Saking Ngebetnya Viral, Sekumpulan Remaja Ini Mengacak2 Indomaret Dengan Seenak Jidat Mereka! #TUBIR

Komentar

  1. MEMBOT

    MEMBOT19 jam yang lalu

    Cantik' tapi tolol

  2. rofiqi firdaus

    rofiqi firdaus4 hari yang lalu

    kalau q si dolatttt syukurin

  3. Dee Must Die

    Dee Must Die6 hari yang lalu

    Tuh para cwek otaknya di****k mungkin ya??

  4. Akun Bangkit

    Akun Bangkit10 hari yang lalu

    Tampilannya alim tapi kelakuannya kayak lonte, copot cd celana n baju lo mending jadi lonte

  5. Ulul Azmi Khairunnisa

    Ulul Azmi Khairunnisa15 hari yang lalu

    😁 these girls from Makassar ohk 👌 😂

  6. Zackwarp

    Zackwarp15 hari yang lalu

    Kampungan dasar

  7. Taufik Afandi

    Taufik Afandi15 hari yang lalu

    Manusia dari planet namex tuh

  8. Taufik Afandi

    Taufik Afandi15 hari yang lalu

    Pengen gua injek tu batang leherx..

  9. ANITA FIRDAUSA

    ANITA FIRDAUSA19 hari yang lalu

    Pingin viral kampungan = gak berpendidikan,etika & sopa santun

  10. Zuhri Andra

    Zuhri Andra21 hari yang lalu

    Masih bagusan lonte anjing lu pada..

  11. Al Fahreza Yusuf

    Al Fahreza Yusuf21 hari yang lalu

    Maaf tapi di ulangin

  12. Opay Pratama

    Opay Pratama23 hari yang lalu

    Gaje kntol

  13. Muhammad Firizki

    Muhammad Firizki23 hari yang lalu

    Dasar mahasiswi2 nggk ad otak banget nggk tau mlu ngack2 di minimarket orang dah tau tuh minimarket pnya indomaret mlah di blang alfatihah Kesel gw liatnya 😠😠😠

  14. Queen bey182

    Queen bey18225 hari yang lalu

    Iiih muka muka anjing

  15. Queen bey182

    Queen bey18225 hari yang lalu

    Itu mah monyet bukan mahasiswa...mana ada mahasiswa otak nya ke binatang...nazis klw ada di tempat gue udah gue gamparin tuh anak monyet

  16. Ahmad Maulana

    Ahmad Maulana27 hari yang lalu

    Astaghfirullahal'adziim perilakunya sangat buruk..kalian engga pernah ngerasain capeknya jadi karyawan indomaret !! asal kalian tau kita tuh display barang engga asal2an harus sesuai sama SOP, setiap barang dateng kita selalu ngecekin barang2nya satu persatu apakah sesuai engga sama yang ada didata dan ditoko , terus kita display satu2 sesuai FIFO. nah Kalian malah main berantakin barang2nya. kalian engga tau kan, setiap ada barang yg rusak atau hilang kita harus ngeganti rugi..kalian engga ngerasain yah nyari duit halal itu susah nya minta ampun !!!!

  17. Human Urip

    Human Urip27 hari yang lalu

    KALO KETEMU DI APAIN GAES

  18. Syahrudin Msc

    Syahrudin Msc28 hari yang lalu

    Waduh parah tuh

  19. Septi A Andriyani

    Septi A Andriyani28 hari yang lalu

    Pengen sharing. Dulu aku pernah di alfamart ga sengaja jatuhin aqua botol yg 2500an, terus tiba tiba mas mas kasir teriak "OH DADI NEK TUKU KI ENTUK NIBAKKE BARANG" artinya "oh jadi kalau beli itu boleh jatuhin barang". Terus aku kesel banget sama kasirnya dan aku masukin aqua botolnya ke keranjang dan ngembaliin semua barang yang mau aku beli ke tempat asalnya, dan kekasir cuma bawa satu botol aqua.

  20. ralih perwitandhari

    ralih perwitandhariBulan Yang lalu

    Sudah jd tradisi bkin onar trus minta maaf knp mlh bnyak yg mau tnar dgn cra kyak gni

  21. Neng RachmA

    Neng RachmABulan Yang lalu

    bang anak siswa ini dulu kecilnya dikasih air got bukan asi

  22. Rizki amey

    Rizki ameyBulan Yang lalu

    Era ku tiung atuh neng..

