Saksi Mata: Jeritan Muslim Kashmir

  • 14 Des 2019
  • 4 913
  •  59
Komentar

  1. San Oso

    San Oso4 hari yang lalu

    Cek dmnit 0:40 kalian tahukan yg dibangga2kan mereka dan siapa mereka? Warga +62 ketahuilah mereka syiah.

  2. Davina Dav

    Davina Dav5 hari yang lalu

    Jihadlah. Sbg kemerdekaan. Dunia dn Akhirat. Kliam Muslim. Yg lahir. Hidup dm mati untuk jihad

  3. Una Bio

    Una Bio5 hari yang lalu

    Ah syiah ini,. Memang perusak dia.. Habisin aja

  4. Una Bio

    Una Bio3 hari yang lalu

    @Eni Hidayat kamu tau syahadat syiah bagaimana?

  5. Eni Hidayat

    Eni Hidayat3 hari yang lalu

    Aku sunni tpi kunci surga itu syahadat yg bisa membuat dua islam bukan aliran tanpa syahadat yg bikin seorang muslim islam. Walau mereka sholat ,puasa,zakat bahkan haji sekalipun klo mereka blom bisa disebut muslim , karna kunci seorang muslim itu syahadat , lagi pula nabi pernah bersabda , kalau muslim akan menjadi 73 golongan ,yah pasti ada yg aliran nya yang sesat.

  6. Sepatu Kilat

    Sepatu Kilat8 hari yang lalu

    ISLAM DI INDIA DAN DUNIA : ASTAGHFIRULLAH HINDU DI INDIA : MAMAM TU KRISTEN DAN YAHUDI BERSAUDARA DI DUNIA : AYO HINDU SIKSA TERUS ISLAM DISANA ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ. NEGARA ISLAM DI TIMUR TENGAH SUDAH MENJADI BONEKA KAMI. BUDDHA DAN KONGHUCU( CHINA ) : MANTAP SLURRR ( HINDU,KRISTEN,DAN YAHUDI ), MUSLIM DI UIGHUR UDAH GUA CUCI OTAKNYA SUDAH GUA AJARIN JADI KOMUNIS #SAVEMUSLIMAWOKWOKWOKWOK

  7. smackdownjamandulu sm

    smackdownjamandulu sm11 hari yang lalu

    Hindu india adalah agama yg paling aneh 1 binatang di. Sembah 2 sapi dilarang untuk dibunuh jika sapi dibunuh hukuman nye mati 3 anak yang cacat dipuja dan dianggap reinkarnasi tuhan 4 orang gila atau seperti dajal di dipuja disana 5 manusia dipaksa kawin sama binatang di sana

  8. JEUNG ENTIN

    JEUNG ENTIN13 hari yang lalu

    Polisi di india, macam di film2nya , pembela kejahatan ,bukqn kebajikan ๐Ÿคจ

  9. JEUNG ENTIN

    JEUNG ENTIN13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฟ

  10. Maya Rumantir

    Maya RumantirBulan Yang lalu

    Ya Allah lindungilah saudara2 seiman q diindia.. Biadab kalian yg merendahkan menghina menindas saudara muslim disana..

  11. mohammad ridzuan aliff

    mohammad ridzuan aliffBulan Yang lalu

    Ini syiah.. Biar aja mati syiah

  12. Nur Aini

    Nur AiniBulan Yang lalu

    Kena azab ini kaum kadrun

  13. Al Halim Kusuma

    Al Halim KusumaBulan Yang lalu

    Anda termasuk Munaafikuuuun

  14. Afit Marem

    Afit MaremBulan Yang lalu

    Kok islamnya seperti syiah ya??

  15. Galindra Puteri

    Galindra PuteriBulan Yang lalu

    filmx aja aq malas nonton alias ngak perna apalagi muka2 mereka lebih2 aq muak dan apalgi ada pembantaiร n lagi adu agama tidak ada yg mengajarkan pembunuhan allah maha besar tetapi saya bersyukur terlahir sebagai muslim walaupun semua agama memusuhi islam

  16. Addara

    AddaraBulan Yang lalu

    Kok Labiaik yaa husein???? Bukannya itu yg selalu di baca kaum Rafidhah yaaaaaaa, setiap bulan Muharram?

  17. Afit Marem

    Afit MaremBulan Yang lalu

    @Addara ow ya mantap dah, kalau akhi/ukhty ikut para ulama manhaj salaf.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  18. Addara

    AddaraBulan Yang lalu

    @Afit Marem kata ustadz Yazid bin abdul qadir jawaz Hafidzahullahu... Qt tidak boleh takut... Fokus saja dengan ibadah dan perbanyak amalan sunnah. Makar ุงู„ู„ู‡ itu lebih dashat.

