Sancang Lodaya Ingin menjajal Kemampuan Kian Santang - Kembalinya Raden Kian Santang Eps 52

Komentar

  1. Musiman gavindafa

    Musiman gavindafa22 jam yang lalu

    habib alwi Assegaf....RKS

  2. THE PUNKER'S

    THE PUNKER'SHari Yang lalu

    Ini baru kian santang sakti tambahh semgat aku menontonya

  3. -_

    -_3 hari yang lalu

    Tayang di tv lagi kah? Apa coman di yt

  4. mmictare xc

    mmictare xc4 hari yang lalu

    Dulu thun 2011 apa gmn (lupa tahun) Rajin banget nonton di MNCTV tpi sejak MNCTV ga pernah ada disini yaudah hilang.. kadang rindu cerita dan suara alur kisah Padjajaran

  5. Pelita Mandailing

    Pelita Mandailing5 hari yang lalu

    Udah kyk dragon ball ya cara bertarung nya

  6. Raden sanjaya

    Raden sanjaya5 hari yang lalu

    resep cing buricak jurus na .

  7. El Hafidzy

    El Hafidzy6 hari yang lalu

    Film yang bagus , tapi cara mengemas penayangannya sangat parah . Sehingga kadang-kadang kita jadi muak menonton film ini . πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  8. Panji Ponsel

    Panji Ponsel4 hari yang lalu

    Bener,,bandingkan aja sama kualitas seperti film angling dharma,atau mak lampir,,sungguh jauh bgtz,,,,jauh ms keren film dulu,, Krna membuat nya jg dgn perhitungN dan alat yg mumpuni....ga kejar asal tayang...πŸ™

  9. Romi Tarmono

    Romi Tarmono6 hari yang lalu

    Bisa nyala nyala gtu yaa...brtarungnya. Jujur gua lebih sukaa...kian santang part 1 itu lebih bgus...wktu prtama ada kian sanatang. Mlah gua smpe tamat. By dri tegal...slawi

  10. yoga sogara

    yoga sogara3 hari yang lalu

    Ya bersinar nya itu dr efek jenis apa?ko bs pd bersinar,trs kl KIAN SANTANG sm PRABU SILIWANGI,cr mengeluarkan jurus membelah raga jd 7 nya itu gmna trik nya.....biar sedikit tau..caranya....

  11. Ulul Azmi

    Ulul Azmi6 hari yang lalu

    Mnding gak usah di msukin youtube klo episode ya gak hbis

  12. Kang maz arjuna

    Kang maz arjuna6 hari yang lalu

    Oiya raden kian santang dewasa di episode brpa muncul nya

  13. Kang maz arjuna

    Kang maz arjuna6 hari yang lalu

    Makin seru .. Tpi sayang ahmad ridho tdk lagi mnjdi raden walangsungsang

  14. yoga sogara

    yoga sogara3 hari yang lalu

    Biasanya kl gk maen lagi brti ada kesibukan lain,ya mungkin sooting sinetron yg lain, atau sibuk dibluar sooting..... KIAN SANTANG dan MAHESA dewasa,GADING KONENG aja gk maen,krna dia maen di kolosal ALI../RADEN SURYA...NYAI KEMBANG sm si NYAI DURGA si BOROKOKOK BALAKUCAK aj gk maen,krna dia dh jd Bupati kl gk salah mah...TEUKU WISNU dia dh keluar dr dunia sooting......yg jd SURAWISESA di season pertama aja gk maen lg..kl bs mah ni kolosal KRKS harusnya pemain yg dulu bkn yg sekarang,,kn jelas sambungnya dr yg pertama di lanjut ke KRKS..dulu aja PRABU SILIWANGI ny di ganti sm DAVID CHALIK...jd agak kurang berwibawa..tp di KRKS malah maen lagi....WALANGSUNGSANG yg sekarang bnyk kalah nya ketimbang yg dulu.malah Kanuragan nya lebih tinggi si pemberontak dr pd WALANGSUNGSANG....hrusnya di bikin sakti lah,,ya sedikit di bwah KIAN SANTANG...masa di Gibas sm ARGADANA aja langsung pingsan.....