  23. •Ùиκиøωи• ταиακα

    •Ùиκиøωи• ταиακαBulan Yang lalu

    kan udah masuk onthespott😂 #mampusdah

  24. Lis Dianna

    Lis DiannaBulan Yang lalu

    " kami akan bertanggung jawab atas kerugian " GILA GILA HORANG KAYAAAAA. MENJERIT JIWA MISKIN GUA

  25. Karim MN

    Karim MNBulan Yang lalu

    1:24 orang kaya matamu kelakuan nya aja kaya orang norak

  26. Nongki Thinki Friendly

    Nongki Thinki FriendlyBulan Yang lalu

    LAGI VIRAL!! Kejadian lucu anak bermain di makassar idreporter.net/v/video-dtrSj_4PFvY.html

  27. kim taehyung

    kim taehyungBulan Yang lalu

    Ngga lucu -_-

  28. Miftha

    MifthaBulan Yang lalu

    Ujung ujung nya minta maap duh bosen kek gini kapan sekali2 yg kek gitu di penjara atau di pukulin sekalian

  29. Miftha

    MifthaBulan Yang lalu

    Mereka terlalu kelewatan dasar anjing

  30. sri wahyunikahar

    sri wahyunikaharBulan Yang lalu

    kampungan banget kasian sama org tuanya pasti malu

  31. THE CAMIEL

    THE CAMIELBulan Yang lalu

    Anjing emang itu bocah.kasian kan anak indomaretnya kasian merrka kerja kan cari napkah. Mau di bawa kemana generasi indonesia klou generasinya pada ga waras makin ancur2.n

  32. Tiya Cubby

    Tiya CubbyBulan Yang lalu

    masukin bui 1 bulan biar jera mahasiswa kok ga ada sopan santunya . ga ada ahlaknya

  33. Kezia Shafira Putri Andina

    Kezia Shafira Putri AndinaBulan Yang lalu

    "orang kaya bebas" kaya dari hong kong beli mobil 10 gak cukup duit wkwkwkwkwkwk

  34. Ibra Sembara

    Ibra SembaraBulan Yang lalu

    Saya masih kerja di Indomaret.. kebanyakan anak anak yg sering usil pricetag harga dipindah pindah.. Kalo ini anak anak bukan ??

  35. นกพัห วหพัรงนเพั

    นกพัห วหพัรงนเพัBulan Yang lalu

    percuma sekolah tinggi2 tp attitudeny gk ada

  36. นกพัห วหพัรงนเพั

    นกพัห วหพัรงนเพัBulan Yang lalu

    gk punya attitude

  37. Sinjay 97

    Sinjay 97Bulan Yang lalu

    Itu mulut apa gak ada yg lain apa yg di KENYOT selain buah yg GAK JADI di beli!!! Kenyot kulit duren aja kalau gak bokong kucing gw🥴

  38. Lopenyo eno

    Lopenyo enoBulan Yang lalu

    ih ilfil banget sumpah gw Jiji liat manusia macem gk punya otak gtu

  39. Rafa Hanifah Syahrina

    Rafa Hanifah SyahrinaBulan Yang lalu

    Tenar boleh tolol jangan. Bikin indonesia terkenal karena kesuksesan kalian bukan bikin indo tenar karena ketololan kalian :))

  40. Selvia Laura

    Selvia LauraBulan Yang lalu

    Percuma pakai jilbab

  41. novan 2696

    novan 2696Bulan Yang lalu

    :v tag Orang kaya tapi gk bayar bajengan

  42. Sanjiwani Mirah

    Sanjiwani MirahBulan Yang lalu

    Lihat coba ini idreporter.net/v/video-rmzuqNo9EPM.html. Bdw adu bibir itu maksudnya gimana ciuman

  43. Ronny Joe

    Ronny JoeBulan Yang lalu

    ig nya apa cukkk yuk serang

  44. Haifa sfr

    Haifa sfrBulan Yang lalu

    Gila cuyy bikin malu dong haha boleh sok kaya tapi jgn sok Sultan dong gaya amat mba nya uang jajan aja sehari masih goceng haha

  45. Erlangga Efendi

    Erlangga EfendiBulan Yang lalu

    Harap maklum aja.ni wanita" yg tercipta dri sperma udang...isi otak nya tai semua

  46. Nur Rokhmah

    Nur RokhmahBulan Yang lalu

    19rb?😆 Are you👍? Hhhhh...!😊

  47. - G R E E Z Y -

    - G R E E Z Y -Bulan Yang lalu

    Itu kalo emaknya nonton anaknya bakal di apain ya, miris bat si asli dah ) :

  48. DJ QUEEN KILLER

    DJ QUEEN KILLERBulan Yang lalu

    Kenapa begitu selekeh ? 😅

  49. Fakhri Hakim

    Fakhri HakimBulan Yang lalu

    Gunannya apa Coba

  50. husnul khotimah

    husnul khotimahBulan Yang lalu

    walaupun udah di maapin, rasanya bagi gw susah buat maapin. ga tau kenapa gw masih kesel aja sama mereka2 ,sok sok an ngeborong ,yg di beli cuma harga gocengan, sok2 style bagus ,sok2 nongkrong di cafe pegangannya canon,gak taunya nyewa. hidup geh ngekos bareng temen ,tapi kalo foto pose nya kea orang paling kaya, padahal kalo pulang ke kampung di suruh ke sawah sama emaknya,ke ladang cari kayu bakar buat masak Aer.

