RUMPI - Rakry Tetap Menjadi Teman Baik Indriyani Rusadi (7/2/19) Part 3

Komentar

  1. Puji Rahmawati

    Puji RahmawatiJam Yang lalu

    Apa cuma gue yg ga pernah liat youtube nya indy rakry๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  2. Yosa Citra

    Yosa CitraJam Yang lalu

    Mission complate

  3. Monika Ramda

    Monika Ramda5 jam yang lalu

    Indiiiiiii fakesmilee bgt liatt gerak geriknya matanya ya ampun sedih bgt anjir๐Ÿ˜ข

  4. Indri Taniowas

    Indri Taniowas13 jam yang lalu

    Saran aq buat indy.. Kisah aku tuh mirip mirip sama kamu ndy.. Tapii meski begitu ada baiknya dihapuslah video klarifikasi indhy... Ini jadinya kayak kmu yg jahat indhy karna membongkar aib rakry... Biarkanlah hanya kalian berdua yg tahu indhy..kalaupun memng rakry benar melakukan perselingkuhan biarlahh hanya kalian berdua yg tahu... Dan jangan dengerin kata2 netizen yahhh... Smoga komentar ini dibaca yah indhy

  5. pikong rsm

    pikong rsmHari Yang lalu

    Kesini cuma pengen dislike sih

  6. Savage TV

    Savage TVHari Yang lalu

    GUA BERSAMA KELUARGA MAU MENGUCAPKAN BODO AMAT!

  7. Savage TV

    Savage TVHari Yang lalu

    DIA SIAPA SIH BNGSADH???

  8. Meliaandani Helsa

    Meliaandani HelsaHari Yang lalu

    ga penting

  9. Riza Pradasari

    Riza Pradasari2 hari yang lalu

    Unfaedahhhh

  10. Andriani Sembiring

    Andriani Sembiring2 hari yang lalu

    Ih konyol yahhh masa hadir di acara tv cm karna putus sm cowonya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃgk berfaedah bgttt....bukan karna skill wkwkwkw.janji ne terakhir buka siaran ini.soalnya gaaa bermutu bgt.

  11. Fachril Hidayah

    Fachril Hidayah2 hari yang lalu

    Kak feni diundang dong rafly sm ega..pasangan muda yg hits sekarang ini

  12. Putri exo l

    Putri exo l3 hari yang lalu

    Plissss

  13. Putri exo l

    Putri exo l3 hari yang lalu

    100 Days My prince

  14. yohana lee

    yohana lee3 hari yang lalu

    Gini aja terus, udah goblok viral. Masuk tv, makin viral halah.

  15. hanifah uswatun hasanah

    hanifah uswatun hasanah3 hari yang lalu

    And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate. Keep strong indy ๐Ÿ’ช

  16. restian tihona

    restian tihona3 hari yang lalu

    Artis bukan smpe klarifikasi ke tv ๐Ÿ“บ ya

  17. Arya Gusti darmayanti

    Arya Gusti darmayanti3 hari yang lalu

    bacottttttttt

  18. Bu lurah Bu lurah cantik

    Bu lurah Bu lurah cantik3 hari yang lalu

    Parah wik wik di umbar

  19. GulaGula Channel

    GulaGula Channel3 hari yang lalu

    Semangat Indy

  20. Fazar Satria

    Fazar Satria3 hari yang lalu

    Canelnya buat gw aja biar jadi yutuber kaya

  21. Dewii Lestari

    Dewii Lestari4 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang gasuka sama sii rakry dan indi karna dia adek gua jadi alay nangis nangis -, padahal itu drama dia tapi knapa ade gua yang nangis masih pacaran ya wajar lah begitu! Nanti juga bakal balik lagi haha

  22. maya indah

    maya indah4 hari yang lalu

    Aib ko diumbar;(

  23. Hikmatur Rosyidah

    Hikmatur Rosyidah4 hari yang lalu

    Yawloh sedih jadinya๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜”

  24. Desvira Febriyanti

    Desvira Febriyanti4 hari yang lalu

    apa sih ini? dia itu siapa?๐Ÿ˜…

  25. Nining Zarwati

    Nining Zarwati4 hari yang lalu

    Apa cuma gua yg ga peduli sama ni org?

  26. Eva Kusumawati Ningsih

    Eva Kusumawati Ningsih4 hari yang lalu

    dulu pas karin novilda bikin video, si gaga nya juga di undang kesini. wkwkwkwkwk

  27. Nyimas princess

    Nyimas princess4 hari yang lalu

    Org yg gk ada berkepentingan kpk di undang parah๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  nggk ada apa yg bikin berarti banget ngundang kok kyk gini. Artis bukan,org pembawa inisiatif bagi org lain juga enngk,org bermotifasi juga enggk. Nggk banget nih ๐Ÿ˜ž

  28. Ayik Rh

    Ayik Rh4 hari yang lalu

    Yang jadi pelakor,ngaku aja biar jadi artiss jugak:v

  29. its mitta

    its mitta4 hari yang lalu

    Netizen yang memebuat mereka semakin famous ๐Ÿ˜‚

  30. Dina Damayanti

    Dina Damayanti4 hari yang lalu

    Yaela bdoamat bgt sama kalian beduaa,ngpaa yg ginian masuk tipi sih

  31. Yosni Manu

    Yosni Manu4 hari yang lalu

    alai bangat

  32. Ulan Ulan

    Ulan Ulan4 hari yang lalu

    alay parah, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. BOGOR TV zaenal muhammad

    BOGOR TV zaenal muhammad4 hari yang lalu

    Yg setuju rakry balikan sama imdy likee

  34. meyda sukmawanti

    meyda sukmawanti4 hari yang lalu

    Norak anjir haaa

  35. Dhanita Putri

    Dhanita Putri4 hari yang lalu

    Gw msih bertanya" dia siapa ๐Ÿ˜‚ berasa artis TOP kamvert artis yg udh WOW aja klo putus kga di umbar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  36. bangsat ye

    bangsat ye5 hari yang lalu

    Ini buntelan kentut siape? Terkenal kgk

  37. Asep Akbar

    Asep Akbar5 hari yang lalu

    Gak ada yg lebih penting lg buat diundang?? Orang berprestasi atau punya kelebihan dibidang lainnya misal.

  38. Cringe Person

    Cringe Person5 hari yang lalu

    Sumpaaaah gobloook

  39. Yanty Idris

    Yanty Idris5 hari yang lalu

    Mereka nih siapa sih yaaaach?? Unfaedah banget...

  40. Bulan TV

    Bulan TV5 hari yang lalu

    Jadi artis bokep aja Indy aku pasti penonton setia mu

  41. AJR Gaming

    AJR Gaming5 hari yang lalu

    Bodo amat

  42. Aji Pranoto

    Aji Pranoto5 hari yang lalu

    Dan pada akhirnya gua makin bodo amat

  43. Putri

    Putri5 hari yang lalu

    Anjay udah masuk tipi aja Sungguh sangat tidak berfaedah

  44. Cici Yulianti

    Cici Yulianti5 hari yang lalu

    G pnting

  45. Herma Rizky

    Herma Rizky5 hari yang lalu

    hmmmm ๐Ÿฅ€

  46. Devi Arindra

    Devi Arindra5 hari yang lalu

    Kagak penting bt. Yaelah. Paling yang suka juga anak anak esdeh jamn now

  47. Andhika Rendy

    Andhika Rendy5 hari yang lalu

    Ini siapanya Paramitha Rusady?

