BORONG SEMUA !! BUAT BAPAK INI YG BELI JUALAN TEMANNYA #603

Komentar

  1. Eka Wati

    Eka Wati5 jam yang lalu

    PASUKAN NO SKIP IKLAN hadiiir

  2. Gado-gado chanel

    Gado-gado chanelHari Yang lalu

    Di jakarta pusat, tepatnya di Jl. Taruna raya, serdang, kemayoran, jakarta pusat ada seorang kakek kakek yg jualan roti keliling menggunakan sepeda (yg ada gerobaknya) setiap malam sekitar jam 10-12 malam. Perkiraan saya umur kakek tsb sekitar 75-80 tahun. Berharap ada yg baik hati untuk membantu kakek kakek tsb.

  3. Dewy Ratnasari

    Dewy Ratnasari2 hari yang lalu

    #semangatmenuju2jtsubscibe

  4. Putri wulan

    Putri wulan3 hari yang lalu

    Sempol ayam enak mas saya sering beli

  5. Siomay Nu Geulis

    Siomay Nu Geulis3 hari yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi kalau ke bali info2 yah..pengen meet up, trm ksh

  6. Salamat Ritonga

    Salamat Ritonga3 hari yang lalu

    Minimal kita penonton harus asik (anti skip), like dan komen. Biar kita dapat pahala juga. Dan sahabat masak trus bagi2 rezki 😊

  7. fan hai

    fan hai4 hari yang lalu

    Kasih anak yatim dong

  8. hei hei

    hei hei6 hari yang lalu

    β€πŸ‘ Anti skip d sini. Saya baru mkn sekali makanan ini bulan february lalu .πŸ˜…

  9. sarbunis Gade

    sarbunis Gade6 hari yang lalu

    pasukan baca koment di waktu iklan, jadi iklan gak terskip ,koment terbaca, :D sehat terus mami tiwi dan bang evan.

  10. Ari Noviyanto

    Ari Noviyanto7 hari yang lalu

    ini omset bisa puluhan jt per bulan nya

  11. Fikram Maulana

    Fikram Maulana7 hari yang lalu

    Hadir Banyuwangi Bang semoga sehat selalu Amin

  12. Fitriya -

    Fitriya -7 hari yang lalu

    Jadi pengen

  13. asep m iqbal

    asep m iqbal8 hari yang lalu

    Mantapp bng evan, sukses selalu

  14. Vali

    Vali9 hari yang lalu

    manusia seperti inilah yang seharusnya dijadikan panutan... salut

  15. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati9 hari yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki bapak yg jual makanan unik ya... semoga Evan/istri dan keluaga sehat selalu,panjang umur,murah reztki .semoga hobby makan tambah sukses amin...

  16. ANIE BUCAN FERAQU TAIWAN Mamake

    ANIE BUCAN FERAQU TAIWAN Mamake9 hari yang lalu

    taiwan hadir buat bang evan,mamih tiwi😘

  17. Tari Dipa

    Tari Dipa10 hari yang lalu

    ❀❀

  18. Kiki Wijaya

    Kiki Wijaya10 hari yang lalu

    Selalu hadir dri Jakarta, jdi pengen ke pontianak

  19. Minny_ Army

    Minny_ Army10 hari yang lalu

    aku suka sempol😍, kangen mkan sempol lagi kalo ke jawa🀀

  20. Yohanes Bagus

    Yohanes Bagus10 hari yang lalu

    Solo dong mas evan

  21. Al Fayet

    Al Fayet10 hari yang lalu

    Bang coba diketapang bang sambil jalan"

  22. Kenyadik Juak

    Kenyadik Juak11 hari yang lalu

    wahh...mcmΒ² makanan yg ada di indonesia...sedappp...mantapppp...nyamannnn...

  23. kiki key

    kiki key11 hari yang lalu

    Kalo sempol di malang satu tusuk 500 rupiah bang evan kalo di kota gresik jatim ada sempol telur puyuh 😊

  24. Sri fauzi

    Sri fauzi11 hari yang lalu

    Loveee banget

  25. Vitri Yani

    Vitri Yani12 hari yang lalu

    Saya selalu promosikan chanel hobby makan ke teman2 pabrik saya. Sehat slalu bg evan dan mami tiwi.. Kapan2 ke padang ya bg evan..

