Sambutan Presiden Jokowi di HUT ke-8 Partai NasDem

Komentar

  1. MrSpeedyThief

    MrSpeedyThief4 hari yang lalu

    Pak Jokowi anda LUAR BIASA...!!!

  2. Turmaida Turmaida

    Turmaida Turmaida9 hari yang lalu

    Presidenku bangaaaaaat top and jos

  3. Fifi faiz Fifi

    Fifi faiz Fifi10 hari yang lalu

    Pak brewok bagian Dari mafia migas,muka merah padam tuh ke sindir president jokowi

  4. GAME SIMALATOR

    GAME SIMALATOR12 hari yang lalu

    Yg dis like mohon sekolah lgi

  5. Zainus Sholikhin

    Zainus Sholikhin18 hari yang lalu

    Presiden gilaaaaaaaaaaaa

  6. Zainus Sholikhin

    Zainus Sholikhin18 hari yang lalu

    Presiden Asuuu bajingann, dana 1M dari bapak mana belum masuk ke desa kami pak???

  7. megawati wijaya

    megawati wijaya19 hari yang lalu

    Nyesal aku 7 turunan..milih Nasdem pemilu kemarin. Setelah dengar Nasdem mendukung wan abud Anies#gaberner.. kukira Nasdem itu partai Nasionalis banget ehh ternyata motivasinya gabener... Good bye Nasdem...

  8. Ahmad Fatawi

    Ahmad Fatawi20 hari yang lalu

    Pak jokowi the best dan selalu optimis Pak jokowi Soekarno 2019 Optimis indonesia majuu

  9. louis angkara

    louis angkara21 hari yang lalu

    Stand up paling pecah di dunia ,, Mantap presiden ku

  10. Aan Rita

    Aan Rita21 hari yang lalu

    .presiden seumur hidup gua ini

  11. Willard Snow

    Willard Snow23 hari yang lalu

    Corrupt god dam muslims.indonisia,Pakistan both Muslim shitholes.

  12. Handayani Epri

    Handayani Epri23 hari yang lalu

    Yang didalam sini terlalu serius Sambil masukin semua Kertas texts to the envelope hahahahaha.... cucokkkk dehhh pak dheeee I lavvvvv yuuuuhhhhh

  13. Eddy Hermanto

    Eddy Hermanto24 hari yang lalu

    Br sy tau kl singa podium itu kl pidato tdk hrs berteriak melengking bak penyanyi rocker, menggebrak meja spt orang marah, menunjuknunjuk dan menepuknepuk dada...tapi dengan volume suara biasa diiringi intonasi yg naik turun dan yg penting bisa menggigit. Menurut sy ini berbahaya cuy....kl naluri singa memburu mangsa pasti menggigit kearah leher, krn singa tau kl menggigit kearah muka kurang effektif dan dia sangat tahu bhw mangsa buruannya itu berkulit tebal di daerah muka alias "muka tebal" he......

  14. Hendi Blues

    Hendi Blues24 hari yang lalu

    Mantap presiden ku... 😍😍😍

  15. Ngutra Christina

    Ngutra Christina24 hari yang lalu

    Bapak Jokowi the beast

  16. Teno Hardjowidjoyo

    Teno Hardjowidjoyo24 hari yang lalu

    Berulang 2 liat sambil senyum2 sndiri......

  17. Ali Lukman

    Ali Lukman25 hari yang lalu

    Mantap pak joko

  18. Ali Lukman

    Ali Lukman25 hari yang lalu

    😂

  19. Arjuna rahnawan

    Arjuna rahnawan25 hari yang lalu

    Luar biasa pak President ku panutanku masa kini

  20. ni gos

    ni gos25 hari yang lalu

    Pak.jokowi exxon mobil di bojonegoro tolong di kunjungi,dan di audit,pembebassan tanah ada indikasi di korupsi kuat hebat merugikan warga lokal yg punya lahan juga otomatis merugikan keuangan negara ratusan milyar,usut bupati mantan bojonegoro dan yahmin trenggono pt etika bbs bumd emcl semua bersekongkol,dan ini juga sudah 10th tanah warga petani lokal dikurung sama exxon mobil,exxon pendatang kok nindas dg ngurung warga lokal yg sdh lama lahir hidup di sini,

  21. Lukas Soke sairo

    Lukas Soke sairo25 hari yang lalu

    Mantap pak

  22. vale joy

    vale joy26 hari yang lalu

    Presiden yg bisa merangkul oposisi jadi koalisi adalah jokowi.. Ptesiden tg bisa mencegah perpecahan di tubuh koalisi adalah jokowi.. Jokowi adalah presiden hebat!!

  23. Andri Setiawan

    Andri Setiawan26 hari yang lalu

    Politik oh politik.,kawan bisa jadi lawan, lawan bisa jadi kawan trgantung situasi dan kondisi,,,

  24. Fajar Handaya Fajar

    Fajar Handaya Fajar26 hari yang lalu

    Sindiran nya halus tapi sngt pedas.

  25. Fajar Handaya Fajar

    Fajar Handaya Fajar26 hari yang lalu

    Surya paloh lupa bersyukur hnya krn tdk bisa duduk di kursi jaksa agung yg di incar nya akhirnya meloncat mau jdi kadrun.

  26. Devis Krimadi

    Devis Krimadi26 hari yang lalu

    Pak Jokowi,ko terlalu hebat dan skil tingkat dewa dlm berpolitik sehat. Jenius di atas jenius 🤟🏿

  27. Ari Siregar

    Ari Siregar26 hari yang lalu

    Ini baru presiden qu menyatuh kan buk mega ma bg suriahpaloh Luar biasa presiden ku

  28. Degus Kha

    Degus Kha26 hari yang lalu

    Humble Pak jokowi...gx salah kalau pendukungnya banyak bahkan sampai dunia kagum ...PEMIMPIN YG LUAR BIASA..

  29. umaezha ghedza

    umaezha ghedza26 hari yang lalu

    admin aja yg suka mmbsar bsrkn mslh

  30. Lores habinzaran Pasaribu

    Lores habinzaran Pasaribu26 hari yang lalu

    Sejukkkkk pak...🤣🤣🤣

  31. Herna Putri

    Herna Putri27 hari yang lalu

    Kubangga punya Presiden Jokowi. Sehat selalu yaaa pakde. Semoga Alloh selalu menjagamu. Amiin yra

  32. Bupati dika

    Bupati dika27 hari yang lalu

    Baca Buku #Ini terlalu Serius

  33. Duren Sawit

    Duren Sawit27 hari yang lalu

    Musuh yg terbesar bukan ada di luar tapi musuh yg terbesar ada dlm hati.

  34. Fauzan Samsuri

    Fauzan Samsuri27 hari yang lalu

    Yang nyinyirin pelukan dia sendiri, dibantah sendiri. HEBAT???? wkwkwk.

  35. Anang AriAa

    Anang AriAa27 hari yang lalu

    Gaya politik pak de emang kerennn,,, nampar itu ngga perlu pakai bogem cukup pakai bahasa yg halus saja sudah membuat orang pucat dan tertawa malu di panggung 😃

  36. Dipa Nusa

    Dipa Nusa27 hari yang lalu

    Bu mega kok prengat prengut..durung madhang popiye bu?

  37. Van Cussel

    Van Cussel27 hari yang lalu

    Mantap luar biaaasaaa....

  38. Bivi Nsix

    Bivi Nsix27 hari yang lalu

    AHAHAHAHAA... MANTAF PA PRESIDEN.. LANJUTKAN... SMOGA SUKSES SLLU.. SEHAT SLALU... AMIIN....😁😙

  39. central java

    central java27 hari yang lalu

    Baper, nylekit

  40. Eka Arya

    Eka Arya27 hari yang lalu

    👏👏👏👏👏👏🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍👍👍👍👍🤝🤝🤝🤝🤝🙏