Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

Komentar

  1. john budj

    john budj8 jam yang lalu

    Tuh kan mewek. Lalagaan sih

  2. reni nahdiyati

    reni nahdiyatiHari Yang lalu

    Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan πŸ˜‚πŸ˜‚ sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak πŸ˜‚ Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!

  3. Heny Yovianty

    Heny Yovianty2 hari yang lalu

    Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluìn media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu

  4. Coe Mel

    Coe Mel2 hari yang lalu

    Jangan trtypu! Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.πŸ‘ Terbukti kuat hingga 5tahun Penjara! lol

  5. Iantusias Spti

    Iantusias Spti3 hari yang lalu

    betul betul

  6. jaringan kosong

    jaringan kosong4 hari yang lalu

    polisi pencitraan

  7. Suciani Ani

    Suciani Ani4 hari yang lalu

    ya allah ko segitu nya yach

  8. Tinaarfianti alin Ramdan

    Tinaarfianti alin Ramdan4 hari yang lalu

    koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motorπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  9. rea indriani

    rea indriani4 hari yang lalu

    Motornya gmn

  10. Azkiya Nur Faradhiba

    Azkiya Nur Faradhiba4 hari yang lalu

    Wkwkwk..

  11. Mr R

    Mr R4 hari yang lalu

    Ig ny plis

  12. kanzai zodiak

    kanzai zodiak4 hari yang lalu

    Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih

  13. Mety Asmara

    Mety Asmara4 hari yang lalu

    Ternyata cengeng.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. Miki miku

    Miki miku4 hari yang lalu

    Kasian scoopy

  15. bacot lu

    bacot lu4 hari yang lalu

    Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V

  16. Muhamad Ridwan

    Muhamad Ridwan5 hari yang lalu

    Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi

  17. Sutan Nasution

    Sutan Nasution5 hari yang lalu

    Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,

  18. Irwant Ode 89

    Irwant Ode 895 hari yang lalu

    Hulk🀣🀣🀣🀣 m.idreporter.net/v/video-nZiT0gxGXq4.html

  19. susanti

    susanti5 hari yang lalu

    heboh banget si...

  20. Ahmad Gani

    Ahmad Gani5 hari yang lalu

    walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna

  21. egi z

    egi z5 hari yang lalu

    Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu... Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...

  22. H E  Y  T  H   E    R   E Y  O  U

    H E Y T H E R E Y O U5 hari yang lalu

    Kasian Gempi

  23. Fairel Athariz

    Fairel Athariz5 hari yang lalu

    awas barang buktinya dijual di loak

  24. Widya Sari

    Widya Sari5 hari yang lalu

    Gak punya malu

  25. Anam Calmoontea 157

    Anam Calmoontea 1575 hari yang lalu

    Kasian scopy 😒

  26. Syarif100 channel

    Syarif100 channel5 hari yang lalu

    Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik😎

  27. Anwar Sam

    Anwar Sam5 hari yang lalu

    Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali

  28. Dava Blli

    Dava Blli5 hari yang lalu

    Daporem Le le...

  29. Haloo o

    Haloo o5 hari yang lalu

    Saya kira judul nya tersangka Unboxing MotorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Nyimas Gandasari

    Nyimas Gandasari5 hari yang lalu

    Polisinya juga . ngaco.... ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.πŸ˜† Makanya Motornya di jadiin barang ilegal πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  31. BENGKEL JAM

    BENGKEL JAM5 hari yang lalu

    Hahahaha ada asaja

  32. Hafiz E

    Hafiz E5 hari yang lalu

    Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! 😌

  33. Wong Kribo

    Wong Kribo3 hari yang lalu

    wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber

  34. Githa Arianto

    Githa Arianto5 hari yang lalu

    Banyakin koruptor pak yg diginiin

  35. Ayu Wan

    Ayu Wan5 hari yang lalu

    ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu πŸ˜„

  36. dwi kurniawan

    dwi kurniawan5 hari yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG??? MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO

  37. BUNG ZARKASI

    BUNG ZARKASI5 hari yang lalu

    gua kira Adi Sopyan teman SMA gua

  38. Channel Doni

    Channel Doni5 hari yang lalu

    Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw

  39. Irena Lestari

    Irena Lestari5 hari yang lalu

    ngukuk

  40. Novia Sari

    Novia Sari5 hari yang lalu

    Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. 😊

  41. Hendy Obend

    Hendy Obend5 hari yang lalu

    Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk

  42. Andi Firmansyah

    Andi Firmansyah5 hari yang lalu

    nahhhh..luuuu...kaaaannnn

  43. KOLAPI

    KOLAPI5 hari yang lalu

    Maaf ya pak pulisi, ada video2 KORUPTOR yg minta maaf di masyarakat ga ya? Kalo ada tolong DISEBARIN... Kalo nggak ada, ngapain pernyataan bocah sperti tu harus disebar2in???

