RUMPI - Pak Dendy & Bu Dendy Yang Lagi Viral Di Socmed, Nih Dia Rumpiannya ! (23/4/18) Part 1

Komentar

  1. Ummi

    UmmiBulan Yang lalu

    Pak Dendy terlalu jujur :') πŸ˜‚

  2. Hernandez CEO

    Hernandez CEOBulan Yang lalu

    Harus banyak brlajar saya dr pak dendi... Supaya bs punya istri yg banyak... Wkwkwkwk..

  3. Toheri Ajah

    Toheri AjahBulan Yang lalu

    Bu dandy yng k2 ini seharusnya gausah marah2 Kalau Ada wanita ke3 yng juga suka sm p dendy, lawong dia juga menikahi suami orang kok, maap ya bu dendy 2

  4. Askaryska El brasto

    Askaryska El brasto2 bulan yang lalu

    Salut sama mbk Ovi, awal merintis usaha sama pak Dendi dia tidak berhijab sekarang.. subkhanallah Tak lupa juga sama istri pertama pak Dendi Semoga tetap tawakal ya mbk Ovi πŸ₯°πŸ₯°

  5. jokone lina

    jokone lina2 bulan yang lalu

    hasil ngerebut,hati hati rawan direbut.

  6. Ayu Zahara

    Ayu Zahara3 bulan yang lalu

    Dari komentar2 disini saya melihat banyak yg tidak mengerti pelakor dan poligami . Pelakor menurut saya adalah selingkuhan dr laki2 yg sudah ber istri dan itu pasti nya di larang dalam agama Islam . Sedangkan poligami itu adalah orang Islam yg menjalankan sunah nabi dengan cara menikah lagi (tidak dengan selingkuh) nabi Muhammad sendiri istri nya lebih dr 1 apakah kalian menganggap istri2 nabi pelakor juga ? Nauzubillah minzalik. Boleh kalian kurang suka poligami tp jangan membenci nya . Karena nabi Muhammad pernah bersabda "barang siapa yg membenci sunahku (nabi) maka dia bukan lah termasuk golongan ku (umat ku )." Lagi pula ber istri 2 atau lebih itu adalah Kodar Allah yg sudah tertulis jauh sebelum langit bumi di ciptakan . Semoga kita termasuk orang2 yg faham tentang syariat agama. πŸ™

  7. Putra Mandiri

    Putra Mandiri4 bulan yang lalu

    Bu dendy & pak dendy & bu darsih moga langgeng lancar dan barokah

  8. Dedy Prabowo

    Dedy Prabowo4 bulan yang lalu

    Aku penggemar pak dendi iki

  9. Selli Winda

    Selli Winda5 bulan yang lalu

    Bsa nglucu jg pk dendi gokil

  10. Citra's Galery

    Citra's Galery5 bulan yang lalu

    Istri pertama juga cantik

  11. Halimin Mimin

    Halimin Mimin5 bulan yang lalu

    Salut sama istri pertama bangga sama istri kedua

  12. Tembakau 354

    Tembakau 3545 bulan yang lalu

    Wong jamaah LDII

  13. sweety lady

    sweety lady5 bulan yang lalu

    Mashaalloh ak liht bu dendy ini orng yg sgt bijak,mngkn klo istri lain brng2 smua ats nama dia smua apa lg dia yg nyari duit...

  14. Syarif Hidayatullah

    Syarif Hidayatullah5 bulan yang lalu

    Sbnrx baim ataupun raffi yg punya bnyk mantan bukanx nga jdoh tpi memng mereka hnya mau main main aja krna siapapun wanitax klu sudah diajak serius dan minta restu sama orgtua masing masing ya sudah jodoh

  15. Anak Pantai

    Anak Pantai5 bulan yang lalu

    Sukses selalu dendy family.. dunia akhirat. Aamiin

  16. Andrea nisha

    Andrea nisha5 bulan yang lalu

    Ini yang pelakor teriak pelakor bukan ?? Yang lakinya di porotin sahabat nya Ternyata dia juga sama

