SALDO SAYA LEBIH BANYAK DARI KALIAN SEMUA!!!

Komentar

  1. TAULANY TV

    TAULANY TV10 hari yang lalu

    Jangan pada baper yah!!! Hanya becanda ๐Ÿ™๐Ÿฝ

  2. Sariah Ramadhan

    Sariah Ramadhan2 hari yang lalu

    Ga papa saldonya ga ada.asal kn suka membantu yang lagi susah. Kaya saya ,. tolonglah di bantu yah bang Andre... 10juta aja' ntar be cicil balikin nya.๐Ÿ˜Š

  3. Pungkaz Adi

    Pungkaz Adi3 hari yang lalu

    @Eko Mawardi ngomong ja masih salah blepotan masih sok2 an

  4. Lahira Akhita Putri

    Lahira Akhita Putri4 hari yang lalu

    @Eko Mawardi eh eko patrio lu udh diserbu ama netijen cerdas lu masih aja tunjukin kegoblokan lu

  5. Kiob

    Kiob4 hari yang lalu

    @pary spd belum tentu bermilyaran, tapi pasti di kartu yang lain ada isinya

  6. pary spd

    pary spd4 hari yang lalu

    ku tebak itu kartunya sengaja di kosongin dan yang bermilyar itu mesti di kartu satunya yakan??

  7. surri rizal

    surri rizal8 jam yang lalu

    Hhh pak haji bs ae, it baru 1 kartu ji. Wkwkwk

  8. Solutions Tutorial

    Solutions Tutorial14 jam yang lalu

    Ternyata saldonya bang andre kalah dr punya saya, klau punya saya malah minus.. bahkan udah mau tutup buku.. hahaha..

  9. Budi Umega

    Budi Umega14 jam yang lalu

    bener bos, gk usah gawe konten sing pamer" gak jelas ..

  10. Dewa semangat Kasih_kebaikan

    Dewa semangat Kasih_kebaikan15 jam yang lalu

    Kibulin

  11. dayat putry

    dayat putry15 jam yang lalu

    Yg sombng itu loe ndre. Mreka kan youtuber knp malah elo yg sirik ndre sm chanel mreka. Buat aja chanel lain gk usah nyindir orng.sm ja sifat ny kalau begitu.

  12. Remaja Beraksi

    Remaja Beraksi15 jam yang lalu

    Mantap.. sindir

  13. Ferdi Official Channel

    Ferdi Official Channel17 jam yang lalu

    Saldo ku 5 M terakhir ngambil ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. ali abu

    ali abu17 jam yang lalu

    Saldo tu benda apa...

  15. Dayriel GT

    Dayriel GT20 jam yang lalu

    DILUAR KOTAK!

  16. Gamerz game aja

    Gamerz game ajaHari Yang lalu

    Wkwkwk udah sombong eh saldonya sedikit

  17. rama zulfi

    rama zulfiHari Yang lalu

    Dasar pelawak ya gt,..

  18. Kelvin Sanjaya

    Kelvin SanjayaHari Yang lalu

    Pelawakkk

  19. Muhammad Renaldi

    Muhammad RenaldiHari Yang lalu

    Duit artis indo gakda harganya anjing kalo sama artis luar juga pamerin saldonya ngentot2 negara berkembang macam ngentot isi2nya. PAMER SALDO ATM MEMOTIVASI ORANG? . NGENTOT2

  20. yuda pratama

    yuda pratamaHari Yang lalu

    Sudah saya duga psti dia bhong .

