Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

Komentar

  1. grab licik

    grab licikBulan Yang lalu

    motor minjem

  2. Ilham Lameang

    Ilham Lameang3 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-WxJXE7FNuiM.html Ini videonya😁😀😊

  3. Grace Sharma

    Grace Sharma4 bulan yang lalu

    Kok romy gk diborgol.kayak anak ini yaaa??

  4. saya siapa

    saya siapa4 bulan yang lalu

    Ahahahaha

  5. KAMILO SIMPEL BOY

    KAMILO SIMPEL BOY4 bulan yang lalu

    Bapa polisi jangan sampai 5 tahun loh pak kan nga besar banget kesalahan nya .

  6. noname

    noname4 bulan yang lalu

    Noh aturrr noh!

  7. Rio Yosafat

    Rio Yosafat4 bulan yang lalu

    Macaci..

  8. XukaXuka TV

    XukaXuka TV5 bulan yang lalu

    M416?

  9. Caplok 123

    Caplok 1235 bulan yang lalu

    Polisine ganteng reeee😊😊😊

  10. Yullya Na

    Yullya Na5 bulan yang lalu

    Makane ja kemlinthi tong..

  11. john budj

    john budj5 bulan yang lalu

    Tuh kan mewek. Lalagaan sih

  12. reni nahdiyati

    reni nahdiyati5 bulan yang lalu

    Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan 😂😂 sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak 😂 Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!

  13. Heny Yovianty

    Heny Yovianty5 bulan yang lalu

    Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluìn media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu

  14. Coe Mel

    Coe Mel5 bulan yang lalu

    Jangan trtypu! Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.👍 Terbukti kuat hingga 5tahun Penjara! lol

  15. Alimurni Spti

    Alimurni Spti5 bulan yang lalu

    betul betul

  16. jaringan kosong

    jaringan kosong5 bulan yang lalu

    polisi pencitraan

  17. Suciani Ani

    Suciani Ani5 bulan yang lalu

    ya allah ko segitu nya yach

  18. Tinaarfianti alin Ramdan

    Tinaarfianti alin Ramdan5 bulan yang lalu

    koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motor😅😅😅

  19. rere kepler

    rere kepler5 bulan yang lalu

    Motornya gmn

  20. Azkiya Nur Faradhiba

    Azkiya Nur Faradhiba5 bulan yang lalu

    Wkwkwk..

  21. Mr R

    Mr R5 bulan yang lalu

    Ig ny plis

  22. kanzai zodiak

    kanzai zodiak5 bulan yang lalu

    Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih

  23. Mety Asmara

    Mety Asmara5 bulan yang lalu

    Ternyata cengeng.. 😂😂

  24. Miki Mikku

    Miki Mikku5 bulan yang lalu

    Kasian scoopy

  25. bacot lu

    bacot lu5 bulan yang lalu

    Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V

  26. Muhamad Ridwan

    Muhamad Ridwan5 bulan yang lalu

    Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi

  27. Sutan Nasution

    Sutan Nasution5 bulan yang lalu

    Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,

  28. irwant ode89

    irwant ode895 bulan yang lalu

    Hulk🤣🤣🤣🤣 m.idreporter.net/v/video-nZiT0gxGXq4.html

  29. susanti

    susanti5 bulan yang lalu

    heboh banget si...

  30. Ahmad Gani

    Ahmad Gani5 bulan yang lalu

    walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna

  31. m zen

    m zen5 bulan yang lalu

    Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu... Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...

  32. H E Y T H E R E Y O U

    H E Y T H E R E Y O U5 bulan yang lalu

    Kasian Gempi

  33. Fairel Athariz

    Fairel Athariz5 bulan yang lalu

    awas barang buktinya dijual di loak

  34. Widya Sari

    Widya Sari5 bulan yang lalu

    Gak punya malu

  35. Anam Calmoontea 157

    Anam Calmoontea 1575 bulan yang lalu

    Kasian scopy 😢

  36. kang syarif 100

    kang syarif 1005 bulan yang lalu

    Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik😎

  37. Anwar Sam

    Anwar Sam5 bulan yang lalu

    Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali

  38. Dava Blli

    Dava Blli5 bulan yang lalu

    Daporem Le le...

  39. Haloo o

    Haloo o5 bulan yang lalu

    Saya kira judul nya tersangka Unboxing Motor😂😂😂

  40. Nyimas Gandasari

    Nyimas Gandasari5 bulan yang lalu

    Polisinya juga . ngaco.... ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.😆 Makanya Motornya di jadiin barang ilegal 😆😆😆

  41. Giovani Ega

    Giovani Ega3 bulan yang lalu

    Barang pacar nya itu

  42. BENGKEL JAM

    BENGKEL JAM5 bulan yang lalu

    Hahahaha ada asaja

  43. Muhammad Hafizul Hanif

    Muhammad Hafizul Hanif5 bulan yang lalu

    Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! 😌

  44. Wong Kribo

    Wong Kribo5 bulan yang lalu

    wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber

  45. Githa Arianto

    Githa Arianto5 bulan yang lalu

    Banyakin koruptor pak yg diginiin

  46. Ayu Wan

    Ayu Wan5 bulan yang lalu

    ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu 😄

  47. dwi kurniawan

    dwi kurniawan5 bulan yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG??? MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO

  48. BUNG MOHAMMED ZARKASI NOOR

    BUNG MOHAMMED ZARKASI NOOR5 bulan yang lalu

    gua kira Adi Sopyan teman SMA gua

  49. Channel Doni

    Channel Doni5 bulan yang lalu

    Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw

  50. Irena Lestari

    Irena Lestari5 bulan yang lalu

    ngukuk

  51. Novia Sanders

    Novia Sanders5 bulan yang lalu

    Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. 😊

  52. Hendy Obend

    Hendy Obend5 bulan yang lalu

    Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk