Sandiaga: Prabowo & Edhy Prabowo Layak jadi Menteri

Komentar

  1. Brika Brika

    Brika Brika19 hari yang lalu

    udh klh rebutan juga yhh pgn jd mntri

  2. Ijo Gading

    Ijo Gading20 hari yang lalu

    sandiaga.?????? uno... πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€” gua kayak pernah liat orang ini dech... kalau gak salah si sandiaga uno ini kan pemain 2 film.... yg 1 main di film INDIANA JONES .. sama film PREDATOR... yang rambutnya mirip2 lalapan PETAI itu kan..

  3. Yusuf Sokeh

    Yusuf Sokeh20 hari yang lalu

    Prabowo layak jadi menteri dan nggak layak jadi presiden. Kkhaakkss....

  4. Fahrulrozi6969 Fahrul

    Fahrulrozi6969 Fahrul20 hari yang lalu

    Sandi patah hati...

  5. Cimotters 123

    Cimotters 12320 hari yang lalu

    Jgn donk fadli kn ttp jd oposisi,

  6. abdul azis

    abdul azis20 hari yang lalu

    Gak cocok jadi mentri cocoknya jadi presiden atau wapresπŸ˜…

  7. just me

    just me20 hari yang lalu

    Makin simpati gue sama pak sandi.

  8. Vicky Binjai TV

    Vicky Binjai TV21 hari yang lalu

    Mantab pak prabowo.Trnyata siasat pak prabowo berhasil msuk di koalisi jokowi.Agar pndukung koalisi jokowi ber iri hati.dan semoga dgn adanya prabowo di koalisi jokowi bsa ada keadilan dri pmrintah, gk seperti sblmny yg berat sebelah,,...

  9. just me

    just me20 hari yang lalu

    Mantap πŸ‘

  10. Sugi hartono Astrid

    Sugi hartono Astrid21 hari yang lalu

    Pak sandi aga uno pantes bgt jadi mentri olahraga !!

  11. Sri Ayu

    Sri Ayu20 hari yang lalu

    Iya ya🀩

  12. Micin TV

    Micin TV21 hari yang lalu

    Knpa sandi ga diajak jdi mentri

  13. Mas.saepudin Roby

    Mas.saepudin Roby20 hari yang lalu

    Sandi itu gantinya prabowo partai gerindra sekarang bukan lagi prabowo tapi sandiagalah penerusnya karna probwo udh jd mentri petahanan

  14. ayu nurbaya

    ayu nurbaya21 hari yang lalu

    Ngakak sampe ngilerπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Lha trus ngapain nyapres pak unoooπŸ˜„πŸ€£

  15. just me

    just me20 hari yang lalu

    Sportif dia. Dari sini gue nilai di tuh tulus dan baik orangnya

  16. ayu nurbaya

    ayu nurbaya21 hari yang lalu

    @Varianzar Aditya Alhamdulillah kalo msh mau jd pembantu presiden drpd jd bos kadrun radikalisme

  17. Varianzar Aditya

    Varianzar Aditya21 hari yang lalu

    Itu namanya sportif dan lapang dada walau kalah mau indonesia maju tidak seperti anda yang hanya bosa nyinyir

  18. かっこいいはんさむ

    かっこいいはんさむ21 hari yang lalu

    Gw bner2 kecewa klo si uno jd mentri jilid 2. dr kampanye pilgub smpe pilpres isi otaknya udh kebaca. kinerja blm ada. Yg lbih mumpuni jauh lbih bnyak.

  19. bams8617

    bams861721 hari yang lalu

    ok oce bangkrut dibwa2 bwat apa blajar dulu sm indomart alfamaret

  20. riko virzeno

    riko virzeno20 hari yang lalu

    @just me gua ga prnah nemuin oke oce tiap gua kedaerah2 dn jkarta ga prnah liat mngkin qlo da 1 atw 2 ajh

  21. just me

    just me20 hari yang lalu

    Ngak bangkrut, diarea rumah gue banyak yg jual. siapa bilang dah πŸ˜‚ air galonnya murah loh gue kebantu banget. Rasanya lebih seger dari merek yg udah terkenal. Coba aja beli satu kalo ga percaya.

