SAMPAI NANGIS2 GARA2 PACAR GUE DIJODOHIN SAMA ORANG LAIN (PRANK JAMILHANAFI)

Komentar

  1. Diaz Jack

    Diaz Jack13 hari yang lalu

    Apasi konten sama cewe lu mulu, kalo engga ada inspirasi gausah buat youtube, kalo emang niat sama dia nikahin. Notif gua ternodai sama konten lu sama dia . auto unsub

  2. Galang Tegar

    Galang Tegar21 jam yang lalu

    Diaz Jack wkwkwk lama menjomblo lu yaa

  3. Wati _Danila

    Wati _DanilaHari Yang lalu

    @BR Bushido ahahahahhaha

  4. uninstal band

    uninstal bandHari Yang lalu

    @Dhandy Pratama tahu goreng nya gk ad ? ๐Ÿ˜‚

  5. Renata Wahyudi

    Renata WahyudiHari Yang lalu

    Bacot gedhe doang lu,ktahuan nganggur lu yek๐Ÿ˜‚

  6. Doni Nainggolan

    Doni NainggolanHari Yang lalu

    Makan kau ampas itu apaaa... Kalau mau koment yang bagus bagus aja ga dipaksa kau nonton Kalapa.... Macam apa kali ku tengok kau ngomentarin ini.. Ga usah cengkunek kau, kau buati.. Ga sor cabut ko

  7. Susi Chelsie

    Susi Chelsie8 menit yang lalu

    Cewe'nya sombong...

  8. huntu buluan

    huntu buluan14 menit yang lalu

    KONTOLODON

  9. Sahrul Iz

    Sahrul Iz45 menit yang lalu

    Terlalu lebay

  10. Syamsul Bahri

    Syamsul BahriJam Yang lalu

    Wihhhh enak bwngetttt klau dapat cwok kyk gini yg syang bget SMA kekasihnya.....gila btulll guesss

  11. luckyman 007

    luckyman 007Jam Yang lalu

    Mayan bikin mengingat kenangan lalu... Hidup paling berat adalah merantau ninggalin keluarga terutama kedua orang tua. Ortu dan mantan pacar suatu hari Alloh tunjukkin siapa yg sayang ke saya. Mungkin tepatnya saya dapat teguran agar slalu ingat pengorbanan ortu yg tak ada habisnya. Waktu itu saya terkena DB. Mantan pacar cuma lebay di tlp, tp orangtua datang dgn susah payah bawa apa yg dibutuhin saya. Meleleh air mata ini... cuma ortu yg kepo susah senangku ๐Ÿ˜ข. Krn kasihan orangtuaku istirahatnya cuma di RS (maklum bukan kluarga kaya), hari ke 3 saya minta pulang, meski badan sempoyongan namun di depan mereka kuperlihatkan tegap dan tegar. Jadi maaf maaf unlike liat cowok nangisin bkn krn Alloh atau ortu.

  12. rambang wijaya

    rambang wijaya2 jam yang lalu

    Bucinn

  13. muhammad zaini

    muhammad zaini3 jam yang lalu

    Konten sempak

  14. muhammad zaini

    muhammad zaini3 jam yang lalu

    . Konten bagini malah nongol mulu. Bagusnya dimana cobak ๐Ÿ‘Ž Konten sam***

  15. Melati Ayunda29

    Melati Ayunda293 jam yang lalu

    Dia sayang banget sama kamu mb, buat mb nya pertahankan ya mamasnya ๐Ÿ™‚

  16. hemat cslp10

    hemat cslp103 jam yang lalu

    Mata hatimu sdh dibutakn fatamorgana dunia . Dia masih pacarmu sampai segitunya kamu sampai sujud2 dikakinya sampai menciumnya lagi . jika kamu seorg Muslim dimn iman dan akhlakmu. semua tak ubahnya hanya tontonan sampah belaka .

