Salshabilla #VLOG - NONTON

Komentar

  1. Marini Indah Official

    Marini Indah Official5 bulan yang lalu

    Sebel gara-gara pas USBN nyilang keluar kotak mulu 🤦🏻‍♀️😌 yang begini juga angkat tangan 😂🙋🏻‍♀️

  2. Tania Pertiwi

    Tania Pertiwi6 bulan yang lalu

    Please kak bkin vlog breng kk aldi lg

  3. Tania Pertiwi

    Tania Pertiwi6 bulan yang lalu

    Please kak bkin vlog breng kk aldi lg

  4. Tania Pertiwi

    Tania Pertiwi6 bulan yang lalu

    Please kak bkin vlog breng kk aldi lg

  5. Rahma nor Alya putri

    Rahma nor Alya putri6 bulan yang lalu

    Maret 2019?

  6. Telpon Genggam

    Telpon Genggam8 bulan yang lalu

    SALSHABILA ADRIANI MAKIN CANTIK NGGEMESIN BANGET

  7. Rachel Ardelia

    Rachel Ardelia8 bulan yang lalu

    cika

  8. marisa putri

    marisa putri8 bulan yang lalu

    2019????

  9. Ns Ls

    Ns Ls9 bulan yang lalu

    Narsis bgt wkwk

  10. Nayla Ramadhani

    Nayla Ramadhani10 bulan yang lalu

    Film apa itu kak

  11. Icha Oktavia

    Icha Oktavia11 bulan yang lalu

    Mba brooo bikin vlog kali kali sama haninnn dong

  12. Lilis Mulyani

    Lilis Mulyani11 bulan yang lalu

    mukanya aldi kesel ya ama kaka

  13. Lilis Mulyani

    Lilis Mulyani11 bulan yang lalu

    itu ka bastian atau aldi ka jawab..........................

  14. Rahma Yulina

    Rahma YulinaTahun Yang lalu

    Soting flim apa ci

  15. Dita Dwi Oktaviani

    Dita Dwi OktavianiTahun Yang lalu

    kenapa disini mirip ka maureen daryanani yaa kaa😅

  16. Aprilia Aprilia

    Aprilia ApriliaTahun Yang lalu

    Ka mau main film apa...?? Ka bikin vidio haul dong...

  17. Bagas Tarigas

    Bagas TarigasTahun Yang lalu

    Aku pengen cipika cipiki juga 😂

  18. assyfa rfslm

    assyfa rfslmTahun Yang lalu

    Mantan goalss

  19. Ihsan Aminullah

    Ihsan AminullahTahun Yang lalu

    D kokas tuh kyanya,ktahuan dr waiter nya wkwkwkwk

  20. Destya Nurmaliza

    Destya NurmalizaTahun Yang lalu

    balikan dong ka sama aldi

  21. Ariella Magisa Gisa

    Ariella Magisa GisaTahun Yang lalu

    Coba dong bikin vlog reunian coboy junior sama winxs gitu hehehehe

  22. Jamew7 •

    Jamew7 •Tahun Yang lalu

    KAKak cantikkkkkkk Aku SUKA KAKak😘😘

  23. Yensya Cia

    Yensya CiaTahun Yang lalu

    Cie... Yg kangen sama Aldy 💕💕💕💕

  24. Soction TV.

    Soction TV.Tahun Yang lalu

    Cemburu jadinya 😂😂😂

  25. zahra d

    zahra dTahun Yang lalu

    Itu restorannya dimana kak

  26. Tjui 99

    Tjui 99Tahun Yang lalu

    Mantan goals 😍😍

  27. zelda armelia zelda

    zelda armelia zeldaTahun Yang lalu

    Ih kk salsabila imut banget

  28. Nandaa

    NandaaTahun Yang lalu

    ka bikin vlog lagi dong:(

  29. shafdaaa sadida M

    shafdaaa sadida MTahun Yang lalu

    Kenapa si gemes banget saa, udah putus tapi goals banget❤️❤️

  30. Raya Nadithya

    Raya NadithyaTahun Yang lalu

    Ka minta nomor telepon wa

  31. Oppo Sampit

    Oppo SampitTahun Yang lalu

    Dua tahun yg lalu gini ya, masih kangen kangenan, skrng mah apa atuh :') cuma alshavers yang kangen ama mereka :"