  15. Arif Bayu

    Arif Bayu6 hari yang lalu

    Setau saya film ini menceritakan tanah jawa kok bahasanya indonesia Yang setuju like

  16. Orion Phoenix

    Orion Phoenix6 hari yang lalu

    karena ga semua masyarakat indonesia ngerti bahasa jawa, apalagi bahasa jawa yang halusnya. Jadi ya pake Bahasa Indonesia aja biar bisa dinikmati semua masyarakat.

  17. Zia Kania

    Zia Kania6 hari yang lalu

    RKS vs Sancang Lodaya. RKS bukan kalah tp mengalah. Agar Sancang Lodaya jd Senopati. Selain itu.... Tak ada alasan RKS kalah lawan siapapun Karena yg bisa mengalahkan RKS hanya Sy.Ali... dan itu jauh, org luar negeri.. bkn penduduk lokal. Males liatnya kalo RKS dibikin keteter aplg keok, aneh weh liat'y wk wk wk wk

  18. ANA ANA

    ANA ANA2 hari yang lalu

    Betul,

  19. Annastasya 0909

    Annastasya 09092 hari yang lalu

    @Didin Jaenudin memang yg dapat kalahkan rks aslinya hanyalah sayyidina Ali Dari awal saya sudah setuju :)

  20. Didin Jaenudin

    Didin Jaenudin2 hari yang lalu

    Annastasya 0909 sejarah ngarang. Sejarah asli rks tak pernah klah ,kecuali oleh saidina Ali.

  21. Annastasya 0909

    Annastasya 09094 hari yang lalu

    Tapi memang ini sejarah aslinya πŸ˜‚

  22. Adelia Nasya

    Adelia Nasya5 hari yang lalu

    Kmu sangat teliti memeng rks selalu mengalah dan selalu mementingkan orang lain dari pada dirinya

  23. Zia Kania

    Zia Kania6 hari yang lalu

    Kuranda Geni keok Vs Prabu Siliwangi Prabu Siliwangi keok Vs Rangga Buana Rangga Buana keok Vs RKS. Bahkan RKS menang meski dikeroyok Rangga Buana, Nyi geulis n Mak rompang... Kesimpulan: RKS pendekar paling tangguh, jauh diatas Prabu Siliwangi. Tp knp skrg dipertontonkan RKS lawan ece2 aja spt surawisesa n Mahesa kaya yg msh repot. Malah RKS dibantu Sancang Lodaya kalah lawan Kuranda Geni wk wk wk wk. Surawisesa tanpa jurus Brajamusti bkn apa2, masa lawan RKS, dia bisa lolos pdhl g pake jurus Brajamusti wk wk wk. Walang sungsang n Rara Santang Jurus'y sering keok, kok g pgn bljr lagi y? Musuh'y aja msh mw bljr lg smp nyuri kitab Brajamusti buat ngalahin prabu Siliwangi.

  24. Annastasya 0909

    Annastasya 09092 hari yang lalu

    @ANA ANA iyaapss :)

  25. ANA ANA

    ANA ANA2 hari yang lalu

    @Annastasya 0909 ilmu prabu silihwangi jg brtambh

  26. Zia Kania

    Zia Kania3 hari yang lalu

    @yoga sogara ceritanya sutradara mw mendramatisir biar seru, ehh kebablasan!. Orang Sunda ge ngarti tuh cerita ditambah2in, tp jgn keluar dong dari jalur! Apapun ceritanya, pokoknya mah RKS kl tempur g keteter aplg keok! Kl RKS keteter oleh pendekar ece2, dan keok sm pendekar yg lain yg lebih tangguh, itu bikin ngakakk orang Sunda 🀣🀣🀣 Krn Ketangguhan RKS cuma dikalahkan oleh Sy. Ali bkn pendekar lokal!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. yoga sogara

    yoga sogara3 hari yang lalu

    Nu ayeuna mah ngawur CARITA,masa ...bd sutradara bd cerita....sutradara na kurang faham sejarah PADJAJARAN..

  28. yoga sogara

    yoga sogara3 hari yang lalu

    RANGGABUANA klhnya sm AMUK MARUGUL,KIAN sntng jg kl bs mah bs bikin mati RANGGABUANA...cm dia hnya melumpuhkan saja... KIAN SANTANG klhnya sm SAYYIDINA ALI,SAYYIDINA ALI klhnya sm ALLAH SWT..di cabut nyawanya,bkn brduel...

