Sambil Make Up Nikita Mirzani Buka Suara

Komentar

  1. 王靜飛

    王靜飛4 hari yang lalu

    ibu yang sayang anak banget

  2. rina aris60

    rina aris6016 hari yang lalu

    Nyai..nyai...😊

  3. Pido Adams

    Pido Adams17 hari yang lalu

    Perek kecil hahahahaha ampun nyaiiiii hahahaha mulut nyai cadas tp lucu hahahaha

  4. banun vadina cimbi Alexandre

    banun vadina cimbi Alexandre17 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁😁😂

  5. Alana sean Wiguna

    Alana sean Wiguna17 hari yang lalu

    Ngeri ini orang ..

  6. Hestiristiyawatipujilestari Lestari

    Hestiristiyawatipujilestari Lestari17 hari yang lalu

    Perempuan hebat, kuat, orang yg apa adanya, tidak munafik. Karna banyak zaman sekarang perempuan yg keliatannya baik tingkah lakunya eh tau taunya di belakang hemh..., tapi ga semua ya...

  7. Sumiah Miah

    Sumiah Miah18 hari yang lalu

    Akhirnya tabur tuai datang.

  8. BDUI23 1

    BDUI23 118 hari yang lalu

    Busio😈😈😈🤔🤔🤔🤦🤦🤦1234X

  9. monic mo

    monic mo18 hari yang lalu

    Berjuta artis cuma 1 di dunia cuma nyai is the best. Berani apa adanya terus terang baik cepas ceplos kasar ya kasar penu sayang keluarga.

  10. Taufik Suroso

    Taufik Suroso19 hari yang lalu

    Mampus d penjara

  11. Nuraini Pontianak

    Nuraini Pontianak21 hari yang lalu

    Tak apa gagal dlm cinta nyaii.. yg penting jgn jd pelakor ya kan.🙏🤝

  12. Nuraini Pontianak

    Nuraini Pontianak21 hari yang lalu

    Lagu aku slalu salah berikutnya judul lagu nyaiii.. kepooo bangettt🤗👍👍

  13. Nuraini Pontianak

    Nuraini Pontianak21 hari yang lalu

    Toppp..lagu nyaiii..👍👍👍👍🤗💖

  14. Ruth Dmy06

    Ruth Dmy0621 hari yang lalu

    Arkana lucu banget ciii😘😘

  15. Lita Folaiman

    Lita Folaiman21 hari yang lalu

    seertinya keren ni lagu nyaii..kapan CD nya kluar nyaiii

  16. Aska Chomenx

    Aska Chomenx22 hari yang lalu

    Lagu nya suka

  17. Gemulai Lai lai

    Gemulai Lai lai22 hari yang lalu

    Aku tau si sabran ak pernah ke rumah nya di kalimantan kaya banget kalo ma andika lum apa"nya dulu usy hamil duluan pas repsesi ijapan udah hamil ara

  18. Bunda Lisa

    Bunda Lisa21 hari yang lalu

    Iya kah kak? Mau dong bgi gosip2 apa lagi?

  19. Bunda Lisa

    Bunda Lisa21 hari yang lalu

    Iya kah kak? Mau dong gosipin lgi 😘

  20. Markus Marubeni

    Markus Marubeni22 hari yang lalu

    Salfok Sama Eyeliner My Darling Yg Dipakai Nyai Nikita Mirzani By:Eliza

  21. Yuli Yanty

    Yuli Yanty22 hari yang lalu

    10:33 ada yg lewat di belakang kak niki . Dekat handuk di kepala . Apa ya

  22. zen key

    zen key22 hari yang lalu

    Harta ga dibawa nik jadi jgn sombong...

  23. Wei ling

    Wei ling22 hari yang lalu

    Idihhhh mulutnya . Sama org sirik . Sifat dan mulutnya enggak bgs

  24. Putri Bugis88

    Putri Bugis8823 hari yang lalu

    Ngontrak 100jt Emang Napah?? Setdknya Dia Mampu byr 100jt..Lw aja blum tentu bs Nyicil rumah Segt..Heran Apa aja Dinyinyirin..

  25. Indo .Squad

    Indo .Squad23 hari yang lalu

    Niki ini typical orang yang ceplas ceplos. kita dan sebagian orang mungkin gak suka, tapi setidaknya dia berani mengutarakan apa yang ada di pikiran dia terlepas itu benar atau salah.

