Rumah Kosong - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. arfi rasyid

    arfi rasyid2 jam yang lalu

    Episode ini udh di tonton bolak balik tetap aja buat aku banjir air mata. Banyak pelajaran yg bs di ambil khususnya buat aku pribadi. Harus bs bersabar lagi menghadapi gadis kecil ku di rmh. Apapun masalah yg di hadapin. Anak bukan tempat pelampiasan. Harusnya mereka jadi penghibur di kala kita sedang sedih. Makasi mbak Sarah. Semoga mbak dan mas di segerakan punya momongan. Amiin.

  2. Ilma Amalia

    Ilma Amalia5 jam yang lalu

    Kalau tahun 70an brrti sekarang ortu nya mungkin masih ada

  3. Septiana Wulan

    Septiana Wulan6 jam yang lalu

    Kak collab sama kak frislly dong๐Ÿ˜ข

  4. Deven Alfaro

    Deven Alfaro7 jam yang lalu

    Aduh Mba Sara, enak bgt sih kl lg ngmog itu dewasa bgt. Sm siapapun ngbrol enak ddnger nya. Sya yg penakut kl dket Mba Sara pst gk tkut.

  5. Deven Alfaro

    Deven Alfaro8 jam yang lalu

    Sya sneng nya nton Mba Sara ya bgni. Wlpn menakutkan acara horor nya tp ttep ad lucu2an sdkit apy gak tegang.

  6. wardah Baharun

    wardah Baharun8 jam yang lalu

    Pertama nonton kak sara langsung suka

  7. Shandra M.O

    Shandra M.O9 jam yang lalu

    Ke rumah darmo di surabaya dong ka sara

  8. Feri Admaja

    Feri Admaja10 jam yang lalu

    Serem amat rumah nya

  9. amanda agustin

    amanda agustin11 jam yang lalu

    tan te sara ajak ka ria rices dong

  10. yeye punya chanel

    yeye punya chanel11 jam yang lalu

    Penakut tapi aku tetep penasaran jadi kecanduan sana kak sarah

  11. Ipank Shanti

    Ipank Shanti23 jam yang lalu

    suka sekali mampir ksini,ada lucunya ada seremnya jadi nontonnya ga bosan,sukses terus mba sarah ๐Ÿ˜Š

  12. Diary Zha

    Diary ZhaHari Yang lalu

    Kak Wisnu di sini lucu. Hahhahahhahh

  13. Uchi Lussy

    Uchi LussyHari Yang lalu

    Paling sukaa kalo liat nyaii sara udah intraksi sm anak kecil muka sama suaranyaaa lucuuu bangetttttt

  14. erry oktobianto

    erry oktobiantoHari Yang lalu

    demen disini liat mas wisnu aktif, dan udah gak kaku :D, jadi keliatan teamworknya hehehe

  15. Nanda Jepara

    Nanda JeparaHari Yang lalu

    Emang Mbk sara sama mas Demian itu cocok banget moga aja cepat d kasih momongan amin

  16. Il Ham

    Il HamHari Yang lalu

    Opening pake bahasa Thailand wkwkwkwkwk

  17. luthfi 410

    luthfi 410Hari Yang lalu

    mbk sara mas wisnu n damian saya suka skaliiii DMS ini.sy mau crita waktu ikut ke pabrik tmpat kerja suami sy kt suami suh mmg angker byk kejadian .tpi waktu siang itu sy ikut kesana maduk ke pintu gerbang tiba tiba kepala sy pusing dan mual g kuat bgt....urusan suami saya selesai saya pulang dan keluar dr pintu gerbang ke jln raya alhmdulillah ilang pusing dan mualny ...apa krn aura pabrik ya ? .mksh .ini sy pake akun ank saya mtrswunnnn

  18. Khairil Wafa

    Khairil WafaHari Yang lalu

    Auto geter

  19. Dinda Meisyifha

    Dinda MeisyifhaHari Yang lalu

    Abang nunu skarang jago ngelawak ๐Ÿ˜‚ tambah cinta kan ahh jadinya.

  20. Setia Tarihoran

    Setia TarihoranHari Yang lalu

    Aku sedih...

  21. Setia Tarihoran

    Setia Tarihoran2 hari yang lalu

    Mantul.

  22. Triz Nhaa Wathy

    Triz Nhaa Wathy2 hari yang lalu

    Lucu tantri nya ๐Ÿคญ

  23. Yahya Risky

    Yahya Risky2 hari yang lalu

    ada ibu ibu gaes di menit 5:20 kocak njir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Lusia Wardani

    Lusia Wardani2 hari yang lalu

    sekedar saran mb sebelum mulai tlg dijelaskan ttg kronologi bangunannya,bekas ap,kenapa bsa kosong๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™ mkshh mb,salam dri jogja

  25. Gerald Simanullang

    Gerald Simanullang2 hari yang lalu

    Gw penakut Hobi nonton horor Ada yg sama kalo ada yg sama like

  26. dheta maria

    dheta maria2 hari yang lalu

    Mau tanya pak iwan itu siapa?

  27. Bilqisfitriani ani

    Bilqisfitriani ani2 hari yang lalu

    Kalau bisa yang kakak merasuki jiwa setanya dong kak biar makin horor

  28. Siela Indri

    Siela Indri2 hari yang lalu

    Ngehoror apah ngelawak nyaii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak coyy

  29. Helladona Donarita

    Helladona Donarita2 hari yang lalu

    Udah sebulan lebih gak nnton kak sara.. Sekarang nnton malah makin seru.. Itu openingnya kocak abis... Ngakak bgt.. Apalagi kak Wisnu reflek mau gambar ibu2 lewat bawa karung.. Sangking sering liat hantu jadi susah bedain ibu2 sama "ibu"..

