SAMPAI NANGIS2 GARA2 PACAR GUE DIJODOHIN SAMA ORANG LAIN (PRANK JAMILHANAFI)

Komentar

  1. Diaz Jack

    Diaz Jack3 bulan yang lalu

    Apasi konten sama cewe lu mulu, kalo engga ada inspirasi gausah buat youtube, kalo emang niat sama dia nikahin. Notif gua ternodai sama konten lu sama dia . auto unsub

  2. Rahm Will

    Rahm WillBulan Yang lalu

    @foreign. seru

  3. Lifaa Khalifa

    Lifaa KhalifaBulan Yang lalu

    Lah goblok nya gasuka tapi tetep liat ew nyampah bgt si kesian

  4. Furkan Gaming

    Furkan GamingBulan Yang lalu

    Rasain Di Pin 😂🤣

  5. Masyanto Anto

    Masyanto Anto5 jam yang lalu

    Preng ini yg paling gua suka,ektingnya pada oke

  6. Eva Safitri

    Eva Safitri12 jam yang lalu

    Menurut gue prank nya lucu dan gokil....semoga sukses sllu..Krna gue sebagai cewe lebih bahagia Cwo yang bner2 sayang sma kita,dari PDA cowo yang nyakitin cwe

  7. Teguh Motoshop Jogja

    Teguh Motoshop Jogja16 jam yang lalu

    Cemen lo jadi cowo.atau demi adsense. Gw di tinggal cewe dan dia nerima lamaran orang lain aja terima alasan dia lebih mampi dari gw.. Mlah bersyukur dan jadi tau klo cewe gw perjuangin ternyata ga mau terima gw apa adanya.

  8. Pira Sapira

    Pira Sapira19 jam yang lalu

    aqu jdi ketawa" sendiri liat temen ny yg dua joget joget 😂😂😂😂

  9. Novit Hardianto

    Novit Hardianto20 jam yang lalu

    Pantas nangis no...... Orang mbannya super cantik.... Mbanya jodo sama sy saja ya

  10. wewan w

    wewan w8 jam yang lalu

    Bagus nak

  11. Akifa Kifa

    Akifa Kifa23 jam yang lalu

    Kalian nonton aja,,krna orang yang di cintai memang kek tu,aku aja bisa nangis liat pidio ini

  12. nur indah

    nur indahHari Yang lalu

    Muak🤮🤮🤮

  13. daffa RP07

    daffa RP07Hari Yang lalu

    Kak tasya make hijab dong

  14. daffa RP07

    daffa RP07Hari Yang lalu

    Bang itu yg vidio prank wik wik nya knp di bloc bang komen nya

  15. Gungde

    GungdeHari Yang lalu

    Hingga saat ini gak ada yg tau kong kali kong hasilnya berapa

  16. Fajar Martin

    Fajar Martin2 hari yang lalu

    Kehidupan para prankers... 24 jam hidupnya prank.

  17. Ori Aditiya

    Ori Aditiya2 hari yang lalu

    Q mau jilat keteknya si tasya....

  18. Gendut banget

    Gendut banget2 hari yang lalu

    kak kalau mau promosi bisa ka? bisa kontak kemana??

  19. KOCAK GAMING

    KOCAK GAMING2 hari yang lalu

    Jaran goyang semar mesem hadeh

  20. Mufid D'marlozz

    Mufid D'marlozz2 hari yang lalu

    Cewe lain yg cakep bnyak anjir

  21. Nur Yana

    Nur Yana3 hari yang lalu

    cuma kebutuhan konten doang itu bos jadi jangan baper

  22. Hendra Andriawan

    Hendra Andriawan3 hari yang lalu

    Nangis bucin lo jamil 😂😂😂

  23. Pudarma Gaming

    Pudarma Gaming3 hari yang lalu

    Yeeee kak tasya berhasil bikin nangis bang jamil wkwkw

  24. jose syahputra

    jose syahputra3 hari yang lalu

    Bucin lemah :D

  25. Oyik 89

    Oyik 893 hari yang lalu

    Gada harga dirinya lau bang ..... Kya gada cewe laen aje... Ampe nyembah2 Kya gitu..