  48. INDAH SILVANIF

    INDAH SILVANIF5 hari yang lalu

    Wih masih rame juga ya? Kuy lah mampir channel ku juga๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  49. Mr B

    Mr B5 hari yang lalu

    gua merasa bersalah ngeklik video ini

  50. Syaffar Syaepudin

    Syaffar Syaepudin5 hari yang lalu

    kasihan si rakry nama baiknya pasti hancur karena klarifikasi ini

  51. Indra Fandy

    Indra Fandy5 hari yang lalu

    Permpuan pke jilbab kuning... naek sudirman trun di dpok baru... dmna kauu

  52. Marrensia Haerunisa

    Marrensia Haerunisa5 hari yang lalu

    Trending:v

  53. ADINDA DISTI

    ADINDA DISTI5 hari yang lalu

    alasan saya nonton...

  54. lois fj

    lois fj5 hari yang lalu

    Indy makin kurusan.

  55. Valdy exe

    Valdy exe5 hari yang lalu

    Sedih sih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ liat inkry putus sama randy, soalnya yutub banyak sampah anjer ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  56. Yesi Pitaloka

    Yesi Pitaloka5 hari yang lalu

    Anpaedah mah ini ๐Ÿ˜ด Dan ap cuma gue yg gtau siapa si indi ap indri lah gtau ap nmanya. Bomat lah, bodo amat ๐Ÿ˜‘

  57. snoopywoo

    snoopywoo5 hari yang lalu

    apansi

  58. Anita Rachma

    Anita Rachma5 hari yang lalu

    apa cuma gw kesini yg hanya melihat komen2nya aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  59. Nadif Gasha A

    Nadif Gasha A5 hari yang lalu

    TAIIIIIII

  60. Erryska Triand

    Erryska Triand5 hari yang lalu

    Untung gak pernah liat tv๐Ÿ˜ญ

  61. Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan5 hari yang lalu

    Edeehhh geliiiiiii

  62. Nadya Wulandari_24

    Nadya Wulandari_245 hari yang lalu

    Males deh lihatnya. Semuanya serba dipublikasikan. Putus, klarifikasi. Faedahnya apaan? Miris banget lihat di tivi yang diundang harusnya yg dapat menginspirasi generasi muda. Berprestasi kek, atau apa lah. Bukan soal percintaan yg dilebih2kan media dan berakhir ketenaran.

  63. Salsa nabela

    Salsa nabela5 hari yang lalu

    hotel mana? GETS? Everyday hotel? HAHHAHAHAHA

  64. Feby Kala'Tiku

    Feby Kala'Tiku5 hari yang lalu

    Indy disini kok udah ngak cantik yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  65. Lil spongeboobs

    Lil spongeboobs5 hari yang lalu

    Acara sampah

  66. efraim adrianus muhaling

    efraim adrianus muhaling5 hari yang lalu

    Acara ga bermutu , bintang tamu nya sama aja ga ad yg bermutu !!!

  67. WhoisVander 619

    WhoisVander 6195 hari yang lalu

    Please stop making stupid people famous

  68. Nada Aprilia Maulida

    Nada Aprilia Maulida5 hari yang lalu

    Ingat, kaca yang pecah tidak akan pernah kembali seperti semula:)

  69. cyborg destroyer

    cyborg destroyer5 hari yang lalu

    Agak licik ga sih? Adsensenya buat dia semua? Ditanya adsensenya buat siapa, langsung ngawur ke channel yang ga diapud... Ya walo itu kesalahannya di rakry, tapi ttp aja after all itu uang bukan hak dia penuh, juga ada haknya si rakry, si cowoknya juga bego ga dimintain, gregetan sendiri sumpah

  70. yeon jung

    yeon jung5 hari yang lalu

    muka kek anak kecil tapi suara dewasa, kek ga cocok banget gitu ya

  71. Alif Kamal

    Alif Kamal5 hari yang lalu

    Trans TV kehabisan konten berkualitas, miris.

