Salshabilla #VLOG - RANDOM PARAH

Komentar

  1. Miranti diana purnamasari

    Miranti diana purnamasari15 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang coment ditahun 2019 ?

  2. Nurhayati Hatami

    Nurhayati HatamiBulan Yang lalu

    Kk pakai lipstik apa bagus

  3. alpa _child_225 alpa225

    alpa _child_225 alpa2253 bulan yang lalu

    Makan Mulu tapi badan nyah ga gemuk gemuk hhha

  4. rachel eva denisa I love you rachel

    rachel eva denisa I love you rachel3 bulan yang lalu

    kakak salsa ngeprank bng arief sma kk tipang please ?????

  5. febrimhrnii i

    febrimhrnii i3 bulan yang lalu

    Uwaa

  6. Yogadriani 5cm

    Yogadriani 5cm3 bulan yang lalu

    Yogaapayoga..? Yoga nya sambil olahraga

  7. Keisha Andani

    Keisha Andani4 bulan yang lalu

    Di menit 3:46 itu cafe mana yaa? Yang tau komen dong plisss

  8. Tsania Wel wel

    Tsania Wel wel6 bulan yang lalu

    Gue malah salfok sama tempat nongkrongnya ... Pong me😍

  9. Telpon Genggam

    Telpon Genggam6 bulan yang lalu

    MANTAP DEH SALSHABILA SUKA OLAH RAGA BIAR AWET CANTIKNYA

  10. sesaria dwizalianty

    sesaria dwizalianty7 bulan yang lalu

    kapann buat vlog brg aldi lgii ka :(

  11. Pretty Tandra

    Pretty TandraTahun Yang lalu

    Kak bikin vlog bareng kak sja dongg pasti seru😉

  12. Anna Thalita

    Anna ThalitaTahun Yang lalu

    jangan makan mulu

  13. Fadila Febrianti

    Fadila FebriantiTahun Yang lalu

    Kk Salsha sya nitip salam buat kk putra yah. Sya suka ketawa sendiri klo liat kk putra becanda di dalam mobil 😂😂😂

  14. RZQ TV

    RZQ TVTahun Yang lalu

    btw itu lipstik yg dipake salsa merk+wrna apa? or nomr brp? pls coment

  15. R FEBRIANTO QIANU

    R FEBRIANTO QIANUTahun Yang lalu

    tambah cantik ajah kak Salshabilla

  16. Pao Castillo

    Pao CastilloTahun Yang lalu

    Buen vídeo!!!!..Hello× Oye quería compartirte mi vídeo de YT. Si te gusta suscríbete y yo me paso por tu canal a ver tus vídeos. Soy de Colombia!!☺ idreporter.net/v/video-mUfzDRH-Hkg.html

  17. Yuyun jatnika permana

    Yuyun jatnika permanaTahun Yang lalu

    kak udh buluan blm

  18. Yuyun jatnika permana

    Yuyun jatnika permanaTahun Yang lalu

    hayang dahar

  19. Yuyun jatnika permana

    Yuyun jatnika permanaTahun Yang lalu

    urng te nyaho

  20. Yuyun jatnika permana

    Yuyun jatnika permanaTahun Yang lalu

    video naon kak

  21. Lisa Aja

    Lisa AjaTahun Yang lalu

    Kk klw boleh tau pake soflen warna apa dann nama ya apa Plis jwb

  22. RZQ TV

    RZQ TVTahun Yang lalu

    btw itu pake lipstik warna apa? klo gk merk apa varian apa yg mirip kek punya salsa itu. plis respon

  23. Siti amirah bte azman

    Siti amirah bte azmanTahun Yang lalu

    Gue suka vlog kamu salsha suka bgt, gue pengen jadi artis gaya salsha

  24. Nonon Irma

    Nonon IrmaTahun Yang lalu

    Salsa pake lipstik apaan sih

  25. yossie caroline

    yossie carolineTahun Yang lalu

    yaa

  26. Ika Maylani

    Ika MaylaniTahun Yang lalu

    salsaaaaaa, lipstiknya make yang apa? mauuu 😂😂

  27. Kandi Surana Negeri Indonesia

    Kandi Surana Negeri IndonesiaTahun Yang lalu

    I Like It...

