Saling Sahut Nasdem vs Anies Gara-gara Risma Disindir soal Sampah Jakarta - iNews Prime 02/08

  • 2 Agu 2019
  • 7 954
  •  27
Komentar

  1. CHITRA Channel

    CHITRA ChannelBulan Yang lalu

    Gubluk yg punya sikap sombong, engak ada 'urgency', tepat di label 'pandainya tdk blh di ikut, bodohnya tdk blh diajar'

  2. A.I. Anondo

    A.I. AnondoBulan Yang lalu

    Bos-Bos sekalian. Tahukah berapa pendapatan Anies sebulannya? Baca di link dibawah ok. PENDAPATAN Anies PER BULAN itu Rp. 5MILYAR lebih. APBD DKI Rp.89TRILYUN . TGUPP 75orang. ASN 73.000 orang. SKPD LENGKAP. Dengan Pendapatan segede itu dan sumberdaya yg luarbiasa, selama dua tahun terakhir ini APA YG SUDAH DIBERIKAN Anies buat rakyat DKI? Penghargaan dan Piala KAGA berdampak bagi nasib RAKYAT DKI lho! Persoalan DKI banyak, kerja harus cepat, effektif, butuh terobosan. Kita jujur saja pakai nalar dan nurani, apa hasil kerjanya sampai sekarang. @t

  3. Irvan Syah

    Irvan SyahBulan Yang lalu

    kalau kita mau jadi guoblok semua , ayo kita jadikan anusbaswedan jadi presiden ,biar negara ini jadi hancurrrrr , wan abut yang dungu , ular kadut

  4. Eka Wijayanti

    Eka WijayantiBulan Yang lalu

    Yg jls cuma pinter ngeles doang. !

  5. rosa Naybah

    rosa NaybahBulan Yang lalu

    Klu pa Anis mau belajar dri awal g bakalan ada kritik pa

  6. Hasby 12

    Hasby 12Bulan Yang lalu

    Bljr ke matamu iku th..nyocot loh..

  7. rosa Naybah

    rosa NaybahBulan Yang lalu

    Aneh jga tuh si bapa itu,ngapain nyalahin bu Risma Pa klu pa Anis g mau belajar Nih masarakat yg menilei pa

  8. Ari Anto

    Ari AntoBulan Yang lalu

    2022...???? Kalau belum di TANGKAP KPK...

  9. Victor Karunia

    Victor KaruniaBulan Yang lalu

    Jakarta kena tulah

  10. Adam Wahyudi

    Adam WahyudiBulan Yang lalu

    Gak usah sampai 2022. 2020 Anis harus mundur! Tolong Bapak Jokowi harus pecat Anis! Kok bisa. Orang pecatan kembali di terima?, masak ludah di jilat kembali?

  11. Alek Alek

    Alek AlekBulan Yang lalu

    pak anies malu lihat kesuksesan seorang walikota yg perempuan,,,,,,,,,ani4s ,,,,,,,,masa kalah sama perempuan wow,,,,,,,,,kerja lebih extra lagi dong biar tdk malu

  12. Alek Alek

    Alek AlekBulan Yang lalu

    pak anies angkuh tdk terima kelebihan orang lain,,pada hal beliau itu paling bodoh atau tdk mampu kerja,,,,,mundur sajajauh lebih mulia dari pada dicemooh oleh rakyat ibukota

  13. Arif Dayat

    Arif DayatBulan Yang lalu

    Menyedihkan Gubernur DKI.... Hasil produk orang orang PA.. 212....yg... Belum Sunnatulloh......cocok kalo di julukin Gubernur... WIRO SABLENG.... pedang.. 212

  14. lebah kuning

    lebah kuningBulan Yang lalu

    2022 kalau masih ada yang milih wan abud betul betul buta tu orang.......DKI jadi rongsokan masi mau dipertahankan

  15. lebah kuning

    lebah kuningBulan Yang lalu

    wan abud bisanya cuma piara onta......DKI saat ini ng ada Gurbernur yang ada Gabener

  16. Suhani Putra

    Suhani PutraBulan Yang lalu

    Gub nya jakarta jg pendukung nya aja dh sampah,makanya jakarta byak smpah

  17. Habel Skin Head

    Habel Skin HeadBulan Yang lalu

    Emang ANIS GA PANTAS, TIDUR AJA LO NIS.

