RUMAH MAKAN INI CUMA JUAL 1 MENU TAPI RAME BANGET!

Komentar

  1. Nex Carlos

    Nex CarlosTahun Yang lalu

    Yo Mamen! Jangan lupa subscribe buat pantengin episode-episode Bali yak!

  2. Kanjeng Dimas

    Kanjeng Dimas4 bulan yang lalu

    MAMEN...REVIEW SOTO BOGOR 88 DI BSD...SEBERANG BATALYON KAVALERI...JAM GADANG ALAM SUTERA BELOK KIRI SEBELAH PISANG GORENG KALIMANTAN...BENERAN MUANTEB BNGT ITU KEBAYANG...RISOL...BIHUN...SAMBELNYA..PAKE CUKA DIKIT MUANTEBBB BENERRR SEGERRRR DAH...BIKIN LAPER AJA DAH NGEBAYANGINNYA...HADEUUHHH....HA..HA..HA..

  3. SANTOSO 90

    SANTOSO 905 bulan yang lalu

    Kl ke Bali lagi. Coba Sate plecing sm Kangkungnya. Di Daerah Monang maning Di jl Gunung rinjani sate plecingnya Joss

  4. Iwan Mirwansyah

    Iwan Mirwansyah6 bulan yang lalu

    Many..bro

  5. Pak No

    Pak No6 bulan yang lalu

    Kalo ke Kediri cobain bakso barokah 313 Kediri bang,, mantap baksonya

  6. Angga Perdana putra

    Angga Perdana putra7 bulan yang lalu

    Mantap ini tempat , full abis . Gak pernah Bosen sama makanan nya

  7. DXR_ H4rdeR

    DXR_ H4rdeR3 hari yang lalu

    Gua pernah kesitu jir,1 jam ngantri saking rame nya

  8. Wong Weleri

    Wong Weleri8 hari yang lalu

    Yo mamen tiap hsri ngurus dedek bayi sikembar tp.nggk lupa men nonton nex makan keliling indonedia

  9. CLEMENTINE VIOLET

    CLEMENTINE VIOLET13 hari yang lalu

    Kalo di samarinda namanya ikan patin asam manis

  10. Albert Wijaya

    Albert Wijaya22 hari yang lalu

    Entah dri brp sub nih video. S krng bkn gua kangen entah knp. Mngkin awal gua kenal nih chanel dari ni video

  11. Ari Widiyanto

    Ari Widiyanto22 hari yang lalu

    Nove 2019, baru nonton

  12. Ravengers

    Ravengers24 hari yang lalu

    Menit 1:07 mbak2 yg pake tangtop gile sexy

  13. DEDU 16

    DEDU 1624 hari yang lalu

    Bumbu bali,bumbu yg terkenal lebih banyak rempah daging/sayur apa pun di masak pasti enak dan rame keliatan nya

  14. Lukas wibowo

    Lukas wibowoBulan Yang lalu

    Laper uy

  15. ikbal kirang1

    ikbal kirang1Bulan Yang lalu

    Auto ngilerr anjirr mamennn bikin perut teriak malam malam nonton loe mamen

  16. irvan zuhri

    irvan zuhriBulan Yang lalu

    Knp iklannya itu” aja sih cuy bosen liatnya lah wkwkw

  17. surya saputra

    surya saputraBulan Yang lalu

    heran gue...sama orang yg dislike...bhahhahahaa

  18. Soemadi koes

    Soemadi koes2 bulan yang lalu

    waktu ke Bali ke Sanur..saya juga makan disana. ..ramai sekali dan pastinya rasanya lezat

  19. Mama Isna

    Mama Isna2 bulan yang lalu

    Barusan nonton di 27 September 2019 🀭

  20. Diva Sahadewi

    Diva Sahadewi2 bulan yang lalu

    makanan favorite uwuwuw

  21. M.WahyuW Hindrawan

    M.WahyuW Hindrawan2 bulan yang lalu

    Yakin saya ngiler beneran 😁

  22. Liunawati Hartanu

    Liunawati Hartanu3 bulan yang lalu

    Ini kuliner pernah saya coba, enak sup ikannya dan ikan gorengnya enak bangetttt top restoran di sanur bali kan ini ya kak ?

  23. Samsudin Mohamed

    Samsudin Mohamed3 bulan yang lalu

    Air hangat ' READY FAST DRINK' @

  24. Qwer 84

    Qwer 843 bulan yang lalu

    Makbengggg asle enakkkk bnr

  25. Fiendra 61

    Fiendra 613 bulan yang lalu

    Kalok ke Bali lagi mampir ada salah satu warung mantap namanya pecel pincuk Trenggalek cobak bang

  26. Wigi Ono

    Wigi Ono3 bulan yang lalu

    Jancukkk. Nex,, buat ngilerrr..

