RUMPI - Begini Curahan hati Salmafina Sunan (10/7/19) Part 1

Komentar

  1. BOOM STREAMING

    BOOM STREAMING10 jam yang lalu

    Ya kaga pernah sholat begimana mau tobat wqwqwq

  2. Unpaedah

    Unpaedah10 jam yang lalu

    Coba neng Salma ketemunya sama aa, aa bimbing ke jalan pasirkoja dekat tegalega

  3. Diskusi One Piece

    Diskusi One Piece10 jam yang lalu

    Teman-teman apapun keputusan dia yah terserah dia lah, kan kita udah tahu dalam agama kita islam bahwa yang dia lakukan itu salah, jikalau menurut dia benar yah terserah dia yang dosa dia yang nanggung dia, jadi biarlah dia yang menjalani ny sendiri, kan dosa di tanggung sendiri sendiri, jadi stop berpura pura tahu atas masalah orang lain dan stop berpikiran seperti anak kecil kembali.

  4. Nur Huda

    Nur Huda11 jam yang lalu

    #DILAPORKAN Pak Sunan,...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  5. Achmad Faqih

    Achmad Faqih11 jam yang lalu

    baguslah berkurang cewek goblok yg malah jelek2in islam

  6. The Contraversion

    The Contraversion12 jam yang lalu

    Jadilah orang yg berTuhan bukan hanya jd orang yg beragama. Karena Tuhan selalu mengasihi siapapun walaupun orang baik atau orang jahat.

  7. Kautsar Ramadhan

    Kautsar Ramadhan12 jam yang lalu

    Depresi... Itu doank sikhh... Dia blik ke dulu lagi... Plus di tambah lingkungan nya yg bebas...

  8. Ana Mooza

    Ana Mooza14 jam yang lalu

    Ya Allah Naudzubillahimindalik dosa besar sungguh ga akan diampuni adalah murtad pelacur pembunuh jika bertaubat akan diampuni oleh Allah SWT tp dosa menyekutukan Allah SWT ga akan diampuni

  9. refa kashiki

    refa kashiki15 jam yang lalu

    ็พŽใ—ใ€Beautiful โ™ฅ๏ธ

  10. Ayueka Damayanti

    Ayueka Damayanti17 jam yang lalu

    Dalam injil di bilang tuhan yesus di utus kedunia jdi juru selamat,itu berarti yesusu bukan tuhan,karna dia ada yg ngutus,berarti yg ngutus dia itulah tuhan allah swt,kalau tuhan itu gak ada yg ngutus,kecuali tuhan yg mengutus anak buahnya,berarti yesus itu nabi bukan tuhan,karna allh swt lah yg mengutus dia.

  11. umriyahs mia

    umriyahs mia19 jam yang lalu

    Mungkin salmafina itu mendapatkan ketenangan dari agama baru nya. Udah jgn ribut .. Andaikan dosa y dosa dia.. Jgn saling menghujat

  12. Daly Gea

    Daly Gea21 jam yang lalu

    Tuhan Yesus memberkatimu dan keluargamu....

  13. Fery Romadhoni

    Fery Romadhoni22 jam yang lalu

    Alhamdulillah dg murtadnya dia semakin yakin sama islam makasih salmafina

  14. Yohanes Edy

    Yohanes Edy23 jam yang lalu

    Gugurlah sebuah opini yang menyatakan yang pindah ke kristen itu karena INDOMI.

  15. Kurnia Wahyoe

    Kurnia WahyoeHari Yang lalu

    Gua sih ngga masalah ya, itu hak setiap orang. Yang d sayangkan apa pas masih muslim ngga belajar tentang hukum murtad.?