  51. Nata Punama

    Nata PunamaBulan Yang lalu

    Halah basi bat udh ngelakuin gajelas trs bikin klarifikasi minta maap situ mo minta ampun? Kan gj bat monyet² kek gitu •~• dh sering ku denger cuman ngelakuin yg aneh akhir² klarifikasi minta maap :P

  52. Jordan Swag

    Jordan SwagBulan Yang lalu

    Cantik cantik kok anjing

  53. けんぢちゃん

    けんぢちゃんBulan Yang lalu

    Hahah itu lah ciri ciri org yg meletakan otak di tengkul, jagn cuma minta maap, ganti rugi hoy hahahhaha

  54. Atika Salwa

    Atika SalwaBulan Yang lalu

    Gausah ngaku sultan kalo dirumah lu masih ada gas 3kg warna ijo wkwk

  55. Syaffa Dira

    Syaffa DiraBulan Yang lalu

    Anak bego tu kurang ajar banget😠

  56. Anam april

    Anam aprilBulan Yang lalu

    Goblok

  57. IM• DeN.z ̶ツ

    IM• DeN.z ̶ツBulan Yang lalu

    Kaum Adam? Gak ada hehe

  58. Raihan 22

    Raihan 22Bulan Yang lalu

    Hewan kok masuk ke indomaret?

  59. Toni Ovovwevwe

    Toni OvovwevweBulan Yang lalu

    Di kerudung tapi kelakuannya kaya monyet kelaparan, asli kagak lucu GOBLOK, Alhamdulillah ya Allah pelakunya ketangkep.

  60. whynotツ

    whynotツBulan Yang lalu

    Sultan Apaan anjir

  61. sri offcial

    sri offcialBulan Yang lalu

    Iseng boleh goblok jangan:v

  62. Devinn Noorg

    Devinn NoorgBulan Yang lalu

    Rasanya pengen nonjok

  63. Umar Paruk Umar

    Umar Paruk UmarBulan Yang lalu

    Nora bnget c.ni orang

  64. Siti Roilah

    Siti RoilahBulan Yang lalu

    Ihh itu ngeselin banget ngacak" gitu,, kan kasian pegawainya udah capek" ngerapiin barang,,

  65. Laisa Savila

    Laisa SavilaBulan Yang lalu

    Mampus tuh mahasiswa yg ada di video masuk channel calon sarjana,tambah viral,biar puas🙄🙄🙄

  66. けんぢちゃん

    けんぢちゃんBulan Yang lalu

    Wowkqoqoqk

  67. Jambi City

    Jambi CityBulan Yang lalu

    Mau marah tapi gimanaya

  68. RETRO Yes Yes

    RETRO Yes YesBulan Yang lalu

    Tiru tiru tnm

  69. GHINA Rizqita

    GHINA RizqitaBulan Yang lalu

    Alah Paling Paling Ujungnya Nyesel Terus Minta maaf = Selesai. :v

  70. Johan Kikuk

    Johan KikukBulan Yang lalu

    ya begitulah kalo keset rumah di kasih nyawa.

  71. Dzakwaan Luanda

    Dzakwaan LuandaBulan Yang lalu

    Lagian kalo hewan liar masuk kesitu kan gak boleh apa lagi yang jilat buah pisang

  72. Dzakwaan Luanda

    Dzakwaan LuandaBulan Yang lalu

    Lagian di minimarket itu gak boleh masuk makhluk yang kayak anjing dan monyet

  73. Dzakwaan Luanda

    Dzakwaan LuandaBulan Yang lalu

    Cuma orang-orang kafir tolol goblok gila anjing yang berani kaya gini yang setuju like

  74. y a

    y aBulan Yang lalu

    anak anak indonesia mikin malu negera ini 😶

  75. Zaki aryaputra

    Zaki aryaputraBulan Yang lalu

    Org kaya gk kyk gitu juga njirr

  76. Rival Abi

    Rival AbiBulan Yang lalu

    Udh Pake kerudung kelakuan tolol!! Malu Maluin

  77. Asha Black

    Asha BlackBulan Yang lalu

    Suruh pd balik lg ke PAUD...

  78. Abby Syachputra

    Abby SyachputraBulan Yang lalu

    Meninggal

  79. Kntl GG

    Kntl GGBulan Yang lalu

    Bouh viralki sikampongku.

  80. Rama Adi

    Rama AdiBulan Yang lalu

    Kasihan gw

  81. Catur Mulyono

    Catur MulyonoBulan Yang lalu

    Ini video apaan? Kasihan mbak2 kasirnya. Mana manis lagi

  82. MvX

    MvXBulan Yang lalu

    Hukuman untuk mereka gk sulit. Mereka harus beli semua barang yang sudah di acak acak. apalagi yang waktu di cium, siapa coba yang mau beli bekas di cium