  44. Muhammad Irsyad

    Muhammad Irsyad5 hari yang lalu

    Kasus habib novel mana? Penindakannya mana? #RakyatMenolakLupa

  45. Rindu Kartika

    Rindu Kartika5 hari yang lalu

    JyjykπŸ˜’πŸ˜’

  46. Pecinta Music

    Pecinta Music5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-oT_3xvGC9Sg.html πŸ‘ˆnumpang promosi mind. jangan lupa di cek. kalian semua luar biasa😍😍😍

  47. Yogie Play

    Yogie Play5 hari yang lalu

    Terlalu lebay jg si, pakai press conference, bawa senjata..wkwkkww ngakakk ahh

  48. Pussy

    Pussy5 hari yang lalu

    ngakak gw

  49. Haswarian Marta Deri

    Haswarian Marta Deri5 hari yang lalu

    Adi tolol

  50. Wildan Ramadhani

    Wildan Ramadhani5 hari yang lalu

    Yg komen bilang aneh kok dia dipenjarakan, mohon lebih jelas lg nontn videonya ya...

  51. rizal pratama

    rizal pratama5 hari yang lalu

    pas ada cewekny aja berani rusak motor, sampe nantang aparat.. pas ga' ada cewekny nangis" mnta maaf..

  52. irwan syah

    irwan syah5 hari yang lalu

    Koruptor ajj ringan hukuman penjaranya

  53. mrchaplin chaplin

    mrchaplin chaplin5 hari yang lalu

    Awoakwoka

  54. Yanti Simarmata

    Yanti Simarmata5 hari yang lalu

    Kok jadi kasihan ya

  55. aldian devgan

    aldian devgan5 hari yang lalu

    Jiaaah nangis kann wkwk

  56. Asta Clover

    Asta Clover5 hari yang lalu

    Master unboxing

  57. WBPD RAAP

    WBPD RAAP5 hari yang lalu

    VIRALL!! ADI SAPUTRA NYANYI HIP HOP idreporter.net/v/video-kU88Uzi7bNE.html

  58. Alex Handi

    Alex Handi5 hari yang lalu

    Kasian juga..

  59. ANRO'AXL

    ANRO'AXL5 hari yang lalu

    Gw kasihan sama motor nya Jadi korban penganiayaan πŸ˜‚πŸ˜‚ RIP Scoopy πŸ˜‚

  60. Frank Castle

    Frank Castle5 hari yang lalu

    Ini apaan sih. Harus kah di pertontonkan seperti ini, dikawal kiri kanan pake senjata lengkap, anggota sebanyak itu, plus wartawan dari segala stasiun televisi. Memang kejahatannya apa sih Pak? Pembunuhan? Korupsi mega proyek? Pemerkosaan gadis di bawah umur? Kan tinggal tangkap, proses, kalau memang ada melanggar ya langsung masukan aja ke penjara. Kasian Pak, udah dibully di internet, dipertontonkan lagi seperti ini. Kesan nya seperti pencitraan aja. Supaya apa Pak? Supaya Masyarakat bisa lihat kinerja HEBAT kepolisisan?? Hahaha... lucu

  61. Bonibsj 188

    Bonibsj 1885 hari yang lalu

    Jgn di buli lagi kasihan yg punya chanel .banyak uang nya hahah

  62. Deni Aprima

    Deni Aprima5 hari yang lalu

    Ahahah dya mewek kbanyakan gaya si lu jamet

  63. Cut Ramadhani

    Cut Ramadhani5 hari yang lalu

    Wik wik wik wik wik πŸ˜‚

  64. FiQi indehoy

    FiQi indehoy5 hari yang lalu

    Wkwkwkwk... Nangis wkwkwkwk kalau masih cengeng jangan sok jago bang

  65. MIRAI KURIYAMA

    MIRAI KURIYAMA5 hari yang lalu

    Sayaang udah sayaaang....... ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°)

  66. joe herlambang

    joe herlambang6 hari yang lalu

    Tidak perlu sangar Tidak perlu garang Toh ujung"nya mewekkk....

  67. Alex Sunshine

    Alex Sunshine6 hari yang lalu

    Apa dasar hukumnya...umpama dia merusak motor milik sendiri, membakar stnk milik sendiri... kecuali motor orang lain... Kalau punya sendiri tidak perlu minta maaf.....

  68. Ribka Lubis

    Ribka Lubis6 hari yang lalu

    kenapa harus diteriakin. kalau itu koruptor gak diteriakin. Dia jg menyesal kok atas perbuatannya. heboh banget org2 yg disitu.

  69. Tri Leni

    Tri Leni6 hari yang lalu

    wkwkwk ngakak njirπŸ˜‚

  70. Raka Eka

    Raka Eka6 hari yang lalu

    Kasus novel baswedan apa kabar yak?

