Salah Gerak Dikit Beda Cerita?! Inilah Keberuntungan Tak Terduga yang Tertangkap Kamera

Komentar

  1. NevinAzure

    NevinAzureHari Yang lalu

    6:24 anjayyyyyyyyyy mantan master parkour

  2. NevinAzure

    NevinAzureHari Yang lalu

    5:55 wah seru tu jadi makin menantang

  3. Hera Fitria

    Hera Fitria4 hari yang lalu

    Kasihan selalu😭😭😭

  4. Susi Noviana

    Susi Noviana4 hari yang lalu

    Ngeri bangett

  5. ``• Ăťhîýýãh_Øffīčįåł •``

    ``• Ăťhîýýãh_Øffīčįåł •``6 hari yang lalu

    Eak Dulu waktu aku kelas 3 SD hampir ketabrak mobil dan hampir ketabrak motor Sekarang Aku Kelas 4 SD

  6. Reja Saja

    Reja Saja8 hari yang lalu

    Wah hebat juga ya orang orang ini 1LIKE KALIAN KAYA🙏🙏🙏🙏

  7. Iponk Rellins

    Iponk Rellins11 hari yang lalu

    Yang paling lucu yang terakhir. Langsung ke atas mobil Yang suka like

  8. Andre gamer 2006

    Andre gamer 200613 hari yang lalu

    6:23 Spiderman kecelakaan gk pake baju Spiderman

  9. Saya Aja

    Saya Aja14 hari yang lalu

    Saya

  10. Achmad Fattah

    Achmad Fattah17 hari yang lalu

    Di menit 6:35 kaya gta 5 anjay

  11. Jamal Ludin

    Jamal Ludin17 hari yang lalu

    Haii' shusitei

  12. putri laila cenel Gilang taryana

    putri laila cenel Gilang taryana20 hari yang lalu

    kok banyak hampir hampirnya

  13. Alifah Naura Dharmayasti

    Alifah Naura Dharmayasti23 hari yang lalu

    Aku juga punya cerita Dulu pas masih kelas 5 SD, Aku lagi lari larian Sama Ade Aku,Trus tiba tiba Aku jatoh,tangan Aku kena serpihan kaca,Dan itu deket banget jaraknya Sama urat Nadi Aku Untung aja kena telapak tangan yg deket Sama urat Nadi,Coba klo di urat nadi

  14. Rizky Muliana

    Rizky Muliana24 hari yang lalu

    pengendara motor atau spidermen 😂 kaya spidermen aja bisa naik mobil dengan santuy menggunakan motor

  15. PETER GILANG

    PETER GILANGBulan Yang lalu

    Untung semuanya HAMPIR ya min 🤭😬

  16. guntur 24

    guntur 24Bulan Yang lalu

    Siapa yang masih ingat kisah nabi yunus

  17. Disi khansa

    Disi khansaBulan Yang lalu

    *Hai*

  18. Eugene Purwanto

    Eugene PurwantoBulan Yang lalu

    6:41 #kecelakaanthuglife

  19. Ubaidillah Ahmad

    Ubaidillah AhmadBulan Yang lalu

    Yang terakhir itu Spiderman

  20. Resmi Lina

    Resmi LinaBulan Yang lalu

    Kalo yang hampir tertembak itu kan senapan nya cuma pake peluru angin

  21. Beni Akbar

    Beni AkbarBulan Yang lalu

    Serem

  22. Nurjannah Jannah

    Nurjannah JannahBulan Yang lalu

    No 6:36 thug life

  23. ᅲᅣ모

    ᅲᅣ모Bulan Yang lalu

    Terimakasih kak The Shiny Peanut udh menghargai Jakarta aku selalu bangga sama kakak The Shiny Peanut Btw aku org Jakarta✨

  24. Rivano R.A.M

    Rivano R.A.MBulan Yang lalu

    3:05 tukang pos nya malah kabur nggak nyelametin anakna

  25. Daffa Qur'ian

    Daffa Qur'ianBulan Yang lalu

    5:28 nyaris duarrrr headshot

  26. Liza Lisa

    Liza LisaBulan Yang lalu

    Saya takut hampir jatuh dari tangga

  27. roby nugraha

    roby nugrahaBulan Yang lalu

    hampir ke kolong mobil keren sekali

  28. roby nugraha

    roby nugrahaBulan Yang lalu

    hampir tertimpu salju extrim

  29. Zidan Fathurahman

    Zidan FathurahmanBulan Yang lalu

    Yg hampir tertimpa reruntuhan gedung itu nyawanya 9 kali Yg setuju like nggak ngemis 👇

