RUMPI - Rumpian Kasur Di Cruise Mewah (4/1/19) Part 1

Komentar

  1. Brian Prasetyawan

    Brian Prasetyawan4 hari yang lalu

    20:45 23:06

  2. Risky Setiawan

    Risky Setiawan3 bulan yang lalu

    Kalo gw dah gw sikat tuh Tante feni dikasur

  3. Charomain Arifin

    Charomain Arifin3 bulan yang lalu

    Jijik

  4. mila karmila

    mila karmila3 bulan yang lalu

    Ganteng banget daah ah

  5. alif bunda

    alif bunda4 bulan yang lalu

    Kenapa ya brayan gak lanjut sm hafizah?

  6. Arwina Nisa

    Arwina Nisa4 bulan yang lalu

    Manis banget si bryan

  7. lemon tea sugar

    lemon tea sugar4 bulan yang lalu

    Kak ross nangis dong hahahah gimana klo gue yg disitu psti udh kek drama india anjir

  8. lemon tea sugar

    lemon tea sugar4 bulan yang lalu

    Kesel bgt gueee tpi pngen ngakak masa wkwkwk sirik aku ka rooosss

  9. boy asmara

    boy asmara5 bulan yang lalu

    tante feni emang idaman brondong banget

  10. Bunda Azka

    Bunda Azka8 bulan yang lalu

    brarti bryan benar2 syg ama ersya menghargai perasaan wanita/ersya,, dia tau beda agama jadi gk di jadikan pacar,,

  11. BM

    BM9 bulan yang lalu

    cukup dewasa bryan ini

  12. Merina Febrianti

    Merina Febrianti9 bulan yang lalu

    tatapannya bryan.. OMG!!!

  13. Patmah 1995

    Patmah 199510 bulan yang lalu

    Masaallah salut

  14. sri rahayu youtube canele

    sri rahayu youtube canele10 bulan yang lalu

    Apaagi bryan punya anak jadi megannya jadi tante

  15. Darni tedambaano

    Darni tedambaano10 bulan yang lalu

    Maksudnya beda agama bgmn,bukannya sama2 kristiani?

  16. Riskazz kika

    Riskazz kika6 bulan yang lalu

    Bryan islam

  17. Darni tedambaano

    Darni tedambaano10 bulan yang lalu

    Kalau boleh tau ersya dan bryan itu beda agama yah,jwb dong yg tau???

  18. virzaaldini_ cabi

    virzaaldini_ cabi10 bulan yang lalu

    Iya kalo ersya agamanya kristen kalo bryan islam jadi mereka emang beda agama

  19. Zibril Eksal

    Zibril Eksal11 bulan yang lalu

    Hebat neh beda agama tkt susah misah klo mentok d agama dy muslm😘😘😘😘

  20. Lidia Latifah

    Lidia Latifah11 bulan yang lalu

    Song di durasi 13.27 apa?

  21. Vany Irwanda

    Vany Irwanda11 bulan yang lalu

    Mampus

  22. Rahul Putra

    Rahul Putra11 bulan yang lalu

    Ya ampun kak rose

  23. Poetry Sp.

    Poetry Sp.Tahun Yang lalu

    Gue udah 30 kali nonton dongg

  24. Nurhutami Endah Dwi

    Nurhutami Endah DwiTahun Yang lalu

    Aku siap kalau ngegembel bryan wkwk anti wacana wacana club

  25. Eva Carolyn

    Eva CarolynTahun Yang lalu

    Innalillahi, ini aktor paling gua takuti wktu gua keciol. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi -Nya amiiin

  26. Oppo A3s

    Oppo A3sTahun Yang lalu

    Itu artis siti badrih

  27. Ulufur Rohmah

    Ulufur RohmahTahun Yang lalu

    Kenapa videonya ngga boleh Didownload??

  28. Firda Ag

    Firda AgTahun Yang lalu

    ganteng

  29. is ma

    is maTahun Yang lalu

    Duh bryan😍😍

  30. Enung Nuraeni

    Enung NuraeniTahun Yang lalu

    Bagus mikirin agama dulu πŸ‘πŸ‘πŸ‘ like Bryan

  31. Usna Fitriani

    Usna FitrianiTahun Yang lalu

    Ihhh ka feni menang banyak, mauuuuuuuuu bryan ganteng bingittttttsssssss

  32. Eka purnamasari

    Eka purnamasariTahun Yang lalu

    Pacaran ama gua aja bryan gua masuk kriteria lu kok hahahaha

  33. Wibby Ashiffa

    Wibby AshiffaTahun Yang lalu

    Cakep yah bryan

  34. Ega Pratama

    Ega PratamaTahun Yang lalu

    Pada nyadar gk jenggotnya bryian miring.

  35. Putri Dinda

    Putri Dinda21 hari yang lalu

    Iya bener πŸ˜‚

  36. Calista Donanda

    Calista DonandaTahun Yang lalu

    Bener sih bryan gk usah pcrn karna beda Agama takut terlanjur,bkn kaya itu lahπŸ’•

  37. AliCΓ‘ Caesaria Bolsterli

    AliCΓ‘ Caesaria Bolsterli4 bulan yang lalu

    Hahaha kayak siapa memang nya?πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜›.

