Rumah makan ini tetap rame meskipun sebelah pembuangan sampah

Komentar

  1. Edho Zell

    Edho Zell2 bulan yang lalu

    Beli reksa dana dan belajar nabung di Tokopedia klik aja tkp.me/danaimpianedho

  2. Dimas 850

    Dimas 850Bulan Yang lalu

    Enak lho bekicot goreng menurutku rasanya kaya ampela

  3. Dinis Hermadi

    Dinis Hermadi2 bulan yang lalu

    kak rumahku di solo baru di gedangan perumahan ke dua

  4. Zan Playz

    Zan Playz2 bulan yang lalu

    Misal harganya 30 jt tapi nulisnya 3 jt wkwkw

  5. Indarto Bodhong

    Indarto Bodhong2 bulan yang lalu

    Sate buntel solo ? Itu makanan vavorit gw di Solo.

  6. nofal pradeyan

    nofal pradeyan2 bulan yang lalu

    Kak mampir kesini kak Ke tawangmangu di singkong keju jalak towo tawangmangu

  7. Maryama Aflaha

    Maryama Aflaha20 hari yang lalu

    kak aku udah pernah nyobain jangkrik itu.. enak kok rasanya gurih" gitu mungkin beda sm rasanya belatung πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Janu Arvianto

    Janu ArviantoBulan Yang lalu

    Coba ke Jogja bang

  9. Farp Sax

    Farp SaxBulan Yang lalu

    Yg wedangan omah lawas kayak angkringan cuman prasmanan

  10. Gio Gaming

    Gio GamingBulan Yang lalu

    setiap nonton youtube edho zell selalu terhibur dan ketawa-ketawa sendiri

  11. DIMAS ROBY

    DIMAS ROBYBulan Yang lalu

    Deket rumah awokawok tapi gak liat kak edo

  12. Endang Widati

    Endang WidatiBulan Yang lalu

    Deket rumah gua itu

  13. Endang Widati

    Endang WidatiBulan Yang lalu

    Yang timlo

  14. Risa Anggraeni

    Risa Anggraeni2 bulan yang lalu

    Kak bikin parody lagi dong... Semoga ada waktu yaa...

  15. Risa Anggraeni

    Risa Anggraeni2 bulan yang lalu

    Nonton pas udah malem udah sikat gigi udah mager malah jadi laper pengen makan lagi...

  16. Alhara Chanel

    Alhara Chanel2 bulan yang lalu

    Subscribe Chanel ku

  17. Rangga Arta Wiguna Rangga

    Rangga Arta Wiguna Rangga2 bulan yang lalu

    Bang itu mau ke sate pak samin itu lewat sekolahku sd16

  18. Fransiska Xaveria Ratna K

    Fransiska Xaveria Ratna K2 bulan yang lalu

    Titenono ko..ak pgn gempol pleret..kurindu pulanggg...😭😭

  19. aleif alvian

    aleif alvian2 bulan yang lalu

    Warung rica mbok usrek bang coba aja

  20. Fabian Hernanda

    Fabian Hernanda2 bulan yang lalu

    Iya Mau Dong Edho Zell

  21. Nadia Salsabila

    Nadia Salsabila2 bulan yang lalu

    Kak edo juga suka lihat chanelnya ria sw,gak beda kalo itu...aku juga suka lihat chanelnya ria sw πŸ˜…

  22. Pak'e Krisna

    Pak'e Krisna2 bulan yang lalu

    Timlo sastro di solo enak bangettttt

  23. Theresia Elisha

    Theresia Elisha2 bulan yang lalu

    Kak Edho kalo ke Solo jgn lupa ajak fams buat ketemu lg yaaaa. Aku salah satu fams yg kmren ga bisa ikutan krn ada acara :( :(

  24. Agan Teller

    Agan Teller2 bulan yang lalu

    Jangkrik mah enak kang Kayak udang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sekali coba pasti nagih...

  25. kumoro 3

    kumoro 32 bulan yang lalu

    Wis... Cece Yo bayarin Edho.... Cece memang topπŸ‘

  26. Rzβ€’ Ray

    Rzβ€’ Ray2 bulan yang lalu

    bang lebaran lalu gw ke situ ke tempat angkringan di situ

  27. Sofi Andryanitami

    Sofi Andryanitami2 bulan yang lalu

    aaaaaah makanan yg ga boleh kelewat untuk dimakan kalo sm mama lagi pulang kampung

  28. Chandra Ryszard

    Chandra Ryszard2 bulan yang lalu

    Waduhhh Kak Edho ke "Wedangan Omah Lawas" deket rumahku tuh bang.. wkwkwkwk... kapan-kapan main lagi ke solo bang.. asyekkk.. Nongki bareng sama anak-anak TVF ISI Solo..

  29. Pass XXVI

    Pass XXVI2 bulan yang lalu

    Kurang lama bang edho

  30. Hilmaa Alfathya

    Hilmaa Alfathya2 bulan yang lalu

    Kak habis ke solo?