  29. Taufik Muhamad

    Taufik Muhamad7 hari yang lalu

    Pedang zulfikar ada di tangan saya. Hhhh

  30. Taufik Muhamad

    Taufik Muhamad7 hari yang lalu

    Aduh aduh aq di kibuli

  31. agus diyanto

    agus diyanto7 hari yang lalu

    Mantap

  32. Ilhamya 7

    Ilhamya 77 hari yang lalu

    Coba kalo kian santang keluarin pedang dzulfikar.. Pasti beda ceritanya hehe

  33. Basuki Ralova Reog

    Basuki Ralova Reog7 hari yang lalu

    Sancang lodaya menjadi senopati bagus juga dan menjadi kuat lagi untuk melindungi rakyat

  34. Putrishira Lestari Ayu

    Putrishira Lestari Ayu7 hari yang lalu

    Kenapa raden kian santang sekarang, suka2 sakit dan kena tenaga dalam, Waktu dulu pas raden kian santang 2012 dia sakti, bahkan untuk melihat darahnya pun dia tidak tau, Semoga episode ini dan strusnya aku berharap kian santang tetep sakti, sprti dulu sperti dikisahkannya di mitos tolong yah, Masa kalah sakti sama surawisesa

  35. sri mulyani

    sri mulyani7 hari yang lalu

    Pasud tolong dong jangan di perbanyak orang jahat nya. Jadi ga seru. Dan tolong jangan di buat menang orang jahat.

  36. cuwel band

    cuwel band7 hari yang lalu

    Rara santang cantik wkwk

  37. Has Bullah

    Has Bullah7 hari yang lalu

    Yg nonton pasti geregetan

  38. Halimahmubarok Halimahmubarok

    Halimahmubarok Halimahmubarok7 hari yang lalu

    Y elah mana lnjutanx ini. ..kok setengah2 lagi seru2x. ..eh putus

  39. Halimahmubarok Halimahmubarok

    Halimahmubarok Halimahmubarok7 hari yang lalu

    Kok aku gretget y nonton nih film. ...seru. .pokokx seruuuu

  40. Irin Tohirin

    Irin Tohirin7 hari yang lalu

    Jangna smape ada duri dalam daging!!

  41. Dgdewiyull Dewoyull

    Dgdewiyull Dewoyull7 hari yang lalu

    Mksihh min dah hadir sancalodayanyaπŸ™‡β€β™‚οΈπŸ™‡β€β™‚οΈπŸ™‡β€β™‚οΈ

  42. lucky bathin

    lucky bathin8 hari yang lalu

    tolong sutradara jangan sampe ki sancang lodaya jadi jahat,penonton pasti kecewa πŸ˜…apalagi lodaya sbg simbol masyarakat jawa barat

  43. echo siswanto

    echo siswanto8 hari yang lalu

    Kian santang bukanya hanx bisa di kalahkan dgn sayidinah ali??

  44. abang adek

    abang adek7 hari yang lalu

    @echo siswanto wkwkkkk betul betul

  45. echo siswanto

    echo siswanto7 hari yang lalu

    @abang adek pengarang cerita dan penulis skenario kurang tidur jadi ngantuk

  46. abang adek

    abang adek7 hari yang lalu

    Iya bnr dlm sejarah.. kian Santang tdk klh dr paman Sancang lodaya tp menyudahi pertandingan

  47. zackaimiwawa zackaimiwawa

    zackaimiwawa zackaimiwawa8 hari yang lalu

    Cerita joko tikir lg best tu....walau sy org malassia

  48. kangen anak Vip

    kangen anak Vip8 hari yang lalu

    Amuk marunggul mau ngumpet lagi pendekar tempe hehehe

  49. Hanik Fitri

    Hanik Fitri8 hari yang lalu

    Wao

  50. sartika ka

    sartika ka8 hari yang lalu

    Akhirnya kisanca lodaya hadir love"u

  51. Dearisty Naila A

    Dearisty Naila A8 hari yang lalu

    Hmm kian santang hebat bisa ngimbangin jurus dr sancang lodaya nyi rompah aja dikalahinn..