  16. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniHari Yang lalu

    Ya gtu klo deddy pindah ke islam bnyak pujian tapi knp salma pindah ke Kristen banyak kali hujatan ๐Ÿ˜Œ

  17. Siti Nurhalimah

    Siti NurhalimahHari Yang lalu

    Kasihan aku lihat alma, dia bnyk mendapat tekanan psikis tapi semuanya di pendam sendiri akhirnya dia menemukan jalan keluar tanpa pertimbangan orang lain

  18. Leny Suryani

    Leny SuryaniHari Yang lalu

    Ga smua istri mau di poligami walaupun dapat pahala syurga, bahkan seorang istri rela melepaskan seorang suami walaupun dia sangat mencintai dan menyayanginya

  19. Ulfa Anisak

    Ulfa AnisakHari Yang lalu

    Anak seperti alma ini kalau berteman dengan sampah dia bakal bau sampah, kalau berteman dengan penjual parfume dia bakal bau wangi, harus pintar" merangkul dia, kalau dilihat sebenernya orangnya nurut, yah itu,,, harus pinter" ngambil hatinya dulu, dia ini masih labil (yah meskipun udah bukan umurnya lagi kalo bahas masalah labil) butuh dukungan, butuh perhatian, butuh didengarkan, butuh di sentuh hatinya

  20. Arifin MZ

    Arifin MZHari Yang lalu

    We love Islam !!!

  21. nothing here

    nothing hereHari Yang lalu

    Apapun yang dipilih alma itu hak nya. Kalian para indo netizen dilarang sibuk dan menghujat. Apapun yang dipilihnya itu haknya. Bukannya dalam agama masing mengajarkan untuk tidak menghujat dan menghormati pilihan manusia masing masing. DISINI SAYA PUNYA AGAMA. Tapi saya hanya ingin mengatakan belum tentu agama kalian akan mengantarkan kalian menuju surga belum tentu agama kalian baik dan benar. Tapi saya percaya agama saya baik dan benar agama saya dapat mengantarkan saya menuju sorga begitu pun juga dengan kalian bukan?

  22. JOKAM S354T

    JOKAM S354THari Yang lalu

    *Selamat menjadi kafirr*

  23. Guan Baraqbah

    Guan BaraqbahHari Yang lalu

    Wkwkwk komennya salmafina semuaa, padahal ini wawancara tentang steve๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Guan Baraqbah

    Guan BaraqbahHari Yang lalu

    Asal jangan labil aja, nanti bisa ganti lagi๐Ÿ˜‚

  25. Indonesia Raya

    Indonesia RayaHari Yang lalu

    Manusia bisa pindah agama A ke B, B ke C.. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Tapi yang penting apakah kita punya hubungan pribadi dengan Tuhan. Apakah kita benar benar kenal siapa Tuhan kita. Apakah kita berjuang habis habisan supaya kita bisa menyenangkan Tuhan yang kita kenal itu? Peace... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  26. Riki Bintuhan

    Riki Bintuhan2 hari yang lalu

    saran saya buat seluruh umat muslim di Indonesia,jgn pernah lgi nonton atau menghiraukan org kafir,engga bermutu

  27. Upin Ipin

    Upin Ipin2 hari yang lalu

    Untuk seorang yg masih muda, cara berpikirnya dan bicaranya jauh lebih dewasa dari umurnya, mungkin krn masalah yg dia hadapi dan dia telah menemukan jalan yg selama ini tdk dia dapatkan, semoga Salma jadi manusia yg lebih baik, tetap hormat pada orang tua

  28. Hidayah Sarung

    Hidayah Sarung2 hari yang lalu

    Semua sudah di seting, walaupun terlihat real dari ig sampai tv, mulai dari, setelah perceraian, buka hijab, mabok, terus pindah agama, Tetep aja setingan. Kalo sudah ada kasus yang di penjara baru real story. saran, Pemainnya mereka-mereka doang tambah dong, pindah agamanya ke yang lain dong ke Yahudi gitu. Nasehat, makan tuh dunia sampai kenyang

  29. Your Friend

    Your Friend2 hari yang lalu

    satu lagi korban iklan palsu ๐Ÿ˜

  30. Mario

    Mario2 hari yang lalu

    Baru girang berhari2 Si botak mualaf, eh tau2 ada yg murtad,, Hamsyoong dah.. Hahaha...

