu vidio galau bikin bafer OHIR PRODUCTION5 hari yang lalu

    Innalilahiwainailahirojiun Semoga ayah ka dp di tempatkan yg baik lebih lebih baik dari dunia amin yarobbal alamin

  91. ikhsan Jr

    ikhsan Jr5 hari yang lalu

    Ramalan Roy Khyosi Benar Katanya 2019 Dwi Persik Akan Kehilangan Seseorang Yg Di Cintainya😭

  92. Harjuna Avenge

    Harjuna Avenge3 hari yang lalu

    Acara ulang tahun antv tahun 2018

  93. Muhammad Jerry

    Muhammad Jerry4 hari yang lalu

    ikhsan Jr di mana dia ngeramal?

  94. v -chanel

    v -chanel5 hari yang lalu

    subcribe nnti sya subcribe balik 😁

  95. Musisi Jalanan

    Musisi Jalanan5 hari yang lalu

    Yang sabar mba dewi persik

  96. MHC entertaiment

    MHC entertaiment5 hari yang lalu

    TOLONG LIAT CHANNEL SAYA BUAT YANG DAERAH MAJALENGKA DAN SEKITARNYA DI CLICK YAπŸ™πŸ™πŸ™

  97. Mahya Qirani

    Mahya Qirani5 hari yang lalu

    Tapi baktimu tidak cukup sampai disini dewi dan saudara 2harus tetap kompak dan rukun karena kerukunan kalian membuat kubur sang ayah tenang semoga amal baik selalu menyertai nya amiin, rukun rukun itu keinginan ayahanda kalian dan perbaiki sepak terjang kalian yg kurang baik, πŸ™πŸ™πŸ™

  98. Erwin Syah

    Erwin Syah5 hari yang lalu

    Kami turut serta berduka cita atas kepergian ayah Dewi persik semoga Khusnul khatimah Amin

  99. tutorial kuliner

    tutorial kuliner5 hari yang lalu

    Kemarin cover dari saya idreporter.net/v/video-VWY5nVar7tg.html

  100. A-Team Terngentot Di Dunia!!!

    A-Team Terngentot Di Dunia!!!5 hari yang lalu

    Innalillahi

  101. PMB FT UMJ

    PMB FT UMJ5 hari yang lalu

    Sedang cari beasiswa? klik #pmbftumj atau pmb.ftumj.ac.id/beasiswa.html

  102. Expras R

    Expras R5 hari yang lalu

    Inahilahi wainali roijun turut berduka cita

  103. Teguh Wildoz

    Teguh Wildoz5 hari yang lalu

    Ikhlasin ya mba dewi tetep kuat tabah dan smngt... insyaallah ayah kmu udah bahagia di sisi allah amin

  104. Hellen Sulpan

    Hellen Sulpan5 hari yang lalu

    Innalillahi wainailaihi rojiun turut berduka moga ditempatkan disisi Allah Swt amin

  105. Denisa Putri

    Denisa Putri5 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi roji'un Semoga Amal Ibadah beliau di terima di Sisi-Nya

  106. Linzz Ardilla

    Linzz Ardilla5 hari yang lalu

    Inalillahi wainailaihi rojiun..turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda kak dewi perssik..semoga almarhum diterima disisi Allah SWT..diampuni segala dosanya..dan diterima semua amal ibadahnya..amin ya robb

  107. H. Ace Kusnadi

    H. Ace Kusnadi5 hari yang lalu

    dewi persik insaplah airmata tidak ada artinya kecuali mengingat dosa

  108. Siti Jubaidah

    Siti Jubaidah5 hari yang lalu

    Yg sbr mbak dewik..insya allah yg terbaik di surga..aamiiinnn