Sambal setan + Sambal jengkol + Sambal mangga =?

Komentar

  1. Tsaniah Merdeka

    Tsaniah Merdeka2 hari yang lalu

    Jadi pengen es teh

  2. risma wati

    risma wati6 hari yang lalu

    orang korea jg loh doyan jengkol😘😘😘

  3. el fuego

    el fuego15 hari yang lalu

    Hahahahaha ekspresi kalian lucu 🤣 selamat makan!!!

  4. Afrimanando Nando

    Afrimanando Nando18 hari yang lalu

    haiiiiii jisun,lebih nikmat makannya pakai tangan,karna tradisi orang indonesia makan nyuap nya pakai tangan,lebih terasa nikmat.😋😋😋😋😋😋😋😋

  5. fathir haqiqi

    fathir haqiqi20 hari yang lalu

    Cabe mama lucu kalau makan asem ya onni.

  6. Ita Suhartati

    Ita Suhartati22 hari yang lalu

    Tumben ngk nambah & pesan lauknya sedikit

  7. Eti Sumiati

    Eti Sumiati22 hari yang lalu

    😃ktawa lucu pas lihat wjh2 mm sm k jisun

  8. Angel Purba

    Angel Purba23 hari yang lalu

    Kalau saya melihat kak jisun makan tambah semangat saya untuk makan,kebawa laper sih

  9. Mia Amoy

    Mia Amoy28 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣....lucu reaksinya cabe mama..sama jisun

  10. Iswanty Deuw

    Iswanty Deuw29 hari yang lalu

    tempat makan favorit akuh,, sambal fav sambal mangga & sambal dabu2 😍.satu lg sambel cumi nya jg endeus

  11. Isti Hapsari

    Isti HapsariBulan Yang lalu

    Warung SS favorit aku banget.....jadi pgn cpt pulang indo,,auto ngiler bangeettt 🤤🤤 Yg tinggal di luar indonesah Dan pgn cpt balik gara2 sambal mana suaranyaa 👇👇

  12. Hayu Chandra

    Hayu ChandraBulan Yang lalu

    Semakin menggemaskan,,,

  13. Wahyuni Wahyuni

    Wahyuni WahyuniBulan Yang lalu

    Seneng liat jisun sama mamanya makan bareng

  14. Bayu Nugroho

    Bayu NugrohoBulan Yang lalu

    Emak nya ka hary bikin sakit perut.. Expresi asam 😖🍋hahaha

  15. Anggraini Novela Dendi

    Anggraini Novela DendiBulan Yang lalu

    Wah rupanya mama duluan yg coba sambal setan 🤣

  16. Adinda Salsabila

    Adinda SalsabilaBulan Yang lalu

    Sambal mangga nya kok aneh ya:"

  17. Arthur Ardana Putra

    Arthur Ardana PutraBulan Yang lalu

    Wkwkwk.....ekpresinya kocak abis lucu uiiiii

  18. Esti Ningsih

    Esti NingsihBulan Yang lalu

    Rindu banget sama cabe mama jadi ditonton lagi video yg ada cabe mamanya nov 2019

  19. Lee fah Xiang

    Lee fah XiangBulan Yang lalu

    Bener bener youtuber korea pecinta indonesia👍👍

  20. Lee fah Xiang

    Lee fah XiangBulan Yang lalu

    Kak jisun vlog nya di indonesia trus bagusss 👍👍 coba nyobain makanan malaysia

  21. Fajar Ardiansyah

    Fajar Ardiansyah2 bulan yang lalu

    Twitter Jisun ga aktif ya? 💔

  22. Engkos Koswara

    Engkos Koswara2 bulan yang lalu

    jisun mintaaa

  23. Marcell Kalalo

    Marcell Kalalo2 bulan yang lalu

    Good entertain for indonesian hot sambel 😁

  24. dewa naga

    dewa naga2 bulan yang lalu

    Jadi ngiler liat kmuakan, tpi yg bikin ngiler senyum manis kamu😋😋😋

  25. starlight xie

    starlight xie2 bulan yang lalu

    Itu jeruk nipisnya bkn pajangan kk Jisun,tp diperas ke sambal terasinya biar makin nikmat😂

  26. yonas Erlangga Photo

    yonas Erlangga Photo2 bulan yang lalu

    sekarang sudah paham kan?I kenapa orang Indonesia makan pakai tangan, karena menu makanannya perlu skill tangan yang bisa dan pakai perasaan saat menjilatnya wkwkwkw

  27. ryan sanjaya

    ryan sanjaya2 bulan yang lalu

    Miss jisun.. klsau Miss butuh supir pribadi bisa kabarkan ke saya yah.. 85 persen jakarta saya tau semua nya.. 081389990103.. 100 persen jujur ..

  28. Raka Tama

    Raka Tama2 bulan yang lalu

    Sayur asemnya enak itu

  29. Atim Sugiantoro

    Atim Sugiantoro2 bulan yang lalu

    Saya suka ekpresi mamanya lucu dan tidak dibuat buat actionya

  30. Agus Sutrisno

    Agus Sutrisno2 bulan yang lalu

    Jisun...kok papa ny gk d ajakin sih...kan biar ikutan lihat reaksi ny waktu mkan msakan indonesia👌👍👍

  31. 先生Jihad

    先生Jihad2 bulan yang lalu

    Dia yang makan...,gua yang mangap mangap sendiri...😁🤣🤤

  32. Donny Baik

    Donny Baik2 bulan yang lalu

    Iyaaaa 😄😄

  33. Putri Handayani

    Putri Handayani2 bulan yang lalu

    Siapa yang suka sambal favorit jisun like ya👍🙏

  34. Dedy Wardaya

    Dedy Wardaya2 bulan yang lalu

    Ni anak berbakti bgt sama Ibunya ......kompak terus ..sambil ngiler nih gua

  35. Agus Cah Kudus

    Agus Cah Kudus2 bulan yang lalu

    Jisun sekali kali buat live video...

  36. Steven Warokka

    Steven Warokka3 bulan yang lalu

    Mama Jisun lebih cocok tinggal di Indonesia, Pecinta makanan pedas 😊 Tapi sayang musim di Indonesia tidak sama seperti di Korea 😁

  37. NM Wijayanto

    NM Wijayanto3 bulan yang lalu

    Salut berani mkn asambal2 pedas indonesia

  38. Riza Widhoranty

    Riza Widhoranty3 bulan yang lalu

    Aku kalau makan ikan bakar paling suka sama ekor dan bagian atasnyabtadi yang di buang, kalau kering, enaaak wkwkwk.

  39. Suryadi Djasman

    Suryadi Djasman3 bulan yang lalu

    Jengkol oh Jengkol my soulmate food

  40. Melia Mel

    Melia Mel3 bulan yang lalu

    Jam 23:26 😣 gimn gk netes nih liur gua 😣 cari dmn jm segini njiiirrr 😭😭😭

  41. Josi Sianipar

    Josi Sianipar3 bulan yang lalu

    Cobain martabak ka