  26. Hatta Muhrin08

    Hatta Muhrin084 hari yang lalu

    Editor bar bar tapi ngakak bang wkwk

  27. Hijazz 019

    Hijazz 0194 hari yang lalu

    Adakah yang bagus prank" nya😂

  28. Najwa Najwa

    Najwa Najwa4 hari yang lalu

    Berapa konteng yg aq lihat,,baru kali ini lha betul2 mantul,,thasayea meman pintar ektin yea,,Jamil sabar yea😂,,betul2 mantul ini pidio mantap thasayea👍👍

  29. E &G

    E &G4 hari yang lalu

    Laki laki itu jangan lemah bro , keep strong man

  30. Keyca Anriz

    Keyca Anriz5 hari yang lalu

    Memalukan takut kehilangan sampai kayak gitu

  31. Rndi Gaming

    Rndi Gaming5 hari yang lalu

    Dasar Cowok Noob😂😂

  32. Ramo Omar

    Ramo Omar5 hari yang lalu

    Hahaha..parahh

  33. Guyon sehat

    Guyon sehat5 hari yang lalu

    Laki2 tolol luh sampe sujud2 gatel. Mamak kau aja gak sampai kau gitukan PEKOK

  34. Guyon sehat

    Guyon sehat5 hari yang lalu

    Ramutu

  35. Daniel. Ariel

    Daniel. Ariel6 hari yang lalu

    21:54 digoyang mank anjay wkkw

  36. Cikal Gunawan

    Cikal Gunawan6 hari yang lalu

    Ikutan seneng liat nya 😁😁 Good Job buat prank nya 👏👏👏👏 Setidak nya jadi tau sampai dimana sayang nya Jamil sm cewenya.... Apalgi sampai nangis gitu Waaww.... Buat tasya... Jaga Jamil karna dia akan jadi laki laki hebat buat kamu 😉👌 GBU 🤗🤗

  37. sukma daya

    sukma daya6 hari yang lalu

    ikut nangis gue andai itu beneran,bukan prank

  38. Awang Syah

    Awang Syah6 hari yang lalu

    Kalau ada yg btul lelki mcm bgni.. bikin malu... lelaki jnis ap Ni nangis Kerna Pmpuan... lain Klu mak tdi Ok la... ini jermmm

  39. Adhy Banditz

    Adhy Banditz7 hari yang lalu

    Tetap berkarya bosku, jangan peduli cibiran orang, banyak yg tunggu konten selanjutnya bosku, salam dari anak rantau bugis di wamena papua

  40. Dewa Awax

    Dewa Awax7 hari yang lalu

    tukan PRANK kena PRANK nangis hahah asli

  41. Egi Wardana

    Egi Wardana8 hari yang lalu

    Mantul

  42. ryana bibeh

    ryana bibeh8 hari yang lalu

    Aku pernah dpt cwo bgni pacaran dua tahun lebih. Pas udh nikah dia selingkuh...

  43. E7HardYT NewB•E7Hard

    E7HardYT NewB•E7Hard8 hari yang lalu

    22:26

  44. erwin aditya

    erwin aditya9 hari yang lalu

    Ku syukaaaaaaaa

  45. Lord GG

    Lord GG9 hari yang lalu

    menurut gua she ga cocok sama pasanagan ini

  46. Beng Beng

    Beng Beng9 hari yang lalu

    Satu kata "ALAY"