  18. abimanyu thenmust

    abimanyu thenmustBulan Yang lalu

    Kata padli zonk adik anis kl dikritik oposisi gak boleh alergi ... nah 👆👎🏾💩

  19. Puji Ariono

    Puji ArionoBulan Yang lalu

    Sampah di surabaya 3ribu lebih bos tiap hari bisa di minimalis sama bu risma jadi 1500 tiap hari di olah dari bank sampah tempat penampungan sementara dengan angaran 30m bisa buat listrik sendiri di jual ke pln lagi bandingan dengan jakarta 7rbu ton dengan angaran 3,7 T dapat apa .coba di pikir dengan logika, dana sebegitu besar kok ngelolah samapah masih belom bisa kemana aja selama ini jangan jangan dana sebanyak itu di buat makan bersama,mangakanya gak salah dprd pingin belajar dengan bu risma jangan salah kan bu risma salahkan yg pimpin dki jkrta yg belom bisa ngurus kotanya sendri

  20. Puji Ariono

    Puji ArionoBulan Yang lalu

    @Hasby 12 trus kenapa orang dari dprd jakarta studing banding di sbya bos nalar pakai logika kalo lu punya pimpinan emang gak bisa kerja cuma bisa nyiyir aja kaya kamu gak bisa liat logikanya hanya di tutup oleh kebohongan mana janji pimpinan kamu rumah 0 rupiah apa lebih baik gak lu tanya kan dulu hasilnya gimana tagih tuh janji baru koar koar di media

  21. Hasby 12

    Hasby 12Bulan Yang lalu

    Bacotmu menandakan kmu ini orang senang makan duwit orang..misalkan kmu jdi pejabat..q yakin kmu koropsinya melebihi mlng..krna mulutmu kotor..kmu tengok ke bantar gembang apa yg du ola..dki..bkn surabaya coy..aq aja orang jakarta babgga sama gub sekarang..nyiyir pakek otak..jngn pakek dengkul..

  22. Gatot Aji

    Gatot AjiBulan Yang lalu

    sekalipun ANIES hanya dikasih satu tugas ja... yaitu ngurusin sampah jakarta... gue jamin lum tentu bisa kelar tuh masalah... GABENER MODAL BACOT... UJUNGNYA NYALAHIN WARGA YANG BUANG SAMPAH SEMBARANGAN...

  23. Sukardi Bky

    Sukardi BkyBulan Yang lalu

    Masalah sampah nyalahkan gubernur dahulu, Tapi menerima penghargaan diakui dan diterima seola olah hasil kerjanya

  24. Dwibudi Sukoco

    Dwibudi SukocoBulan Yang lalu

    maju luka mundur jga luka nis nis 2 jadi plawak aja bgs ...?

  25. Widy pasti

    Widy pastiBulan Yang lalu

    Tuh anis kenapa tidak mengundurkan diri ajah Jkrta sangat miris skrang Bauk

  26. Widy pasti

    Widy pasti17 hari yang lalu

    @nuralu nurali si aicho tinggal di kutub

  27. Landak New

    Landak NewBulan Yang lalu

    Anis gabener jakarta darurat sampah

  28. nuralu nurali

    nuralu nuraliBulan Yang lalu

    @Aday Aday la memang iya itu paling gerombolan monaslimin yg bisanya berkoar koar takbir dapet nasbung dasar goblok dipelihara

  29. Aday Aday

    Aday AdayBulan Yang lalu

    @nuralu nurali jangan terlalu merendahkan orang lain

  30. nuralu nurali

    nuralu nuraliBulan Yang lalu

    @Aicho Uciha lo itu manusia sampah kayanya lo gembel yg dikolong jembatan ya jakarta segitu kotor bau busuk dibilang ga

  31. NASI GORENG BETAWI SABENI

    NASI GORENG BETAWI SABENIBulan Yang lalu

    Nasdem Blunder