  19. Afit Marem

    Afit MaremBulan Yang lalu

    @Addara ow iya gitu, tapi kita juga harus hati2 hidup di Indonesia karena di sebagian kecil umat islam di sini juga ada yg mirip2 dengan ajaran syiah..

  20. Addara

    AddaraBulan Yang lalu

    @Afit Marem iya itu agama shiah rafidhah. Bukan agama islam. Karena kitab mereka bukan al qur'an melainkan al kahfi. Dan mereka punya imamah 12. Dan mereka meyakini imam mahdi mereka sedang bertiga saat ini.

  21. Afit Marem

    Afit MaremBulan Yang lalu

    @Addara ow, iya sih.. Saya aja liat di film india kalau ndak salah judulnya bajrangi baijaan itu ada umat muslim pakistan kalau nyanyi sama tepuk2 gitu..

  22. Rehana Robiatul Aulia

    Rehana Robiatul AuliaBulan Yang lalu

    Polisi di india kebanyakan nya dari kaum sing jadi dia berbuat semenah2

  23. Maman Crue

    Maman CrueBulan Yang lalu

    Mengapa selalu muslim menjadi korban? Apakah ada agama yang mengajarkan membunuh, menyiksa, dan membenci?

  24. jaka belangka

    jaka belangkaBulan Yang lalu

    Semoga muslim yang sunni di India Allah selamat kan...

  25. jaka belangka

    jaka belangkaBulan Yang lalu

    Dan bener... di India Pakistan muslimnya banyak muslim syi'ah....

  26. Tawardi Kurniawan

    Tawardi KurniawanBulan Yang lalu

    Syahrukkhan, Atif Aslam, Salim Sulaiman. Bkn'a mereka juga Islam ya. Apa mreka gk keji liat Muslim India di aniaya dan diusir.

  27. ayu ningsih

    ayu ningsihBulan Yang lalu

    mampus di bantai

  28. Hermawan Edward

    Hermawan EdwardBulan Yang lalu

    India cina sama aja

  29. Yazid Ismael

    Yazid IsmaelBulan Yang lalu

    kok syiah ya

  30. gela rosita

    gela rositaBulan Yang lalu

    betul itu, india makin semena2

  31. Cartoon Tv show

    Cartoon Tv showBulan Yang lalu

    Daripada cina kita seharusnya lebih khawatir terhadap India ๐Ÿ˜‚

  32. qadariah ismail

    qadariah ismailBulan Yang lalu

    @ayu ningsih orang kaya lo yg harus di tumpas mulut laknat lo

  33. ayu ningsih

    ayu ningsihBulan Yang lalu

    muslim ughur berontak harus di tumpas

  34. Leli Hanan

    Leli HananBulan Yang lalu

    Uighyur jg muslim yg di zalimi jadi kita harus bantu semua tanpa pilih pilih minimal dg doa

  35. Mur Dianto

    Mur DiantoBulan Yang lalu

    APA KABAR PBB? Indonesia harus bersuara.

  36. Nina K

    Nina KBulan Yang lalu

    Semoga Allah menyelamatkan kita semua . Aamiin...

  37. Den Bagoes

    Den BagoesBulan Yang lalu

    Apakabar FPI..Cb kalian slesekan dg menurunkan laskar FPI tuk bntu mrk, jgn sibuk dan bikin gaduh dinegara sdri yg sdh amsn dan tentram in...

  38. Sigitt Putra

    Sigitt Putra25 hari yang lalu

    Fpi asu

  39. Fahrul Rizal

    Fahrul RizalBulan Yang lalu

    Wkwkw tolol

  40. Leli Hanan

    Leli HananBulan Yang lalu

    Hee emg fpi mau kesana bilang bilang lo atau media,, fpi itu lillahi taala,, asal lo tahu yah fpi udh bnyk beri bantuan baik Palestine, rohingya, Uighur jg,, bnyk dah makanya jgn lihat media bayaran mulu udh bego jadi makin bego,, Cari Chanel yg punya ulama garis lurus

  41. Diaz bete

    Diaz beteBulan Yang lalu

    Den bagous goblok lo asal komen ja .. elo bisa gk bedain komplik di dalam sama di luar. Kalo udah kayak palestina FPI bantu tuh. Loe ja minim ilmu . Yg ada kebencian trus di diri lo

  42. Nawang Wulan

    Nawang WulanBulan Yang lalu

    Otaknya dibawa biar ga bodoh !

  43. Bonevasius Sillyanus

    Bonevasius SillyanusBulan Yang lalu

    Tega ya mukulin orang yg ga ada sala di mana HAM PBB