  72. Hani Tiffany

    Hani Tiffany5 hari yang lalu

    Kalo gua yang putus masuk tv juga gak ya๐Ÿ˜‚

  73. nia Rahman

    nia Rahman5 hari yang lalu

    gw heran knp sllu trnstv yg ngundang bntang tamu yg mksa buat famous ? dari nuraini , bowo skrg mlh kang klarifikasi ! ๐Ÿ™„

  74. Atta Halilintar

    Atta Halilintar5 hari yang lalu

    Aku mah senyum senyum aja

  75. Novita Sari

    Novita Sari5 hari yang lalu

    Part 4nya mana

  76. prilia antik

    prilia antik5 hari yang lalu

    Mang gua pikirin

  77. I'm Maya Maya

    I'm Maya Maya5 hari yang lalu

    Dia siapa?

  78. Moch Angga

    Moch Angga5 hari yang lalu

    Putus putus aja woyy

  79. Sucianti NurH

    Sucianti NurH5 hari yang lalu

    Jadi artis cuma gara2 kealayan itu? Wkwkwk indonesia

  80. Lulu nurul

    Lulu nurul5 hari yang lalu

    Trending 27

  81. Gianty Rahayu

    Gianty Rahayu5 hari yang lalu

    Anjay

  82. violeta leta

    violeta leta5 hari yang lalu

    Helloo...udah pada mikirin kiamat semakin dkt gaakkk...jgn urus atau kepo dgn perkara2 yg unfaedah

  83. Nurul Ainirah

    Nurul Ainirah5 hari yang lalu

    Indy baik sekaliii ๐Ÿ˜ฅ

  84. suci haliza

    suci haliza5 hari yang lalu

    Konten sampah. Kayak gini ngapain diundang... noh banyak yg berprestasi malah tv2 merem semua

  85. French fries

    French fries5 hari yang lalu

    Apa gue harus ngelakuin hal hal konyol biar masuk tv? Bukan karya yaa yg buat masuk tv.. emang dahhh haduhh

  86. Nada gracia

    Nada gracia5 hari yang lalu

    Halah

  87. jihan fadila

    jihan fadila5 hari yang lalu

    Indonesiaaa org nya luculucu hehe

  88. Gustin Rita

    Gustin Rita5 hari yang lalu

    Coba kasih tau gw ..nih cewe siapa ? Artis ? Anak pejabat? Atau siapa ?plis kasih tau ? Prestasinya apa smpe viral gni dan kaget jg loh gw smpe di undang ke tv ๐Ÿ˜‚

  89. Nawang Sanja

    Nawang Sanja5 hari yang lalu

    hmmm dia siapa yaaa

  90. Ama rila

    Ama rila5 hari yang lalu

    Alhamdulillah putus

  91. Mahen Indrayuna

    Mahen Indrayuna5 hari yang lalu

    baik bgeet sehh indy ๐Ÿ’œ

  92. Threefvndi

    Threefvndi5 hari yang lalu

    Kek ajg ginian doang masuk tv

  93. Novaf_ff f

    Novaf_ff f5 hari yang lalu

    Kk indy yg sabar y

  94. Novaria A.S.

    Novaria A.S.5 hari yang lalu

    Sampah lah..

  95. Muhamad Rifky Brahmantoro

    Muhamad Rifky Brahmantoro5 hari yang lalu

    Gua ngeklik ini bukan buat nonton tapi buat komen, pantaslah indonesia tidak berkembang beginian aja dibahas wkwkwk

  96. REZPECTOR

    REZPECTOR5 hari yang lalu

    SAMPAH!!!

  97. Dhina Tiffany

    Dhina Tiffany5 hari yang lalu

    Trending again, smpe kapan guys? Ek

  98. Coraline Fox

    Coraline Fox5 hari yang lalu

    tulung, ini gak faedah banget, undang yg lebih menginspirasi generasi muda dong. heran sumpah sama program beginian (mampir cuma liat dan nulis komentar)

  99. veranda a

    veranda a5 hari yang lalu

    Sekuat apa iman lo? Ada video "alasan kita selesai" ga gw klik :V

  100. Rizki Amilia

    Rizki Amilia5 hari yang lalu

    Pelakor nya siapa si emg, gua kepo nihh