  17. Sholehatun Atun

    Sholehatun Atun5 bulan yang lalu

    sma" pelakorrr teriak pelakorr,,gak sadr dri tu..kya maling teriak maling.jjikii

  18. Itoh masitoh Masitoh

    Itoh masitoh Masitoh5 bulan yang lalu

    Hadeeeh jadi istri ke dua Z gitu banget ngomong nya. . Klw bu narsi bilang gitu pantes

  19. kurniawan prastio

    kurniawan prastio6 bulan yang lalu

    Pak dedy bisa mengendalikan 2 istri, alhamdulillah itu pertolongan orang bisa menetapi kewajiban #orang ldiipak dedy dan buk dedy

  20. sweety lady

    sweety lady5 bulan yang lalu

    Bu dendy dan pak dendy kali bro .bkn dedy..

  21. Jendral Pedas

    Jendral Pedas6 bulan yang lalu

    Ciee wkwkwk bu dendi ni org ldii /atau di kenal dlunya islam jama'ah

  22. Zainal Arifin

    Zainal Arifin6 bulan yang lalu

    Ikuti terus perjalanan wisata di channel ini biar tambah maju & semangat menambah kontennya,bagi yg belum berlangganan silahkan klik tombol subscribe utk berlangganan & klik tombol lonceng utk mendapatkan notifikasi biar tidak ketinggalan berita,bagi yg suka posting ini silahkan klik tombol like,bagi yg ingin komen silahkan komen di kolom komentar & bagi yg ingin meramaikan channel ini silahkan share ke medsos lainnya.Terima kasih sdh singgah di channel kesayangan kita ini.idreporter.net/v/video-XPQOJiP4Maw.html Lihat juga.idreporter.net/id-PLHvgAyl_e1WD5vK5nJQOAUWus9BWnvQU-

  23. Asshof 05

    Asshof 057 bulan yang lalu

    Alhamdulillah .. semoga lebih banyak lagi contoh poligami yg baik... Yg bisa jadi contoh bukan asal laki seneng

  24. mimi irsya

    mimi irsya8 bulan yang lalu

    bu dendiiii jann joooos .

  25. Mama Enol Channel

    Mama Enol Channel8 bulan yang lalu

    Wah bu dendy klau pakai hijab ini mesti leliatan cantik

  26. Putri Story

    Putri Story8 bulan yang lalu

    So ganteng bangt tu org

  27. kisisina hasanah

    kisisina hasanah8 bulan yang lalu

    ,keren..

  28. kisisina hasanah

    kisisina hasanah8 bulan yang lalu

    ,smg Alloh paring barokah,sukses dunia akherat..amiin

  29. kisisina hasanah

    kisisina hasanah8 bulan yang lalu

    ,smg Alloh paring barokah,sukses dunia akherat..amiin

  30. Vivi Tava

    Vivi Tava8 bulan yang lalu

    Betul kata pak dendi ..bu ovie mau nya jd milik nya Semua keceplosan ya

  31. Sri Miarti

    Sri Miarti8 bulan yang lalu

    Pak dendi lucuuuu. Polos bgt. Tp jujur. Dan mereka sederhana sekali

  32. ngi peanpean

    ngi peanpean9 bulan yang lalu

    Mantaaapppp........

  33. Dani Ajah

    Dani Ajah10 bulan yang lalu

    Kata bu dandy sya sdh trlalu banyak di sakiti sma yg peryama.. Sya mau yg serius aja dan yang setia... Setia itu istri cukup satu.. Kalo sdh punya istri dua itu tdk pantas d sebut setia

  34. Cherry Lee

    Cherry LeeTahun Yang lalu

    Cantikan istri keduanya 😊

  35. alifa fafa

    alifa fafaTahun Yang lalu

    Jos bu dendy sama pak dendy

  36. Ardian Wahyu

    Ardian WahyuTahun Yang lalu

    karena duit. karena allah apose

  37. Liza balikan aja ayu Natalie

    Liza balikan aja ayu NatalieTahun Yang lalu

    KLU BISA JGN NIKAH LAGI SDH DUA AJA CUKUP PAK DENDI KLU NIKAH LAGI NANTI MALAH BERANTAKAN SEMUA

  38. I'm Chika

    I'm ChikaTahun Yang lalu

    Apapun alasannya anti banget dengan poligami

  39. Arwin Winkul

    Arwin WinkulTahun Yang lalu

    Aku tidak bisa guyss

  40. adit ceostore

    adit ceostoreTahun Yang lalu

    Pak dandy emang luar biasahhh,,,hebat,,mau dunk kyk pak dandy😁😁😁

  41. emma hartono

    emma hartonoTahun Yang lalu

    Wajah pak dendy dan istri mudanya sangat mirip,jodoh abadi..