  26. Sri Utami

    Sri Utami23 hari yang lalu

    Gaya cakap dibuat cem syahrini.. Syahrini mah gaya manja sdikit sok cantik.. Gk ganggu2 orng ma lidahnya.. Kl si iblis betina 1 ini... Lidah setajam siket... Gk takut lidahmu digantung.. Sampai tanah kr bnyaknya dosa dilidahmu tu... Ma tuhan aj gk takot pa lg manusia... Dsr lu iblis betina

  27. mozes rg

    mozes rg23 hari yang lalu

    Arkana 😍😘😁👍👍

  28. Adamsyah Siregar

    Adamsyah Siregar23 hari yang lalu

    burung pemakan bangkai

  29. Sumiah Miah

    Sumiah Miah24 hari yang lalu

    Gak usah buka2 aib orang. Ingat hotel .... yg digebrek endang? Endang klau bukan lon.xxxx .jualan. masa polisi bisa salah gebrek sembarangan...... endang endang lontxxxxx

  30. Tjek Meli

    Tjek Meli24 hari yang lalu

    Bagus loh lagu nyaa bagus bgt gk boonk ini mah bakal trending nih lagu nya

  31. Ozcard Natkime

    Ozcard Natkime24 hari yang lalu

    Like sama Niki deh...

  32. Nurul Wardani

    Nurul Wardani25 hari yang lalu

    Aku selalu ...salah Apa aku harus..mengalah

  33. Yani Safitri

    Yani Safitri26 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkw untung bukan bendera kuning ya nyaiii

  34. Irma Wati

    Irma Wati26 hari yang lalu

    Nyai emang judes tpi kalian belum melihat kebaikan nyai..nyai gak munafik dan omongannya slalu benar...

  35. Yatmi Ae

    Yatmi Ae26 hari yang lalu

    lagu nyai bagus,,,semangat,smoga sehat slalu,,

  36. Audry novky

    Audry novky21 hari yang lalu

    Udah beredar kah? Dmn mba boleh tau nggaa aku cari2 ngga adaa

  37. Fitri Nisa

    Fitri Nisa26 hari yang lalu

    eye linernya my darling gk sih itu

  38. anissa sharah

    anissa sharah25 hari yang lalu

    Hahaha iya bener, my darling best emaang sampe2 nyai aja pakai itu

  39. Ariana Saja

    Ariana Saja26 hari yang lalu

    Itu jm tngan ny yg hra 7 ratus 25 juta...😁

  40. lolik jasmine

    lolik jasmine27 hari yang lalu

    gelangnya 3 broh... ga nanggung2

  41. Andika Apriani

    Andika Apriani27 hari yang lalu

    Anak nya mirip.pk dipo

  42. Dwi wahyu Budiyanto

    Dwi wahyu Budiyanto27 hari yang lalu

    Anaknya kak niki ganteng...gemesss bgt.....sehat sllu ya kak niki dn keluarga..

  43. Dilla Dibia Wae Youtube

    Dilla Dibia Wae Youtube27 hari yang lalu

    aku suka lihat mbak niki selepas sifatnya no coment ah karna akupun belum tentu lebih baik darinya

  44. Dilla Dibia Wae Youtube

    Dilla Dibia Wae Youtube25 hari yang lalu

    @Chalimahtus Sadiyah amin bun

  45. Chalimahtus Sadiyah

    Chalimahtus Sadiyah25 hari yang lalu

    Semogah Allah swt selalu membibing hati dan ahlak hambah amiiiin 2

  46. Rita Sugiarti

    Rita Sugiarti27 hari yang lalu

    Aku suka ama nyai soalya yai tu hebat bgus cerdas gak sombong.

  47. Munastin channel Atin

    Munastin channel Atin14 hari yang lalu

    Banarr aku aja suka bnget sm nyai

  48. fitri bunda titanaurin

    fitri bunda titanaurin27 hari yang lalu

    Nyai jgn mnghina kecil,nyai gak takut ank nyai ada laki2,ak punya temen nyai pacarny kecil kesel liat tingkah lakunya,mnghina bgtu krn trbawa esmosi takut,gk tau nya cowoknya suami skrh besar jg tapi kdg ada kekurangan jg,bs terasa happy am yg lama sama yg baru msh ada aja kurangy dbalik kelebihan,trus ada temannq jg org seperti nyai baik sie tapi pling pinter brrkata2 am nyai ,nah dia ada cowok mngkin conya dlo ceweknya cntikkn temanq drpd skrg,,,mngkin esmosi gk berlebihan cuma klo ngomong pinter mskpn baik sifatnya aj bgtu,tapi ak sedih temanq meninggal kecelakaan ak jg teringaat kecantikkan lgsg istgfar....ya Allah pelajaran buat kita yg hidup,semoga kita ambil hikmah baiknya bagi kita msh hidup Allah gk tidur kuasa Allah akan ttrus tau terbaik buat hambanya

  49. aolia Lia

    aolia Lia27 hari yang lalu

    Tolong siapa yang tau judul lagu apa di kasih tau dong?