  52. abang adek

    abang adek7 hari yang lalu

    Dalam sejarah Raden kian Santang hny bisa di kalah kn oleh syaiddina Ali

  53. alonk reny

    alonk reny8 hari yang lalu

    Semoga saja sancang lodaya ttp baik,, tk terpengaruh oleh orang2 jahat,, pak sutradara,, jgn suruh jahat paman sancang lodaya ya

  54. Ninauk436 Uk436

    Ninauk436 Uk4368 hari yang lalu

    Kya nya sancang lodaya orang bnr2 baik bukan penghiyanat

  55. Hayati I

    Hayati I8 hari yang lalu

    Smoga tdk jahat lodaya

  56. sartika ka

    sartika ka8 hari yang lalu

    Pasti pelakor busuk yg pengaruhi kentrik manik pernah di ajarin ilmu dri sanca lodaya

  57. Rasyid07

    Rasyid078 hari yang lalu

    Malaysia selalu hadir untuk kian santang

  58. Rasyid07

    Rasyid076 hari yang lalu

    @reva, ps kayak biasa jam tayang nya

  59. reva, ps

    reva, ps7 hari yang lalu

    Kalo di malaysia tayang di tv ga?kalo iya jam berapa?

  60. mas edi urwan

    mas edi urwan8 hari yang lalu

    Peningalan raden kian santang ada di tempat saya πŸ‘

  61. mas edi urwan

    mas edi urwan8 hari yang lalu

    @Sahabat Sejati santang perahu atau dayung perahu .

  62. Sahabat Sejati

    Sahabat Sejati8 hari yang lalu

    mas edi urwan apa itu?

  63. Mayaoman Ma

    Mayaoman Ma8 hari yang lalu

    Kiansatg dn sutradara ny top jgn klah terus ya jagoanya karena penjahatnya hebat dn lick

  64. Senol hak Senol

    Senol hak Senol8 hari yang lalu

    Aku ngefans sama ka Alwi Assegaf dan ka rietammy

  65. Mey Mey27

    Mey Mey278 hari yang lalu

    Amuk marugul jauh lbh cocok pakai pakaian itu ketimbang pakai pakaian yg srg dia pakai.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  66. Mey Mey27

    Mey Mey277 hari yang lalu

    Yupz bnr bgt jauh lbh cocok

  67. budiman reborn

    budiman reborn7 hari yang lalu

    Jadi tukang kebun cocokπŸ˜‚πŸ˜‚

  68. JOKO SABLENG

    JOKO SABLENG8 hari yang lalu

    yang pakai baju kuning mantul bangett kelihatan bangettt semok montok😍😍😍

  69. ahmad ayubi

    ahmad ayubi8 hari yang lalu

    Namanya kumala dewi

  70. mas edi urwan

    mas edi urwan8 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸŒ

  71. Ayu Hidayah

    Ayu Hidayah8 hari yang lalu

    seruuuu bingit,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  72. Jocker 123

    Jocker 1238 hari yang lalu

    Aduh rara santang dn stunya tu cantik bangett dh:)

  73. bandar mohammad

    bandar mohammad8 hari yang lalu

    Pak sud jdkn sanca klodaya senopati dia jd kan ttp baik untk pajajaran

  74. Slamet Budi Utomo

    Slamet Budi Utomo8 hari yang lalu

    Yang jadi ratu subang larang cantik bingit, ratu kentring manik, walaupun marah tetep manis

  75. Adelia Nasya

    Adelia Nasya5 hari yang lalu

    Kalo subang larang nama asli nya inne azri dia punya anak 1 kalo ibunda kentring manik ngga tau dia nama nya fitri kalo bunda inne umur nya 35 2019kalo bunda fitri ngga tau

  76. Noval Nugraha

    Noval Nugraha7 hari yang lalu

    Slamet Budi Utomo ratu Subang larang kan yang suka maen kisah nyata itu loh

  77. Sang Prabu

    Sang Prabu8 hari yang lalu

    Jgn sampe Sancang Lodaya kena pengaruh jahat sm pasukan pemberontak

  78. yoga sogara

    yoga sogara8 hari yang lalu

    @Sang Prabu SUBANG LARANG adalah masa lalu SANCANG LODAYA,, di sisi lain KENTRING MANIK pernh jd muridnya SANCANG LODAYA. SANCANG LODAYA dan PRABU SILIWANGI adalah kakak dan adik seperguruan... SUBANG LARANG dan KENTRING MANIK keduanya adalah permaisuri PRABU SILIWANGI... Kynya KENTRING MANIK,dh siap siap pnya rencana busuk lagi nih....

