SAAIH PERTAMA KALI NYETIR Sama KAKA **super ngakak**

Komentar

  1. world_ wkz

    world_ wkz4 jam yang lalu

    I love SAAIH's style.. high fashion style... confidence makes it works on you 😎 keep it up 😘

  2. Image Babura

    Image BaburaHari Yang lalu

    Menurut bang saihh kakak paling cantik di gen halilintar

  3. Keke Nadina

    Keke NadinaHari Yang lalu

    Di menit 1.19 aku salpok ama ateh yang lagi maen sepatu rodaπŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Dhea Febria

    Dhea Febria2 hari yang lalu

    10m subscriber meet&greet sasquad dong bang aaih

  5. Nazyla Audria

    Nazyla Audria2 hari yang lalu

    Bang saaih ajak kin kak fatim

  6. sahabat kota mempawah

    sahabat kota mempawah2 hari yang lalu

    Bang Saih Lucu Deh nanti kalau udah 10 jt susribe bikin giv owey donk bng

  7. Hassan Ayatkhan

    Hassan Ayatkhan5 hari yang lalu

    Saaih kapan ka sajidah mau nyetir

  8. salwa aqeela smile salwa

    salwa aqeela smile salwa5 hari yang lalu

    Saaih pertama kali nyetir sama kak sohwa dong

  9. Tjhang Teklin

    Tjhang Teklin5 hari yang lalu

    Bang saaih kalo udh 10 juta subraiber bikin kalo vewe cewe setiap hari kan pake krudung buat gak pake krudung dong

  10. ACS123

    ACS1237 hari yang lalu

    Yg pas 11:15 lucu banget sumpah buat aku

  11. ACS123

    ACS1237 hari yang lalu

    Semua lucu deh

  12. Azwa Izatul

    Azwa Izatul7 hari yang lalu

    kak jidah

  13. Henderika Tade

    Henderika Tade8 hari yang lalu

    Bang sai ganteng

  14. Park Olin

    Park Olin16 hari yang lalu

    Bang ganteng bgt sihh

  15. Nannie Hardjo

    Nannie Hardjo19 hari yang lalu

    hallo bang

  16. Feby Siltareza

    Feby Siltareza22 hari yang lalu

    bang saaih prank kk jidah merokok pasti lucu 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  17. Najwa Atikah

    Najwa Atikah24 hari yang lalu

    Colab sama kak sohwa bangg

  18. dewi channel

    dewi channel26 hari yang lalu

    Kak coleb same naisa alifia yuriza kk pliss

  19. bambang oprasi

    bambang oprasi27 hari yang lalu

    gen. halilintar. hebatnya

  20. Nabil Hadaya

    Nabil Hadaya29 hari yang lalu

    πŸ˜˜πŸ’—πŸ’œπŸ’šπŸ’›πŸ’“πŸ‘

  21. mega meliana

    mega melianaBulan Yang lalu

    Bang bikin lagi celen

  22. mega meliana

    mega melianaBulan Yang lalu

    Bang bikin lagi celen

  23. Manik juli amandari

    Manik juli amandariBulan Yang lalu

    Kak buat makan makanan yang warna kuning 24 jam

  24. Ade Muklis

    Ade MuklisBulan Yang lalu

    Aku subcribe channel bang saaih kok;)

  25. Sukarnadi Daud

    Sukarnadi DaudBulan Yang lalu

    Bang saaih bikin eksperimen goreng makanan pake penggorengan di atas aspal dong :-)

  26. Evasuryani Chanel

    Evasuryani ChanelBulan Yang lalu

    ka saiih

  27. Faris Alfasya

    Faris AlfasyaBulan Yang lalu

    pizza

  28. Ai Kodariah

    Ai KodariahBulan Yang lalu

    Semua genhalilintar lahir digimana Yang tidak tau laik Yang tau komen

  29. muhammad nurdin

    muhammad nurdinBulan Yang lalu

    Saaih ada fatim gak aku cuman mau ngomong doang sebentar tentang rumah nya dimana ak u udah nyari nyari tapi sama sekali gak ada😭 plissss kasih tau

  30. Pandan Tyassari

    Pandan TyassariBulan Yang lalu

    Coba dunk saaih bajunya couple aja an sma kak jidah..

  31. hafizatul ismi

    hafizatul ismiBulan Yang lalu

    kenapa aku belum subscribe? karena kita beum jumpa. kalau jumpa aku subsciber lansug. karena kayak gini membuat aku jadi bisa niat banget semoga bisa jumpa kamu @SAAIHALILINTAR

  32. fatimah azzahrah

    fatimah azzahrahBulan Yang lalu

    Warna favorit apa yang kak saih dengan kak jidah suka

  33. azarika khoirul janah channel

    azarika khoirul janah channelBulan Yang lalu

    itu bang saai kayak monyet

  34. Sri Wiyanti

    Sri WiyantiBulan Yang lalu

    Setiju

  35. Sri Wiyanti

    Sri WiyantiBulan Yang lalu

    Pliss ya saihhh

  36. Sri Wiyanti

    Sri WiyantiBulan Yang lalu

    Ghurus 3bayi

  37. Sri Wiyanti

    Sri WiyantiBulan Yang lalu

    Setuju

  38. ULIL MAGHFIROH

    ULIL MAGHFIROHBulan Yang lalu

    The bast bang saaihπŸ’™

  39. putri natasya

    putri natasya2 bulan yang lalu

    Semoga selalu bahagia amin

  40. putri natasya

    putri natasya2 bulan yang lalu

    Kadiman tingal

  41. Fatma Prayogi24

    Fatma Prayogi242 bulan yang lalu

    Sukses selalu yah saaih

  42. Azmil Is

    Azmil Is2 bulan yang lalu

    Tembus 10 juta subscribe,bikin meet and greet di kota balikpapan dong bangπŸ™πŸ»πŸ˜­

  43. Siti Aisyah Lubis

    Siti Aisyah Lubis2 bulan yang lalu

    Collab sam umi icis dong bang saaih plissssπŸ™πŸ™

  44. Bunda Khadijah

    Bunda Khadijah2 bulan yang lalu

    Perawatan wajah dan bedak kak Jidah apa ya