Rusuh Jemput Fateh Hari Pertama Sekolah Ber-10, Bikin Histeris Satu Sekolah

Komentar

  1. Indah Indah

    Indah IndahJam Yang lalu

    Hello kak๐Ÿ˜Š

  2. Lia Dahlia

    Lia DahliaJam Yang lalu

    Aku mau bareng sekolah sama ka fateh

  3. putrii Rtg

    putrii RtgJam Yang lalu

    10:19 tercyduk saliha g Ngambil donat๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. Wandi Sbr

    Wandi Sbr2 jam yang lalu

    omg fateh sekolah pake peralatan soleha๐Ÿ˜Š

  5. Ghani 10

    Ghani 102 jam yang lalu

    Siapa yang nonton di 2020

  6. Laura Rozetha

    Laura Rozetha2 jam yang lalu

    ๐Ÿซ

  7. wrdh Amlia

    wrdh Amlia5 jam yang lalu

    Pink semua isi tas fateh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  8. Haya Nurliaa

    Haya Nurliaa9 jam yang lalu

    Kak jidah msuk UI ajaa

  9. Nur Lutfiah

    Nur Lutfiah10 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  10. Siri Nurnani

    Siri Nurnani13 jam yang lalu

    Serum banget liat nih kluarga adem semuanya sukses terus ya buat kluarga genhalilintar

  11. Julia Caca

    Julia Caca15 jam yang lalu

    Ke sekolah aku dong SMPN 129

  12. Nia sutiana

    Nia sutiana15 jam yang lalu

    Pengen liat smua anak2 geng halilintar yg skolah

  13. baby icha kanaya icha

    baby icha kanaya icha16 jam yang lalu

    Coba aja fateh ke sekolah aku pasti senang banget itu aku dan teman temanku

  14. acim rahmat

    acim rahmat16 jam yang lalu

    Pesantren darunnajah 2 cipining

  15. MANFAAT SAHABAT

    MANFAAT SAHABAT17 jam yang lalu

    Kak Kapan kapan ke kota Bandung terus ke sekolah yg Namanya SDN 178 GEGERKALONG KPAD

  16. Pundik Sampurno

    Pundik Sampurno17 jam yang lalu

    Setuju mobilnya jadi (school bus)

  17. nining purnaningsih

    nining purnaningsih18 jam yang lalu

    Ko 10 yah? Bukannya ber9 karna ga sama bang atta

  18. Hakeema Nukma Syiam

    Hakeema Nukma Syiam20 jam yang lalu

    Bang prenk fateh di sekolah bang๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  19. Wizzking 27

    Wizzking 2722 jam yang lalu

    Amalina

  20. Akmal Karim

    Akmal Karim22 jam yang lalu

    kk ata mana

  21. Sholikah Oye

    Sholikah Oye22 jam yang lalu

    Ooh aku fans terberat gen halilintar

  22. Linda Kenda

    Linda Kenda22 jam yang lalu

    Aku islam aku cinta muntaz sayang muntaz

  23. Linda Kenda

    Linda Kenda22 jam yang lalu

    Aku dong sd pembina luwuk

  24. Annyoenk Familly

    Annyoenk Familly23 jam yang lalu

    Alay

  25. Sri Gina

    Sri Gina23 jam yang lalu

    Nama ku Kelita Avandia Putri

  26. Sri Gina

    Sri Gina23 jam yang lalu

    Siapa yang setuju kalau mobil gen halilintar menjadi school bus . Yang setuju like ya, aku sih setuju banget dan gen halilintar ke sekolah an ku Sekolahan ku di jl.tanah tinggi 2 SDN 05 tanah tinggi

  27. Cinta Aulya

    Cinta AulyaHari Yang lalu

    Rusuh satu sklhn:v

  28. Febrina Putri

    Febrina PutriHari Yang lalu

    Datang dong kk di sklh aku

  29. Chenel Sofiah

    Chenel SofiahHari Yang lalu

    Bang Ata mana ya

  30. Aulia Yakyok

    Aulia YakyokHari Yang lalu

    Rumahnya mana aku mau ke rumah atta

  31. ashara raihanum

    ashara raihanumHari Yang lalu

    Seruu batt gays

  32. I dont know

    I dont knowHari Yang lalu

    10:19 soleha tercyduk eheheh ๐Ÿ˜‚

  33. Koyah 11

    Koyah 11Hari Yang lalu

    Kok warna pink sih kya come tau

  34. Wiwien Hendrat Mastuti

    Wiwien Hendrat MastutiHari Yang lalu

    Mi alkhairiyyah donk pondok baru atau cijantung

  35. Odilia Crisanta

    Odilia CrisantaHari Yang lalu

    Sang timur karang tengngah

  36. A[][][][][] cannel

    A[][][][][] cannelHari Yang lalu

    3:07 yang di belakang rusuh amat

  37. Datu Paransi

    Datu ParansiHari Yang lalu

    Di like dong gues

  38. Ahmad A

    Ahmad AHari Yang lalu

    Aku pernah mimpi fateh sekelas sama aku

  39. Ahmad A

    Ahmad AHari Yang lalu

    Omg

  40. arlhan world

    arlhan worldHari Yang lalu

    Baju muntaz kaya joker

  41. Reza Saputra

    Reza SaputraHari Yang lalu

    wahhh seandainya sekolah aku yang ada murid baru namanya fatehh