SADIS!! MUKBANG 8 BUNGKUS SAMYANG TERBARU LVL MEMATIKAN | SPICY KOREAN NOODLE MINI CHALLNGE

Komentar

  1. Akmal Dwi Firmansyah

    Akmal Dwi Firmansyah11 jam yang lalu

    Bang kalo mukbang pake Variasi apa kek🤣

  2. ibnu hajar

    ibnu hajar11 jam yang lalu

    Yg saya heran Bkn pedasss nya.. tpi itu mie masuk kemana ya segitu bnyak?

  3. هہرؤ يہنہ

    هہرؤ يہنہ12 jam yang lalu

    اشتركت بقناتك لانك مسلم وكثير افخر بالمسلمين 🤗

  4. Rezi ayu Yafinka

    Rezi ayu Yafinka13 jam yang lalu

    Ngabisin tisu brp?:v

  5. Putri Nopal

    Putri Nopal14 jam yang lalu

    1 suap @Tanboy Kun .makan setengah mie 😂

  6. Muhammad Riski

    Muhammad Riski15 jam yang lalu

    Aku lebih suka samyang carbon nara dari pada yg lain aku sekarang udah bisa abis 3 bungkus pedes bnget tapi enak bnget itu beda sama indomi indomi cuman pedes caos itu cabe bener seger abis tiga bungkus aku mau kayak bang tanboy ahh(* ̄︶ ̄*)

  7. DIL_25 GAMING

    DIL_25 GAMING15 jam yang lalu

    Jangan menilai orang dengan cara yang salah

  8. cinta dn anandita putri

    cinta dn anandita putri16 jam yang lalu

    Siapa yang suka pedes

  9. Haziq Nakamura

    Haziq Nakamura16 jam yang lalu

    dia mesti makan seminggu sekali sebab boleh makan banyak2 satu masa

  10. Aldi Kuntoro

    Aldi Kuntoro17 jam yang lalu

    Apa cuma gua yang ngikut baca doa pas tanboy kun nyuruh baca doa dulu sebelum makan :')

  11. Setiawan yolanda

    Setiawan yolanda18 jam yang lalu

    Belinya dimana bang... Penasaran gue

  12. Muhamad Rizhal

    Muhamad Rizhal18 jam yang lalu

    Bikin konten makan mie nya pke bon cabe bang

  13. Sat Yo

    Sat Yo18 jam yang lalu

    Awas usus buntu!

  14. JUDIFA GAMING

    JUDIFA GAMING20 jam yang lalu

    Kok,ampir semua mukbang pling bnyak make baju hItam Ama merah, jngan" make"lagi setuju? Like!

  15. Kadek pandi

    Kadek pandi21 jam yang lalu

    13:16

  16. Momoko Chan

    Momoko Chan21 jam yang lalu

    Aku idol sama abg lol pingen kayak abg jagoh makan nya 👍🏻😁

  17. hanifah nur

    hanifah nur23 jam yang lalu

    Gk sepedes , omongan tetangga

  18. odi mahendra

    odi mahendraHari Yang lalu

    jangan pake garpu besi lagi bang suaranya gk enak di denger

  19. Siti Apsah siregar

    Siti Apsah siregarHari Yang lalu

    P

  20. dony prasetyo

    dony prasetyoHari Yang lalu

    sesuap lu setengah bungkus bang . wkskw

  21. Ben Vito

    Ben VitoHari Yang lalu

    Bang itu kan susah ngaduknya, besok2 di blender, biar rata.

  22. Atik Safitri

    Atik SafitriHari Yang lalu

    Nonton beginian malem2 bikin laper

  23. Iqbal Samsung

    Iqbal SamsungHari Yang lalu

    Bladokk bladok lurrr ra bagi2😂

  24. Iqbal Samsung

    Iqbal SamsungHari Yang lalu

    Mbladokk

  25. Muhammad Yusuf

    Muhammad YusufHari Yang lalu

    Bang makan semua mie pedes 2 mie setiap piring,gk minum #celens10menit

  26. gaming bro

    gaming broHari Yang lalu

    😟

  27. Mariati Yunos

    Mariati YunosHari Yang lalu

    Kalau tambahin cheese pedas gak? BTW,saya orang Malaysia cuba cakap orang indon

  28. Andre Saputra

    Andre SaputraHari Yang lalu

    bang aku aja makan 1bunkus mie pedas indomie pedas gledek uda kyak orang baru siuman 😁😁

  29. Ashraf Tuanany

    Ashraf TuananyHari Yang lalu

    Bang bagaimana kalau abng makan mie ayam gerpek

  30. Fiqi Rizqilah

    Fiqi RizqilahHari Yang lalu

    Mukbang nasi putih semagic jar bang cobain

  31. Om Cakra

    Om CakraHari Yang lalu

    Keren bang bisa makan mie yg pedes banget dan bikin ngiler

  32. BACOT GAMING ``}}}

    BACOT GAMING ``}}}Hari Yang lalu

    Abang ngerasain pedas tapi aku lihat abang makan rasanya enak 🤤

  33. Nur Fitri

    Nur FitriHari Yang lalu

    gua cari chanel tanboy kun pas gue lg laper lapernya.

