SABAR INI UJIAN ??!! NIKITA MIRZANI nyerah lawan BILLY

Komentar

  1. Warjito Jito

    Warjito Jito16 jam yang lalu

    Nicky astria dong bang bily...

  2. haikal aulia

    haikal aulia19 jam yang lalu

    Nikita mirzani, gw percaya dia punya hati yg baik dibalik segala kontroversi yg dia buat. sehat selalu nyai 💙

  3. Putra Pengembara

    Putra PengembaraHari Yang lalu

    Aku punya video Nikita Mirzani yg fullgar

  4. Heri Fadli

    Heri FadliHari Yang lalu

    Jln pum kangkang

  5. Heri Fadli

    Heri FadliHari Yang lalu

    Niki km sdh kentu ke

  6. ginanjar alvino

    ginanjar alvino2 hari yang lalu

    Wowww sexiii abis idreporter.net/v/video-1IWW9lPTjpM.html

  7. Takuma boiler Dian

    Takuma boiler Dian2 hari yang lalu

    Habis dari rumah lorenjo langsung kusuk😁😁

  8. K Niaa

    K Niaa3 hari yang lalu

    Nikita panutanque😙

  9. Nda Ndoyeng

    Nda Ndoyeng3 hari yang lalu

    Bily ama nyai 1 cet cuco M☺️

  10. Nda Ndoyeng

    Nda Ndoyeng3 hari yang lalu

    Bily ama nyai 1 cet cuco M☺️

  11. Nda Ndoyeng

    Nda Ndoyeng3 hari yang lalu

    Ya Alloh sy lg jalanin puasa tahu batal ga liat bueginian😌

  12. kletus goa

    kletus goa4 hari yang lalu

    Artis modal jual aurat di medsos.....

  13. iinoktriantika 99

    iinoktriantika 993 hari yang lalu

    setuju gua.Kyak gak ada otak gitu .

  14. chairul imam

    chairul imam5 hari yang lalu

    Billy sange?

  15. herri rapi yusuf channel

    herri rapi yusuf channel5 hari yang lalu

    Mampir ya udah saya padam

  16. andreas dres

    andreas dres5 hari yang lalu

    Gw yg nonton tp knp gw yg jijik y???jgn sampai sudara2 cewe gw ky begini kelakuan nya.byk uang bukan berarti ngobral aurat.malu atuh

  17. iinoktriantika 99

    iinoktriantika 993 hari yang lalu

    Setuju ...Ni amit2 dah .Jauh2n dari kluarga kita ... Gak ada kaya raya tapi moral gak ada .Astafirullah

  18. Agung Praaetyo

    Agung Praaetyo5 hari yang lalu

    Konten tai.. Ndk faeda

  19. Aldi Finandika

    Aldi Finandika5 hari yang lalu

    Mulutnya enteng bener "dia ga bisa ngomong ya"

  20. Nicolaus Yoca

    Nicolaus Yoca5 hari yang lalu

    Semoga cepat sadar mami nikita.

  21. M yukada ersadanu Danu

    M yukada ersadanu Danu5 hari yang lalu

    main k lampung bng billiy

  22. fadiyah dzulhijah

    fadiyah dzulhijah6 hari yang lalu

    Lucuhhh ihh

  23. Muhammad Iqbal Ali Rosadi

    Muhammad Iqbal Ali Rosadi6 hari yang lalu

    Apa agama nya nikita nihh ,, islam atau yahudi

  24. Dicky Trilaksono

    Dicky Trilaksono6 hari yang lalu

    Billy kalau ngendarai motor ya beri contoh pang pakai helm.

  25. Dede Sinatra

    Dede Sinatra6 hari yang lalu

    apa point nya? pendidikan? positif? duit ada buat nyewa tim kreatif yg berotak kenapa mentok cuma sampe disini ide konten lu bil? tipikal yutube indo, yg penting daya tarik tonton dari netizen yg kebanyakan dungu jadi cukup dengan konten gini gampang bgt dapet views gede kocak

  26. BAGONG GAUL

    BAGONG GAUL7 hari yang lalu

    Mak Lampir

  27. RJM OFFICIAL

    RJM OFFICIAL7 hari yang lalu

    Menjijikan...

  28. JGV Asv

    JGV Asv7 hari yang lalu

    Billy itu mengajarkan bangsa kalau coli itu bisa kapan saja, siapkan sunlight

  29. Gerry Gerry1

    Gerry Gerry17 hari yang lalu

    Gk penting,,,,

  30. Muhammad Rafif Farqah

    Muhammad Rafif Farqah7 hari yang lalu

    Konten sampah

  31. Siskaamalia Putri

    Siskaamalia Putri7 hari yang lalu

    PLIS LAH YA GAK PERLU ADA PERTANYAAN BILLY SAMA NIKMIR UDH PERNA NGEWE ATAU BELUM. KARNA ITU SEMUA HANYA MEREKA DAN TUHAN YG TAU DAN ITU URUSAN MEREKA GAK BIKIN KALIAN RUGI KAN? JADI KALAU KOMENTAR YG SOPAN SEDIKIT LAH.

  32. cah LAWU

    cah LAWU7 hari yang lalu

    Aku ga komen bos billy. Ndak di kiro tukang MAIDO...

  33. viral cnl

    viral cnl7 hari yang lalu

    Mungkin *Billy* udah pernah ngewe sama *Nikita* dari lagaknya 😌

  34. Gud Deyy

    Gud Deyy8 hari yang lalu

    Billy itu bego beudd yaa....Bhs Inggris gitu aja gk ngertii2....cuman nasib baik aja dia ituuu.... dobbolll.....

