Saking Ngebetnya Viral, Sekumpulan Remaja Ini Mengacak2 Indomaret Dengan Seenak Jidat Mereka! #TUBIR

Komentar

  1. dimas p.

    dimas p.6 hari yang lalu

    Karyawan mini marketnya loveee,,😙😍😍

  2. Yunus Sugi

    Yunus Sugi10 hari yang lalu

    Muka para sempakers... Gw klo jd pihak Indomaret nya langsung auto panjangin masalah ini... Gw suruh mereka setahun magang di Indomaret bagian nata in barang...gak usah d gaji... Klo gak terima silahkan lanjutkan pasal tidak mengenakan dan mengaggu di tempat org... Kelakuan para sempak akan di kenang sepanjang masa...karena kebodohan yg hakiki

  3. Eli Purnama Sari

    Eli Purnama Sari27 hari yang lalu

    Amit"

  4. Violet Alan

    Violet Alan2 bulan yang lalu

    Pantes lah biar dihujat dihina dibully sampe ngatain f*ck you biar mampus!!!!!!!😈😈😈😈😈

  5. Lockheed f 22 raptor

    Lockheed f 22 raptor3 bulan yang lalu

    *just a normal day in Indonesia*

  6. siti fatimah azzahra BR

    siti fatimah azzahra BR3 bulan yang lalu

    Btw ini keluarga ku

  7. MEMBOT

    MEMBOT3 bulan yang lalu

    Cantik' tapi tolol

  8. rofiqi firdaus

    rofiqi firdaus4 bulan yang lalu

    kalau q si dolatttt syukurin

  9. Dee Must Die

    Dee Must Die4 bulan yang lalu

    Tuh para cwek otaknya di****k mungkin ya??

  10. Akun Bangkit

    Akun Bangkit4 bulan yang lalu

    Tampilannya alim tapi kelakuannya kayak lonte, copot cd celana n baju lo mending jadi lonte

  11. Ulul Azmi Khairunnisa

    Ulul Azmi Khairunnisa4 bulan yang lalu

    😁 these girls from Makassar ohk 👌 😂

  12. Zackwarp

    Zackwarp4 bulan yang lalu

    Kampungan dasar

  13. Taufik Afandi

    Taufik Afandi4 bulan yang lalu

    Manusia dari planet namex tuh

  14. Taufik Afandi

    Taufik Afandi4 bulan yang lalu

    Pengen gua injek tu batang leherx..

  15. ANITA FIRDAUSA

    ANITA FIRDAUSA4 bulan yang lalu

    Pingin viral kampungan = gak berpendidikan,etika & sopa santun

  16. Zuhri Andra

    Zuhri Andra4 bulan yang lalu

    Masih bagusan lonte anjing lu pada..

  17. Al Fahreza Yusuf

    Al Fahreza Yusuf4 bulan yang lalu

    Maaf tapi di ulangin

  18. Opay Pratama

    Opay Pratama4 bulan yang lalu

    Gaje kntol

  19. Muhammad Firizki

    Muhammad Firizki4 bulan yang lalu

    Dasar mahasiswi2 nggk ad otak banget nggk tau mlu ngack2 di minimarket orang dah tau tuh minimarket pnya indomaret mlah di blang alfatihah Kesel gw liatnya 😠😠😠

  20. PowPow _D

    PowPow _D4 bulan yang lalu

    Iiih muka muka anjing

  21. PowPow _D

    PowPow _D4 bulan yang lalu

    Itu mah monyet bukan mahasiswa...mana ada mahasiswa otak nya ke binatang...nazis klw ada di tempat gue udah gue gamparin tuh anak monyet

  22. Ahmad Maulana

    Ahmad Maulana4 bulan yang lalu

    Astaghfirullahal'adziim perilakunya sangat buruk..kalian engga pernah ngerasain capeknya jadi karyawan indomaret !! asal kalian tau kita tuh display barang engga asal2an harus sesuai sama SOP, setiap barang dateng kita selalu ngecekin barang2nya satu persatu apakah sesuai engga sama yang ada didata dan ditoko , terus kita display satu2 sesuai FIFO. nah Kalian malah main berantakin barang2nya. kalian engga tau kan, setiap ada barang yg rusak atau hilang kita harus ngeganti rugi..kalian engga ngerasain yah nyari duit halal itu susah nya minta ampun !!!!

  23. Human Urip

    Human Urip4 bulan yang lalu

    KALO KETEMU DI APAIN GAES

  24. Syahrudin Msc

    Syahrudin Msc4 bulan yang lalu

    Waduh parah tuh

  25. ralih perwitandhari

    ralih perwitandhari4 bulan yang lalu

    Sudah jd tradisi bkin onar trus minta maaf knp mlh bnyak yg mau tnar dgn cra kyak gni

  26. Neng RachmA

    Neng RachmA4 bulan yang lalu

    bang anak siswa ini dulu kecilnya dikasih air got bukan asi

  27. Rizki amey

    Rizki amey4 bulan yang lalu

    Era ku tiung atuh neng..

  28. •Ùиκиøωи• ταиακα

    •Ùиκиøωи• ταиακα4 bulan yang lalu

    kan udah masuk onthespott😂 #mampusdah

  29. Lis Dianna

    Lis Dianna4 bulan yang lalu

    " kami akan bertanggung jawab atas kerugian " GILA GILA HORANG KAYAAAAA. MENJERIT JIWA MISKIN GUA

  30. Karim MN

    Karim MN4 bulan yang lalu

    1:24 orang kaya matamu kelakuan nya aja kaya orang norak

  31. Nongki Thinki Friendly

    Nongki Thinki Friendly5 bulan yang lalu

    LAGI VIRAL!! Kejadian lucu anak bermain di makassar idreporter.net/v/video-dtrSj_4PFvY.html

  32. Han Jisung

    Han Jisung4 bulan yang lalu

    Ngga lucu -_-

  33. Miftha

    Miftha5 bulan yang lalu

    Ujung ujung nya minta maap duh bosen kek gini kapan sekali2 yg kek gitu di penjara atau di pukulin sekalian

  34. Miftha

    Miftha5 bulan yang lalu

    Mereka terlalu kelewatan dasar anjing

  35. sri wahyunikahar

    sri wahyunikahar5 bulan yang lalu

    kampungan banget kasian sama org tuanya pasti malu

  36. THE CAMIEL

    THE CAMIEL5 bulan yang lalu

    Anjing emang itu bocah.kasian kan anak indomaretnya kasian merrka kerja kan cari napkah. Mau di bawa kemana generasi indonesia klou generasinya pada ga waras makin ancur2.n

  37. Tiya Cubby

    Tiya Cubby5 bulan yang lalu

    masukin bui 1 bulan biar jera mahasiswa kok ga ada sopan santunya . ga ada ahlaknya

  38. Kezia Shafira Putri Andina

    Kezia Shafira Putri Andina5 bulan yang lalu

    "orang kaya bebas" kaya dari hong kong beli mobil 10 gak cukup duit wkwkwkwkwkwk

  39. Ibra Sembara

    Ibra Sembara5 bulan yang lalu

    Saya masih kerja di Indomaret.. kebanyakan anak anak yg sering usil pricetag harga dipindah pindah.. Kalo ini anak anak bukan ??

  40. นกพัห วหพัรงนเพั

    นกพัห วหพัรงนเพั5 bulan yang lalu

    percuma sekolah tinggi2 tp attitudeny gk ada

  41. นกพัห วหพัรงนเพั

    นกพัห วหพัรงนเพั5 bulan yang lalu

    gk punya attitude