  30. Riwi Yah

    Riwi YahBulan Yang lalu

    Mantul yang tadi yang nabrak mobil

  31. apulini 2019

    apulini 2019Bulan Yang lalu

    Gua suka yang terakhir pasti Masuk beranda anjay

  32. raja 1270

    raja 1270Bulan Yang lalu

    Kaya Spiderman njir

  33. indrastudio photo

    indrastudio photoBulan Yang lalu

    yang main ski sok sok an

  34. hasna aribahyumnaa

    hasna aribahyumnaaBulan Yang lalu

    aku mo cerita nih waktu kecil aku pernah mengalami kesulitan pas ada disamping ibu ku terus pas ada dilantai 2 aku mau jatuh terus bapak aku tolongin pas ada ditangga nyawa ku diselamatkan dengan bapak ibuku itulah 🐒ceritaku🌻

  35. indi

    indiBulan Yang lalu

    kesantuyan yang tak dpt tertandingi :v 6:27

  36. Nita Rahayu

    Nita RahayuBulan Yang lalu

    gila

  37. ilham gaming

    ilham gamingBulan Yang lalu

    #6:27 itu jago atau beruntung yaa

  38. Renal Gaming Chanel

    Renal Gaming ChanelBulan Yang lalu

    Menit 1:46 👻

  39. Moko Wijaya

    Moko WijayaBulan Yang lalu

    pas masih kecil aku dimarahi ortuku karena sukamanjat pohon lalu aku manjat lagi dan hampir jatuh karena kepleset.syukur ibuku yyyyyyyyyyyyyg nangkep aku

  40. Mertua si ocong

    Mertua si ocong2 bulan yang lalu

    paling deg degan waktu hampir ketabrak sayap pesawat..😣😣😣😣

  41. silvi era evana

    silvi era evana2 bulan yang lalu

    Tuhan maha melihat, maha menopang dan keberuntunganlah yang berasal dari TUHAN YESUS KRISTUS Allah ku yg baik sangat bersyukur karena TUHAN bisa menopang kita apapun itu atau sepele TUHAN selalu ada karena manusia sangat spesial untuk TUHAN YESUS KRISTUS

  42. Ely Astuti

    Ely Astuti2 bulan yang lalu

    😭😭😦aku jadi dekdekan

  43. Nani Anggraini

    Nani Anggraini2 bulan yang lalu

    yang longsor tadi saya sukai

  44. Radhit Arya

    Radhit Arya2 bulan yang lalu

    Eri

  45. Bintang zahra Vanath

    Bintang zahra Vanath2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwwkkwkkwkkwmkwkwkwkwkwmwmwwmwmwmmwmwmwmmwmwkwkwjehieieiwue8ieiejeieyehje6e2iwjrurirjiturhehruruudayudajsjeueueje8eueheyegwye7eyeyeuwkjeueoeie*÷*÷*÷£÷€=&÷🎎🎗🎊🏀🎁🏀🎁🎗🎋🎎🎁

  46. Fais Nugroho

    Fais Nugroho2 bulan yang lalu

    Shiny peanut kenapa pas itu divideo kok anak itu sama digame darq

  47. Shark Wkwk

    Shark Wkwk2 bulan yang lalu

    Good

  48. Ilham Restu

    Ilham Restu2 bulan yang lalu

    Dan yang di salju itu dan yang hampir jatuh ketangga dan yang hampir ditabrak kereta api

  49. Ilham Restu

    Ilham Restu2 bulan yang lalu

    Yang naik motor salto dan yang naik skuter

  50. RASYID 1101

    RASYID 11012 bulan yang lalu

    Aku paling suka ketimbun salju

  51. Ading sukro

    Ading sukro2 bulan yang lalu

    Itu tukang pos harus nya bantu ini mah malah kabur coba😤😤😤

  52. Eaay Arbie

    Eaay Arbie2 bulan yang lalu

    Sory kak cuma mau koreksi paus itu bukan ikan paus adalah mamalia

  53. Leezie Jhon

    Leezie Jhon2 bulan yang lalu

    Yang hampir ketembak itu sudah 2 kali vedionya dimainkan.

  54. Leezie Jhon

    Leezie Jhon2 bulan yang lalu

    Sebelum gw klik vedio ini, ada gambar budak, gw ingat gambar itu lukisan.

  55. Muhammad Roby

    Muhammad Roby2 bulan yang lalu

    Aku suka yang terakhir video nyaaaa hebaatt bngt org nyaaaa

  56. gahca Ratri Dewi

    gahca Ratri Dewi2 bulan yang lalu

    Ana tawa koniciwa

  57. FatanNK Production

    FatanNK Production2 bulan yang lalu

    1:12 Bocah Barbar

  58. Azzam Fairuz

    Azzam Fairuz2 bulan yang lalu

    Astaga ngajak mati

  59. Ernah Aulia

    Ernah Aulia2 bulan yang lalu

    Mungkin yang terakhir mantan parkour

  60. I Komang Eri Tribawono

    I Komang Eri Tribawono2 bulan yang lalu

    Lubang nya tadi beneran 😣😣😣