Sandi Sandiaga Uno: Sandiaga Soal 3 Emak PEPES (Part 2) | Mata Najwa

Komentar

  1. el makhsunie

    el makhsunie55 menit yang lalu

    malah blunder buat najwa. hahaha kapok

  2. Angelica Violina

    Angelica Violina3 jam yang lalu

    eCebiNajwa

  3. iwan balaputra dewa gunawan

    iwan balaputra dewa gunawan4 jam yang lalu

    Ngomongnya sandi ngawur jawabannya

  4. iwan balaputra dewa gunawan

    iwan balaputra dewa gunawan4 jam yang lalu

    Ngomong aja lo sandi kayak yg bener aja jd wakil gubernur aja dah gk becus

  5. Ahmad Fadli

    Ahmad Fadli7 jam yang lalu

    kita bersatu saja belum tentu sukses negeri ini apa lagi terpecah belah #smartpeople

  6. Ya Ya

    Ya Ya7 jam yang lalu

    Menggunakan hukum untuk melawan lawan kita. Bener banget ya. Sama siatuasinya skrng. Sedikit2 hukum. Sedikit2 hukum. Sebentar2 lapor sebentar2 lapor.

  7. Riana Ria

    Riana Ria7 jam yang lalu

    Kok mbak najwa suka motong pembicaraan yg belum selesai? Seharusnya diselesaikan dulu org ngomong baru di tnya lagi mbak😊

  8. Budi Fah

    Budi Fah9 jam yang lalu

    wajar....Elektron 01 adalah awan bermuatan negatif yg menyelimuti inti atom. Neutron yang bijak dan Proton yang positif dalam inti atom terselimuti elektron sehingga dari muatan listrik totalnya tidak Nol. Ion bisa jadi kation atau anion. Atom merupakan satuan terkecil dalam sebuah materi, mmmm...jadinya susah diterima Ordo Blattodea 01 dengan memakai mata mata najwa (sorry typo)..

  9. Aswan Noor

    Aswan Noor11 jam yang lalu

    Sandi masalah bahar bukan masalah politik itu kasus penganiayan.

  10. Ilham m Judas

    Ilham m Judas12 jam yang lalu

    Tuh tuh jawaban nazwa di jawab mantap bang sandi . Nazwa keliatan bodoh lagi 😂😂😂😂

  11. Ilham m Judas

    Ilham m Judas12 jam yang lalu

    Sumpah keliatan banget siapa yg pinter sama yg bodoh di acara ini😂

  12. Ifa Lopita

    Ifa Lopita18 jam yang lalu

    Najwa panas hahaha

  13. Sutoyo Danalamsemesta

    Sutoyo Danalamsemesta19 jam yang lalu

    Jago ngelesss..... Ky bajay Sandiwarauno

  14. DWI SEPTIARA

    DWI SEPTIARA20 jam yang lalu

    MasyaAllah,, pak sandi setiap menjawab pertanyaan, selalu santun dan cerdas,, jika ingin Indonesia maju kita sangat perlu pemimpin seperti pak sandi

  15. Nurul Iftah Rizkah

    Nurul Iftah Rizkah21 jam yang lalu

    Pak sandi blm selesai bicara udah dipotong" terus

  16. Ayi Abdul Muhyi

    Ayi Abdul Muhyi21 jam yang lalu

    Jadi ga respect sama mata Najwa

  17. Matt Sandy

    Matt Sandy21 jam yang lalu

    Recpect dengan bang sandi,,,, meski saya ingin 2 periode tetep lanjut,,,, tapi dari penilaian saya bang sandi ini tidak suka menjelekkan lawannya,,,, kalau di tanya masalah hal yg menjelekkan lawan politiknya,,,, dia g mau masuk ke bab itu,,,, dia lebih fokus ke visi dan misi 02,,, bukan fokus menjatuhkan atau menjelekkan 01,,,,saya sebagai pemilih 01 respect dengan statement anda,,,

  18. Ricky Juntak

    Ricky JuntakHari Yang lalu

    Dari Vidio ini dan jawaban sandi ini, dapat saya simpulkan bahwa sandi sangat pandai buang badan ketika ada mulai masalah pada timnya....