  32. Nanass Irene Adelia

    Nanass Irene AdeliaTahun Yang lalu

    Oppo Sampit karena salsha udh punya pacar baru

  33. fikri ardiansyah

    fikri ardiansyahTahun Yang lalu

    MEMEK BAU SLASHABILLA

  34. Nasywa Adristi

    Nasywa AdristiTahun Yang lalu

    Itu syuting sinetron apa Si ka

  35. kayla and talita

    kayla and talitaTahun Yang lalu

    Ka bikin vlog dong sama Aldi

  36. Kurnela Nela

    Kurnela NelaTahun Yang lalu

    kak salsa samperin riau kak😊😊😊

  37. Adinda Putri

    Adinda PutriTahun Yang lalu

    Ada yg rindu mereka gak? Kallo aku sih rindu bgt😢

  38. Dinda Subandi

    Dinda SubandiTahun Yang lalu

    7:58 ada gak kak yang jual susu murni... biasa nya pake motor gitu

  39. Nabilla nur abdullah

    Nabilla nur abdullahTahun Yang lalu

    Omg 5:24 itu kesukan gw apa sih nama lgunya enak ? bantu comeent ya ok terima kasih

  40. Onee Ponsel

    Onee PonselTahun Yang lalu

    Suka vlog kmu,, ngevans banget sama luh

  41. Neva Claudia

    Neva ClaudiaTahun Yang lalu

    Mantan goalss❤❤❤❤❤❤❤

  42. Yeni Zaini

    Yeni ZainiTahun Yang lalu

    Mantan goalss❤️💘💓💖💋💕💕💕💕💕

  43. Putri Aurelia

    Putri AureliaTahun Yang lalu

    mantan cembrut

  44. Riany Putri

    Riany PutriTahun Yang lalu

    Mantan mesra

  45. Riany Putri

    Riany PutriTahun Yang lalu

    Jadi mantan tapi kaya orang pacaran

  46. Aidil Amin

    Aidil AminTahun Yang lalu

    Saya dari Malaysia , Saya tonton semua vlog awak Salsha , saya suka . Paling saya suka bila vlog awak ada Aldi , . Nice vlog and terus sukses😂💯🔥

  47. fateh halilintar

    fateh halilintarTahun Yang lalu

    sering sering dong ka ngevlog nya bareng aldi

  48. Siti Rohmatunnazilah

    Siti RohmatunnazilahTahun Yang lalu

    ka salshabilla cantik pake mekap apa pengen tau dong

  49. Siti Rohmatunnazilah

    Siti RohmatunnazilahTahun Yang lalu

    ka salshabilla cantik pake mekap apa pengen tau dong

  50. Siti Rohmatunnazilah

    Siti RohmatunnazilahTahun Yang lalu

    ka salshabilla cantik pake mekap apa pengen tau dong

  51. Siti Rohmatunnazilah

    Siti RohmatunnazilahTahun Yang lalu

    ka salshabilla cantik pake mekap apa pengen tau dong

  52. Siti Rohmatunnazilah

    Siti RohmatunnazilahTahun Yang lalu

    ka salshabilla cantik pake mekap apa pengen tau dong ?

  53. Siti Rohmatunnazilah

    Siti RohmatunnazilahTahun Yang lalu

    ka salshabilla cantik pake mekap apa pengen tau dong ?

  54. Fahmi FT

    Fahmi FTTahun Yang lalu

    ka jgn putus y sm k aldi klo putus aku sedih 😢

  55. mad gamer_ 2006

    mad gamer_ 2006Tahun Yang lalu

    Bukanya dapet selimut

  56. macha squad

    macha squadTahun Yang lalu

    Kak salsha baik Cantik Imut pula

  57. Dayan Saputra

    Dayan SaputraTahun Yang lalu

    Ka minta subs balik nya yaaa?? Mavlum lagi belajar☺️

  58. Ramli Mayang

    Ramli MayangTahun Yang lalu

    Bagus

  59. Yusti Prismayanti

    Yusti PrismayantiTahun Yang lalu

    Nxn

  60. anna 29

    anna 29Tahun Yang lalu

    kak salsa lucu

  61. Ida Ayu Sari Wisastry

    Ida Ayu Sari WisastryTahun Yang lalu

    salshaaaaa❤❤❤

  62. Bily Geraldy

    Bily GeraldyTahun Yang lalu

    Ka shalsa cantik