RUMAH KASIH - EPS. 3 (EPS. TERAKHIR)

Komentar

  1. Dimas Arbiyan p

    Dimas Arbiyan p4 jam yang lalu

    Sedih

  2. Raden Vernandes

    Raden Vernandes4 jam yang lalu

    Kak ivan lucu banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. vina agustin

    vina agustinHari Yang lalu

    Kakak............... lanjut episodnya dong kak......

  4. mei Nurulbaiti

    mei NurulbaitiHari Yang lalu

    Iiih..kok episode terakhir sih, kurang panjang episodenyaa MOP chanel lagi lagi pliissss... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

  5. fitri zalva

    fitri zalvaHari Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  6. Dewi Indah

    Dewi IndahHari Yang lalu

    Gk setuju bukan gk suka kasihan liat nya

  7. nunung niskowaty

    nunung niskowaty2 hari yang lalu

    dalem banget nih video...sampe banjir air mata.

  8. anak seribu pulau buol

    anak seribu pulau buol2 hari yang lalu

    Siapa yg nangis saat nonton filimnya like

  9. Iven Sunyi

    Iven Sunyi2 hari yang lalu

    Yalaahhhhhhhh sediihh. Bantu viralin donh

  10. Mitta Julianti

    Mitta Julianti2 hari yang lalu

    Gila sih dri eps 1 ampe 3 nangis ga brenti" . Bkin film lg please tpi ada ayah ruben jgaa

  11. Esmi Nurpita Lestari

    Esmi Nurpita Lestari2 hari yang lalu

    Iklannya Banyak Bngt๐Ÿ˜

  12. Eni Natalia

    Eni Natalia3 hari yang lalu

    Yaallah kok aku kurang sma episodenya. Duhh tolong dong bikin kelanjutan episodenya ๐Ÿ˜ข

  13. rara ccp

    rara ccp3 hari yang lalu

    Aku sampe ikutan nangis lh๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  14. Almaas Mufiidah

    Almaas Mufiidah4 hari yang lalu

    kk lanjut eps 4 dong

  15. Rosita Rosita

    Rosita Rosita4 hari yang lalu

    Jadi ikut nangis nontonnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ buat lagi dong drama seperti ini yg setuju ๐Ÿ‘

  16. Natali Alfandre

    Natali Alfandre4 hari yang lalu

    Banyak pelajaran yg dpt kita petik dr film ini, tentang keluarga, cinta, kasih sayang, tanggung jawab, kesabaran, sosial, kebersamaan dll Semoga bermanfaat buat kita semua. Amiin

  17. Azuan Azuan

    Azuan Azuan4 hari yang lalu

    Rilis dong album terbaru the Onsu

  18. jasmine amira

    jasmine amira4 hari yang lalu

    siapa yg ngefans betran peto like

  19. Ataupah Erna

    Ataupah Erna4 hari yang lalu

    Sedih banget sinyo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  20. Saiful Anwar

    Saiful Anwar5 hari yang lalu

    :-(

  21. Dani Sya

    Dani Sya5 hari yang lalu

    Yang setuju filem rumah kasih ini. Tayang di tv...

  22. Fatur 12

    Fatur 125 hari yang lalu

    BIKIN dong EPS 4 nya seru nihh Sampe sampe nangis

  23. Wiwik Indah sari

    Wiwik Indah sari5 hari yang lalu

    Yg Setuju Videonya Dilanjut Like& coment Smga jdi film besar dan ditayangkan di TV Di tunggu ya kelanjutannya..

  24. Hesty Natalia

    Hesty Natalia5 hari yang lalu

    lanjutkan donk,jngan smpai episode 3 aj..

  25. syifana _ kayla p

    syifana _ kayla p5 hari yang lalu

    Terharu

  26. Andi Ani aisyah

    Andi Ani aisyah5 hari yang lalu

    Sedih banget,๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“

  27. ovaldo indrayana

    ovaldo indrayana6 hari yang lalu

    Kpn tayang di TV

  28. OTKP_ DUA

    OTKP_ DUA6 hari yang lalu

    Kak lanjutin dong film nya :)) film nya keren banget ๐Ÿ‘

  29. Evi Mirayani

    Evi Mirayani6 hari yang lalu

    MOP kelanjutannya dong.

  30. kanza wiranata

    kanza wiranata6 hari yang lalu

    Ya allah perasaan ka sarwendah kuat banget ya allah

  31. Adara Adzkiya

    Adara Adzkiya6 hari yang lalu

    Siapa yg di sini nonton dari EPS 1-3 nangis?