  19. Leny Marlina

    Leny MarlinaHari Yang lalu

    Terimakasih mata najwa sudah memperlihatkan kualitas bang sandi jadi semakin mantap pilih no.2.. Mbak najwa rempong banget orang blm selesai ngmng udah di potong lagi😏

  20. Dokoyaki CryptoReceh

    Dokoyaki CryptoRecehHari Yang lalu

    Beda bobot pertanyaan ke 01 sama ke 02 mungkin Nazwa uda tau kapasitas masing2 kemampuan Narasumber....jd ga mau mempermalukan narasumber jd buat 01 cukup tanya keluarga.

  21. Anggita 34 anggita 34

    Anggita 34 anggita 34Hari Yang lalu

    Mantap mbk nana

  22. Hendi Suhendi

    Hendi SuhendiHari Yang lalu

    Gak punya malu hoak terus

  23. Ahmad Andri Syofa

    Ahmad Andri SyofaHari Yang lalu

    nazwa sihab terlalu menyudutkan pak sandi

  24. Naga Runting Runting

    Naga Runting RuntingHari Yang lalu

    Yg bikin perpecahan itu Lo sendiri Uno yg suka bikin hoaxs

  25. Naga Runting Runting

    Naga Runting RuntingHari Yang lalu

    Ah pasti bhng lagi kaya perogram ok-oce. Pinter ngmng tapi ga bisa peraktek nya si Uno tuh

  26. stalker 5622

    stalker 5622Hari Yang lalu

    banyak kecebong disini

  27. Agus Edi

    Agus EdiHari Yang lalu

    kenapa ngajak gus nur yg kasar itu,merusak citra 02

  28. Fayq Hamdy Nazar

    Fayq Hamdy NazarHari Yang lalu

    Penonton menit 10:13 cantik. Ada yang kenal ini siapa?

  29. Kevin Kanarubun

    Kevin KanarubunHari Yang lalu

    Emang masyarakat uda cerdas bang uno Makanya kami tetap pada 01...... Jangan selalu bilang ada solusi buat ekonomi..... Jangan banyak janji yang tdk kesampaian Pretttttttty

  30. Siti nursyamsiah

    Siti nursyamsiahHari Yang lalu

    Pinter blm tentu cerdas. Klo cerda s sudah trntu pinter

  31. Aris Munandar

    Aris Munandar2 hari yang lalu

    Boleh dong cawapres no 1 di datangkan

  32. Babang Bz

    Babang Bz2 hari yang lalu

    Najwa kurang netral

  33. Kiki Andre

    Kiki Andre2 hari yang lalu

    Buset dh yg bertanya nyerocos aja kyk bebek..main potong aja omongan orang blm selesai..

  34. Giovani Giovani

    Giovani Giovani2 hari yang lalu

    Jadi wakil gubernur dki mana hasilnya .....apa lg wapres....

  35. wahyu ssjs

    wahyu ssjs2 hari yang lalu

    emank bener prabowo sandi selalu di cari cari kesalahannya...cba mbak najwa panggil jg cawapres no 1. berani gk bertanya seperti itu... sya orang awam aja tau mksdnya mata najwa ini.. jujur sya blm ada menentukan capres mana yg sya pilih ..tolong donk ksh tontonan yg bijak jgn berat sblh sprti itu... yg suka like..

  36. Janat Bolang

    Janat Bolang2 hari yang lalu

    Sebenarnya mata najwa itu mau mencari jawaban dari pertanyaan apa nyari kesalahan dari jawaban....etika nya gak ada tuu kayaknya,nyelak aja kerjaan nya,mau nyari2 kesalahan dari jawaban bang sandi,tapi gak dapat2....ngenes bngt dah ah. Sudahlah...nama nya juga cebong....

  37. Irem Ryhan

    Irem Ryhan2 hari yang lalu

    Saya selesaikan dulu ya kata pak sandi, karena suka potong2.