  27. Sugarβ„’ Blackcurrant

    Sugarβ„’ Blackcurrant3 bulan yang lalu

    Ah video lama most exist.. jd pingin ke mak beng lg.. Gw ngantri, kepanasan diluar, semi berebut duduk, dapet nyempil makannya di meja kecil yg kayaknya bukan meja buat tamu dah wkwk.. yah gpp terbayarkan dengan kenikmatannyaπŸ˜†

  28. Arjana Dika

    Arjana Dika3 bulan yang lalu

    Bang gua udah pernah kesana

  29. Sparepart Mesin Laundry

    Sparepart Mesin Laundry3 bulan yang lalu

    Itu makanan nikmat bener padahal standar aja ya, ketagihan ini. Review betutu gilimanuk bro

  30. Boedi Susetyo

    Boedi Susetyo3 bulan yang lalu

    Jujur...bikin kangen menunya. Top bgtπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  31. ellena chasie

    ellena chasie3 bulan yang lalu

    Kok ga approved

  32. Jc Consultant

    Jc Consultant3 bulan yang lalu

    Bikin ngiler

  33. binsar Sihotang

    binsar Sihotang3 bulan yang lalu

    Warung mak Beng ini legend. Ikan nya seger, sop nya gurih. Kalau mau ke nusa lembongan lewat pelabuhan sanur, wajib mampir makan di mak beng dulu...

  34. MAENPO CIKALONG MANCIKA

    MAENPO CIKALONG MANCIKA3 bulan yang lalu

    Ikan gorengnya bisa minta telurnya..yummy..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  35. KALUARGA MINANG

    KALUARGA MINANG3 bulan yang lalu

    Wisata Dumai Pekanbaru

  36. Ferdy Sailendra

    Ferdy Sailendra3 bulan yang lalu

    Gak worth it sama skli ke tempat ini, harganya mahal dan rasanya biasa saja gak ada istimewanya, tempat ini ramai krn org2 yg mau menyeberang ke nusa penida dan dari nusa penida, gue yakin org yg udah pernah makan sekali disini gak akan balik lg makan disini

  37. Putrawan Channel

    Putrawan Channel3 bulan yang lalu

    Beda lidah beda komentar.. Lu jelasin dulu lebih detail perihal "rasa biasa saja gak ada istimewanya" itu.. Kritik monggo monggo aja,, tp jangan asal kritik tanpa dasar yg jelas

  38. Zalwah Eliana

    Zalwah Eliana4 bulan yang lalu

    Aku klo kepantai sanur lewat situ tp ga merhatiin warung makan πŸ˜‚

  39. Sulaeman Nbi

    Sulaeman Nbi4 bulan yang lalu

    ada yg nonton sambil puasa arafah 9 julhijah 1440 (2019)

  40. hendri bastian

    hendri bastian4 bulan yang lalu

    ga ada obat nya kok ga ada cap nya

  41. jefrey alexander

    jefrey alexander4 bulan yang lalu

    Ikan pedaging gmn bang? La d kata ayam apa ya? πŸ˜ƒπŸ˜ƒ tp emg dabest konten" ni channel, gk pernah gk ngiler pas nonton. Parah betdah.

  42. Andry Andry

    Andry Andry4 bulan yang lalu

    Ikan yg makan daging/predator ikan lainnya dilaut. Kalau ayam omnivora. Kalau mau coba binatang darat pedaging murni. Coba deh soto kucing.

  43. Mang Lengkong

    Mang Lengkong4 bulan yang lalu

    Mantap mamen saya juga sering makan disana mamen makanan nya bener2 mantap

  44. Ray Raymond

    Ray Raymond4 bulan yang lalu

    yang nonton tahun 2019 mana suara nya woy like

  45. Mahru Muhamad

    Mahru Muhamad4 bulan yang lalu

    Yg liat Agustus 2019...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  46. Ode Fajar

    Ode Fajar4 bulan yang lalu

    aduhhh kok jadi pengen yachh.......apalagi lihat sup ikannya .......segerrrr bingittt ituh ......

  47. Yunus New

    Yunus New4 bulan yang lalu

    Makan apa aja kamu bilang semua enak, lidah kamu mati rasa ya Bang, tiap lihat videonya kok gak pernah dpt mkanan yg gak enak, jujur napa bang sekali_kali, ✌✌✌

  48. C J

    C J4 bulan yang lalu

    Ya dia kan datang berdasarkan rekomendasi orang Β² ya enak dong