  26. Muhamat Alwi

    Muhamat Alwi12 hari yang lalu

    Lombok hadir..

  27. Setyarini Prabudi

    Setyarini Prabudi13 hari yang lalu

    Sempol is my favorite 😁😁

  28. cik riya

    cik riya13 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia πŸ‘‹πŸ»

  29. Ridwan ahmad zahro

    Ridwan ahmad zahro13 hari yang lalu

    Iklan tokopedianya menyentuh banget,,Ndak ku skip..

  30. DIKPRAS _28

    DIKPRAS _2814 hari yang lalu

    Semoga rejekinyh lancar yah

  31. Imam Syafii

    Imam Syafii14 hari yang lalu

    Enak bgt. Aq suka

  32. selvy kurniawan

    selvy kurniawan14 hari yang lalu

    Semangat pasukan asiiikkk

  33. Erick Purba

    Erick Purba15 hari yang lalu

    makanan enak nih... mantap

  34. dwi JeIita

    dwi JeIita15 hari yang lalu

    Sayangnya pas bang evan sma Mami Tiwi ke jakarta,Daerah senen gk ngeliat ya.pas itu aku aja blm subcribe belum tau Chanel Hobby makan πŸ˜•

  35. Kar Dilos

    Kar Dilos15 hari yang lalu

    sya suka nnton hobi mkan karna bg ivan orangnya asik..sopan dan lembut bicaranya...

  36. Irfan Official

    Irfan Official15 hari yang lalu

    Bang pake kameramen donk biar muka abang keliatan. .

  37. Hatta Yuthafiga

    Hatta Yuthafiga15 hari yang lalu

    Sempol enak bang. Unik itu #pasukanasik

  38. Cinta Wiwi

    Cinta Wiwi15 hari yang lalu

    Pasukan ASIK hadir bang evan kk tiwi, semoga tmbh sukses channel nya, ztembus 10 jt bang,

  39. Eko Hari

    Eko Hari15 hari yang lalu

    Khas pekalongan iku sempolan

  40. Rizky Agung Hidayatullah

    Rizky Agung Hidayatullah16 hari yang lalu

    Selalu seneng liat kata2 di ending nya. Keren bang, lanjutkan. Gw slalu setia nungguin update nya. Yang udah di tonton gw rela tonton lagi πŸ˜‡πŸ™

  41. Ami Amie

    Ami Amie16 hari yang lalu

    Klo kejogja kok tdk pernah ketemu bang evan ya....sering ke alkid

  42. Mas Galih

    Mas Galih16 hari yang lalu

    Cuma channel ini yg paling membuat orang terkagum kagum.. Sukses selalu bang evan dan mami tiwi

  43. Ayas Arema

    Ayas Arema16 hari yang lalu

    Di malang mas banyak ada di stadion Kanjuruhan biasanya malem malem

  44. anas firjatulloh

    anas firjatulloh16 hari yang lalu

    sempol makanan favoritku bang evan

  45. Santi Anggraeni

    Santi Anggraeni16 hari yang lalu

    Disini banyak kak

  46. payy

    payy16 hari yang lalu

    Nissa sabyan versi Doraemon hihi

  47. Eliza Coollection Fhfhh

    Eliza Coollection Fhfhh16 hari yang lalu

    Allah akan melipatkan gandakan rezeki kita jika kita saling berbagi karena dari rezeki kita 2 1/2% adalah hak mereka orang orang membutuhkan..semoga chanel ini selalu mendapat berkhah dari Allah SWT aminnnnn

  48. Adiguno Andono

    Adiguno Andono16 hari yang lalu

    Mudah mudahan makin berkembang Chanel nya dan semakin menebar kebaikan bang evan

  49. Singing 0f Prank

    Singing 0f Prank16 hari yang lalu

    Mantap bang evan

  50. Deny Salim

    Deny Salim16 hari yang lalu

    Minyaknya sehat banget ituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Grosir Jilbab Surabaya

