Sakitnya Gamers Satu Tangan Sembuh...

Komentar

  1. Jessica Jane

    Jessica JaneBulan Yang lalu

    Jangan lupa subrek Edo ! idreporter.net/block-UC2tNvVZ75nEcfacTIVzCcYQ

  2. Mv Sdw

    Mv Sdw2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-LyGbv2KRqAU.html mampir ya temen2 dan bantu support 1k subscribe juga yak🙏

  3. Obby Monintja

    Obby Monintja6 hari yang lalu

    Ka kapan" mapir ke manado dong

  4. Mobile Legendss

    Mobile Legendss7 hari yang lalu

    @Selebrity official hadeh niat baik itu ya cukup jess aja lah dia yg pertama bantu sama mas baim ,,,yg lain ngapain bantu apaan atau hanya cari konten biar trending. mikir dikit lah, bego hidup lu ngurusin artis terus g berguna banget hidup lo anjing bikin konten nyuri vidio orang tolol pengen terkenal ya tapi gagal

  5. Selebrity official

    Selebrity official8 hari yang lalu

    @Mobile Legendss lo org goblok.sedunia.... appn it yg jls dia kakak beradik udh bantu org, nah lo bs bantu ap , cm nyinyir aj yaa bs nya anjayy nie org.

  6. Imay Sarah

    Imay Sarah14 hari yang lalu

    Tolong bls komen sya.. ,ade sy sdh 5bln lebih tangan kanannya gak bs digerakin sm skli n mati rasa. Stlh Kcelakaan motor agustus thun lalu. Itu alamat nya dmna n gmna cara daftarnya.. Makasih mohon infonya

  7. Taufik Resta

    Taufik Resta20 jam yang lalu

    hhhhh malaikat the

  8. Anbia RMDN

    Anbia RMDN2 hari yang lalu

    2:39 $aiful salting 😂😂😂

  9. yusuf ganteng

    yusuf ganteng4 hari yang lalu

    hduh snyum nya itu lo kak bkin nagih

  10. Kiki Chasper

    Kiki Chasper4 hari yang lalu

    The Golden Family nonton karna yg ngobati mirip bimo aryo🤣

  11. ZULFA NGEYOUTUBE

    ZULFA NGEYOUTUBE4 hari yang lalu

    Erico Lim pake pelet apa ya 😂😂

  12. DEDI 95

    DEDI 955 hari yang lalu

    ANDAIKAN SEMUA ORG KAYA DI INDONESIA SPERTI MEREKA, PASTI RAKYAT TERBANTU, JAMAN SEKRNG SUSAH BANGET SEMUA SERBA SULIT, PEJABAT SEMAKIN RAKUS

  13. Valen Mobile

    Valen Mobile5 hari yang lalu

    Mbak orang Kristen ya..... Sama aku juga orang Kristen.... Mantapp,!!!......

  14. Irah Ski

    Irah Ski5 hari yang lalu

    kawan aku juga ada ka. gara"pulang sekolah manjat pohon. jambu jatoh sampai sekarang kepala nya.bagian leher melengkung. tapi alhamdulilah badan sehat bisa jalan dll. kerja dll. cuma leher sm pingang melengkung

