Sancang Lodaya Ingin menjajal Kemampuan Kian Santang - Kembalinya Raden Kian Santang Eps 52

Komentar

  1. IKROM MORKY

    IKROM MORKY5 hari yang lalu

    Episode yg paling bikin merinding

  2. Mas Vega

    Mas Vega7 hari yang lalu

    Kasihan yg resmi minim viewer🀭🀭🀭 makanya yg full dong mimin sarimin uploadnya ga usah dipotong potong

  3. Parno Parno

    Parno ParnoBulan Yang lalu

    Kamu semuanya bedahin dong hati sama tangan

  4. Kami Sahh

    Kami SahhBulan Yang lalu

    Kenapa sih NYIMAS memanggil RADEN KIAN SANTANG RAI KIAN SANTANG

  5. tono gunung cipali

    tono gunung cipaliBulan Yang lalu

    Pnonton kcwa klo sncang lodaya jdi argadana jilid 3

  6. Apa Aja Chanell

    Apa Aja ChanellBulan Yang lalu

    TOLONG LALAR NYA. DIPERHATIAKAN D O P

  7. Samiyem pekalongan

    Samiyem pekalonganBulan Yang lalu

    seru πŸ‘

  8. andri mild

    andri mildBulan Yang lalu

    Tak nampak lh kebayakan kilat cahaya nyh..

  9. Vera Ratnasari

    Vera Ratnasari2 bulan yang lalu

    Syutadara jangan gantiin peran allwi dan alwi jangan keluar

  10. kembalinya Raden kian Santang sulis

    kembalinya Raden kian Santang sulis2 bulan yang lalu

    Kok Raden kian Santang jadi sering berantem gitu si

  11. Rio Darmawan06

    Rio Darmawan062 bulan yang lalu

    King santang memang hebat dan kuat seperti ayahandanya

  12. Musiman gavindafa

    Musiman gavindafa2 bulan yang lalu

    habib alwi Assegaf....RKS

  13. Kholil Kok Gitu Doankz

    Kholil Kok Gitu Doankz2 bulan yang lalu

    Ini baru kian santang sakti tambahh semgat aku menontonya

  14. -_

    -_2 bulan yang lalu

    Tayang di tv lagi kah? Apa coman di yt

  15. mmictare xc

    mmictare xc2 bulan yang lalu

    Dulu thun 2011 apa gmn (lupa tahun) Rajin banget nonton di MNCTV tpi sejak MNCTV ga pernah ada disini yaudah hilang.. kadang rindu cerita dan suara alur kisah Padjajaran

  16. Pelita Mandailing

    Pelita Mandailing2 bulan yang lalu

    Udah kyk dragon ball ya cara bertarung nya

  17. Raden sanjaya

    Raden sanjaya2 bulan yang lalu

    resep cing buricak jurus na .

  18. El Hafidzy

    El Hafidzy2 bulan yang lalu

    Film yang bagus , tapi cara mengemas penayangannya sangat parah . Sehingga kadang-kadang kita jadi muak menonton film ini . πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  19. Panjiponsel channel

    Panjiponsel channel2 bulan yang lalu

    Bener,,bandingkan aja sama kualitas seperti film angling dharma,atau mak lampir,,sungguh jauh bgtz,,,,jauh ms keren film dulu,, Krna membuat nya jg dgn perhitungN dan alat yg mumpuni....ga kejar asal tayang...πŸ™

  20. Romi Tarmono

    Romi Tarmono2 bulan yang lalu

    Bisa nyala nyala gtu yaa...brtarungnya. Jujur gua lebih sukaa...kian santang part 1 itu lebih bgus...wktu prtama ada kian sanatang. Mlah gua smpe tamat. By dri tegal...slawi

  21. yoga sogara

    yoga sogara2 bulan yang lalu

    Ya bersinar nya itu dr efek jenis apa?ko bs pd bersinar,trs kl KIAN SANTANG sm PRABU SILIWANGI,cr mengeluarkan jurus membelah raga jd 7 nya itu gmna trik nya.....biar sedikit tau..caranya....