  17. Siska Aditya

    Siska Aditya3 jam yang lalu

    Cewenya sok ngartis bgt dah

  18. Auzank Sundanese

    Auzank Sundanese4 jam yang lalu

    Brisik deh kalian namanya juga Prank... klo mnurut gua sih s jamil bener" tulus mencintai dia takut bgt khilangan pcrnya.. itu bagus perjuangan nya gak stengah2, sampai janur kuning blm di pasang knp tdk.. klo mnurut gua jamil bukan cengeng.. justru dia ksatria siap perang dgn ke adaan mskipun air mata taruhan nya, klo cowok di gituin sama cewek nyerah malaj pergi menyendiri itu baru cowok lembek.. sakit hati di makan sendiri.. ingat kebahagaiaan itu harus di perjuangkan bukan di tinggalkan... pahammmm

  19. SANTRI GAUL

    SANTRI GAUL4 jam yang lalu

    Harga diri lu di mana oy lu itu laki-laki sampai sujud

  20. Angel Briggita

    Angel Briggita4 jam yang lalu

    Suara mama muda banget

  21. Bito Channel

    Bito Channel5 jam yang lalu

    Awalnya aku nontonnya bagus2 pas dekat2 dia sujud kukira cma sujud ๐Ÿ˜ฎ gak taunya cium kaki juga ya allah ๐Ÿ™Š.. Gak bermakna....

  22. Puput Gemblong

    Puput Gemblong5 jam yang lalu

    Kebiasaan cowo gitu ๐Ÿคฃ nangis " sok mau di peluk di kasih pundak minta kebawah ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ

  23. BIG BOSS WW

    BIG BOSS WW5 jam yang lalu

    Mantap edit nya om,Hasan....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  24. Anca setiawan

    Anca setiawan5 jam yang lalu

    Cewenya biasa aja,,tapi cowonya kok gitu amat yah,,heran saya !

  25. Si Kibo

    Si Kibo5 jam yang lalu

    ampuuuun, lesung pipitnya tasya mantap bang jamil

  26. Esa Hayuningrat

    Esa Hayuningrat5 jam yang lalu

    Parah bgt sih Sampe sujud2 gt sampe Nangis gtu .. Demi cwe ky gt ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Telek kon Ckup sekali gua mampir buat nonton vidio lu ,, gk ada Bagus2 nya

  27. Imron Qomar

    Imron Qomar5 jam yang lalu

    Maluยฒin martabat lakiยฒ aj lu mil...

  28. Ian Bro

    Ian Bro5 jam yang lalu

    Kalian siapa sihh ??

  29. Bakwan

    Bakwan6 jam yang lalu

    Gak bisa bayangin kalau beneran ditinggal nikah. Prank aja sampek sujud, apalagi kalau ditinggal beneran. ๐Ÿ˜‚ ya semoga aja langgeng dan sampek nikah aja deh bang.

  30. NMC TV

    NMC TV6 jam yang lalu

    Skenario, cukup menghibur 15thn ke bawah

  31. Jay Jay

    Jay Jay6 jam yang lalu

    Kayak gak ada cewe lain aja mah, mantan lu lebih cantik bro, mulutnya aja rusak juga yang sekarang ini,, parah rusak harga diri laki"..

  32. Esferansya Enca

    Esferansya Enca6 jam yang lalu

    Putus aja bang. Cewek kek gt. Gw ngakak ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  33. Samsul Fata

    Samsul Fata6 jam yang lalu

    Dramanya klihatan skali ini mah, masak si cewenya ngerekam voice gak ketahuan sm dia. Jelasยฒ layar hp gak di matiin,

  34. Ayu Agustina

    Ayu Agustina6 jam yang lalu

    Fix nih cowo sayang banget sama cewe nya.. jangan disia siain mba โค

  35. Miftahus Salam

    Miftahus Salam7 jam yang lalu

    Jamil jamil bodo banget

  36. Miftahus Salam

    Miftahus Salam7 jam yang lalu

    Jamil jamil bodo banget

  37. Doni JRG

    Doni JRG7 jam yang lalu

    Stresss, bikin emosi aja sebagai laki2 kok gitu bngt๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  38. Star High Entertainment

    Star High Entertainment7 jam yang lalu

    Ikutan nangis gue

  39. Abd Malik Turuy

    Abd Malik Turuy7 jam yang lalu

    Kayanya anak anak ternate ni... Ketahuan kameramenya.