  22. allan zen

    allan zen21 hari yang lalu

    Saat pencalonan wakil presiden beliau ini mengundurkan diri dari posisi wakil gubernur Saat banyak orang dag dig dug berharap ditelpon Pak Jokowi...hmm tapi Pak Sandy malah jauh diluar kota Beliau malah dengan humble merekomendasikan seniornya di gerinda utk calon menteri. Tampaknya Pak Sandy ini cocok jadi panutan.

  23. Gog Cing

    Gog Cing21 hari yang lalu

    SAYA SETUJU !

  24. Juanda Roby

    Juanda Roby22 hari yang lalu

    Ok Oce aja

  25. Agen Bintoro

    Agen Bintoro22 hari yang lalu

    Yang cocok itu si fadli zonk. FADLI ZONK jadi MANTRI PERTAHANKAN NYINYIR...NYONYOR. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. JHONTHOR

    JHONTHOR22 hari yang lalu

    Sandi bakal jadi ketum gerindra nieπŸ˜…

  27. Agen Bintoro

    Agen Bintoro19 hari yang lalu

    Ketumpas duit nya.... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  28. Joni Simorangkir

    Joni Simorangkir22 hari yang lalu

    Ketawanya ngga sopan. β€œHahahahaha”

  29. Kingkong kong

    Kingkong kong17 hari yang lalu

    Nmnya juga kardun

  30. ChouLee

    ChouLee22 hari yang lalu

    Iya layaknya wakil presiden maksutnya

  31. Chandra Kurniawan

    Chandra Kurniawan22 hari yang lalu

    Jang terlalu banyak ngarep... Ntar kalo gak dapet.. Kecewa e bisa double lho...

  32. Jaya Intan

    Jaya Intan22 hari yang lalu

    Ngak perlu ijtima ijtima lagi kan??? Makanya poltik jangan bawa bawa agama, nanti malu dan kualat sendiri org org pa212

  33. kolmi baba

    kolmi baba19 hari yang lalu

    Emng agama loe ga ngajarin politik???? Agama GA komplit brati

  34. husnidar darwis

    husnidar darwis21 hari yang lalu

    emang pemerintahan ini milik bapak lo.....

  35. joe amstrong

    joe amstrong22 hari yang lalu

    mksd lu ahok y politik jgn bawa2 agama

  36. Impro Atun

    Impro Atun22 hari yang lalu

    Prabowo dan sandiaga klo jd menteri gajinya gak diminta

  37. just me

    just me20 hari yang lalu

    @Enkaeri Gajahmada ini seriusan gue kira foto lu gambar burung elang atau apaan gitu eh pas di zoom foto orang πŸ˜‚

  38. Enkaeri Gajahmada

    Enkaeri Gajahmada20 hari yang lalu

    @just me gua kira tadi lu onta eh gak taunya kucing

  39. just me

    just me20 hari yang lalu

    @Enkaeri Gajahmada lu gajah gitu? πŸ˜‚

  40. Enkaeri Gajahmada

    Enkaeri Gajahmada20 hari yang lalu

    @just me nenek lu kucing

  41. just me

    just me20 hari yang lalu

    @Enkaeri Gajahmada dih ngomongnya ngelantur πŸ˜‚

  42. Gang Ster

    Gang Ster22 hari yang lalu

    Wuuaaaaahahahahahahhaha

  43. walmiyatun yogya

    walmiyatun yogya22 hari yang lalu

    Sandiaga punya prinsib , tdk tergiur jabatan menteri ,krn merasa lbh ada yg layak.

  44. Agen Bintoro

    Agen Bintoro19 hari yang lalu

    @JHONTHOR Sudah terbukti sandi jadi KETUMPAS DUIT NYA 500M X 2.... 😊😊😊😊☺☺☺

  45. Aldid Dikdik

    Aldid Dikdik21 hari yang lalu

    Pak sandiaga uno masih muda, masih punya harapan untuk mencalonkan jadi presiden di 2024

  46. JHONTHOR

    JHONTHOR22 hari yang lalu

    Ia emang,,,cma dia berharap jadi ketum gerindraπŸ˜„

  47. M A N U S I A

    M A N U S I A22 hari yang lalu

    Sepertinya sandiaga akan kembali menjadi waguk jakarta

  48. 下田ルティニングシィ

    下田ルティニングシィ22 hari yang lalu

    wakil'Gerinra'kah'

  49. Sri Lrstari

    Sri Lrstari22 hari yang lalu

    Nggak

  50. KimAkim

    KimAkim22 hari yang lalu

    Apaan sih