Saat video viral berujung pembunuhan

Komentar

  1. FACHRIAN

    FACHRIANBulan Yang lalu

    Terlalu awam

  2. REAL BAJRED

    REAL BAJREDBulan Yang lalu

    Gak jauh dari indonesia..

  3. Sanana Lamkaruna

    Sanana Lamkaruna2 bulan yang lalu

    Dasar Indian tolol bangsad udah ekonomi miskin goblog lagi bangsad Indian anjing

  4. Mia phoenix

    Mia phoenix3 bulan yang lalu

    Fuck those indian 😡😠

  5. Ivan Sartika

    Ivan Sartika3 bulan yang lalu

    INDIA IDIOT PEOPLE FUCK YOU INDIA

  6. Tasmi Prabowo

    Tasmi Prabowo4 bulan yang lalu

    Why orang churi

  7. ike fanfan

    ike fanfan5 bulan yang lalu

    😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨

  8. Kurt Cobain 323

    Kurt Cobain 3235 bulan yang lalu

    india gajauh beda manusia2 nya sm di indonesia. mayoritas rakyatnya kurang pendidikan + barbar demen gebukin orang + gampang percaya sm hoax2 goblok.

  9. chepy sopyan mahabbi

    chepy sopyan mahabbi2 bulan yang lalu

    Dimana pun sama waspada aja mau di amerika eropa afrika pun

  10. syahril hidayat

    syahril hidayat6 bulan yang lalu

    Aku pikir cuman indonesia saja yang bodoh karena iso hoax ternyata india lebih parah bodohnya sampai medianya ikut berpartisipasi nyebarin isu hoax..

  11. D. MzR

    D. MzR9 bulan yang lalu

    Inilah yang terjadi sekarang di Indonesia, dimana HOAKS merajalela karena penyebarnya adalah dari Kubu Prabowo & Sandiaga Uno.

  12. Aditya Nasir

    Aditya Nasir4 bulan yang lalu

    Kecebong masih ada yaa hemm sudah kuduga

  13. D. MzR

    D. MzR8 bulan yang lalu

    @bpc sobri ah masa? Ngaku di aniaya eh gak taunya oplas, bilangnya 7 container surat suara udah dicoblos eh gak taunya hoax & keciduk bawa sabu 🤣

  14. bpc sobri

    bpc sobri8 bulan yang lalu

    Haha Gak saadar apa dengan cebongg yang selalu bikin hoax Terbukti Di Perdebatan 1 dan 2 1 persatu Terungkapp 🤣

  15. Scout Lancer

    Scout Lancer11 bulan yang lalu

    Orang India Memang Bodoh & Terbelakang......

  16. Man Momo

    Man Momo11 bulan yang lalu

    Bodoh

  17. taufik nurmansyah

    taufik nurmansyah11 bulan yang lalu

    kalau orang bodoh itu masih bisa di ajarin dengan cara belajar, beda dengan orang bego...kalau orang bego di kasih tau itu ngeyel, malah cenderung marah2 kalau di beritau kebenaran

  18. Agung Hidayat

    Agung Hidayat11 bulan yang lalu

    Jadi yg meninggal ,, bukan pembunuh y

  19. Nimble Blade

    Nimble Blade5 bulan yang lalu

    Bukan

  20. Arif Abdul

    Arif Abdul11 bulan yang lalu

    hoax emng bhy apa lgi klo yg tau orang polos mudah terpengaruh ap lgi yg polos emosional mkin bahaya

  21. Satrio Wahyu

    Satrio Wahyu9 bulan yang lalu

    Orang polos kalo ada hoax mungkin biasa aja tapi yang BEGO itu yang BAHAYA selalu mengedepankan emosi karena sudah gak punya akal sehat

  22. Muhammad Syarif

    Muhammad SyarifTahun Yang lalu

    Ketika fitnah lebih kejam dari pembunuhan ..

  23. Litang Putri Berliana

    Litang Putri BerlianaTahun Yang lalu

    Berita hoax

  24. Litang Putri Berliana

    Litang Putri BerlianaTahun Yang lalu

    Kita tidak boleh mendengarka berita hoax

  25. ghoul koma

    ghoul komaTahun Yang lalu

    Orang2 dungu semua

  26. Apria Darma

    Apria DarmaTahun Yang lalu

    GOBLOK !!! HOAX DIPERCAYA, RUKUN IMAN YANG DIPERCAYA BARU BOLEH !!!

  27. play with raisa

    play with raisaTahun Yang lalu

    Ini yg goblog medianya, udh tau videonya emang hoaks, tapi malah dibesar-besarin ama media.... #janganmelebihlebihkan

  28. Sea Cancer Stg.4

    Sea Cancer Stg.4Tahun Yang lalu

    Kok kesannya kyk liat warga sendiri wkwk

  29. GameID

    GameIDTahun Yang lalu

    India. hampir sama sih kaya indo wkwkwkw

  30. M. Huda

    M. HudaTahun Yang lalu

    Medianya goblok bener anjirrr

  31. Sigit Firmansyah

    Sigit FirmansyahTahun Yang lalu

    Level of kegoblokan media massa-nya yg ikut jd kompor ternyata lbh tinggi dr Indonesia. Heran aja napa GPD mrk bisa tinggi bener

  32. David Anugerah

    David Anugerah4 bulan yang lalu

    Peluangnya jadi tinggi karena banyak penduduknya

  33. monro go

    monro goTahun Yang lalu

    Sigit Firmansyah GDP mereka tinggi karena jumlah penduduk juga bnyak, coba lihat per kapita

  34. tris septiyadi

    tris septiyadiTahun Yang lalu

    di Indonesia lebih parah tukang ampli dibakar

  35. Muhammad Syarif

    Muhammad SyarifTahun Yang lalu

    tris septiyadi ya gan .. namanya anjing barbar ahli neraka .. salahnya pemerintah tidak menerapkan hukumannbqisas .

  36. Zesa Riana

    Zesa RianaTahun Yang lalu

    Ayo berantas hoaks. Itu semua bisa dimulai dari jempol kita sendiri. Berpikir lebih kritis, jangan asal sebar, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.