  38. its me

    its meTahun Yang lalu

    oh my god, tante rumpi, jangan duduk di samping bang brayn domani akuuuu

  39. its me

    its meTahun Yang lalu

    kalau sepupu damai aja kali gaysss

  40. its me

    its meTahun Yang lalu

    selamat jalan pak toro

  41. Abdul Manan

    Abdul MananTahun Yang lalu

    mau nya ganteng cara berpakaian dan gayanya menjadi panutan anakk bangsa

  42. Elsha Yulia

    Elsha YuliaTahun Yang lalu

    Bagus berayen mikir nya nanti gimna kali beda agama bukan gimna nanti, takut ga ada yg mau ikut

  43. ella yulyawati

    ella yulyawatiTahun Yang lalu

    Ganteng manis,kak Bryan πŸ˜„

  44. Dalena pratama

    Dalena pratamaTahun Yang lalu

    Intinya, bd suka sama ersya tapi dia takut kalo misal hubungannya berlanjut kejenjang yg lbih serius gak ada yg mau ikut keyakinan masing2. Dan udah kelanjur cinta,susah buat pisah

  45. Lukas official

    Lukas officialTahun Yang lalu

    ih fennny ros lenjeh bgt........ih

  46. Jj Rahmawati

    Jj RahmawatiTahun Yang lalu

    Kak Rose dapet banyak eh πŸ™„

  47. Tak Tik video

    Tak Tik videoTahun Yang lalu

    Sumpah ga boong aku ketawa ngakak

  48. Sheka AyuOe

    Sheka AyuOeTahun Yang lalu

    Seneng sma ketwanya si Bryan lepas tmpa beban wkwkwkw sukses trus bro πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™

  49. Rangga Mega Saputra Ritonga

    Rangga Mega Saputra RitongaTahun Yang lalu

    Bentar bentar. Itu jenggot nya BD miring ya?

  50. Adinda alza

    Adinda alzaTahun Yang lalu

    Inalillahi wa inalillahi rojiun

  51. Ayu Naziera07

    Ayu Naziera07Tahun Yang lalu

    Bryan islam yah

  52. kf hfgk

    kf hfgkTahun Yang lalu

    Maaf ka mau nnya emg dia umur ny brpa thn?

  53. Saya

    SayaTahun Yang lalu

    Ahgila ganteng banget ni cowo

  54. Anisa Nur Adilla Mulyana

    Anisa Nur Adilla MulyanaTahun Yang lalu

    Haahaaaha nontonnya jg nyengir2 sndiri πŸ˜‚πŸ˜‚ ka ross centilny keluar sm brondong πŸ˜‚πŸ˜‚ hihihii

  55. Elina Harmawati

    Elina HarmawatiTahun Yang lalu

    Suka bgt yg editornya rumpi, bkin makin keren

  56. Aqilla Bundane

    Aqilla BundaneTahun Yang lalu

    Wes tau numpak

  57. T & A

    T & ATahun Yang lalu

    ,,mau dong jdi kak feny nya,,,hhhhh menang bnyak niich...

  58. dimaz sunarto anton

    dimaz sunarto antonTahun Yang lalu

    Bryan agamanya apa yaw?

  59. May Li

    May LiTahun Yang lalu

    @Mulyadi Lamusu official ...hehee Iya sobat ku... πŸ‘πŸ‘

  60. Mulyadi Lamusu official

    Mulyadi Lamusu officialTahun Yang lalu

    @May Li saya tau

  61. May Li

    May LiTahun Yang lalu

    @Mulyadi Lamusu official Bryan orang Muslim..

  62. Mulyadi Lamusu official

    Mulyadi Lamusu officialTahun Yang lalu

    kalau gak salah islam atau mungkin juga muslim

  63. Mela Wati

    Mela WatiTahun Yang lalu

    Ka rooosss lebaaaay dech πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  64. wardah. wardah

    wardah. wardahTahun Yang lalu

    Lanjut aj mbh dp..br tau rasa gmna masuk jruji bese pnjra it meldi

  65. Novia Rabihatul

    Novia RabihatulTahun Yang lalu

    Lucu banget kak feni nih pas dipegang tangannya

  66. Zhiehan Aprilia prizta

    Zhiehan Aprilia priztaTahun Yang lalu

    Muka nya mirip sama cwek nya yg skrng

  67. Zhiehan Aprilia prizta

    Zhiehan Aprilia priztaTahun Yang lalu

    Yoi

  68. Natasha Natya

    Natasha NatyaTahun Yang lalu

    Bener

  69. Fina Agustina

    Fina AgustinaTahun Yang lalu

    Kamu laki laki yg bikin semua fens kepo dgn kehidupan kamu ka😊 berharap suatu saat nanti bisa ketemu ka @bryandomani_bd_

  70. Boa' hancock

    Boa' hancockTahun Yang lalu

    Rizkina nazar dan rizky nazar juga sibling goals