    Grosir Jilbab Surabaya16 hari yang lalu

    Kpn nih ke surabaya kak?? Bny destinasi jajan lhoo disini.. πŸ˜€

  52. Rafiq Kemuda

    Rafiq Kemuda17 hari yang lalu

    Chennel hobby makan bikin gue laperπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  53. Zona Cell

    Zona Cell17 hari yang lalu

    Amin

  54. Sugik Bungsu

    Sugik Bungsu17 hari yang lalu

    Coba jalan2 ke pulau madura

  55. Ryan Ovi

    Ryan Ovi17 hari yang lalu

    Jogja kota kenangan, Love Jogja anda You πŸ™Œ....

  56. SHINTA Nataya19

    SHINTA Nataya1917 hari yang lalu

    Namanya sama sama papa ku herman

  57. Singgih Kurniawan

    Singgih Kurniawan17 hari yang lalu

    Kapan k Semarang lagi mas bro, Ada bakmie Jowo depan Mall Paragon enak...

  58. JJSJ MrHS.

    JJSJ MrHS.17 hari yang lalu

    Wehh temen ku masuk youtub pasukan asik

  59. Rolland !!!

    Rolland !!!17 hari yang lalu

    Bang main di Tegal dong 😍

  60. Ricky Frnda

    Ricky Frnda18 hari yang lalu

    Kapan" ke Samarinda bang evan

  61. faisal m

    faisal m18 hari yang lalu

    Orang pacaran itu kagak tau diri apa

  62. indah pratiwi

    indah pratiwi18 hari yang lalu

    Jgn bosan yah bang membantu sesama,,semoga pahalax berlimpah diberikan umur yg panjang aamiin

  63. muhammad rifqan

    muhammad rifqan18 hari yang lalu

    Sempol, Jajanan favorit waktu magang di JamsostekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  64. Quick Scope

    Quick Scope18 hari yang lalu

    Semoga bang evan dan mami tiwi sllu sehat wal afiat, ttep semangat, lancar rejekinya Aamin

  65. Syahroni Ronie

    Syahroni Ronie20 hari yang lalu

    Minyaknya sudah busaan pak, dak ganti yg baru minyaknye pak?

  66. Jayadi Official

    Jayadi Official21 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat bang Ifan dan mami Tiwi agar bisa selalu berbagi Amin....

  67. ahmad fauzi

    ahmad fauzi21 hari yang lalu

    Pasukan asik tenggarong hadir

  68. Bembenk Cozy

    Bembenk Cozy21 hari yang lalu

    Setiap kali lihat video Evan ini.. Saya selalu terharu, semoga saya bisa seperti beliau,

  69. Lelly Yuniarti

    Lelly Yuniarti23 hari yang lalu

    Semoga allah lancarkan selalu rizki.bang evan dan mami tiwi... amien...dan kita semua bisa mengikuti jejak mereka dalam kebaikan. Amien

  70. Ronald Zuni Bachtiar

    Ronald Zuni Bachtiar23 hari yang lalu

    Ke Magelang aja kak disini sempolnya 1 tusuk Rp.500 murah meriah...

  71. Ahmad Layali

    Ahmad Layali23 hari yang lalu

    Saya dari Johor Malaysia..terbaik channel ini..good luck..

  72. Sabila Amelia

    Sabila Amelia23 hari yang lalu

    wahhh semoga semakin di mudahkan rezeki nyaaa!! hihi

  73. deretan kata kata

    deretan kata kata25 hari yang lalu

    mantap absen dulu ah

  74. Harold Official

    Harold Official25 hari yang lalu

    Kali aja bang mau keluar dari pontianak di jogja ada kakek kakek penjual es jadoel di alun alun kidul rumahnya itu jauh dari alun alunnya tapi beliau setiap malam jualan di situ pakai sepeda tua

  75. Abbi Daulah

    Abbi Daulah26 hari yang lalu

    the biiiigest woman

  76. refika selviana

    refika selviana27 hari yang lalu

    mami tiwi beruntung banget menikah dengan bang evan yang baik hati mami tiwi cantik hehehe sukses selalu bang evan dan keluarga

