Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

Komentar

  1. Ilham Lameang

    Ilham Lameang8 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-WxJXE7FNuiM.html Ini videonyaπŸ˜πŸ˜€πŸ˜Š

  2. Bekti SN

    Bekti SNBulan Yang lalu

    Kok romy gk diborgol.kayak anak ini yaaa??

  3. saya siapa

    saya siapaBulan Yang lalu

    Ahahahaha

  4. Saipol Yeshappy

    Saipol YeshappyBulan Yang lalu

    Bapa polisi jangan sampai 5 tahun loh pak kan nga besar banget kesalahan nya .

  5. noname

    nonameBulan Yang lalu

    Noh aturrr noh!

  6. Rio Yosafat

    Rio YosafatBulan Yang lalu

    Macaci..

  7. XukaXuka TV

    XukaXuka TVBulan Yang lalu

    M416?

  8. Caplok 123

    Caplok 123Bulan Yang lalu

    Polisine ganteng reeee😊😊😊

  9. Yullya Na

    Yullya Na2 bulan yang lalu

    Makane ja kemlinthi tong..

  10. john budj

    john budj2 bulan yang lalu

    Tuh kan mewek. Lalagaan sih

  11. reni nahdiyati

    reni nahdiyati2 bulan yang lalu

    Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan πŸ˜‚πŸ˜‚ sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak πŸ˜‚ Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!

  12. Heny Yovianty

    Heny Yovianty2 bulan yang lalu

    Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluìn media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu

  13. Coe Mel

    Coe Mel2 bulan yang lalu

    Jangan trtypu! Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.πŸ‘ Terbukti kuat hingga 5tahun Penjara! lol

  14. Iantusias Spti

    Iantusias Spti2 bulan yang lalu

    betul betul

  15. jaringan kosong

    jaringan kosong2 bulan yang lalu

    polisi pencitraan

  16. Suciani Ani

    Suciani Ani2 bulan yang lalu

    ya allah ko segitu nya yach

  17. Tinaarfianti alin Ramdan

    Tinaarfianti alin Ramdan2 bulan yang lalu

    koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motorπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  18. rea indriani

    rea indriani2 bulan yang lalu

    Motornya gmn

  19. Azkiya Nur Faradhiba

    Azkiya Nur Faradhiba2 bulan yang lalu

    Wkwkwk..

  20. Mr R

    Mr R2 bulan yang lalu

    Ig ny plis

  21. kanzai zodiak

    kanzai zodiak2 bulan yang lalu

    Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih

  22. Mety Asmara

    Mety Asmara2 bulan yang lalu

    Ternyata cengeng.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Miki Mikku

    Miki Mikku2 bulan yang lalu

    Kasian scoopy

  24. bacot lu

    bacot lu2 bulan yang lalu

    Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V

  25. Muhamad Ridwan

    Muhamad Ridwan2 bulan yang lalu

    Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi

  26. Sutan Nasution

    Sutan Nasution2 bulan yang lalu

    Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,

  27. irwant ode89

    irwant ode892 bulan yang lalu

    Hulk🀣🀣🀣🀣 m.idreporter.net/v/video-nZiT0gxGXq4.html

  28. susanti

    susanti2 bulan yang lalu

    heboh banget si...

  29. Ahmad Gani

    Ahmad Gani2 bulan yang lalu

    walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna

  30. egi z

    egi z2 bulan yang lalu

    Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu... Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...

  31. H E  Y  T  H   E    R   E Y  O  U

    H E Y T H E R E Y O U2 bulan yang lalu

    Kasian Gempi

  32. Fairel Athariz

    Fairel Athariz2 bulan yang lalu

    awas barang buktinya dijual di loak

  33. Widya Sari

    Widya Sari2 bulan yang lalu

    Gak punya malu

  34. Anam Calmoontea 157

    Anam Calmoontea 1572 bulan yang lalu

    Kasian scopy 😒

  35. Syarif100 channel

    Syarif100 channel2 bulan yang lalu

    Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik😎

  36. Anwar Sam

    Anwar Sam2 bulan yang lalu

    Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali

  37. Dava Blli

    Dava Blli2 bulan yang lalu

    Daporem Le le...

  38. Haloo o

    Haloo o2 bulan yang lalu

    Saya kira judul nya tersangka Unboxing MotorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. Nyimas Gandasari

    Nyimas Gandasari2 bulan yang lalu

    Polisinya juga . ngaco.... ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.πŸ˜† Makanya Motornya di jadiin barang ilegal πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  40. Giovani Ega

    Giovani Ega17 hari yang lalu

    Barang pacar nya itu

  41. BENGKEL JAM

    BENGKEL JAM2 bulan yang lalu

    Hahahaha ada asaja

  42. Hafiz E

    Hafiz E2 bulan yang lalu

    Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! 😌

  43. Wong Kribo

    Wong Kribo2 bulan yang lalu

    wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber

  44. Githa Arianto

    Githa Arianto2 bulan yang lalu

    Banyakin koruptor pak yg diginiin

  45. Ayu Wan

    Ayu Wan2 bulan yang lalu

    ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu πŸ˜„

  46. dwi kurniawan

    dwi kurniawan2 bulan yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG??? MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO

  47. BUNG ZARKASI

    BUNG ZARKASI2 bulan yang lalu

    gua kira Adi Sopyan teman SMA gua

  48. Channel Doni

    Channel Doni2 bulan yang lalu

    Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw

  49. Irena Lestari

    Irena Lestari2 bulan yang lalu

    ngukuk

  50. Novia Sari

    Novia Sari2 bulan yang lalu

    Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. 😊

  51. Hendy Obend

    Hendy Obend2 bulan yang lalu

    Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk

  52. Andi Firmansyah

    Andi Firmansyah2 bulan yang lalu

    nahhhh..luuuu...kaaaannnn

  53. KOLAPI

    KOLAPI2 bulan yang lalu

    Maaf ya pak pulisi, ada video2 KORUPTOR yg minta maaf di masyarakat ga ya? Kalo ada tolong DISEBARIN... Kalo nggak ada, ngapain pernyataan bocah sperti tu harus disebar2in???

  54. Muhammad Irsyad

    Muhammad Irsyad2 bulan yang lalu

    Kasus habib novel mana? Penindakannya mana? #RakyatMenolakLupa

  55. Rindu Kartika

    Rindu Kartika2 bulan yang lalu

    JyjykπŸ˜’πŸ˜’

  56. Pecinta Music

    Pecinta Music2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-oT_3xvGC9Sg.html πŸ‘ˆnumpang promosi mind. jangan lupa di cek. kalian semua luar biasa😍😍😍

  57. Yogie Play

    Yogie Play2 bulan yang lalu

    Terlalu lebay jg si, pakai press conference, bawa senjata..wkwkkww ngakakk ahh

  58. Pussy

    Pussy2 bulan yang lalu

    ngakak gw

  59. Haswarian Marta Deri

    Haswarian Marta Deri2 bulan yang lalu

    Adi tolol

  60. Wildan Ramadhani

    Wildan Ramadhani2 bulan yang lalu

    Yg komen bilang aneh kok dia dipenjarakan, mohon lebih jelas lg nontn videonya ya...

  61. rizal pratama

    rizal pratama2 bulan yang lalu

    pas ada cewekny aja berani rusak motor, sampe nantang aparat.. pas ga' ada cewekny nangis" mnta maaf..

  62. irwan syah

    irwan syah2 bulan yang lalu

    Koruptor ajj ringan hukuman penjaranya

  63. Andino Prime

    Andino Prime2 bulan yang lalu

    Awoakwoka

  64. Yanti Simarmata

    Yanti Simarmata2 bulan yang lalu

    Kok jadi kasihan ya

  65. aldian devgan

    aldian devgan2 bulan yang lalu

    Jiaaah nangis kann wkwk

  66. Asta Clover

    Asta Clover2 bulan yang lalu

    Master unboxing

  67. WBPD RAAP

    WBPD RAAP2 bulan yang lalu

    VIRALL!! ADI SAPUTRA NYANYI HIP HOP idreporter.net/v/video-kU88Uzi7bNE.html

  68. Alex Handi

    Alex Handi2 bulan yang lalu

    Kasian juga..

  69. ANRO'AXL

    ANRO'AXL2 bulan yang lalu

    Gw kasihan sama motor nya Jadi korban penganiayaan πŸ˜‚πŸ˜‚ RIP Scoopy πŸ˜‚

  70. Frank Castle

    Frank Castle2 bulan yang lalu

    Ini apaan sih. Harus kah di pertontonkan seperti ini, dikawal kiri kanan pake senjata lengkap, anggota sebanyak itu, plus wartawan dari segala stasiun televisi. Memang kejahatannya apa sih Pak? Pembunuhan? Korupsi mega proyek? Pemerkosaan gadis di bawah umur? Kan tinggal tangkap, proses, kalau memang ada melanggar ya langsung masukan aja ke penjara. Kasian Pak, udah dibully di internet, dipertontonkan lagi seperti ini. Kesan nya seperti pencitraan aja. Supaya apa Pak? Supaya Masyarakat bisa lihat kinerja HEBAT kepolisisan?? Hahaha... lucu

  71. Bonibsj 188

    Bonibsj 1882 bulan yang lalu

    Jgn di buli lagi kasihan yg punya chanel .banyak uang nya hahah

  72. Myname Is

    Myname Is2 bulan yang lalu

    Ahahah dya mewek kbanyakan gaya si lu jamet

  73. Cut Ramadhani

    Cut Ramadhani2 bulan yang lalu

    Wik wik wik wik wik πŸ˜‚

  74. FiQi indehoy

    FiQi indehoy2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk... Nangis wkwkwkwk kalau masih cengeng jangan sok jago bang

  75. Sasso Saputra

    Sasso Saputra2 bulan yang lalu

    Sayaang udah sayaaang....... ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°)

  76. joe herlambang

    joe herlambang2 bulan yang lalu

    Tidak perlu sangar Tidak perlu garang Toh ujung"nya mewekkk....