  38. Nur Fadilah Muktiningsih

    Nur Fadilah Muktiningsih2 hari yang lalu

    Ngegas terus mba nana

  39. Noval Fikry

    Noval Fikry2 hari yang lalu

    Jangan suruh undang calon nomer 01 kalau si najwa.. Gak akan berani,, tak akan berani jila di undang dan putar video janji2nya yg belum terpenuhi, najwa tak berani,, ayo buktikan najwa .. jika berani kalao gak menjadi banci

  40. Aria Ressa

    Aria Ressa2 hari yang lalu

    #02

  41. Dede Restu

    Dede Restu2 hari yang lalu

    biar pinter macam mana pun kalo posisinya membela yg salah maka akan nampak kebodohannya 😊😊 salam akal sehat 👆👆

  42. Hamid Ham01

    Hamid Ham012 hari yang lalu

    Kawal eko nomi keluar0ga sj tida bole .apalagi mau kawal ekonomi negara?

  43. sigit cristanto

    sigit cristanto2 hari yang lalu

    najwa²

  44. Alfian Kahar

    Alfian Kahar2 hari yang lalu

    Najwa disuruh nyari kesalahan org yah? Atau digaji buat nyari kesalahan orang?

  45. Teddy Edward

    Teddy Edward2 hari yang lalu

    Terimakasihn nana,anda memang pintar memposisikan diri,anda tau berhadapan dengan orang cerdas sehingga pertanyaan nya juga harus cerdas, karena ga mau kalah cerdas. video anda malah membantu 02 untuk memperkenalkan sosok bang Sandi sebagai wakil presiden RI 2019-2024. Semoga mata najwa tetap tajam di dua sisi

  46. rizal avandi

    rizal avandi2 hari yang lalu

    Ada yg tau cewek yg di menit 10:10

  47. Vin-vin Lie

    Vin-vin Lie3 hari yang lalu

    Baru liat 2 segment. Apa iya cuma ak disini yang nerimanya Uno ngeles terus waktu kena hal" dari tim mreka 'salah' Kalo emang ada yg kurang benar ada baiknya diakui n diperbaiki drpd memutarbalik kan kata

  48. gunawan ari

    gunawan ari3 hari yang lalu

    mayarakat cerdas karena pilih jokowi

  49. Asep Saefullah

    Asep Saefullah3 hari yang lalu

    Undang dong bapak Jokowi harus adil

  50. Maman Maman

    Maman Maman3 hari yang lalu

    Jawab nya santai tpi ga nyambung banya k mengelak.

  51. Anwar Mahmud

    Anwar Mahmud3 hari yang lalu

    Hebat bang sandi, lolos jebakan betmen dari dajwa. Kami minta undang jga ku 01 beri pertanya sulit sprti ini.

  52. Danar Prasetyo

    Danar Prasetyo3 hari yang lalu

    Tukang ngeles ...jawaban muter2 kayak semen tiga roda ..wkwkwk

  53. Imam Ahmad

    Imam Ahmad3 hari yang lalu

    Fokus jawaban bang Sandi aja, karna jawabannya lebih berkelas daripada pertanyaan najwa

  54. Sahrurih Kuril

    Sahrurih Kuril3 hari yang lalu

    Emak cebong lg nuntut cawapres... Coba aja maruf amin yv diundang Mungkin nanyanya 1+1 =2

  55. Queen Queen

    Queen Queen3 hari yang lalu

    Mbk Najwa gk Netral. Berat sebelah...sprti y bgtu ...

  56. Yusron Husaeni

    Yusron Husaeni3 hari yang lalu

    Vote dulu dong... 02 like, 01 dislike

  57. Dhanu Low

    Dhanu Low4 hari yang lalu

    Kirain netral ternyata!!! Gw alngsung UN SUBSCRIBER

  58. Putu Suharya

    Putu Suharya4 hari yang lalu

    oke ngoceh ra karuan.....

  59. Tusiwanto Anto

    Tusiwanto Anto4 hari yang lalu

    Prabowo kok gak ikut sholawatan,, malu maluin aja ya,, hahaha

  60. S NEWS INDO

    S NEWS INDO4 hari yang lalu

    Najwa mencerca pertanyaan dan menginginkan jawaban bang sandi agar mengikuti narisi nya . Tapi ternyata bang sandi lebih cerdas

  61. Vino Andrea

    Vino Andrea4 hari yang lalu

    Di sesi ini kok najwa sepertinya IQ nya agak menurun dikit ya..atau hanya perasaanku aja?

  62. alpian tabara

    alpian tabara4 hari yang lalu

    Cerdas bang sandi

  63. MoZza PurNaMa

    MoZza PurNaMa4 hari yang lalu

    Yg nanya kyk robot..nyerocoooosss bae.. Jawaban bang sandi kepotong2...

  64. NARUMIYA AKIS

    NARUMIYA AKIS4 hari yang lalu

    Membahas tajam tumpul kya.x mba najwa kena juga. Ga cuma atas bawah tapi kesamping juga... Ke 02 nekan politik mulu. Ke 01 ko kluarga mba? Mba nya udh mulai kebawa tumpul. Hhaha

  65. Mikhaila Aisyah Bustam

    Mikhaila Aisyah Bustam5 hari yang lalu

    andainya tajam kebawa pasti semua yg caci jokowi ditangkap, bukan cuma ratusan tapi ribuan brow

  66. Akang Yono Yono

    Akang Yono Yono5 hari yang lalu

    Mata satu sdh bingung,,,

  67. Steventin Mulyanto

    Steventin Mulyanto5 hari yang lalu

    Uno pandai bersilat lidah.. org picik kalau ditanya, sllu bersilat lidah gw bisa melihat dari kacamata kudanya sih uno yg dia pake bahwa org ini picik, licik dan jijik 🤮🤮🤧🤧

  68. Muhammad Bahrul Ulum

    Muhammad Bahrul Ulum5 hari yang lalu

    Hahaahaaa Kok aku gk faham yoooo

  69. Iwan Iwanine

    Iwan Iwanine5 hari yang lalu

    Ulama besar itu yang bgaimana??

  70. Iwan Iwanine

    Iwan Iwanine5 hari yang lalu

    Penganiayaan minta di lindungi karena Ulama?? yang benar saja

  71. ridho.rohman rohman

    ridho.rohman rohman5 hari yang lalu

    01 pilihan ku

  72. avni khairunnisa

    avni khairunnisa5 hari yang lalu

    Kenapa, ya, pertanyaannya bukan untuk membuka gagasan tapi menggiring opini..... Terutama soal Bahar bin Smith. Sebagai penonton, saya paham kok jawaban Sandi, tapi kenapa Mba Nana malah bolak-balik menyimpulkan khusus di Bahar bin Smith .... Wondering....

  73. Nanang Yuleman

    Nanang Yuleman5 hari yang lalu

    di menit 10:11 smpai 10:14 ada cwek cakep cui hahahah

  74. Andi Putra

    Andi Putra5 hari yang lalu

    Ko w ngerasa maksa bgt yak najwa ini?? Bener gk yah?? Otak bang sandi positif thinking...

  75. Imah Imah

    Imah Imah5 hari yang lalu

    ge iki ceramah opo podo ae kro fitnah ngk masuk akal bls paslon 2 ini

  76. Dae Buton

    Dae Buton5 hari yang lalu

    Mantullll Bang Sandi, tetap santai kayak di pantaii

  77. Calon Profesor

    Calon Profesor5 hari yang lalu

    MATA NAJWA. terlihat sekali melontarkan pertanyaan yang begitu tajam dan seolah memojokkan capres 02. dengan pertanyaan-pertanyaan yang seolah mencari kesalahan jawaban Dari bg SANDIAGA ..Namun ternyata JUSTRU Bg SANDIAGA MEMPERLIHATKAN Kepada publik bahwa Sikap /atitude nya Bg SANDIAGA UNO yg begitu Sopan ,Bijak, berKepala dingin,tenang,tidak ambisius untuk membalas dan tidak LARI DARI POKOK PERMASALAHAN..SAYA acungi Jempol dengan Karakternya bg SANDIAGA. Ini lah Karakter Pemimpin yg seharusnya... Saya bertanya kepada MATA NAJWA LANGSUNG. ●Apakah anda akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan se seluarbiasa itu kepada paslon 01 tentang "kenapa *JANJI dan *KENYATAAN sangat BERBEDA sekali" di pemerintahan saat ini●. Apakah Anda Berani? ..kita semua yg melihat/ menonton pasti punya pemikiran yg berbeda.. pro dan kontra itu biasa..Maaf kalau ada penyampaian tulisan yg kurang baik..TERIMA KASIH

