RUMAH MAKAN XXL BALIKPAPAN, BARU 2 TAHUN TAPI PENGHARGAANNYA BANYAK !!#13

Komentar

  1. Lilis Bpn

    Lilis Bpn2 bulan yang lalu

    Alamat nya d mana ini kak

  2. Wisata Makan

    Wisata Makan2 bulan yang lalu

    Di syarifuddin yoes gang kiri jalan kalau dari dome sebelum regency kak. Gangnya sesuai di video ya kak 😊

  3. Abd. Muis

    Abd. Muis3 bulan yang lalu

    Kameramennya sesekali diajak makan bareng dong kakak😁😁😁

  4. Wisata Makan

    Wisata Makan3 bulan yang lalu

    Next time ya kakak 😁😁

  5. Zaki Musma

    Zaki Musma3 bulan yang lalu

    Aduh mantap kli .apalagi bersama pasangan..

  6. si kepo

    si kepo3 bulan yang lalu

    Mantab tuh bagi dong kak aku liat video ini sambil bayangin loπŸ˜‚

  7. aldi hendri

    aldi hendri3 bulan yang lalu

    Wah enak bangetz.. jadi ngilaer

  8. Fernando Susanto

    Fernando Susanto3 bulan yang lalu

    Keliatannya enak2 semua

  9. Info lomba Sastra

    Info lomba Sastra3 bulan yang lalu

    Pengen deh kak di bungkus 1

  10. Irvan Setiawan

    Irvan Setiawan3 bulan yang lalu

    Murah meriah rasanya seperti enk

  11. Ara Marisa

    Ara Marisa3 bulan yang lalu

    Coba di jakarta ada langsung otw nih...

  12. qary al ahnaf

    qary al ahnaf3 bulan yang lalu

    halo cesss, aku jadi pengen ke balikpapan nih, penasaran ama warung makannya

  13. Faiz Molla malik

    Faiz Molla malik3 bulan yang lalu

    Gila,, murah banget sih ini. Terus kelihatannya enak juga. Apalagi ada kol goreng favorit aku. Hehehehe πŸ˜…

  14. Dapur SS

    Dapur SS3 bulan yang lalu

    Wiiiih bikin ngiler aja..mana malam2 begini lagi

  15. Hans Bar

    Hans Bar3 bulan yang lalu

    Ngiler nih liat abang makan ayam pake sambel kayanya enak

  16. bang joe

    bang joe3 bulan yang lalu

    makin brantem aja ni cacing di perut.liat si abang makan.hadehh

  17. Boys Official

    Boys Official3 bulan yang lalu

    Nyam nyam,,jdi kpengen haha

  18. AS News

    AS News3 bulan yang lalu

    mantab banget itu kayaknya

  19. Muhibbul zaldi

    Muhibbul zaldi3 bulan yang lalu

    Selalu bikin aku laper :((

  20. 0utlet Joss

    0utlet Joss3 bulan yang lalu

    Bikin laper aja channel wisata makan mantap .

  21. bunga harum

    bunga harum3 bulan yang lalu

    Aduh laper jadinya

  22. Ria ribetmeow

    Ria ribetmeow3 bulan yang lalu

    Pasti banyak bangetyang ngiler liat makanan nya nyam haah

  23. Aeri channel

    Aeri channel3 bulan yang lalu

    hmmm liat menunya bikin laper

  24. Apridaa Official

    Apridaa Official3 bulan yang lalu

    Nama rumah makan nya keren

  25. Fanisa Chanel

    Fanisa Chanel3 bulan yang lalu

    aku sukak sama mbaknya cara wawancaranya lancar.. pingin banget deh 😍😍😍 njir tambah sambal masak 2ribu

  26. Winda Sayang

    Winda Sayang3 bulan yang lalu

    Mantulll

  27. mas prass

    mas prass3 bulan yang lalu

    Aduhh kaaa jadi laper nih

  28. pianist. music.anime

    pianist. music.anime3 bulan yang lalu

    Hai pak saya wise dari sma n 9 pak keren bapak youtuber saya subcribe ke 526 bapak lho

  29. Wisata Makan

    Wisata Makan3 bulan yang lalu

    Nanti tunggu give away stelah 1k.,terimakasih yaa

  30. Ali Ridho

    Ali Ridho3 bulan yang lalu

    waduh itu daging lembut banget

  31. Info lomba Sastra

    Info lomba Sastra3 bulan yang lalu

    Sekali kali aja saya lah

  32. Palah palapa

    Palah palapa3 bulan yang lalu

    Aduh enak banget ka jadi pingin makan

  33. sanjaya 08

    sanjaya 083 bulan yang lalu

    mantap bikin lapar aja kapan saya bisa ke balikpapan...

  34. Asyif Qolbi bangun jaya

    Asyif Qolbi bangun jaya3 bulan yang lalu

    Pengen makan kesana tapi jauh

  35. Gurih Bana

    Gurih Bana3 bulan yang lalu

    Enak enak makanannya

  36. Mr. Hans

    Mr. Hans3 bulan yang lalu

    empuk ayamnya apalagi sambelnya

  37. chi Chitos

    chi Chitos3 bulan yang lalu

    Mantap bnget itu smbel a duuh bikin ngiler

  38. Fauzi_TV

    Fauzi_TV3 bulan yang lalu

    Waw bikin perut laper aja aph LG ayamnya + sambel waw mantull

  39. Baba hemitama

    Baba hemitama3 bulan yang lalu

    Makan terus sehat badan, hati senang

  40. rafchannel rafchannel

    rafchannel rafchannel3 bulan yang lalu

    Coba kalau pesen yg xxl ka.. kan biar lebih kenyang

  41. Ramadhani KW

    Ramadhani KW3 bulan yang lalu

    Entah kenapa kalau aku lihat channel ini jadi lapar mulu:v

  42. JONI ANDIN

    JONI ANDIN3 bulan yang lalu

    Manttaappp bakπŸ‘

  43. Info lomba Sastra

    Info lomba Sastra3 bulan yang lalu

    Kok mendadak laper

  44. Pappu pangging

    Pappu pangging3 bulan yang lalu

    Wow

  45. Nisa petakilan

    Nisa petakilan3 bulan yang lalu

    Duh jadi ngiler bangetπŸ˜‹πŸ˜‹ sukses selalu ka...

  46. Wisata Makan

    Wisata Makan3 bulan yang lalu

    Aamiiin

  47. Taraso Tv Channel

    Taraso Tv Channel3 bulan yang lalu

    Ayamnya pasti enak banget tuh, jadi ngilerr deh.

  48. aldi72 channel

    aldi72 channel3 bulan yang lalu

    Super douubblleee makananya...mmmmm bikin ngiler

  49. Review Musik Mollamalik

    Review Musik Mollamalik3 bulan yang lalu

    Kok gorengnya pas wendull.. hmm.. nyam nyam..

  50. NH Ein Share

    NH Ein Share3 bulan yang lalu

    terπŸ‘πŸ»

  51. Mr. Hans

    Mr. Hans3 bulan yang lalu

    Brrrrr bikin ngiler buat yg liat

  52. MOBA ANALOG

    MOBA ANALOG3 bulan yang lalu

    Aku tau itu emang enak banget makanannya

  53. Sidiqali

    Sidiqali3 bulan yang lalu

    wah bisa pesen lewat gofood juga hehe

  54. Bee 026

    Bee 0263 bulan yang lalu

    Duhhh jadi pengen juga,hihi

  55. Nando SJ

    Nando SJ3 bulan yang lalu

    Jdi laper liatnya😍

  56. Aeri channel

    Aeri channel3 bulan yang lalu

    Mantap tuh warungnya,tempatny jg nyaman

  57. mas joe

    mas joe3 bulan yang lalu

    hadeehhhh.ni chanel selalu buat gw ngilerr..🀣🀣🀣

  58. Apuak Gaming

    Apuak Gaming3 bulan yang lalu

    Sayangnya jauh dari tempat saya

  59. iqoh iqoh

    iqoh iqoh3 bulan yang lalu

    Haduuh bikin ngiler yaaa..coba kalau disini ada .

  60. Ivank Sipit Chanel

    Ivank Sipit Chanel3 bulan yang lalu

    Jadi laper bang saya liat kamu makan

  61. Baba hemitama

    Baba hemitama3 bulan yang lalu

    Ada apakah geranganyang di belakang,good lah

  62. Aprida Sari

    Aprida Sari3 bulan yang lalu

    Nama rumah makan nya udah kyk bioskop wkwk

  63. Bayuatta Fam

    Bayuatta Fam3 bulan yang lalu

    nama RM n makanannya kreatip,, makannya jgn lupa baca doa.. keren bro n sist

  64. Ita Lussiana

    Ita Lussiana3 bulan yang lalu

    Salfok SM yg dibelakang 🀣🀣🀣