  50. Syakira Azkia

    Syakira Azkia27 hari yang lalu

    Lagu single niki selalu salah yg di ciptain aa pasha

  51. Syakira Azkia

    Syakira Azkia27 hari yang lalu

    Lagu baru niki selalu salah kayknya yg di ciptain pasha ungu

  52. Hartri Eva Seftina Harti Eva Seftina

    Hartri Eva Seftina Harti Eva Seftina27 hari yang lalu

    Laguny cucok gayysss...👍👍👍

  53. Rina Manshur

    Rina Manshur28 hari yang lalu

    Wes Nik stop ojo ngomongin kekurangan org lain trs, gk Baik , tutup mulut lbh Baik jaga Lisan.. Wong Islam duwe agomo ojo ngono kui trs.., Tutup aib org lain ,kelak Allah juga akan menutup aib mu rapat". Buatlah video yg positive " ae iku lbh Baik berfaidah untuk dirimu SENDIRI dan org lain juga

  54. Ati Mustarti

    Ati Mustarti28 hari yang lalu

    Arkana makin ganteng , dan bikin gemes ,

  55. Indo Patra

    Indo Patra28 hari yang lalu

    Wow Arkana....mukanya dipo latief banget.... Sehat selalu ya Arkana :-)

  56. Pirngadi 7ahaan

    Pirngadi 7ahaan28 hari yang lalu

    Manusia sombong

  57. Sony Bandung

    Sony Bandung28 hari yang lalu

    Nyai bagus bngt gelang"a kpan aku bisa beli barang mahal kyk nyai

  58. Joko Tingkir

    Joko Tingkir28 hari yang lalu

    Niki kenapa ya suka buka aib orang..bahagia banget kayaknya bisa ngomongin orang.Astagfirullohh

  59. A. Ns

    A. Ns28 hari yang lalu

    Kenak bgt lagunyaaa njirrrrr denger sikit ajaa udaa enak bgt! Hebat aa pasha bikin lagu

  60. lili leman

    lili leman28 hari yang lalu

    makin besar beby mkn mirip niki

  61. deeply deep

    deeply deep28 hari yang lalu

    Harta banyak Jujur, iya *Akhlak NOL* Ntar nurun ke anaknya, di pondokin se-alim apa, ujung''nya gede bacot kayak emaknya 🤣🤣🤣🤣

  62. Robi Hermawan

    Robi Hermawan25 hari yang lalu

    Bae2 kl komen jgn bawa2 anak, ntr u bisa urusanya panjang ma nyai, jgn Ampe u ntr nangis2 minta maaf haha

  63. Devi Novianti

    Devi Novianti27 hari yang lalu

    @L C dia lg merintis jd penerus nikmir itu biar kan saja hahahaha

  64. Devi Novianti

    Devi Novianti27 hari yang lalu

    @deeply deep helooo bukan karena harta nya ya ..loe aja kali merasa dengki ama nikmir ....maka nya bawaan loe nyolot aja ..klau kaya gini tingkah loe masih mending nikmir dr pada loe ..nikmir udah sah2 ketahuan sensasi nya dia dpt duit nah loe nyolot dapat apa?merasa bangga gitu karena loe pikir gua sakit ati ..yg ada gua ngakak .kayak kenal nikmir luar dalam aja ..selamat bergabung di geng nikmir sama2 nyinyir hahahahaha

  65. deeply deep

    deeply deep27 hari yang lalu

    @L C gw do'a in elu, semoga segera tenang di alam sana, amin

  66. deeply deep

    deeply deep27 hari yang lalu

    @Devi Novianti owhh jadi karena liat nikmir pamer harta di tipi lu jadi nyembah'' dia, dasar miskin lu 🤣🤣🤣🤣

  67. Ivana vani

    Ivana vani28 hari yang lalu

    Ganteng banget sih

  68. Helena Estu

    Helena Estu28 hari yang lalu

    Nyai org kaya raya aje Eyelinernya my darling 15 rbu 🤭

  69. Yusnita Yusuf

    Yusnita Yusuf27 hari yang lalu

    @Rina Manshur kan nyai ud prnh bilang barang dia smua mahal2 yg murah cuma eyelinernya doang. Krna dia blg enak pake eyeliner itu gampang negbentuknya.

  70. Rina Manshur

    Rina Manshur28 hari yang lalu

    Devi Novianti .Boleh sih tp nanti cpt bleber kena keringat. Mending yg mahal sekalian gk beleber toh awet juga. Jd ada harga ada rupa awet, beli yg murah klau di pakai gk nyaman juga Sayang di buang bli lg,kan mlh buang" duit. Mending beli yg mahal tp kepakai toh juga awet jd gk bela beli

  71. Devi Novianti

    Devi Novianti28 hari yang lalu

    Emang orang kayaraya ngak blh ya pakai yg murah ..