  22. Ulul Azmi

    Ulul Azmi2 bulan yang lalu

    Mnding gak usah di msukin youtube klo episode ya gak hbis

  23. Kang maz arjuna

    Kang maz arjuna2 bulan yang lalu

    Oiya raden kian santang dewasa di episode brpa muncul nya

  24. Kang maz arjuna

    Kang maz arjuna2 bulan yang lalu

    Makin seru .. Tpi sayang ahmad ridho tdk lagi mnjdi raden walangsungsang

  25. yoga sogara

    yoga sogara2 bulan yang lalu

    Biasanya kl gk maen lagi brti ada kesibukan lain,ya mungkin sooting sinetron yg lain, atau sibuk dibluar sooting..... KIAN SANTANG dan MAHESA dewasa,GADING KONENG aja gk maen,krna dia maen di kolosal ALI../RADEN SURYA...NYAI KEMBANG sm si NYAI DURGA si BOROKOKOK BALAKUCAK aj gk maen,krna dia dh jd Bupati kl gk salah mah...TEUKU WISNU dia dh keluar dr dunia sooting......yg jd SURAWISESA di season pertama aja gk maen lg..kl bs mah ni kolosal KRKS harusnya pemain yg dulu bkn yg sekarang,,kn jelas sambungnya dr yg pertama di lanjut ke KRKS..dulu aja PRABU SILIWANGI ny di ganti sm DAVID CHALIK...jd agak kurang berwibawa..tp di KRKS malah maen lagi....WALANGSUNGSANG yg sekarang bnyk kalah nya ketimbang yg dulu.malah Kanuragan nya lebih tinggi si pemberontak dr pd WALANGSUNGSANG....hrusnya di bikin sakti lah,,ya sedikit di bwah KIAN SANTANG...masa di Gibas sm ARGADANA aja langsung pingsan.....

  26. Arif Bayu

    Arif Bayu2 bulan yang lalu

    Setau saya film ini menceritakan tanah jawa kok bahasanya indonesia Yang setuju like

  27. Orion Phoenix

    Orion Phoenix2 bulan yang lalu

    karena ga semua masyarakat indonesia ngerti bahasa jawa, apalagi bahasa jawa yang halusnya. Jadi ya pake Bahasa Indonesia aja biar bisa dinikmati semua masyarakat.

  28. Taufik Muhamad

    Taufik Muhamad2 bulan yang lalu

    Pedang zulfikar ada di tangan saya. Hhhh

  29. Taufik Muhamad

    Taufik Muhamad2 bulan yang lalu

    Aduh aduh aq di kibuli

  30. agus diyanto

    agus diyanto2 bulan yang lalu

    Mantap

  31. Ittihaad Channel

    Ittihaad Channel2 bulan yang lalu

    Coba kalo kian santang keluarin pedang dzulfikar.. Pasti beda ceritanya hehe

  32. Basuki Ralova Reog

    Basuki Ralova Reog2 bulan yang lalu

    Sancang lodaya menjadi senopati bagus juga dan menjadi kuat lagi untuk melindungi rakyat

  33. Putrishira Lestari Ayu

    Putrishira Lestari Ayu2 bulan yang lalu

    Kenapa raden kian santang sekarang, suka2 sakit dan kena tenaga dalam, Waktu dulu pas raden kian santang 2012 dia sakti, bahkan untuk melihat darahnya pun dia tidak tau, Semoga episode ini dan strusnya aku berharap kian santang tetep sakti, sprti dulu sperti dikisahkannya di mitos tolong yah, Masa kalah sakti sama surawisesa

  34. sri mulyani

    sri mulyani2 bulan yang lalu

    Pasud tolong dong jangan di perbanyak orang jahat nya. Jadi ga seru. Dan tolong jangan di buat menang orang jahat.

  35. cuwel band

    cuwel band2 bulan yang lalu

    Rara santang cantik wkwk

  36. Has Bullah

    Has Bullah2 bulan yang lalu

    Yg nonton pasti geregetan

  37. Halimahmubarok Halimahmubarok

    Halimahmubarok Halimahmubarok2 bulan yang lalu

    Y elah mana lnjutanx ini. ..kok setengah2 lagi seru2x. ..eh putus

  38. Halimahmubarok Halimahmubarok

    Halimahmubarok Halimahmubarok2 bulan yang lalu

    Kok aku gretget y nonton nih film. ...seru. .pokokx seruuuu

  39. Irin Tohirin

    Irin Tohirin2 bulan yang lalu

    Jangna smape ada duri dalam daging!!