  32. cindy naw

    cindy naw7 hari yang lalu

    Betrand aku penggemar beratnya kamu

  33. Arini Izzatillah

    Arini Izzatillah7 hari yang lalu

    Lanjut dong๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  34. Jelita Advina

    Jelita Advina7 hari yang lalu

    Pas waktu terakhirnya sedih banget

  35. Ezther Mar-Ry

    Ezther Mar-Ry7 hari yang lalu

    Bunda jadi kakak

  36. Ezther Mar-Ry

    Ezther Mar-Ry7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ngak bs koment bnyk cuma emot yah mewakili

  37. Rumy Ghiga

    Rumy Ghiga7 hari yang lalu

    Ka2k aktingx super bnget,,, wawww pkoknya

  38. Lidya S

    Lidya S7 hari yang lalu

    Serem tapi lucu

  39. Yuli Nasanti

    Yuli Nasanti7 hari yang lalu

    Sumpah sedih bgt bikin lg dong flim nya

  40. Yuli Nasanti

    Yuli Nasanti7 hari yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญ

  41. Arsyka _025

    Arsyka _0257 hari yang lalu

    Ko sdih:)

  42. Wawan Lkr

    Wawan Lkr7 hari yang lalu

    SAYA FANS BANET.. SAMA BETRANX TAPI SAYANYA D KAMPUNG JAUH BANGET

  43. Nazwa Siregar

    Nazwa Siregar8 hari yang lalu

    Mantul

  44. Nabilla Kaefi

    Nabilla Kaefi8 hari yang lalu

    Mana nih fansny Betrand peto Like ya yg fans betrand peto...

  45. Nazwa Larasati

    Nazwa Larasati8 hari yang lalu

    Lanjut donk episode rumah asih.. โœจ

  46. Intan Nuraeni

    Intan Nuraeni8 hari yang lalu

    Sedih aku lihatnya

  47. Ryas Febriany

    Ryas Febriany8 hari yang lalu

    Apa ini cuplikan kisah dr betrand sebelum d bawa ke keluarga onsu?๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญyaallah ko jadi baperr bgt gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  48. Tami11 Tami11

    Tami11 Tami119 hari yang lalu

    akh bkin Aq mewek ini bertrand. sukses trs ka bertrand putra onsu๐Ÿ–’๐Ÿ–’โค

  49. Paimo Jozz

    Paimo Jozz9 hari yang lalu

    Aku sangat sayang sama betrand

  50. Keyla 1303

    Keyla 13039 hari yang lalu

    Ceritanya masih gantung...harusnya dalam crita itu peto punya peranan penting menjadikan kluarga kasih jadi harmonis..kakanya yg depresi jadi Sembuh dan adiknya yg prempuan jadi sadar.. Krna ada peto di rumah itu memberikan nuansa baru adegan seru dan lucu la pokoknya.. Maff Onsu ini hnya skedar pendapat sajja hehee.. kebawa suasana soalnya nunggu adegan peto yg Lebih lagi

  51. Adriana Kendek

    Adriana Kendek9 hari yang lalu

    Kak nina

  52. N Rahayu Fitriani

    N Rahayu Fitriani9 hari yang lalu

    Aku sampe nangis nonton nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  53. Jannah Dinda

    Jannah Dinda9 hari yang lalu

    Mna yg ke eps ke4 ya ko ga ada tayang ya

  54. Raka sptr

    Raka sptr9 hari yang lalu

    Sumpah dari awal saya liat ni air mata ga berhenti henti yang netes๐Ÿ˜ข bikin terharunya pollll bnget๐Ÿ˜ญ

  55. Ribka Tandana

    Ribka Tandana9 hari yang lalu

    Mau episode y lgi๐Ÿ™

  56. Ryan Fir

    Ryan Fir9 hari yang lalu

    Di main kan di tv aja nantik tambah seru lihat nya . Yang suka like ya๐Ÿ˜€

  57. Yulsa Putri

    Yulsa Putri10 hari yang lalu

    Sampe sampe saya nangis liat kak bertrand nangis dari eps.1-3

  58. Kirana Official

    Kirana Official10 hari yang lalu

    Aku nonton ini dari eps1 samapi terakhir yg ini aku sedih banget sampe nangis......

  59. Adam karim

    Adam karim10 hari yang lalu

    bagus banget ceritanya, terharu sekali mohon di lanjut untuk episod berikutnya ya

  60. Juli Ana

    Juli Ana10 hari yang lalu

    Yaampun sedih lihatnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