  15. Irah Ski

    Irah Ski5 hari yang lalu

    tiba" muncul di berada pas nonton vlong nya edi

  16. Irah Ski

    Irah Ski5 hari yang lalu

    #edo

  17. Agesvina aprilliya

    Agesvina aprilliya6 hari yang lalu

    apa edo dh pulkam ea kk

  18. andy wiliam

    andy wiliam6 hari yang lalu

    cek chanel raden arya mudrika ka siapa tau ke tempat itu sembuh🙏

  19. Obby Monintja

    Obby Monintja6 hari yang lalu

    Ka jessica baik banget lo

  20. JANGAN PERCAYA ITU BOHONG

    JANGAN PERCAYA ITU BOHONG7 hari yang lalu

    maksudnya keluarga,berapa bersaudara,anak nomor berapa???pak haji ngapaen

  21. Fhariz Hilmi Nazmi

    Fhariz Hilmi Nazmi7 hari yang lalu

    Mana edonya??udah sebulan gak ada kabar

  22. bikini bottomchanel

    bikini bottomchanel7 hari yang lalu

    Gimana kabar edo sekarang ya nga ada kabar lagi

  23. Putri Indra

    Putri Indra7 hari yang lalu

    Kakak ade sama2 baik bgt org tua mreka sudah berhasil mendidik jesno dan jesica

  24. Ardhan Design

    Ardhan Design8 hari yang lalu

    Banjarmasin hadir

  25. Kabeh Onok 3,5 jtx

    Kabeh Onok 3,5 jtx9 hari yang lalu

    Di bawa ke jagat satriaa aja Banyuwangi

  26. Tatag Thirafi

    Tatag Thirafi10 hari yang lalu

    cewe kaya gini sayang bgt dapet cowo pemakan jemvut yg beralih jadi pemakan inex, semoga dapet jodoh sama orang yg waras. Aminnn..

  27. dodi dinata

    dodi dinata11 hari yang lalu

    Tolong minta info alamat pengobatan nya di mana itu yg lengkap .. saya mau bawa anak saya kesitu kerna saraf kaki dan mulut tidak bisa jalan/bicara

  28. Taufik Gaming

    Taufik Gaming11 hari yang lalu

    Klo minum duduk mba cntik

  29. gelamai

    gelamai12 hari yang lalu

    Sepertinya si ipul suka sama si jes😅😅🤣

  30. хвlel qinan xzc

    хвlel qinan xzc12 hari yang lalu

    Somongot kk cntik 😁😂😂

  31. H prakasa

    H prakasa13 hari yang lalu

    Sehat trus kaka..

  32. tian stamford

    tian stamford13 hari yang lalu

    Edo kabarnya gmana ya sekarang?

  33. engkis 23

    engkis 2314 hari yang lalu

    9;20 modusnya😶

  34. M Aidil F

    M Aidil F14 hari yang lalu

    Ericko Lim mana?

  35. Naftali Pontoh

    Naftali Pontoh14 hari yang lalu

    Bagaimana kabar Edo sekarang?

  36. ByHaqq21

    ByHaqq2115 hari yang lalu

    Pak Haji Zein,, padepokan ki santrie... Terapi paling lama 5 menit, tp efeknya luar biasa... Sehat terus Pak Haji Zein,,,, Buat Jessica, semoga nambah sukses.

  37. Imay Sarah

    Imay Sarah16 hari yang lalu

    Ini pengobatannya dmna ya..

  38. Galang alsasaki

    Galang alsasaki16 hari yang lalu

    Trima kasi bt jes dn smua klrgx..kalian bgt baik smg allah mmbals smua kbaikan kalian,dn edo gws aamiin..

  39. Dedy Lombo

    Dedy Lombo17 hari yang lalu

    Subcrib jesica gara" bapau

  40. Ceria95 Gaming

    Ceria95 Gaming18 hari yang lalu

    terus gimana sekarang KABAR EDO???

  41. Alkansa Adyuta

    Alkansa Adyuta18 hari yang lalu

    Yoii

  42. Winda Nofia

    Winda Nofia18 hari yang lalu

    Reusable bag nya beli dimana?