  21. Novalia Mahayu

    Novalia MahayuHari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ konten yg berbobot dan menghibur

  22. Ahmmad riva Yudistira

    Ahmmad riva YudistiraHari Yang lalu

    Syatau saldonya intinya diatasi 0 rupiah

  23. HANDI OFFLINE

    HANDI OFFLINE2 hari yang lalu

    MANTAP BANGET OM SAYA KIRA LEBIH DARI 4 M , TERNYATA 367.9 RB . KOCAK LU OM

  24. pajri jhy

    pajri jhy2 hari yang lalu

    Bang andere bagai bagi dong uwng yah yang orang di pingir jalng Uwang ga di bawa mti yang setuju laik

  25. Puput Purmaya

    Puput Purmaya2 hari yang lalu

    Diatas ketoprak masih ada kerupuk ๐Ÿ˜ƒ

  26. Sunward 260

    Sunward 2602 hari yang lalu

    Ancok mek guyon

  27. Aprila Natasya

    Aprila Natasya2 hari yang lalu

    Tono Andre Ipul = ... Segitu aja gua ngakak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  28. Reyhan Haikal

    Reyhan Haikal2 hari yang lalu

    OM COLAB SAMA KANG SULE. YG STUJU LIKE

  29. Novi Agustia

    Novi Agustia2 hari yang lalu

    Jgn 100 rb donk om andre kalau kasih bonus.. ๐Ÿ˜…

  30. aku kafir

    aku kafir2 hari yang lalu

    Malu malukan aja lo andre,gaya belagak orang kaya, punya rumah bagus, tapi atm u saja isinya nol, haha. Jagan terlalu mewah kalau atm u saja isinya nol, bodoh tolol

  31. Arief L Bedor

    Arief L Bedor3 hari yang lalu

    Hahahahaha

  32. desmond amofah

    desmond amofah3 hari yang lalu

    buset, itu ga lewat limit mhank andre ๐Ÿ˜‚ ?

  33. RAJA MUSICA

    RAJA MUSICA3 hari yang lalu

    Bantu share, like, and subscribe ya kak. idreporter.net/v/video-0BhiaztGwRY.html

  34. Orchie Mj

    Orchie Mj3 hari yang lalu

    Dasar pelawak wkwkwkwk

  35. Gtb Channel

    Gtb Channel3 hari yang lalu

    Konten pak andre nih berbeda jadi dia berkata sombong itu nyindirยฒ uya kuya bkn karna dia bnrยฒ pengen nunjukin bahwa dia ada,, tapi dia membuat ini hanya untuk lucuยฒan komedi pokonya mantap lah pak andre

  36. F.A official

    F.A official3 hari yang lalu

    Emang kocak bang andre.. Ngakak gua lihatnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. Arnold Ngge

    Arnold Ngge3 hari yang lalu

    Nih baru artis sesungguhnya. Tdk memamerkan uang...salut pak andre

  38. Lenglui 789

    Lenglui 7893 hari yang lalu

    Kenapa artis indonesia selalu mau tunjuk saldo tolong donk bantu madjid yg mau roboh musholla mau roboh....anak yatim yg gk mkn gelandangn.kn banyk lg..ini pd nunjukin saldo siapa yg sella nunjuk saldo yg gk sodakoh bakaln bangkrot tauuรนuuuuuu

  39. Kenkyo Channel

    Kenkyo Channel3 hari yang lalu

    Yang w 871.21 rupiah ๐Ÿ˜†

  40. Gusty Wahyu Prambudi

    Gusty Wahyu Prambudi3 hari yang lalu

    Artis yg tidak sombong ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  41. wayan sudarna

    wayan sudarna3 hari yang lalu

    Artis2 kok pada ke atm apa gk pake sms banking,atau internet banking kali ya

  42. Nabil Abdil Ghani

    Nabil Abdil Ghani3 hari yang lalu

    Mantap mas andre,tidak ada manfaatnya nyombongin keuangan kita,cukup allah yg tahu..istri JANGAN..

  43. Papah Muda Sipayung

    Papah Muda Sipayung3 hari yang lalu

    Bg Andre paling bisa ya .....gokilllllllllll ,

  44. Jeka Apriadi

    Jeka Apriadi3 hari yang lalu

    Ayo yang suka flim flim horor Jepang,datang kerumah saya ya ,dan nonton ya Mohon juga dukungannya, Makasih :)

  45. wiezt sypz

    wiezt sypz3 hari yang lalu

    mantap om sindiran buat artis yg pamer saldo,,, ,,, norakk ..