  40. Dgdewiyull Dewoyull

    Dgdewiyull Dewoyull2 bulan yang lalu

    Mksihh min dah hadir sancalodayanyaπŸ™‡β€β™‚οΈπŸ™‡β€β™‚οΈπŸ™‡β€β™‚οΈ

  41. lucky bathin

    lucky bathin2 bulan yang lalu

    tolong sutradara jangan sampe ki sancang lodaya jadi jahat,penonton pasti kecewa πŸ˜…apalagi lodaya sbg simbol masyarakat jawa barat

  42. echo siswanto

    echo siswanto2 bulan yang lalu

    Kian santang bukanya hanx bisa di kalahkan dgn sayidinah ali??

  43. abang adek

    abang adek2 bulan yang lalu

    @echo siswanto wkwkkkk betul betul

  44. echo siswanto

    echo siswanto2 bulan yang lalu

    @abang adek pengarang cerita dan penulis skenario kurang tidur jadi ngantuk

  45. abang adek

    abang adek2 bulan yang lalu

    Iya bnr dlm sejarah.. kian Santang tdk klh dr paman Sancang lodaya tp menyudahi pertandingan

  46. zackaimiwawa zackaimiwawa

    zackaimiwawa zackaimiwawa2 bulan yang lalu

    Cerita joko tikir lg best tu....walau sy org malassia

  47. kangen anak Vip

    kangen anak Vip2 bulan yang lalu

    Amuk marunggul mau ngumpet lagi pendekar tempe hehehe

  48. Hanik Fitri

    Hanik Fitri2 bulan yang lalu

    Wao

  49. sartika ka

    sartika ka2 bulan yang lalu

    Akhirnya kisanca lodaya hadir love"u

  50. Dearisty Naila A

    Dearisty Naila A2 bulan yang lalu

    Hmm kian santang hebat bisa ngimbangin jurus dr sancang lodaya nyi rompah aja dikalahinn..

  51. abang adek

    abang adek2 bulan yang lalu

    Dalam sejarah Raden kian Santang hny bisa di kalah kn oleh syaiddina Ali

  52. alonk reny

    alonk reny2 bulan yang lalu

    Semoga saja sancang lodaya ttp baik,, tk terpengaruh oleh orang2 jahat,, pak sutradara,, jgn suruh jahat paman sancang lodaya ya

  53. Ninauk436 Uk436

    Ninauk436 Uk4362 bulan yang lalu

    Kya nya sancang lodaya orang bnr2 baik bukan penghiyanat

  54. Hayati I

    Hayati I2 bulan yang lalu

    Smoga tdk jahat lodaya

  55. sartika ka

    sartika ka2 bulan yang lalu

    Pasti pelakor busuk yg pengaruhi kentrik manik pernah di ajarin ilmu dri sanca lodaya

  56. Rasyid07

    Rasyid072 bulan yang lalu

    Malaysia selalu hadir untuk kian santang

  57. Rasyid07

    Rasyid072 bulan yang lalu

    @reva, ps kayak biasa jam tayang nya

  58. reva, ps

    reva, ps2 bulan yang lalu

    Kalo di malaysia tayang di tv ga?kalo iya jam berapa?

  59. masediurwan tv

    masediurwan tv2 bulan yang lalu

    Peningalan raden kian santang ada di tempat saya πŸ‘

  60. masediurwan tv

    masediurwan tv2 bulan yang lalu

    @Sahabat Sejati santang perahu atau dayung perahu .

  61. Sahabat Sejati

    Sahabat Sejati2 bulan yang lalu

    mas edi urwan apa itu?

  62. Mayaoman Ma

    Mayaoman Ma2 bulan yang lalu

    Kiansatg dn sutradara ny top jgn klah terus ya jagoanya karena penjahatnya hebat dn lick

  63. Senol hak Senol

    Senol hak Senol2 bulan yang lalu

    Aku ngefans sama ka Alwi Assegaf dan ka rietammy

  64. Mey Mey27

    Mey Mey272 bulan yang lalu

    Amuk marugul jauh lbh cocok pakai pakaian itu ketimbang pakai pakaian yg srg dia pakai.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. Mey Mey27