  77. Alex Sunshine

    Alex Sunshine2 bulan yang lalu

    Apa dasar hukumnya...umpama dia merusak motor milik sendiri, membakar stnk milik sendiri... kecuali motor orang lain... Kalau punya sendiri tidak perlu minta maaf.....

  78. Ribka Lubis

    Ribka Lubis2 bulan yang lalu

    kenapa harus diteriakin. kalau itu koruptor gak diteriakin. Dia jg menyesal kok atas perbuatannya. heboh banget org2 yg disitu.

  79. Tri Leni

    Tri Leni2 bulan yang lalu

    wkwkwk ngakak njirπŸ˜‚

  80. Raka Eka

    Raka Eka2 bulan yang lalu

    Kasus novel baswedan apa kabar yak?

  81. phetra trian

    phetra trian2 bulan yang lalu

    Salah sii memang salah tu bocah.. Tp gk perlu dipenjara kali..dibonyokin aja udah cukup.. Kl kesalahannya gara2 kepemilikan kendaraan elegal apa kabarnya oknum2 yg jual kendaraan mobil motor elegal lewat pelabuhan cuma dikasi stnk tanpa bpkb kok cuma di diemin gak di penjara..hahaha

  82. Vidio unik

    Vidio unik2 bulan yang lalu

    Kesel ah.. Mending liat vido saya.. Mendidik.. Bantu subscribe ya

  83. AI gugel

    AI gugel2 bulan yang lalu

    Kesian nih anak di bully abis abisan wkwk

  84. Christi A Arung Labi

    Christi A Arung Labi2 bulan yang lalu

    Entah itu Scoopy siapa :(

  85. iboy qazavil

    iboy qazavil2 bulan yang lalu

    Hayyyyoooooo looooe.... Ntar dlm Sel di sunaaat se x lagiiii... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„

  86. queen tamariska

    queen tamariska2 bulan yang lalu

    di maafkan kok adi saputra. karena sudah memberi hiburan dan bahan meme , parodi buat org2 kreatif 😚

  87. Aulia Asyifa

    Aulia Asyifa2 bulan yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya buat bapak polisi tindak tegas itu perlu tp jgn di vonis hukuman berat pak kasian,diakan punya keluarga kasian ortunya .

  88. angga saputra

    angga saputra2 bulan yang lalu

    Maksudnya bawa senjata AK47 ngapain yak? Eh M16 itu ya..

  89. hongky bramanda

    hongky bramanda2 bulan yang lalu

    Kawalan nya kayak ngawal terorisme...mari kita hormati saja hukum di Indonesia ini

  90. hendra tan

    hendra tan2 bulan yang lalu

    Konyol wkwkw

  91. Igun Kafka

    Igun Kafka2 bulan yang lalu

    Kbnyakan makan mecin si

  92. Ganda Panjaitan

    Ganda Panjaitan2 bulan yang lalu

    EQ JONGKOK

  93. Evilblue

    Evilblue2 bulan yang lalu

    Pas ngerusak motor emosi, pikiran ga jernih, ga sejuk. Sekarang udah sejuk dan ngakuin kesalahannya, dipenjara juga, wes marem. Ayolah kita lupakan kasus dia, udah cukup ngehujatnya.

  94. Pengguna Google

    Pengguna Google2 bulan yang lalu

    Yaaa jagoannya minta maaf.. Hhhh

  95. lia marliati

    lia marliati2 bulan yang lalu

    Welcome to indonesian country... dimana hukum bs dibeli dg uang... jd yg udh paham jangan heran soal bgnian.udh biasa.. SETUJU GAK KLO KORUPTOR DIHUKUM MATI ????

  96. Fathur Abrar hazimi

    Fathur Abrar hazimi2 bulan yang lalu

    Mau koruptor mau siapa kek mau kejahatan apa pun itu harus dihukum... Klo untuk kalangan atas blum sempurna hukum nya... Knapa untuk kalangan bawah juga harus ikut tumpul

  97. HESTUROOK gee

    HESTUROOK gee2 bulan yang lalu

    berkarya aja lah idreporter.net/v/video-AH7iSUiW8CQ.html

  98. Aldy Purnomo

    Aldy Purnomo2 bulan yang lalu

    Perlu dihajar ini orang

  99. Li Mohammad

    Li Mohammad2 bulan yang lalu

    Kegarangannya gak keliatan lagi

  100. Dewi Sinta Alzahra

    Dewi Sinta Alzahra2 bulan yang lalu

    Mampus kan sok melawan .

  101. Jajang sukmara Sukmars

    Jajang sukmara Sukmars2 bulan yang lalu

    Ngapain nangis,,

  102. Rony AG

    Rony AG2 bulan yang lalu

    MIRISπŸ˜₯

  103. Vita Sagulani

    Vita Sagulani2 bulan yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahaha