Rumah Raffi Ahmad - Gigi - DMS [Investigasi]

Komentar

  1. MANCING IWAK

    MANCING IWAK16 jam yang lalu

    Resiko punya rumah gede

  2. Andi Daf

    Andi Daf16 jam yang lalu

    ya gimana ya,nonton ginian terus artis semua pinter akting lagi...mantap mantap :v

  3. sukar GONDRONG Ternate

    sukar GONDRONG Ternate17 jam yang lalu

    4:25 kata om meri liat anak kecil? Laki-laki Menurut gue! Rafathar kalii yaakk wkwkwk

  4. via sovia

    via sovia20 jam yang lalu

    Rumah nya ku kurang rapi ya

  5. EFRINA MEINAR PASANDE

    EFRINA MEINAR PASANDE20 jam yang lalu

    Cobak ke toraja cri rmh kosong... Bxk hantunya di toraja

  6. Lynux Official

    Lynux OfficialHari Yang lalu

    Gw ngeliat sesuatu di televis pas banget di menit awal oerhatikan baik baik kayak ada yg lewat

  7. Ermi Alwh

    Ermi AlwhHari Yang lalu

    Aku salfok sama : Gigi : sini sini........ jalan ehhh langsung di gandenf

  8. dangerous woman

    dangerous womanHari Yang lalu

    Nagita : "aku tuh penakut" Aku : "samaaa😭"

  9. Musya Rofah

    Musya RofahHari Yang lalu

    F

  10. Dicky Juliansyah

    Dicky Juliansyah2 hari yang lalu

    0o0

  11. Asyifa Azzahra

    Asyifa Azzahra2 hari yang lalu

    Kk kerumah aku karena dirumah aku banyak boneka jadi serem rumah aku di Indonesia Aceh no 25 A no aku 08126937023

  12. gansbiq 327

    gansbiq 3272 hari yang lalu

    Seram

  13. Candra. Christian Prasetyo

    Candra. Christian Prasetyo2 hari yang lalu

    Sini saya usir dgn salib yesus dan airurapan roh kudus.. ngibrit ga tu setan

  14. BORHAN HASIM

    BORHAN HASIM3 hari yang lalu

    Salam dr mlysia..buat sara.(wanita tercantik akhir zaman..hidung nya cantik bangat dong)

  15. Radot Rajagukguk08

    Radot Rajagukguk083 hari yang lalu

    Itu gigi brisik amat ... Dia Mulu yg ngoceh ..

  16. agus sutrisno

    agus sutrisno3 hari yang lalu

    Video dMS yang views nya paling banyak...!! 10jt views

  17. Rofiqo Iko

    Rofiqo Iko3 hari yang lalu

    Siapa yang nonton bulan Januari

  18. gacha_ Yui

    gacha_ Yui3 hari yang lalu

    Aku melihat penampakan sosok anak kecil rambut panjang di tv 17:13

  19. aditya yusuf

    aditya yusuf3 hari yang lalu

    Setiap artis masing masing mempunyai pengalaman horor kenapa yah?

  20. Ade Pasaribu

    Ade Pasaribu4 hari yang lalu

    Omongan ka sarah slalu di potong trus juga klo ngomong rame2. ...aku kan jd ga konsen nontonnya

  21. SALSA MAHMUDIN

    SALSA MAHMUDIN4 hari yang lalu

    Tante sara cantik banget sih😍

  22. Ringga gaming

    Ringga gaming4 hari yang lalu

    Tips buat bang raffi dan mba gigi 1.BERIMAN KEPADA ALLAH(lebih dekat dengan allah) 2.kalok bisa punya ilmu / ikut perguruan gitu nanti bisa ngusir hantu 3.dan jangan lupa baca ayat kursi

  23. Anita Amalya

    Anita Amalya4 hari yang lalu

    jafna

  24. Nikmatul Yuda

    Nikmatul Yuda4 hari yang lalu

    mana rhafatar

  25. fina lora anjarwati

    fina lora anjarwati6 hari yang lalu

    Kak sesekali maen ke apartemennya kak della tiro.

  26. HANSYA BINTANG

    HANSYA BINTANG7 hari yang lalu

    Di menit 15:2 ada suara ketawa tp suaranya kecil

  27. Evin Ananda

    Evin Ananda7 hari yang lalu

    Aduh Gigi...

  28. annisa fitri

    annisa fitri8 hari yang lalu

    Merinding asli

  29. Yssydy

    Yssydy9 hari yang lalu

    Jangan Jangan Yang Baju merah itu Mariam si jembatan ancol bercanda ,hehe

  30. MVv'andrian 21

    MVv'andrian 219 hari yang lalu

    Siapa yang nonton malam jam 21.28🤥

  31. Eka Tyas

    Eka Tyas9 hari yang lalu

    lampunya nyalaiin napa

  32. Joice Sangian

    Joice Sangian9 hari yang lalu

    Kak sekarang aku dikamar sedang tiduran mau bangun tapi kepala saya kayak di peluk keras banget

  33. David Plaituka

    David Plaituka10 hari yang lalu

    Hati hatiya

  34. Nanda Pratiwi

    Nanda Pratiwi10 hari yang lalu

    Viewers terbanyak👏

  35. denisiaputrii putu

    denisiaputrii putu10 hari yang lalu

    Makannya sebelum tidur baca doa

  36. Lutpah Hasriatin

    Lutpah Hasriatin10 hari yang lalu

    Menit ke 21 semua ngegas😂

  37. Siti Nurul afifah

    Siti Nurul afifah10 hari yang lalu

    Si gigi nyerocos aja suka motong pembicaraan orang jadi kurang suka.

  38. Eta Pontia

    Eta Pontia10 hari yang lalu

    KK Sarah vlog nya bagus 👌 Next kerumah artis yang lain KK☺️

  39. Azril GAMING

    Azril GAMING13 hari yang lalu

    Uu

  40. lam bow

    lam bow13 hari yang lalu

    Anabele indonesia

  41. Junedi Zein dangke jaya

    Junedi Zein dangke jaya14 hari yang lalu

    Mba pernah kerasukan ya

  42. Letisya Ahmad

    Letisya Ahmad15 hari yang lalu

    Rmh yang kebanyakan di teror itu adalah rmh 1. Ka ria ricis 2. Ka rafi ahmad 3. Ka verrel bramamsta

  43. Yosefin Fin wehantow

    Yosefin Fin wehantow16 hari yang lalu

    Lebebae kita takut pa Tuhan dan AllAH nya kita

  44. Annisa Gacha tube

    Annisa Gacha tube16 hari yang lalu

    Kak jam tangan kita sama

  45. rahma dina

    rahma dina16 hari yang lalu

    Selamat 3,03 jt subscriber😊😍

  46. Miranda Rompas

    Miranda Rompas16 hari yang lalu

    Serem bgt

  47. Bagasdwi Prakoso

    Bagasdwi Prakoso17 hari yang lalu

    Kakak sarah main ke rumah aku soal nya ada yang tidak terlihat dan mereka mempunyai banyak sejarah cerita yang harus disampaikan oleh berberapa sosok tolong kerumah saya pilissss

  48. shella delvinaaa

    shella delvinaaa14 hari yang lalu

    g penting anjr,emg Lo artis?

  49. Vivo Y93

    Vivo Y9318 hari yang lalu

    2020

  50. andini adyaksa

    andini adyaksa18 hari yang lalu

    Gak seru,, lebih banyak yg punya rumah yg ngomong ... Jd Sarah nggak sempet cerita

  51. Ramadhan Elm

    Ramadhan Elm18 hari yang lalu

    Maafken baru nonton skrg. Tp gw salfok sama baju yg dipake sama si Merry, Merry kan td ya? Bajunya akb48 dong😅😅

  52. Aril Kurniawan

    Aril Kurniawan19 hari yang lalu

    Panggilin ustad aja biar lari smua tuh hantu

  53. siti aishah ramli hairul Amri

    siti aishah ramli hairul Amri19 hari yang lalu

    Ni semua jin... Just meyerupai.. Family raffi just positif kan hati..jin and syaitan tak kan menggangu kamu..mana ada jin syaitan bagus.. Mbah😂😂😂

  54. Avrilliya Andini

    Avrilliya Andini19 hari yang lalu

    Suara anak kecil nya lucu banget 🙂

  55. Okay Alright

    Okay Alright19 hari yang lalu

    Kaka, beda nya penelusuran, investigasi & pembuktian tu apa sih? Pengen tauu

  56. Farid SRF

    Farid SRF19 hari yang lalu

    Ada chanel baru yg mengankat cerita cerita horor berdasarkan kisah nya bagus Nama chanelnya SOBAT HOROR Indahnya berbagi

  57. Dharma zzz

    Dharma zzz19 hari yang lalu

    Setingan!

  58. ramadhana ferrly

    ramadhana ferrly19 hari yang lalu

    #Apanyiumbauamis

  59. ramadhana ferrly

    ramadhana ferrly19 hari yang lalu

    Yang melihat penampakan komrn dong aku pingin tau terserah mau Like atau komen😱😲

  60. Nova LestarI

    Nova LestarI19 hari yang lalu

    Yang nonton 2020 mana nih 😂😂

  61. Bebas Posting

    Bebas Posting20 hari yang lalu

    Biar aman dari godaan jin/setan = 1.bacat ayat qursi 2.baca 3 kul -al-ikhlas -al-falaq -an-nas