  72. Rida Alzera

    Rida Alzera29 hari yang lalu

    Nyai jehong kpd yg senggol2 dia duluan... Klo ga disenggol mah ga akan dia meraung jg.. Dn yg pasti sosok aslinya tampak bsa dilihat dri skp nya kpd anak2nya... Aslinya diaa baik..dn dia jahat kpd yg patut dijahati mmrtnya.. Dan hny yg knl dekat dg dia yg tau kbaikannya

  73. banun vadina cimbi Alexandre

    banun vadina cimbi Alexandre17 hari yang lalu

    Bnr

  74. Anni Pasarpon

    Anni Pasarpon19 hari yang lalu

    Seperti apapun nyai aq ttp suka

  75. Rida Alzera

    Rida Alzera28 hari yang lalu

    @Lany Esa ... Mulut d cuci sanah tuh biar ga oblak koplak2... Hhahha

  76. Rida Alzera

    Rida Alzera28 hari yang lalu

    @Lany Esa .. Ee sadar ...yg gila itu situu..nyinyirin org ky situ bgs ajahh.. Iihh tomatttt hahhha

  77. Lany Esa

    Lany Esa28 hari yang lalu

    @Rida Alzera hahaha iya ajalah gw drp sama gilanya Ga fans ga idola koplak 🤣🤣🤣

  78. Yew Tee

    Yew Tee29 hari yang lalu

    Mulutnya Nikki sereeeem 😬😬😱😱 tp omongan dia bnyk bnr nya

  79. Devi Novianti

    Devi Novianti27 hari yang lalu

    Mulut niki serem ada benar nya .tp yg lbh serem itu mulut nittizent yg nyinyir .

  80. Rida Alzera

    Rida Alzera28 hari yang lalu

    Iya betulll wkwk

  81. ani law

    ani law29 hari yang lalu

    jangan sombong2, harta hanya titipan , kita meningal ga bawa harta ,

  82. Rita Rizky

    Rita Rizky13 hari yang lalu

    @Novita Faricha 😀😀😀

  83. Abeatrik Onobora

    Abeatrik Onobora24 hari yang lalu

    @Novita Faricha ngakak😂😂

  84. Ade Miawati

    Ade Miawati26 hari yang lalu

    di usir mertua x emang harta gak di bawa mati shay tapi di waris kan sama keturunan nya lu krj mati2 an emang buat siapa nanti harta lu? jangan salah mati juga perlu uang cuy buat byy penguburan, tahlilan, Dan sebagai nya gak asal buang gitu aja cuy

  85. Jon Jon

    Jon Jon27 hari yang lalu

    KALAU HARTA DI BAWA ....NAMA NYA PINDAH RUMAH JEUNG......WIK WIK WIK.....

  86. Novita Faricha

    Novita Faricha27 hari yang lalu

    kalo harta dibawa nmanya pindahan mbak....😂😂😂 smua org jg tau kali mbak

  87. Lilis Andriani

    Lilis Andriani29 hari yang lalu

    Arkana love uuuuu

  88. Lilis Andriani

    Lilis Andriani29 hari yang lalu

    Ih nyai mah tuh si ganteng pingin show up tuh..cpt dong liatin...Arkana where are u..miss uuuu

  89. bon bon

    bon bon27 hari yang lalu

    b .bn. .,b \1q

  90. retno wulandari

    retno wulandari29 hari yang lalu

    Hadeuhh..dia artis gt??klo mau jd artis,,,jd artis yg berprestasi,gak nyinyirin orglain👎👊

  91. Devi Novianti

    Devi Novianti28 hari yang lalu

    @retno wulandari kita lihat aja ..mungkin emang kayak gitu cara cari duit nya atau emang kayak gitu karakter nya ..tinggal kita yg bisa memilih mn yg harus kita kosumsi sebagai tontonan ..maaf ya .bukan ngajarin kamu atau ngejulitin kamu .mau terima ya ngak apa2 ngak mau terima ya aku malah senang masih ada orang2 yg positive .

  92. retno wulandari

    retno wulandari28 hari yang lalu

    Bkn nyinyirin,,tp koq ada org yg selalu cari ribut,hidup tuh enakkan tenang,damai..kan enak..cuma disygkan aja c NM berperilaku sprti itu🙏

  93. Devi Novianti

    Devi Novianti28 hari yang lalu

    Jd nittezen jg harus jd nittizen yg bijak loh ..hahahaaha jgn nyinyir aja

  94. za kia

    za kia29 hari yang lalu

    Nyaiiiiiii ImissU