  79. Sang Prabu

    Sang Prabu8 hari yang lalu

    Nampaknya kentring manik curiga tentang kedekatan Sancang Lodaya dan Subang larang. Jd kwartir momen ini di ambil kesempatan sm kentring manik untuk memfitnah mereka. Biasanya klo orang jahat suka mencari cari kesalahan orang lain

  80. Sang Prabu

    Sang Prabu8 hari yang lalu

    @yoga sogara πŸ˜‚πŸ˜‚ Mantul tuh..

  81. yoga sogara

    yoga sogara8 hari yang lalu

    @sartika ka kita saksikan lg sm sm ntr mlm,jgn lupa kopi hitam panas sm goreng pisang....mantap..

  82. yoga sogara

    yoga sogara8 hari yang lalu

    @Sahabat Sejati kita saksikan lg ntr malam klnjutan nya..iya bnr BALAPATI bilang dia gk sanggup melawan KURANDAGENI,pasti stidaknya SANCANG LODAYA,curiga sm BALAPATI.msh Teka teki...SAHABAT SEJATI ,,,sssssiiiiippppppp.....

  83. chacha aza

    chacha aza8 hari yang lalu

    Kentring manik Senyum sinis wkwkwk

  84. sartika ka

    sartika ka8 hari yang lalu

    Dia dengki tu..kentrik manik

  85. chacha aza

    chacha aza8 hari yang lalu

    Suka bngt ama kian santang Love love love alwi dn rara

  86. Galaxi Pro

    Galaxi Pro8 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  87. FS. Habib Alwi Assegaf Official

    FS. Habib Alwi Assegaf Official8 hari yang lalu

    Assalammualaikum sahabat alwi Jngn lupa mampir kechanel ini yah πŸ˜ŠπŸ–’

  88. Budi Andong

    Budi Andong8 hari yang lalu

    Ok suwon min

  89. Muhammad Thohirin

    Muhammad Thohirin8 hari yang lalu

    Lanjut trus episodnya..

  90. Awen Wen

    Awen Wen8 hari yang lalu

    Yessss wis muncul lanjutanya tegang bnget Kentring mning senyum 2 sendiri wkwkwkwk

  91. yoga sogara

    yoga sogara3 hari yang lalu

    @Roy Ron oke....kl yg ni yg KRKS lnjutan yg season pertama..kl yg dulu judulnya RADEN KIAN SANTANG,kl yg ni KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG.

  92. Roy Ron

    Roy Ron3 hari yang lalu

    @yoga sogara Oh begitu maksudnya maaf saya kan tidak tahu kisah siseon 1 jd makanya saya bertanya, tp sekrang sudh faham terima kasih sudh mau meluangkn waktu utk menjawab pertanyaan saya ini

  93. yoga sogara

    yoga sogara3 hari yang lalu

    @Roy Ron di season yg pertama KIAN SANTANG itu bs berubah jd dewasa,sm ky si MAHESA...kl skrng gk bs brbh dewas krna KIAN SANTANG dewasa maen di kolosal ALI stlah KRKS....mksd nya itu...hrusnya di KRKS kl bs KIAN SANTANG berubah dewasa lagi...lebih mantp...ALWI gk bklan tergantikan,dan gk bklan di ganti...faham x........

  94. Roy Ron

    Roy Ron3 hari yang lalu

    @yoga sogara Memangnya ada kabar adik Alwi mau digantikan gitu? Ya Allah jgn sampai diganti karena saya sudah menyukai adik Alwi yg memerankan Raden Kian Santang

  95. Roy Ron

    Roy Ron3 hari yang lalu

    @yoga sogara Kian Santang dewasa maksudnya apa? Serius saya bertanya