  40. Muhammad Jahanam

    Muhammad Jahanam7 jam yang lalu

    Hahahahaha... Kamvret

  41. Kendal Star

    Kendal Star8 jam yang lalu

    Anjir...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. ruan veliando

    ruan veliando8 jam yang lalu

    Suara mama nya msh kya anak muda bgtu.. hehe

  43. Suci WahyuniRamadani

    Suci WahyuniRamadani8 jam yang lalu

    Kakak nangis garaยฒ ditingal pacar, klo aku sakit klo ditinggal sama kedua orang tua๐Ÿ˜‡.

  44. Ahmad nawawi Nawawi

    Ahmad nawawi Nawawi9 jam yang lalu

    Cengeng kali bang kacian hhaha

  45. Dita Rosa

    Dita Rosa11 jam yang lalu

    Ilfil

  46. Agus Sucipto

    Agus Sucipto11 jam yang lalu

    Jir malu bgt ge sbgai cowo

  47. Putra. zw

    Putra. zw12 jam yang lalu

    Buang2 kuota saja

  48. Syafrizal Muhammad

    Syafrizal Muhammad12 jam yang lalu

    Jamil ngana bucin sampe๐Ÿคฃ

  49. Faryzz Roslan

    Faryzz Roslan13 jam yang lalu

    Bikin malu aja jamal, mula2 air mata keluar, selepas dibukain jaketnya air bawah pula yg terkeluar meliatnya... waduh jamal luar biarsa lu

  50. Maston47

    Maston4713 jam yang lalu

    Kok suara handphone nya kedengaran jelas dari video yaa ?

  51. Yusup Anjas85

    Yusup Anjas8516 jam yang lalu

    Hhhh..Anjir..gue malah ketawa liat yg goyang2..

  52. Lisna Aulia

    Lisna Aulia17 jam yang lalu

    kocak

  53. Lisna Aulia

    Lisna Aulia17 jam yang lalu

    wow

  54. osep saepudin

    osep saepudin18 jam yang lalu

    Beungeut sia jebag

  55. Santuy Official

    Santuy Official18 jam yang lalu

    Padahal hp ceweknya di hidupin perekam lohhh,masak nggak ketauan

  56. hendri ansyah

    hendri ansyah19 jam yang lalu

    Jembut...

  57. alung Rangkas

    alung Rangkas19 jam yang lalu

    susu nya grde

  58. Kampreet Hati

    Kampreet Hati19 jam yang lalu

    Coba buat video reaksi.. reaksi ibu ku dan ibu pacarku melihat video kami..

  59. Joya Raveena

    Joya Raveena19 jam yang lalu

    Gx ada harga diri y lo sebagai laki๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  60. TAKWIN Jr

    TAKWIN Jr20 jam yang lalu

    Ini pacaran atau udh nikan gan, kok sampai pelukan ciuman gtu.. Kan org Islam bukan muhrim

  61. dyla hs

    dyla hs20 jam yang lalu

    bucin ๐Ÿ˜‚

  62. Ummu Nur Imamah

    Ummu Nur Imamah20 jam yang lalu

    Saya nnton ini krn muncul terus.. Tp kok pas laki2nya mmhon dan bersujud.. ah gak baiklaah ituuu... Dan si cewe juga pas di sujudin kok gak gerak2 atau larang kek atau apa.. angkat kek badan si cowok.. sebagai perempuan juga jgan gtuulaah.... Nnti gmna kalau nikah. Aduuuh. Kok saya perempuan liatnya lemah bgt cowoknya.. sering saya liat cowok nangis mngkin wajar. Tp kalau sgininya.. aduuh.. Kasian..