  78. Mutmainna Inha85

    Mutmainna Inha855 hari yang lalu

    Ketahuan berat sebelah nih mbak nana

  79. Joel Hendri

    Joel Hendri6 hari yang lalu

    mata najwa, undang jokowi! tanya janji janji politiknya, jgn mashalah keluarga di tanya k jokowi, kata jokowi dolarlah di bawah 10 rb dll, semakin muak liat mata najwa

  80. Thoni Ms

    Thoni Ms6 hari yang lalu

    Auto unsubscribe

  81. indri adi

    indri adi6 hari yang lalu

    Bermacam2 cara si najwa mncari ksalahan2 & bertubi2 prtanyaan yg ingin mnjatuhkan sandi,tp dgn kecerdasan sandi,najwa jd geram kayak ny🤭🤣🤣 Yg pilih prabowo sandi like.. Yg pilih jokowi komen..😄

  82. gatot lionel

    gatot lionel6 hari yang lalu

    Bang sandi sangat cerdas, gw yakin klo pak jokowi d undang ke mata najwa pasti banyak nganu nya😅

  83. Mommy Jenny83

    Mommy Jenny836 hari yang lalu

    Kerennn

  84. eko musik

    eko musik6 hari yang lalu

    Kampret..... Bisanya mengelak......

  85. Dzily

    Dzily6 hari yang lalu

    10:10 boleh kenalan mb :')

  86. Abdul Roni

    Abdul Roni6 hari yang lalu

    Najwa di permalukan sandi wkwk

  87. Abdul Roni

    Abdul Roni6 hari yang lalu

    Ngenes banget najwa , fake razim

  88. ichwan haerudin

    ichwan haerudin6 hari yang lalu

    maaf ya telat komenya,tp bener lo ni najwa julid bgt ya menggiring opini publik,arab julid

  89. Tukang NASGOR

    Tukang NASGOR6 hari yang lalu

    Si najwa dan bapak nya ini kan pendukung oposisi, jdi wajar pertanyaan nya itu memokokan... Coba undang oposisi, dan tanya janji² kampanye 5 tahun lalu.. Berani kagak lu...???

  90. Yuka Hamidah

    Yuka Hamidah6 hari yang lalu

    Ganti jangan Mata najwa..Mata picek moncong sebelah

  91. Imron Hamzah

    Imron Hamzah7 hari yang lalu

    Mencla mencle

  92. Idem Jaya S

    Idem Jaya S7 hari yang lalu

    Haha keliatan banget mata najwa berat seblah... Berani ga serang kubu 01 dengan pertanyaan macam ini? #matanajwa

  93. Ilhar Swasono

    Ilhar Swasono7 hari yang lalu

    sudah bukan rahasia umum siapa itu NS. ehm...ehm

  94. ztwo arie

    ztwo arie7 hari yang lalu

    Kliatanya asyikk dan seru nih kl mata Najwa undang ketum PSI Grace Natalie 😂😂😂

  95. Pembunuh Berdarah Dingin

    Pembunuh Berdarah Dingin7 hari yang lalu

    Prabowo like jokowi komen

  96. Sahabat Tani Nusantara

    Sahabat Tani Nusantara7 hari yang lalu

    Mantab

  97. Glen Lala

    Glen Lala7 hari yang lalu

    0 % ntar - 1% jangan jangan mines - 💯 %.ngantuk gk seru nonton video ini,.

  98. santi yeni

    santi yeni7 hari yang lalu

    Mulut nya nyerocos aja ni cewek . Nampak kali kecebong. Gak sopan .

  99. Andre Vasgas

    Andre Vasgas7 hari yang lalu

    Efek metrotv nya msih ada di mc nya...kirain pindah tv brubah,eh..cuma ganti kulit aje...

  100. Santi Tiara

    Santi Tiara7 hari yang lalu

    mba najwa jgn suka memotong pembicaraan. nanti wibawanya ilang loh☺