  47. Heri Mulyono

    Heri Mulyono9 hari yang lalu

    Surga ada di telapak kaki pacar hadeeeeeh

  48. Ajh

    Ajh9 hari yang lalu

    Gue pribadi pernah dua kali lepasin cwe yg mna cwe gue d jodohin ORTU yg bikin sakit pas gue am dia udh lagi mantep2 nya tapi yg gmna bknnya gue ga bisa perjuangin dia karena gue juga sadar diri klo gue blm siap nafkahin dia secara lahir kalo batin siih 😅 gue pas putus awal2 nya gelisah bngt hidup gue hampa ga samgat kerja dan yg lainnya tapi spengalaman gue kalo kita sakit hati karena cwe itu obatnya cwe lagi mangknya bwat lu yg pernah kek gue mending cpet2 nyari cwe lagi kalo udah putus pasti sembuh gue jamin

  49. IMAN RANDI SYAHPUTRA

    IMAN RANDI SYAHPUTRA10 hari yang lalu

    sedih liatnya kek gini tipe cowok yg harus dicontoh jangan disia siakan

  50. Ikay Arga

    Ikay Arga10 hari yang lalu

    Liat muka tasya.. Kaya murahan muka mesum lo pke pake an gitu.. Sok sex sy..

  51. Ikay Arga

    Ikay Arga10 hari yang lalu

    IDreporterr mesum ja mulu... Gak tau yg nonton byk anak" kren krator agak kotor.. Cantik. Jg gk cantik"amat

  52. Putra lampung

    Putra lampung10 hari yang lalu

    Mantap Hahahaha

  53. Reza Dom

    Reza Dom10 hari yang lalu

    Ahsan mata panda cuy wkwk

  54. zaaa ezaaa

    zaaa ezaaa11 hari yang lalu

    Bjir alur cerita nya kek gw sama mantan gw:') gw mutusin dia karna mantan nya ngajakin tunangan, alasan gw mutusin dia karna ada orang yang nyuruh gw mutusin dia, padahal sbnr nya gw sayang bet sama dia. Demi kebahagian dia dah lh gw mundur:')

  55. Fadlibahiem chanel

    Fadlibahiem chanel11 hari yang lalu

    Buciiiiin

  56. Suli Komalasari

    Suli Komalasari11 hari yang lalu

    Suara si tante bisa kek ABG gitu ya awokawok

  57. vera saputri

    vera saputri11 hari yang lalu

    Air mata laki2 lebih tulus dari pada air mata perempuan, kalo gw jadi lu udah gua tinggalin tuh cewe, kalo memang dia nggak mau buat apa di paksaain

  58. vera saputri

    vera saputri8 hari yang lalu

    Eka Yeni laki lu kali

  59. Eka Yeni

    Eka Yeni8 hari yang lalu

    vera saputri preeeettt..air mata laki2 itu kadang nipuhhhh

  60. YERIY YAHUI

    YERIY YAHUI11 hari yang lalu

    Harga diri cowok lebih muliah kalu uda catu cintah kebanding cewek.

  61. Shafa Nurlaili

    Shafa Nurlaili11 hari yang lalu

    tinggal nikmatin susah amat dasar NETIJEN!

  62. Ri Yadi

    Ri Yadi11 hari yang lalu

    Lebih bagus cium kaki org tuany bro Dari pada sujud di kaki wanita sepert it

  63. Bagus uya.2 Hasnuar

    Bagus uya.2 Hasnuar11 hari yang lalu

    kasian jamil nya

  64. Yeny Eria

    Yeny Eria12 hari yang lalu

    Masihh di tingal kekasih tersayang sampai segitunya bro. APA LAGI YANG MAHA KUASA YANG NINGALIN LO !!! JANGAN TERLALU MENUHANKAN CINTA MU KEPDA ORANG LAIN BRO, KARNA CINTA YANG SEUTUHNYA ITU KEPDA YANG MAHA KUASA, KWKWKWKWK

  65. John Key

    John Key12 hari yang lalu

    Sumpah w ngerasa harga diri w di injak"

  66. Masyitha Liem

    Masyitha Liem12 hari yang lalu

    YA ALLAH..INI QT PE ADE K..😓😓😓😓😓