    Mey Mey272 bulan yang lalu

    Yupz bnr bgt jauh lbh cocok

  66. budiman reborn

    budiman reborn2 bulan yang lalu

    Jadi tukang kebun cocokπŸ˜‚πŸ˜‚

  67. JOKO SABLENG

    JOKO SABLENG2 bulan yang lalu

    yang pakai baju kuning mantul bangett kelihatan bangettt semok montok😍😍😍

  68. ahmad ayubi

    ahmad ayubi2 bulan yang lalu

    Namanya kumala dewi

  69. masediurwan tv

    masediurwan tv2 bulan yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸŒ

  70. Ayu Hidayah

    Ayu Hidayah2 bulan yang lalu

    seruuuu bingit,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  71. Jocker 123

    Jocker 1232 bulan yang lalu

    Aduh rara santang dn stunya tu cantik bangett dh:)

  72. bandar mohammad

    bandar mohammad2 bulan yang lalu

    Pak sud jdkn sanca klodaya senopati dia jd kan ttp baik untk pajajaran

  73. Slamet Budi Utomo

    Slamet Budi Utomo2 bulan yang lalu

    Yang jadi ratu subang larang cantik bingit, ratu kentring manik, walaupun marah tetep manis

  74. Adelia Nasya

    Adelia Nasya2 bulan yang lalu

    Kalo subang larang nama asli nya inne azri dia punya anak 1 kalo ibunda kentring manik ngga tau dia nama nya fitri kalo bunda inne umur nya 35 2019kalo bunda fitri ngga tau

  75. Noval Nugraha

    Noval Nugraha2 bulan yang lalu

    Slamet Budi Utomo ratu Subang larang kan yang suka maen kisah nyata itu loh

  76. keluarga Cendana

    keluarga Cendana2 bulan yang lalu

    Jgn sampe Sancang Lodaya kena pengaruh jahat sm pasukan pemberontak

  77. yoga sogara

    yoga sogara2 bulan yang lalu

    @keluarga Cendana SUBANG LARANG adalah masa lalu SANCANG LODAYA,, di sisi lain KENTRING MANIK pernh jd muridnya SANCANG LODAYA. SANCANG LODAYA dan PRABU SILIWANGI adalah kakak dan adik seperguruan... SUBANG LARANG dan KENTRING MANIK keduanya adalah permaisuri PRABU SILIWANGI... Kynya KENTRING MANIK,dh siap siap pnya rencana busuk lagi nih....

  78. keluarga Cendana

    keluarga Cendana2 bulan yang lalu

    Nampaknya kentring manik curiga tentang kedekatan Sancang Lodaya dan Subang larang. Jd kwartir momen ini di ambil kesempatan sm kentring manik untuk memfitnah mereka. Biasanya klo orang jahat suka mencari cari kesalahan orang lain

  79. keluarga Cendana

    keluarga Cendana2 bulan yang lalu

    @yoga sogara πŸ˜‚πŸ˜‚ Mantul tuh..

  80. yoga sogara

    yoga sogara2 bulan yang lalu

    @sartika ka kita saksikan lg sm sm ntr mlm,jgn lupa kopi hitam panas sm goreng pisang....mantap..

  81. yoga sogara

    yoga sogara2 bulan yang lalu

    @Sahabat Sejati kita saksikan lg ntr malam klnjutan nya..iya bnr BALAPATI bilang dia gk sanggup melawan KURANDAGENI,pasti stidaknya SANCANG LODAYA,curiga sm BALAPATI.msh Teka teki...SAHABAT SEJATI ,,,sssssiiiiippppppp.....

  82. chacha aza

    chacha aza2 bulan yang lalu

    Kentring manik Senyum sinis wkwkwk

  83. sartika ka

    sartika ka2 bulan yang lalu

    Dia dengki tu..kentrik manik

  84. chacha aza

    chacha aza2 bulan yang lalu

    Suka bngt ama kian santang Love love love alwi dn rara

  85. Galaxi Pro

    Galaxi Pro2 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  86. FS. Habib Alwi Assegaf Official

    FS. Habib Alwi Assegaf Official2 bulan yang lalu

    Assalammualaikum sahabat alwi Jngn lupa mampir kechanel ini yah πŸ˜ŠπŸ–’

  87. Budi Andong

    Budi Andong2 bulan yang lalu

    Ok suwon min