  77. Deftian Mahendra

    Deftian Mahendra27 hari yang lalu

    main lah bang ke wonosobo-dieng, banyak makanan yg bisa di review aslii dijamin gak rugi😁😁

  78. Pasukan Bonek1927

    Pasukan Bonek192728 hari yang lalu

    Sekali2 buat video hobby mkan d'surabaya dong kak tiwi bang epan😊😊😊😊

  79. evi ratnasari

    evi ratnasari28 hari yang lalu

    Nanggung2 ngasih bonusnya πŸ™

  80. BreakX OuT

    BreakX OuT28 hari yang lalu

    Sempol mah biasa

  81. Dhi Indonesia

    Dhi Indonesia28 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...

  82. Ban Dit

    Ban Dit28 hari yang lalu

    Hoby makan selalu sreggg dihati

  83. RSC RIDER SELATAN COMMUNITY

    RSC RIDER SELATAN COMMUNITY29 hari yang lalu

    Kalau di malaysia sama mcm keropok lekor

  84. Pennostra 31

    Pennostra 3129 hari yang lalu

    Mahal amat tuh jual nya disini 20 tusuk 10 rb

  85. Adi Kurniawan

    Adi Kurniawan29 hari yang lalu

    Smoga Amal Ibadah Tambah Lancar Bang EvanπŸ‘

  86. Ngono Bae

    Ngono Bae29 hari yang lalu

    Kapan ke jogja lagi

  87. Princess Diana

    Princess DianaBulan Yang lalu

    Akku dan suami salut dan kagum banget dg kak evan dan kak tiwi😍semoga amalnya di terima oleh allah... Semoga juga rejeki nya makin bertambah.. By the way.. Main main kak ke bondowoso jatim... Ntr tak kenalkan makanan khas bondowoso...

  88. zana ahmas

    zana ahmasBulan Yang lalu

    Ini juga sempol ayam yg pernah kubeli waktu ke Jogja 😭 rasanya enak banget πŸ‘

  89. Pacah Kantuik

    Pacah KantuikBulan Yang lalu

    Maasyaaallah..Dari Tutur biacaranya Ketahuan Banget Nih Kalau Bg Evan Orangnya baikn..Jadi penasaran liat Mukanya..

  90. Yola Risqi

    Yola RisqiBulan Yang lalu

    Makanan asli dari tempat q sampai juga ke jogjaπŸ˜„πŸ˜„

  91. Aryz totellez

    Aryz totellezBulan Yang lalu

    Asik nontonny klw pas dijogja

  92. Linda Tia

    Linda TiaBulan Yang lalu

    Baik nya ya Allah bg evan n mami tiwi. Sehat trs ya bg. Smg bnyk rejeki sdh bnyk membantu pedagang2 kecil

  93. mama okta

    mama oktaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...saya jg jualan sempol di bogor bang evan...saya asli jatim...moga berkah dan dilancarkan selalu rezekinya ya bang...semangat terus menebar kebaikan

  94. Rohan Ciput

    Rohan CiputBulan Yang lalu

    Ditunggu review ke pasar lama tangerang,pusat kuliner di tangerang. IDreporter vlog makanan gak apdol klo blm review di pasar lama 😁

  95. Anisa Fazila

    Anisa FazilaBulan Yang lalu

    Yey kalo pulang kampung bisa beli deh! Makasih hobby makan

  96. M Bontot

    M BontotBulan Yang lalu

    Saya suka canel abang....salam dari jakarta...

  97. nadya masiaga

    nadya masiagaBulan Yang lalu

    Maaantap bg evan n mba tiwi

  98. Nanda saputra#77

    Nanda saputra#77Bulan Yang lalu

    Sungguh menginspirasi bang semoga lancar terus chanelnya

  99. Jajang Mardyono

    Jajang MardyonoBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  100. Panca Naka 22

    Panca Naka 22Bulan Yang lalu

    Barakallah hobby makan, Jogjaa istimewa