  42. Metalita Carey

    Metalita CareyTahun Yang lalu

    Kasian bu darsih

  43. gevan cool

    gevan coolTahun Yang lalu

    q pribadi menyikapinya,udh taqdirnya allah orang buk dendy jg akur smbyg pertama,mrk saling menjaga dan mengingatkan satu sm lainya

  44. Retno Srihastuti

    Retno SrihastutiTahun Yang lalu

    Cuek, gak perhatian... kamu aja mau😎

  45. Lesty Chubby

    Lesty ChubbyTahun Yang lalu

    Istri pertamanya juga cantik

  46. Marii chanel

    Marii chanelTahun Yang lalu

    Aku suka bu dendy...lucu banget..mirip zaskia mecca yam

  47. Liana Aja

    Liana AjaTahun Yang lalu

    Oalaah si bu dendy tuh istri ke dua yoh, ora respect lg liatnya, kasian bu dursih 😒

  48. Af Ayyu

    Af AyyuTahun Yang lalu

    Aku merindinggg 😒😒 sempurna semuanyaaa

  49. Cece Cemplon

    Cece CemplonTahun Yang lalu

    Klo orang miskin,GK bakalan mau di madu,bagaimana mau mendua,klo hidup aja serba kekurangan.jreng,jreng,jrenggg.

  50. Citra Dinantika

    Citra DinantikaTahun Yang lalu

    gimana ya kira kira perasaan istri pertamanya liat ini 😐😐😐

  51. mita ju

    mita juTahun Yang lalu

    Mas dendy aku jd bojo yg ke 3 mau.hahahhahahaah.janji aku di bahagiakan

  52. Wardaya Jaka

    Wardaya JakaTahun Yang lalu

    Yg laki doyan perempuan..yg perempuan doyan suami orang..klop dahh...ingat karma akan selalu terulang...

  53. Castrol Aktif

    Castrol AktifTahun Yang lalu

    Ngatain org pelakor org dianya juga pelakor rebut pak dendy daru istri pertama kok.hadehhhh.....makaya sebelum ngomong ngaca dulu tu mukak

  54. Hanan Fauzi

    Hanan FauziTahun Yang lalu

    ibu dendi aku sawer duit dong buat biaya kuliyah ...wk wkw wk BRI 6303 01 007991 53 1...

  55. Mayang Koro

    Mayang KoroTahun Yang lalu

    Bu dendy masih mau aja... πŸ™ˆ

  56. Umi khabibah

    Umi khabibahTahun Yang lalu

    Ternyata repot ya poligami he heheee... kata pak dendy

  57. S W U

    S W UTahun Yang lalu

    Sudah ada mawar putih jangan cari yg merah, sudah ada cinta suci jgn cari masalah.! Wkwkwkwk ini berawal dari perselingkuhan apa bukan ya ceritanya.?? Gagal faham

  58. Nadia Kasih.

    Nadia Kasih.Tahun Yang lalu

    Cantik kak ovie..salut sm pak dendy ...pinter ya bikin istri2 nya akur🀣🀣🀣

  59. HARY ELMO

    HARY ELMOTahun Yang lalu

    Uch mantap

  60. Riri Mulyaningsih

    Riri MulyaningsihTahun Yang lalu

    sy kok seneng lihat bu dendy2 ya. heheh

  61. Yati Nasa

    Yati NasaTahun Yang lalu

    Lucu lah pak dendy org Nya juga bu dendy semua saling menerima

  62. Rifki Za

    Rifki ZaTahun Yang lalu

    omah e sng endi to pak dendy iki?