  35. Thony Malik29

    Thony Malik298 hari yang lalu

    Billi celup gratiss sama nikita😀

  36. Andika Zulfikar

    Andika Zulfikar8 hari yang lalu

    Bili ngaceng

  37. Pino Supriyono

    Pino Supriyono8 hari yang lalu

    Kalau SDH hajji yg janga. Pake pakian cawet SM bh doankkk ...,..pakaian yg rapi nurut aurat berarti ini blm tau makna hajji /umroh

  38. Jon Benjo

    Jon Benjo8 hari yang lalu

    Woww

  39. Husain Jr

    Husain Jr9 hari yang lalu

    Modelnya gitu mau umroh neng² cuma bkin dosa aja lah

  40. Samsung Pbun

    Samsung Pbun9 hari yang lalu

    Aku jadi jijik setelah melihat video ini. Apa manfaat dan tujuanya, hanya PAMERLAH TUJUAN UTAMANYA. NGGAK ADA MANFAATNYA HANYA SIA2 SAJA. TOLONG SADARLAH DAN MALU WAHAI PARA MAHKLUK2 YG ADA DI VIDEO INI SADARLAH KAMU2 ITU SIAPA

  41. Pauji Bandito

    Pauji Bandito4 hari yang lalu

    @Samsung Pbun kamu bilang di atas apa manfaat dan tujuannya, tujuannya yaa bagi dia cari uang lah bang, bagi kita yaa emang gk ada, so cuma liat doang kan, gk suka sama vidionya tinggal ganti,

  42. Samsung Pbun

    Samsung Pbun4 hari yang lalu

    @Pauji Bandito saya nggak nanya dia dapat duit atau nggak, pertanyaan cuman ada manfaat baiknya nggak dari video ini bukan masalah dia dapat duit atau nggaknya. Dipikir saja dan nggak usah di balas percuna nggak ada untungya.

  43. Samsung Pbun

    Samsung Pbun5 hari yang lalu

    @Pauji Bandito nggak heran

  44. Pauji Bandito

    Pauji Bandito5 hari yang lalu

    Manfaatnya dia dapet uang, anda cuma nyinyir, goblok di plihara bagi noh sama tetangga2 luu

  45. sofia molenaar

    sofia molenaar9 hari yang lalu

    Mumet denger Billy ngmg ingris

  46. Gilang88 cah ndeso

    Gilang88 cah ndeso10 hari yang lalu

    Mantap bang billy... Menang banyaaaak....

  47. picks power

    picks power10 hari yang lalu

    Ehh Goblok Orang Jahat Belum Tentu Masuk Neraka Dan Orang Baik Juga Belum Tentu Masuk surga. Jadilah Pengajar Bukan Penghukum. Semangat Bang Bily Mami Nikita Untuk Bertobat

  48. Maman Suratman

    Maman Suratman10 hari yang lalu

    Chanel perusak akhlak...

  49. Eka N Magdini

    Eka N Magdini10 hari yang lalu

    Konten ga ada manfaatnya

  50. Ipul Doang

    Ipul Doang11 hari yang lalu

    Benar kata UUS gada karyanya Billy

  51. tono morhan

    tono morhan11 hari yang lalu

    Kalau billi laki laki sempurna pasti ngaceng.. Untung dia bencong

  52. petualangan elan Seblu

    petualangan elan Seblu11 hari yang lalu

    Bang Billi 👍

  53. reza maulana

    reza maulana11 hari yang lalu

    Chanel ga mendidik njing...

  54. Agung Ageng123

    Agung Ageng12312 hari yang lalu

    Bodoh bala kau pecah laknat apa kau ajing kau bodoh kau fuck you goblok anjing anjing anjing semoga lu kena azab amin

  55. Rico gaming

    Rico gaming12 hari yang lalu

    Vidio haram

  56. Yedi Purnama

    Yedi Purnama12 hari yang lalu

    Bil ap kabar

  57. Muh Fahri

    Muh Fahri12 hari yang lalu

    Mana keluarganya sih ini artis,apa nga malu gitu?? Gue yg nonton kenapa emosi yah,sekalian lah telanjang udah di sangka buruk wanita murah,malah di uplod biar apa cobaa??

  58. angie shanon

    angie shanon10 hari yang lalu

    biasaa aja nga usah ngegasss sobat misquen

  59. Abe Abdi

    Abe Abdi13 hari yang lalu

    sdtbjuk

  60. Yanto Bit

    Yanto Bit13 hari yang lalu

    Mantap junior seringan ama senior agar banyak pengalaman...

  61. Pembasmi KAMPRET

    Pembasmi KAMPRET13 hari yang lalu

    Sebentar lagi si billy ini akan menyusul kakaknya dengan azab penyakit juga.. lihat kelakuanya dimana mana bikin muntah ... lanang kok bencong...

  62. Pembasmi KAMPRET

    Pembasmi KAMPRET13 hari yang lalu

    Oh ini toh chanelnya anak alay bencong billy sahputret.. BASI 🤮

  63. Agung Mulyadin

    Agung Mulyadin13 hari yang lalu

    Mbk niki keliatan orang nya baik,,orang yang sangat ikhlas dalam memberi..

  64. litta shipit

    litta shipit14 hari yang lalu

    jng" si BANCI prmh NGENTOT ama si DOWEERRR 11 12 sma" GILAAAA SETRESSSS

  65. Wiro sableng

    Wiro sableng14 hari yang lalu

    Iget alamarhum Kaka kamu bily. Sifat lu semakain lama tidak mencerminkan moral yg baik

  66. Abdy Aw3cX

    Abdy Aw3cX14 hari yang lalu

    Tidak berFaidah

  67. Andi Alfian Ainun

    Andi Alfian Ainun15 hari yang lalu

    Mending gak usah jadi youtubers klo ngga bisa buat konten yg mendidik, anjing!