  31. Edho Zell

    Edho Zell2 bulan yang lalu

    aku udah lama banget ke solo nya, tapi video nya baru di up kemarin hehe

  32. nf ariyani

    nf ariyani2 bulan yang lalu

    Es dawet terenak sedunia menurut gue kak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Klo minum es itu ga cukup seporsiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. apa hayooo

    apa hayooo2 bulan yang lalu

    16:28 emang abis makan banyak gimana gak kenyang wkwkw

  34. Ferra Kenny

    Ferra Kenny2 bulan yang lalu

    Ke sate mbok galak kak @edhozell

  35. Prilla Permata Sari

    Prilla Permata Sari2 bulan yang lalu

    Selat mbak lies, bakso patung kuda, kusuma sari,

  36. Fajar Superior's

    Fajar Superior's2 bulan yang lalu

    Gaji Jakarta, Lingkungan Jogja, Biaya Hidup Solo. Auto Surga Dunia

  37. Nabila Alissa

    Nabila Alissa2 bulan yang lalu

    Main ke Malang kak, cobain makanan sama jajanannya dijamin murah dan enak, sama banyak tempat wisata juga

  38. bangkit pratama

    bangkit pratama2 bulan yang lalu

    halo dua kakak di 7:14 kayaknya kenal kita

  39. prayoga san

    prayoga san2 bulan yang lalu

    Kalo ke solo lagi, ke es masuk deket keraton solo bang

  40. EKO 4748

    EKO 47482 bulan yang lalu

    wah bangga ama kota ndiri ternyata dawet nya terenak se indonesia wkwk

  41. DIMAS ĀĐJΔͺ

    DIMAS ĀĐJΔͺ2 bulan yang lalu

    Ko edo coba beli aja jangkriknya kalau ada beli belalang soalnya banyak yg bilang rasanya kayak ayam

  42. avidtiaraaninditya

    avidtiaraaninditya2 bulan yang lalu

    Makasih kak udh beli tmpe grg di omah lawas, itu yg buat ibuku, ibuku tak ksh tau tempenya dimakan sm yutuber kondyaang dia sng bgt dong,, pdhl cmn tmpe, makasih kak edho 😊😊

  43. ABCD EFGH

    ABCD EFGH2 bulan yang lalu

    SIAPA YANG LANGGANAN ES DAWET ITU (SPESIAL ORANG SOLO)

  44. ABCD EFGH

    ABCD EFGH2 bulan yang lalu

    MAKAN MIE DI BU CITRO KAK EDO MASAK NYA PAKE RANG YANG KAYAK KAK EDO MAKAN PERTAMA TADI πŸ‘Œ

  45. ABCD EFGH

    ABCD EFGH2 bulan yang lalu

    ITU DI PASAR GEDE SOLO YA KOK AKU BARU SADAR

  46. Mas Bro Budi

    Mas Bro Budi2 bulan yang lalu

    Ke yogya dong kak, kulineran di sana

  47. evan Wahyudirevano

    evan Wahyudirevano2 bulan yang lalu

    Kak edho borong xing fu tang dong

  48. jasmine syawal

    jasmine syawal2 bulan yang lalu

    Meet up di samarinda kaltim (calon ibu kota indonesia) dong ko edho.... rame kok disni bukan hutan rimba seperti kata orang2 yahhh

  49. Edho Zell

    Edho Zell2 bulan yang lalu

    Doain yaa semga secepatnya bisa kesana hehe

  50. Squidy Squid_IND

    Squidy Squid_IND2 bulan yang lalu

    timlo adalah tim kamu

  51. JETBUS_ BMC

    JETBUS_ BMC2 bulan yang lalu

    15:20 cendol dawet seger 500an

  52. Fitri dewi Nur airni

    Fitri dewi Nur airni2 bulan yang lalu

    Suka bgt nih nnton vlog Ka edho.. Suksess yaa kakk

  53. Nadine Rasendriya

    Nadine Rasendriya2 bulan yang lalu

    Kak edho rumah ku solo loh

  54. Fanny carrisa Hartono

    Fanny carrisa Hartono2 bulan yang lalu

    Sedih kgk bisa ketemu gara gara Uts :(

  55. senseishort End1end2encokpegelinu

    senseishort End1end2encokpegelinu2 bulan yang lalu

    Aku Tau Kesitu Bang Ed Tempat timlo Enak bangak makananya

  56. Hozhuve Yasmin

    Hozhuve Yasmin2 bulan yang lalu

    kak edho coba makan lumpia yang pernah di makan ria sw dong kak

  57. Nadia Elisa

    Nadia Elisa2 bulan yang lalu

    8:13 mabok wedang uwuh... wkakkakakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  58. Nadia Elisa

    Nadia Elisa2 bulan yang lalu

    Waaww.. makasi likenya ka Edho....sukses trus...GBU😊😊

  59. Budi Yono

    Budi Yono2 bulan yang lalu

    Gw mah sering bang tapi gw rumahnya di JKT

  60. gayatrin rani pratiwi

    gayatrin rani pratiwi2 bulan yang lalu

    Sekarang tmpt sampahnya sdh g ada, timlo nya jg sdh pindah..

  61. jihannursetyo r

    jihannursetyo r2 bulan yang lalu

    bang, udh pernah bikin video breadlife vs BreadTalk belum? kalo belum bikin dongggg

  62. Dion Silalahi

    Dion Silalahi2 bulan yang lalu

    Jadi pengen ke solo bang !!

  63. Ruben Alberto Mowi

    Ruben Alberto Mowi2 bulan yang lalu

    Cobain tengkleng ko Edho

  64. ATAR GAMING PRO

    ATAR GAMING PRO2 bulan yang lalu

    Kak kalau ke solo jangan lupa mampir ke palur plaza sama roso joyo πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŽπŸ˜Ž

  65. nes nes

    nes nes2 bulan yang lalu

    Ke solo tuh min 1 minggu Klo ga,ga puas kuliner nya -sodara dari Jakarta

  66. Datik Dwipurwanti

    Datik Dwipurwanti2 bulan yang lalu

    Tasik madu karanganyar

  67. Rehn Genji

    Rehn Genji2 bulan yang lalu

    Bang edo kalo borong kebapa gak dikasih sama yang membutuhkan aja

  68. dwi myria

    dwi myria2 bulan yang lalu

    Sukses terus ya kokoh

  69. call of duty channel 4

    call of duty channel 42 bulan yang lalu

    Bang ke sate mbok galak