  43. Ari Bukhori

    Ari Bukhori19 hari yang lalu

    Kak skrg kok gk ada video soal edo lagi

  44. mbulll bolobolo

    mbulll bolobolo20 hari yang lalu

    cantik baik hati dan tidak syombong ... salut sama kakanya

  45. Jaya Kusuma

    Jaya Kusuma20 hari yang lalu

    Ni bocah apa kabar ya koo menghilang

  46. Si be

    Si be20 hari yang lalu

    waktu ipul bilang motorik gua heran,, si ipul trnyta bhsanya tinggi juga,, eeee trnyta 🤣🤣🤣

  47. Si be

    Si be20 hari yang lalu

    waktu ipul bilang motorik gua heran,, si ipul trnyta bhsanya tinggi juga,, eeee trnyta 🤣🤣🤣

  48. Dian Nopian

    Dian Nopian20 hari yang lalu

    9.37

  49. Embruce Ensol

    Embruce Ensol20 hari yang lalu

    SEMOGA CEPAT SEMBUH EdoTS From Malaysia

  50. irwan ramadhan

    irwan ramadhan20 hari yang lalu

    Tuh saiful jgn galau mulu masih bnyk cewe cantik 🤣🤣🤣🤣🤣

  51. raytorro ganteng

    raytorro ganteng20 hari yang lalu

    Klo blh ksih saran klo mslh tulang cba aj mampir ke cirebon di daerah gebang ada pengobatan patah tulang dll,alhamdulillah bulan" Kemaren Sodara sy sembuh,pengobatan lbh cpt.

  52. Zao Zilong

    Zao Zilong21 hari yang lalu

    Sakit apa kak

  53. Purwanty Sri

    Purwanty Sri21 hari yang lalu

    Jessica...APA kabar Edo sekaraaaang? Tq

  54. mon Mon

    mon Mon21 hari yang lalu

    Ya Alloh ya robi...sembuhkanlah shabat kami Edo....Amin ya Alloh... Permudahkanlah dan limpahkan rijki buat sodara sodara youtuber yang membantu edo.... Amin Allihuma amin....

  55. Rocky Ikhy

    Rocky Ikhy21 hari yang lalu

    Mba jesica gmna kondisi edo saat ini? Apa sdh ada peningkatan setelah terapy? Apakah sdh di periksa ke dokter spesialis saraf?

  56. Mr. Okie

    Mr. Okie21 hari yang lalu

    tukang urut cari kesempatan njirrr😂😂

  57. Tanaya Kamila fitri

    Tanaya Kamila fitri21 hari yang lalu

    Padahal hari Kamis tgl 30 nenek aku berobat ke situ jugaa 😫 Huaaaaaaa😫:v

  58. Darman Setiawan

    Darman Setiawan21 hari yang lalu

    Nomor berapa??? ENAM BELAS !!! wkwkwk ..

  59. fajar pramana

    fajar pramana22 hari yang lalu

    Blas dm ig kak jessica

  60. Fall Sainzt

    Fall Sainzt22 hari yang lalu

    only have 1 title

  61. Rahyana Official

    Rahyana Official22 hari yang lalu

    PANSOS TROSS

  62. F.K CHANNEL

    F.K CHANNEL22 hari yang lalu

    Manusia keren. Muda berjiwa peduli akan sesama. Konten kreatif yg bs membuat motivasi ke yg lain bahwa tolong menolong sesama manusia itu penting.. Semoga para youtuber yg lain membuat konten bkn hanya untuk memperkaya diri sendiri tp ingat akan berbagi.

  63. uncle jay

    uncle jay23 hari yang lalu

    Padepokan kisantri, jati asih nih. Saya dulu kena saraf kejepit....disembuhin sama bang haji zein. Gws buat edo

  64. Hadi Sutomo

    Hadi Sutomo23 hari yang lalu

    Saran buat edo jangan malas bergerak. Krna aku liat edo malas sekali bergerak. walaupun sedang tiduran atau di kursi roda byk byk gerak aja. Supaya bisa melatih otot otot tangan kaki.

  65. Dani Gaming

    Dani Gaming23 hari yang lalu

    Suruh aja berobat ke lombok kalau patah tulang innsaallah bisa di sembuhin,orang aja yg rembuk tulang bisa sehat,ada di Lombok utara tempatnya,terus biayanya seihklasnya di kasi..

  66. Haris nanda setiawan

    Haris nanda setiawan23 hari yang lalu

    Mantab mbak jessica jane