  34. Farel Anwar

    Farel AnwarHari Yang lalu

    Kelamaan ya bang,jadinya make garpu

  35. Whyareugae

    WhyareugaeHari Yang lalu

    12.000 SHU x 8 = 84.000 SHU damn

  36. Lenox 12

    Lenox 12Hari Yang lalu

    Gmn kabar lambung nya tanboy Kun?

  37. BOY KEYBOARDIZ301

    BOY KEYBOARDIZ301Hari Yang lalu

    Kak request makan sayur pare pedass. Saya tunggu. Jangan makan. Makanan yg enak mulu. Kepingin aku.

  38. Iswan poiyo

    Iswan poiyoHari Yang lalu

    Saking pedes nya ampe sholawatan🤣 13:15

  39. Novi Rayya

    Novi RayyaHari Yang lalu

    ayo bang tanboy kun makan terus

  40. Sherin Nae

    Sherin NaeHari Yang lalu

    Buset laper lu bang makan kaya orang gak pernah makan aja deh ngeri gak sakit perut apa lu perut abang terbuat dari apa sih dari karet ya

  41. Rizky Syakir

    Rizky SyakirHari Yang lalu

    Makaroninya makaroni basah bang jangan yg kering

  42. Rizky Syakir

    Rizky SyakirHari Yang lalu

    Makaroni ngehe bang yang terpedas

  43. Rizky Syakir

    Rizky SyakirHari Yang lalu

    Bang mukbang makaroni ngehe dong yg level terpedas

  44. Gusti Ariana

    Gusti Ariana2 hari yang lalu

    Hebat tanboy kun bisa makan-makanan yang pedas👍

  45. Gusti Ariana

    Gusti Ariana2 hari yang lalu

    Tanboy kun like aku dong pliss

  46. Everything

    Everything2 hari yang lalu

    Ga kebayang ini pas boker perih nya kyk apa 😱

  47. Danu Danu

    Danu Danu2 hari yang lalu

    Hhhhhhh😂😂😂 lucu juga lu bang

  48. Calon penghuni Meikarta

    Calon penghuni Meikarta2 hari yang lalu

    Keliatan dari matanya bahwa itu sangat pedes gilaaaa..

  49. Ibnu Haypa

    Ibnu Haypa2 hari yang lalu

    Gila!! Udh di bantu sumpit udh di bantu garpuh

  50. margaretha maria nunik widayati widayati

    margaretha maria nunik widayati widayati2 hari yang lalu

    20 mie sedaap korea

  51. Lusi Rahma

    Lusi Rahma2 hari yang lalu

    Bang aku aja samiyang 6 aja langsung pedasnya nantang

  52. DORAEMON frost

    DORAEMON frost2 hari yang lalu

    Dia makan pedes dapet duit gue makan pedes dapet penyakit eakkkkkkkkk.....!!!🤣🤣🤣🤣

  53. Edi Manurung

    Edi Manurung2 hari yang lalu

    Yang setuju tanboykun buat asmr

  54. Riskianas

    Riskianas2 hari yang lalu

    makan sesendok aja langsung ke kepala pedesnya :( abis itu lambung perih" gitu :(

  55. NAZRIL CHANNEL

    NAZRIL CHANNEL2 hari yang lalu

    saya udh coba tapi gk pedes

  56. isalYeah Yt

    isalYeah Yt2 hari yang lalu

    Kalo pedes paksa aja makan mie nya nanti pedesnya di belakangannya kan biar ngerasa enak

  57. yogi wpmedia

    yogi wpmedia2 hari yang lalu

    Colab sama paul rivery bang Yg setuju like

  58. ann sentes

    ann sentes2 hari yang lalu

    Bahog bilat

  59. ann sentes

    ann sentes2 hari yang lalu

    Bahog bilat

  60. ann sentes

    ann sentes2 hari yang lalu

    Bang bang kua lengti baso ka yopak mo

  61. ALDA Taniya

    ALDA Taniya2 hari yang lalu

    Bang mukbang make seblak dong bang,yg setuju like