  30. Intan Pandini

    Intan Pandini2 hari yang lalu

    Sara ๐Ÿ–ค

  31. Caca Eka

    Caca Eka2 hari yang lalu

    Aluss pizan euyyyy

  32. Anggita Diktie

    Anggita Diktie2 hari yang lalu

    nyai... aku sedih nonton ini.... hiks...

  33. Hani Fortuna

    Hani Fortuna2 hari yang lalu

    Wisnuuu keceee parah

  34. Mega Nur cahyani

    Mega Nur cahyani2 hari yang lalu

    Kk sara collab bareng prilly latuconsina

  35. Ewiin Fernandez

    Ewiin Fernandez2 hari yang lalu

    Coba dtang ke kalimantan. Tpatnya di banjarbaru. Pecahin misteri rumah sakit banjarbaru๐Ÿ˜Ž

  36. Yenni Indrawati

    Yenni Indrawati2 hari yang lalu

    Ada di Batam Riau Indonesia daerah akasia sebuah apartemen yg ada kolam renangnya tetapi sudah lama ditutup.dan sering kali terjadi kecelakaan di jalan akasia tersebut,yg membuat terjadi kecelakaan tersebut mereka mengatakan ada sebuah sosok ular yang sangat besar melintas secara mendadak..

  37. Andhika diah Nabela

    Andhika diah Nabela2 hari yang lalu

    Batam dimanannya

  38. Dhery Sayang

    Dhery Sayang2 hari yang lalu

    kata aku ka sara bener bener cantik deh

  39. Nadi Rahma

    Nadi Rahma3 hari yang lalu

    Kocak ๐Ÿคฃ

  40. Willah Tahwilah

    Willah Tahwilah3 hari yang lalu

    Seneng banget kalau sama mbak sara Wijayanto menelusuri sosok2 yg bikin bulu kuduk merinding, coment nya pas banget , gak d buat2 Sukses terus mbak sara Wijayanto

  41. lima ringgit

    lima ringgit3 hari yang lalu

    Kalo nangis lucu

  42. cctv sekadau oyi# cctv Linggau

    cctv sekadau oyi# cctv Linggau3 hari yang lalu

    Ditempat ku ada di samping rumah sering banyak orang kesurupan di sekadau kalimantan barat plis kesini kak

  43. Retno Oktaviani

    Retno Oktaviani3 hari yang lalu

    Ini kisah yg paling sedih, kasihan tantri, semoga tantri bisa tenang di alam sana dan bisa bahagia...

  44. lima ringgit

    lima ringgit3 hari yang lalu

    Ding ding ding ding pok...

  45. Hana Faza

    Hana Faza3 hari yang lalu

    tantri ikutt:vโ™กโ™ก

  46. Batim Alam

    Batim Alam3 hari yang lalu

    kak kalo boleh saran kayak nya Vidio nya pake teks kak di bawah nya soalnya aku kadang g kedengaran Makasiiiโ˜บ๏ธ

  47. Pram Zio

    Pram Zio3 hari yang lalu

    sekali sekali live streaming dong kak sara

  48. Yusnia Shela

    Yusnia Shela3 hari yang lalu

    Ngakakkk bgt opening nyaaaa

  49. Erna Wati

    Erna Wati3 hari yang lalu

    Penakutt..tapi suka nonton yg horor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  50. Chika Amoy

    Chika Amoy3 hari yang lalu

    Sebenarnya aku penakut banget kakz. Tapi kalo liat ada kak wisnu terus jadi gk takut ๐Ÿ˜ƒ semangat trs kaka sara

  51. Ukhtina 21

    Ukhtina 213 hari yang lalu

    Mkin syuka deh ,,opening.a lelucon dlu ๐Ÿ˜…๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜ biar gk tegang dluan ,,,lanjutkn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  52. fiz crew

    fiz crew3 hari yang lalu

    Ka sara coba dong ke bekas pabrik di daerah Cawang, tepatnya belakang Polsek. Disitu serem bgt kaya tempatnya demit

  53. Mirink khusnul

    Mirink khusnul3 hari yang lalu

    Haduuhhh aku nonton smpe dek dekan tau ny bersambung

  54. Dina Erliana

    Dina Erliana4 hari yang lalu

    Nonton malem dong dikamar sendirian , dikit dikit pause krna bimbang mau nonton di luar supaya rame tpi bergantung sama charger , 13%

  55. Vianne Octa

    Vianne Octa4 hari yang lalu

    Kshn y tantri......jd sdih nonton nya

  56. Een Kurniasih

    Een Kurniasih4 hari yang lalu

    Ke Bandung Dongggg๐Ÿค—

  57. fitria fitria

    fitria fitria4 hari yang lalu

    Kak sara munculin dong sosok nya

  58. Tiar Tambunan

    Tiar Tambunan4 hari yang lalu

    Kak sara makin cantik, makin awet muda, kayak ada manja2 nya gitu..๐Ÿคญ

  59. Patria Affandi

    Patria Affandi5 hari yang lalu

    kak, ketika semua org takut nonton ini.. saya malah tertarik bgt.. pgn joint penelusuran malah.. saya baru nonton DMS sejak kmrn.. keren..

  60. Benita Nasution

    Benita Nasution5 hari yang lalu

    3:56 ngakak si aseli ๐Ÿคฃ

  61. Hana Faza

    Hana Faza5 hari yang lalu

    tantrii mau ga ikut stand up komedii ngakak siii tantrii lucuu gt senyum" sendiri hehehโ˜†