Sandiaga Uno Beberkan Surat Wasiat dari Prabowo, Tak Disangka Ternyata Isinya - VIRALPEDIA

Komentar

  1. Gideon Gccc

    Gideon Gccc3 bulan yang lalu

    DIAJAK BUKA2AN DATA GA MAU, DIMANA BUNG CURANGNYA, KOK NARASI MELULU!!!!!!!!

  2. Aska Pangkal

    Aska Pangkal3 bulan yang lalu

    Gak curang Prabowo-Sandi menang...

  3. Ismail. mail

    Ismail. mail3 bulan yang lalu

    Betul pasti menang , kalau sampai kalah ya dicurangi.

  4. iant deant

    iant deant3 bulan yang lalu

    PERHATIAN2x... Sdh ada yg bikin surat wasiat Mari kt tunggu pemakaman nya. Mohon doa nya dr kt smua.

  5. John Derex

    John Derex3 bulan yang lalu

    Ni orang ikut kontestasi tapi kok buat aturan sendiri hahahaha...... Ruar biasa Padahal semua aturan main sudah diatur sedemikian rupa klu yg umum khan harusnya peserta tunduk pada aturan hukum yg mengatur pilpres yg dia ikuti , lha ini gerombolan orang2 ini kok jadi bikin cara sendiri.... Emang apa pangkatnya di negara ini dia kok se wenang2 gitu???? Sy ga bisa bayangkan bagaimana jadinya klu grombolan ini yg menang dan mimpin negara ini...

  6. Hotman Hasibuan

    Hotman Hasibuan3 bulan yang lalu

    11 12

  7. Husein Oei

    Husein Oei3 bulan yang lalu

    Tolong ditulis dlm surat wasiat,hartax buat sy aja yah.

  8. Adit Ward

    Adit Ward3 bulan yang lalu

    Calon presiden kok bego gak bisa bedain antara surat wasiat dg ingin menuangkan isi hati....... Untung kalah.....

  9. Deden Sugi

    Deden Sugi3 bulan yang lalu

    Masyarakat hrs bisa menilai siapa sebenarnya yg tdk jujur itu ? Kedepan hrs dicatat dn jgn diberi kesempatan utk tumbuh dn berkembang di Negri ini.

  10. Redian Pasha

    Redian Pasha3 bulan yang lalu

    patah kan cendana 98 siap turun tangan

  11. Sugito Gito

    Sugito Gito3 bulan yang lalu

    Orangnya aja msh hidup " sdh di buka om" tu surat wasiat apa, dagelan apa guyonan politik om,hehehe"..........

  12. Edy Junaedi

    Edy Junaedi3 bulan yang lalu

    Prabowo anjing

  13. Ismail. mail

    Ismail. mail3 bulan yang lalu

    Sebagai orang timur kaya akan budaya, kalau bicara disolmed pakai etika dong.

  14. Ari Yes

    Ari Yes3 bulan yang lalu

    Lo babi

  15. pisang pisang

    pisang pisang3 bulan yang lalu

    Belgedes pret"!dah kalah/nyungsep kok msh berzksi👎👎

  16. petrus widiatmo

    petrus widiatmo3 bulan yang lalu

    Jeritan terakhir sebelum dipenjara.

  17. arohi kristina

    arohi kristina3 bulan yang lalu

    Hiii lucu

  18. DonJuan Channel

    DonJuan Channel3 bulan yang lalu

    Hormati keputusan KPU,ini negara hukum ada undang2 tdk semua rakyat mendukung perhimpunan tersebut,ingat jgn bikin onar bikin keributan, TNI POLRI siap mnjlnkn tugas utk keamanan Indonesia dan presiden, NKRI harga mati ingat itu

  19. Suhar Yanto

    Suhar Yanto3 bulan yang lalu

    wasiat kong Madun di kirain surat wasiap apa gitu....dagelan dagelan anak juga bisa nulis bgt

  20. Arifin Joko

    Arifin Joko3 bulan yang lalu

    ITU BUKAN WASIAT ANAK TK JUGA TAHU . UWAK CIAT . UWAK CIUT . UWAK CIET . CIE CIE CIE

  21. Parni Saja

    Parni Saja3 bulan yang lalu

    22mei2019, kenyataan wasiatnya Prabowo Subianto,.... Ribuan massa anarkisme,.... Dgn ribuan penggalang dan donaturnya. Oh licik, penghianat bangsa dan negara

  22. lindu bawono

    lindu bawono3 bulan yang lalu

    Buktikan lah jangan propokasi masyarakat

  23. anak rantau

    anak rantau3 bulan yang lalu

    2024 prabowo jangan di kasih tau kalau ada PIL PRES.

  24. Yapeth P. Nandjan

    Yapeth P. Nandjan3 bulan yang lalu

    Coba berikan kepada saya Surat wasiatnya cukup saja 1 perusahaan kebun. Kalau tidak saham tidak usah banyak 10 M saja ya.

  25. anak rantau

    anak rantau3 bulan yang lalu

    NANTI 2024 PRABOWO JANGAN DI KASIH TAU KALAU ADA PIL PRES SUPAYA DIA GAK NYALON.

  26. Theus Ane

    Theus Ane3 bulan yang lalu

    Ooohhhh SEBELUM KABUR yaaaaa...WASIAT koq BUNYI nya BEGITU...buta HUKUM ya...

  27. Su Tirno

    Su Tirno3 bulan yang lalu

    Betul tuh hehe

  28. Gatot Rivai

    Gatot Rivai3 bulan yang lalu

    😂😂😂surat wasiat.

  29. Pur wanto

    Pur wanto3 bulan yang lalu

    Gampang kalau gak mau terima beli tambang gantung diri,gitu aja kok repot

  30. Misbah Daswati

    Misbah Daswati3 bulan yang lalu

    sdh mati rasa, ....mayoritas .rakyat sdh menolak.....

  31. Retno Pujotitie

    Retno Pujotitie3 bulan yang lalu

    PRABOWO CAPER!!! LO MAU BIKIN SURAT WASIAT APAPUN ITU EGP WKWK

  32. anak rantau

    anak rantau3 bulan yang lalu

    Makanya nanti 2024 prabowo jangan di kasih tau kalau ada PIL PRES.

  33. Aisah Abu Hasan

    Aisah Abu Hasan3 bulan yang lalu

    Kaya orang mau mati aja tulis surat wasiat

  34. ABANG JALU

    ABANG JALU3 bulan yang lalu

    Aisah Abu Hasan mungkin udH dekat kemTian nya maka nya bikin surat wasiat

  35. lingsa nggeni

    lingsa nggeni3 bulan yang lalu

    Wasiat itu bukan hanya karena orang mati jiwa raganya.. Bisa juga mati langkah dan sepak terjangnya di bidang apa saja. Bukan berati mati jiwa raganya.

  36. Pur wanto

    Pur wanto3 bulan yang lalu

    Emang bener orang kebanyakan warisan 3500 hektar perlu pewaris jadi harus pakai surat wasiat.

  37. Nurlies Rivai

    Nurlies Rivai3 bulan yang lalu

    Kalau orng islam pasti gk gitu tanggapanmu kpd pak prabowo .siapa sih kamu aisah namamu sih seperti orng islam