  28. hailo school

    hailo schoolTahun Yang lalu

    Tetep cans koo natural saja

  29. Putri Larasati

    Putri LarasatiTahun Yang lalu

    Maaf ya kak Salsha bukannya aku haters tapi setiap di vlog nya kak Salsha pasti kak Aan Mulu ngomongnya

  30. Rotens Cell

    Rotens CellTahun Yang lalu

    hampir setiap kali lo bilang "sumpah" sal wkwk

  31. Rotens Cell

    Rotens CellTahun Yang lalu

    yg pas masih awal tadi lo pake lipstik apaan sih sal?

  32. Agni Luthfi

    Agni LuthfiTahun Yang lalu

    Kak bil apa merek lipstiks yg kakak pakai

  33. Putri Nabila

    Putri NabilaTahun Yang lalu

    ka lipstikny purbasari nmr brp?

  34. Java Cell

    Java CellTahun Yang lalu

    Pake soflen warna apa ka?

  35. Gowil Valevi

    Gowil Valevi2 tahun yang lalu

    Kuota ape abis liatin vlog Salsa trus 😄😄

  36. Wdy Ptry

    Wdy Ptry2 tahun yang lalu

    cantik bgt 😍😍

  37. derllene pinguin

    derllene pinguin2 tahun yang lalu

    Aku suka banget sama kakak

  38. derllene pinguin

    derllene pinguin2 tahun yang lalu

    KAK bikin Room Tour dong kak

  39. Lathifah Beevi

    Lathifah Beevi2 tahun yang lalu

    tsgsgg

  40. Shella Sherena

    Shella Sherena2 tahun yang lalu

    kenapa bisa mulus bnget sih muka nyaa sal

  41. Tri Mawati

    Tri Mawati2 tahun yang lalu

    Kk kan abis yoga masa langsung makan ntar Malah Percuma dong yoga nya

  42. Alda alda

    Alda aldaTahun Yang lalu

    T

  43. melcia tari

    melcia tari2 tahun yang lalu

    ka salsabila ga takut rambutnya bercabang,soalnya aku liat di setiap vlog rambutnya curly,,, kalau boleh tau kaka perawatan rambut pake apa??

  44. bli brapa satu rindiknya Putera

    bli brapa satu rindiknya Putera2 tahun yang lalu

    parah,,, sumpah,,, parah,,, sumpahh,,, wkwkwqk,,

  45. mama mo

    mama mo2 tahun yang lalu

    skincare rutin kamu donggg

  46. Bella Ska

    Bella Ska2 tahun yang lalu

    kak salsa bikin vlog donk...bareng kak arief sama kak tipang

  47. Annisa Eka Nuary

    Annisa Eka Nuary2 tahun yang lalu

    cantik banget lo saaaaal sumpeh

  48. Ayu Arsitha Vlog

    Ayu Arsitha Vlog2 tahun yang lalu

    allah...ngasi uang ke tukang payungx ko tangan kiri.. gk sopan atu neng.. q klo di kasi org pkek tgan kiri gk bakal q trima..

  49. Mei Ching

    Mei Ching2 tahun yang lalu

    nice #Salshabilla

  50. Pretty Well

    Pretty Well2 tahun yang lalu

    masnya 😂

  51. Indera Sastera Wijaya

    Indera Sastera Wijaya2 tahun yang lalu

    Ka lippo mana

  52. ulfa irfani Thamrin

    ulfa irfani Thamrin2 tahun yang lalu

    akhir-akhir ini suka banget liuatin vloggernya slsha...ngefans banget

  53. Syahira I

    Syahira I2 tahun yang lalu

    Saya suka sekali

  54. Keyzia Farida

    Keyzia Farida2 tahun yang lalu

    Kaka salsabila bikin vlognya udah berapa

  55. Devi Pujiyanti

    Devi Pujiyanti3 tahun yang lalu

    ka salsa lipstik purbasarinya no brp

  56. Gressela Anastasya

    Gressela Anastasya3 tahun yang lalu

    Sal tutorial nyatok pakai amara dong

  57. Angeline Olivia

    Angeline Olivia3 tahun yang lalu

    suka sama video salsa selalu seru dan postif

  58. Srh wdstt

    Srh wdstt3 tahun yang lalu

    Sall bikin samyang challenge donh

  59. norman saleh

    norman saleh3 tahun yang lalu

    gila parah..ternyta gua sudah nonton vlog nya lu sa.......

  60. karin gloria

    karin gloria3 tahun yang lalu

    kak folow aku dong intagram : KARINCIAMANULLANG

  61. Nazwa Tomato

    Nazwa Tomato3 tahun yang lalu

    Nemenin payungnya numpang eksis😂😂