  71. phetra trian

    phetra trian6 hari yang lalu

    Salah sii memang salah tu bocah.. Tp gk perlu dipenjara kali..dibonyokin aja udah cukup.. Kl kesalahannya gara2 kepemilikan kendaraan elegal apa kabarnya oknum2 yg jual kendaraan mobil motor elegal lewat pelabuhan cuma dikasi stnk tanpa bpkb kok cuma di diemin gak di penjara..hahaha

  72. Vidio unik

    Vidio unik6 hari yang lalu

    Kesel ah.. Mending liat vido saya.. Mendidik.. Bantu subscribe ya

  73. AI gugel

    AI gugel6 hari yang lalu

    Kesian nih anak di bully abis abisan wkwk

  74. Christi A Arung Labi

    Christi A Arung Labi6 hari yang lalu

    Entah itu Scoopy siapa :(

  75. iboy qazavil

    iboy qazavil6 hari yang lalu

    Hayyyyoooooo looooe.... Ntar dlm Sel di sunaaat se x lagiiii... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„

  76. Hanna Siahaan

    Hanna Siahaan6 hari yang lalu

    di maafkan kok adi saputra. karena sudah memberi hiburan dan bahan meme , parodi buat org2 kreatif 😚

  77. Aulia Asyifa

    Aulia Asyifa6 hari yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya buat bapak polisi tindak tegas itu perlu tp jgn di vonis hukuman berat pak kasian,diakan punya keluarga kasian ortunya .

  78. angga saputra

    angga saputra6 hari yang lalu

    Maksudnya bawa senjata AK47 ngapain yak? Eh M16 itu ya..

  79. hongky bramanda

    hongky bramanda6 hari yang lalu

    Kawalan nya kayak ngawal terorisme...mari kita hormati saja hukum di Indonesia ini

  80. hendra tan

    hendra tan6 hari yang lalu

    Konyol wkwkw

  81. Igun Kafka

    Igun Kafka6 hari yang lalu

    Kbnyakan makan mecin si

  82. Ganda Panjaitan

    Ganda Panjaitan6 hari yang lalu

    EQ JONGKOK

  83. Evilblue 77

    Evilblue 776 hari yang lalu

    Pas ngerusak motor emosi, pikiran ga jernih, ga sejuk. Sekarang udah sejuk dan ngakuin kesalahannya, dipenjara juga, wes marem. Ayolah kita lupakan kasus dia, udah cukup ngehujatnya.

  84. Pengguna Google

    Pengguna Google6 hari yang lalu

    Yaaa jagoannya minta maaf.. Hhhh

  85. lia marliati

    lia marliati6 hari yang lalu

    Welcome to indonesian country... dimana hukum bs dibeli dg uang... jd yg udh paham jangan heran soal bgnian.udh biasa.. SETUJU GAK KLO KORUPTOR DIHUKUM MATI ????

  86. Fathur Abrar hazimi

    Fathur Abrar hazimi6 hari yang lalu

    Mau koruptor mau siapa kek mau kejahatan apa pun itu harus dihukum... Klo untuk kalangan atas blum sempurna hukum nya... Knapa untuk kalangan bawah juga harus ikut tumpul

  87. HESTUROOK gee

    HESTUROOK gee6 hari yang lalu

    berkarya aja lah idreporter.net/v/video-AH7iSUiW8CQ.html

  88. Aldy Purnomo

    Aldy Purnomo6 hari yang lalu

    Perlu dihajar ini orang

  89. Li Mohammad

    Li Mohammad6 hari yang lalu

    Kegarangannya gak keliatan lagi

  90. Dewi Sinta Alzahra

    Dewi Sinta Alzahra6 hari yang lalu

    Mampus kan sok melawan .

  91. Jajang sukmara Sukmars

    Jajang sukmara Sukmars6 hari yang lalu

    Ngapain nangis,,

  92. Rony AG

    Rony AG6 hari yang lalu

    MIRISπŸ˜₯

  93. Vita Sagulani

    Vita Sagulani6 hari yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahaha

  94. Rama Firmansyah

    Rama Firmansyah6 hari yang lalu

    MAKANYA JANGAN UNBOXING MOTOR!!

  95. Rama Firmansyah

    Rama Firmansyah6 hari yang lalu

    KASIAN GEMPI

  96. ilang ketemu

    ilang ketemu6 hari yang lalu

    Pokoknya jangan lupa subscribe ya teman2 semua

  97. Angga Saputra

    Angga Saputra6 hari yang lalu

    Kiraain lo gk bsa nangis.. Oya bsok gw mau nikah sma cw lo , maf ya gk ngundang. Di undang jga gk bsa dteng loooπŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  98. Ike Rachmanita

    Ike Rachmanita6 hari yang lalu

    Kalo mental begini bs ujung2 nya melakukan KDRT dan kriminalitas yg lain kasian mmg tp ttp hrs ada efek jera dan tdk menjadi contoh yg lain.... Penerus bangsa loh nih anak dan jg anak2 lain yg memiliki mslh emosional ntar dr pengaruh link mau pun narkotik, yg jelas mentanya bermasalah

  99. 404 Not Found

    404 Not Found6 hari yang lalu

    PELECEHAN INI

  100. 404 Not Found

    404 Not Found6 hari yang lalu

    GK PANTAS!

  101. rifa fauzi

    rifa fauzi6 hari yang lalu

    Bangat ni bocah

  102. Nabhila Anastri

    Nabhila Anastri6 hari yang lalu

    kasus ini menurut saya harus ditolong oleh seorang psikologi.... bukan di cemooh di depan publik lalu ditertawakan saya rasa