Sambutan meriah untuk Gubernur Anies Baswedan pada Perayaan 90 tahun Kolese Kanisius

  • 14 Nov 2017
  • 16 189
  •  95
Komentar

  1. Yan Iyan

    Yan Iyan10 bulan yang lalu

    ONTA YAMAN PIDATO BAU BEKOK......# GA BERMUTU.......tukang BUAL & Jual AGAMA......( NAZISSS )...!!!..

  2. orangsuper keren

    orangsuper keren2 tahun yang lalu

    Kalau nurdin n top dan dokter azhari ada disitu denger anies ceramah. sudah gatal tangan nya memegang detonator!!!!

  3. Mujahid Sieperantaojoy

    Mujahid Sieperantaojoy2 tahun yang lalu

    jgn mau d provokasi oleh media.. kalian ambil hikmah dan pelajaran.. knp kalian saling menyalahkan.. klo pak Anis udah mau hadir y udah apresiasi kehadiran beliau gk usah nbahas yg gk penting

  4. Pekok Tenan

    Pekok Tenan2 tahun yang lalu

    yg kulihat orang2 malas bertepuk tangan

  5. Dwi Yutien

    Dwi Yutien2 tahun yang lalu

    MUNAFIKKK!!!

  6. OMP Workshop

    OMP Workshop2 tahun yang lalu

    apakah maksudnya WO itu di detik 00:56 - 01:07 ? gagal faham nyari WO ga nemu

  7. Hiréka Éric

    Hiréka Éric2 tahun yang lalu

    9:18 mulai gagal paham Kolese Kanisius dan Penerbit Kanisius

  8. Anandra Raaditya

    Anandra Raaditya2 tahun yang lalu

    Hiréka Éric makanya ada buku adalah jendela dunia

  9. Hiréka Éric

    Hiréka Éric2 tahun yang lalu

    7:13 walk out detected (?) hahahaha

  10. rizqi triwibowo

    rizqi triwibowo2 tahun yang lalu

    Gue yakin, yg WO itu mereka yg nggak pernah dateng waktu diundang pak RT untuk kerjabakti dan ronda dilingkungannya...Ayo berperan aktif untuk Jakarta yg lebih baik...

  11. Luigi Reynan

    Luigi Reynan2 tahun yang lalu

    Kocak

  12. bintang

    bintang2 tahun yang lalu

    rizqi triwibowo Kocak lu😂😂😂😂

  13. Ivanoov -

    Ivanoov -2 tahun yang lalu

    MC nya slip tongue

  14. Toto Hermanto Setiawan

    Toto Hermanto Setiawan2 tahun yang lalu

    R.E.S.P.E.C.T !!!

  15. A.I. Anondo

    A.I. Anondo2 tahun yang lalu

    Gw bingung pada ribut ribut ratusan alumni walk out? Berita dari mana sih ? Tar dibilang org yg tadinya diatas panggung trus pergi ke belakang dibilang walkout ...ya iyalah..ada pidato,moso ditungguin.MC.

  16. bintang

    bintang2 tahun yang lalu

    Yang WO sukarlan yg duduk di VIP,dan sambutannya itu lho yg membuat netizen heboh.

  17. bintang

    bintang2 tahun yang lalu

    Adhi Irawan Anondo Inggih pak,banyak chanel yg mrovo pak. Ada yg melingkari 4 orang itu pak. Padahal mereka pembawa acara ramah dan sopan kok.

  18. Rasid Jamaludin

    Rasid Jamaludin2 tahun yang lalu

    Ini bukti selain islam, adalah agama yg sngat toleran... Dulu islam indonesia jg toleran,,,sayangnya terkontaminasi liur onta hingga berubah jdi rada ngaceng mulu...,.dulu ada sklompok orang gila yg kumpul2 sambil teriak untuk nolak ahok jarot,karna alasan yg aneh2 dan nyeleneh....tpi hari ini??junjungan mreka justru diundang,dan disambut dgn sangat baik dari kalangan anu!!! Ini sbnarnya yg rahmatan syapa sih?? Muslim atau anu??

  19. Luigi Reynan

    Luigi Reynan2 tahun yang lalu

    Rasid Jamaludin setuju bro

  20. Zefanya puji

    Zefanya puji2 tahun yang lalu

    Bener banget.. Dulu Islam ramah, toleransi nya tinggi, memelihara tradisi budaya ngerti sendiri, semenjak reformasi ada ormas ² agama sekarang dah berubah, tapi tak semua umat Islam yg begitu.

  21. Yap Ali

    Yap Ali2 tahun yang lalu

    Rasid Jamaludin bnr brooo,,,,muslim asli lokal dari dulu terkenal sgt toleran,,,ramah,,sejak kena provokasi dan hasutan onta onta keturunan arabbb,,,,skrg kita di kenal sebagai sarangg teroris Asia tenggara dan intoleran,,,,

  22. bintang

    bintang2 tahun yang lalu

    Kok jadi bingung gue. Yang WO mana?4 orang dibelakang p gub pembawa acaranya ramah dan menyapa.Padahal di chanel lain 4 orang itu WO. Mana yg benar sih?

  23. Christopher Michael

    Christopher Michael2 tahun yang lalu

    Respect. Even though he already said a lot of bad things outside.

  24. Dendi's Journey

    Dendi's Journey2 tahun yang lalu

    Salam cinta damai...