  31. Pasukan Ginyu

    Pasukan GinyuHari Yang lalu

    1 murtad 1000 murtadin

  32. Athatyosh Way

    Athatyosh Way2 hari yang lalu

    Semangat ya salma dan om dedi, kalian sudah dijalan yg bener koq

  33. Os TV

    Os TV2 hari yang lalu

    Puji Tuhan Yesus bertambah pengikut Yesus Kristus Semoga semakin terberkati dan semakin takut akan Tuhan Tuhan Yesus memberkati kamu Salma

  34. Bintang Nugrahesti

    Bintang Nugrahesti2 hari yang lalu

    Krennn,,,, ini cewek

  35. Ezekiel F.M Zebua

    Ezekiel F.M Zebua2 hari yang lalu

    Menjadi Surat Tuhan yg berdampak

  36. dhosen pasaribu

    dhosen pasaribu2 hari yang lalu

    Cantik kalung nya

  37. Dona Yantiii

    Dona Yantiii2 hari yang lalu

    Yg bikin diriny dibully itu akibat perbuatanny itu sendiri

  38. FEBI DINI

    FEBI DINI2 hari yang lalu

    Alma abis kondangan ?

  39. Kezia Helen

    Kezia Helen2 hari yang lalu

    Jadi cantik mukany fresh sis wkwk

  40. Edmond TV

    Edmond TV2 hari yang lalu

    Puji tuhan yahh... sya kristen katolik mengucapkan selamat atas agamanya yg baru...

  41. Atep Puja

    Atep Puja2 hari yang lalu

    I think Salmafina itu orang yg suka diperhatikan , maka selalu cari perhatian dengan caranya.. Dia butuh lingkungan yg memperhatikan dia, makanya dia minggat cari orang yg bisa memperhatikan dia.. Nah ini butuh kedewasaan, mungkin lagi proses tapi awas salah langkah, salah pergaulan.. Memang sesuatu yg menyentuh hati harus dari hati juga..

  42. Ben Saputra

    Ben Saputra3 hari yang lalu

    cakep kagak, sensasi muluuu

  43. Agustinus Hendro

    Agustinus Hendro3 hari yang lalu

    Hahaha banyak yg stress liat anak sunan pindah agama, teriak2 kyk orang gila. Berobat lah kalian semua

  44. Adi Junaedi

    Adi Junaedi3 hari yang lalu

    Makanya dulu punya anakk Didikan agama dulu..bukan dunia dulu

  45. bastian siswandi

    bastian siswandi3 hari yang lalu

    Puji Tuhan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  46. Dian Wahyuningsih

    Dian Wahyuningsih3 hari yang lalu

    Dua calon penghuni neraka.

  47. Pure Life

    Pure Life3 hari yang lalu

    Berita Tentang Agama Laris ya.

  48. astrie liestiara

    astrie liestiara3 hari yang lalu

    Kayanya dia ini depresi berat, kecewa sm takdir, dan marah sama Alloh..

  49. Ujang Deblo

    Ujang Deblo3 hari yang lalu

    kayaknya ni anak kl di pengaruhi buat jd satanic dia ikut juga.. labil juga ya dia.

  50. Victoria

    Victoria3 hari yang lalu

    Pada dasarnya agama adalah hak asasi manusia dan termasuk derogable right. Hak manusia itu sendiri untuk menentukan mau pindah atau tidak (bahkan tidak beragama sekalipun) itu terserah dirinya sendiri. Bukan hak kita untuk menjustifikasi. Jikalau kita percaya itu pilihan yang baik atau bukan, biarlah tanggungjawab dirinya sendiri kepada Tuhannya. Apa yg dia percayai adalah yang harus kita semua hargai.

  51. Mikha dyana

    Mikha dyana3 hari yang lalu

    Itu aja kak salma terang-terangan pke kalung salib.So apapun agama dia yg baru yg penting bisa mendekatkan dia ke Tuhan, perilaku buruk di agama sebelum'nya ditinggalkan, dan yg terpenting bisa menjadi garam dan terang... Keep strong kak dalam menempuh jalan bersama Tuhan kita yg kekal dan hidup.