  63. Roro Nenna

    Roro Nenna21 jam yang lalu

    Eman cowoke apik oleh wedok judes n egois

  64. Tahar Law015

    Tahar Law01521 jam yang lalu

    Sunat saja dua kali kau bro

  65. Parid Bohcap

    Parid Bohcap21 jam yang lalu

    Yang penting terhibur gausah berpikir yang ngga2 awkkk

  66. Very Cheper

    Very Cheper22 jam yang lalu

    Jgn lupa ngentod guysss...

  67. Rahmat Yahya

    Rahmat Yahya22 jam yang lalu

    Mantapp anjir ni prank... Good luck ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  68. Rohmat Bujel

    Rohmat Bujel22 jam yang lalu

    Yg dicium kakinya itu ibu

  69. Pendi Limp

    Pendi Limp22 jam yang lalu

    cinta boleh tapi jangan sampe menurunkan derajat diri sendiri sebagai laki-laki bang. saran aja gua ni bang

  70. Kalimatus Sadiyah

    Kalimatus Sadiyah23 jam yang lalu

    ciri ciri laki laki ngga jentel minta cewenya ngomong sama mamanya , harusnya si laki yang ngomong kalo memang serius kalo anaknya , payah bet

  71. Kalimatus Sadiyah

    Kalimatus Sadiyah23 jam yang lalu

    ngga mutu banget

  72. Auro Raja

    Auro Raja23 jam yang lalu

    Yang ngakak napa teman nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚bolak balek ketawa ketiwi

  73. Tania Sulistya

    Tania Sulistya23 jam yang lalu

    Cowo kalo sudah syg ya begitu antara bego dan syg gak jauh beda kali jadi santai aja. Gak pernah di syg sama cowo lo ya sampe begitu kasian amat dah. Kalo cowo sudah nangis dan sampe sujud gitu arti nya dia syg banget sama tuh cewe gak mau kehilangan berarti tuh cewe berharga juga di hidupnya

  74. Blide Mancing

    Blide Mancing23 jam yang lalu

    Yg kesini cuma mau liat thumnail nya aja like.

  75. godfather longisland

    godfather longislandHari Yang lalu

    GOBLOK LO! Cewe cm modal cat tembok duco doang buat mutihin muka udh nangis2 lo miil.. mill.. mn prank lu yg ok dilu breng dm sahabat2 lo! Mending lo ngewe sm lucinta luna deh mil!

  76. godfather longisland

    godfather longislandHari Yang lalu

    Konten lu jd alay!! Posting konten bareng jablay mulu! Bagus yg dulu ngeprank komedi bareng sahabat2 lu! Klo mau posting konten bareng jablay! Jgn nanggung2 mending video ngewe lu upload sekalian!

  77. Peri Anto

    Peri AntoHari Yang lalu

    Kini bang jamil kena rajun micin

  78. Teten Septian

    Teten SeptianHari Yang lalu

    Kok Cw nya Diem2 ya GK ikut nangis gituh???

  79. Satria Ahmad

    Satria AhmadHari Yang lalu

    Auto susis si jamil

  80. San Tika

    San TikaHari Yang lalu

    Gila Pranknya Keren SAMPE sujud2

  81. Vei vein Ve

    Vei vein VeHari Yang lalu

    Baik lu putusin skarang tu cewek brow,dari pada lu gila satu sat nanti๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  82. diego official

    diego officialHari Yang lalu

    21:35 ๐Ÿ˜˜

  83. John Boman

    John BomanHari Yang lalu

    Laki2 muka tempik

  84. solemabenu Bennu

    solemabenu BennuHari Yang lalu

    Hahahaha yang sabar ya kena prank

  85. gomgom sitinjak

    gomgom sitinjakHari Yang lalu

    Woi ganti tu konten ginian rusak harga diri laki2 semua....