Rumah Dirusak Warga, Ki Joko Bodo Ngamuk - Cumicam 04 Desember 2019

Komentar

  1. Uti Ajrul

    Uti Ajrul2 jam yang lalu

    Mereka teman sejak lama ko'... Sensasi j tu...πŸ˜€πŸ˜‹

  2. SyahruL Dayat

    SyahruL Dayat3 jam yang lalu

    Ki joko bodo itu orangnya santuy baik sabar jdi klo orang kyk gtu smpek marah bisa brabe

  3. Classilat

    Classilat4 jam yang lalu

    Podo ngomongne opooooooo

  4. awan mendung

    awan mendung4 jam yang lalu

    ki joko bodo di singapur..terus yg nyerang siapa... lhah kl orang kalah pamor y bgitu kelakuannya... ngarang aja tu si h ridwan..laporin kepolres terus santet aja ki...

  5. Kriminal dunia Chanel

    Kriminal dunia Chanel5 jam yang lalu

    MAAF BIAYA KONSULTASI SAJA 300.000 PERJAM. PAK HAJIIII TOBATTTTLAHHH

  6. Galang Indonesia

    Galang Indonesia5 jam yang lalu

    *WOU RIDUAN PEAK* *JANGAN BELAGU LU PUNYA MUKA KI JOKO SUDAH PANGGIL KAMU USTAD TITEL KAMU JUGA HAJI TANGAN KAMU BAWA TASBIH HARUSNYA MIKIR JANGAN KONYOL KALAU MAU PERANG HAYUKK NGAJAK KEMANA LU* *JANGAN GITU WOYY RIDUAN PEAK UNTUNG AJA KI JOKO BODO SUDAH TOBAT* *KALAU CUMA NYELESAIKAN KAMU JOKO BODO SANGAT GAMPANG SOMBOOOOONG KAU BICARA MACAM SUDAH OKE KAU YA APA NUMPANG TENAR AJA LU ???* *MEMALUKAN KAU TUH RIDUAN PEAK*

  7. Maulana Malik

    Maulana Malik6 jam yang lalu

    Demi popularitas mungkin

  8. Yayang Diansyah

    Yayang Diansyah6 jam yang lalu

    Dengan alasan apapun masuk rumah orang tanpa permisi apa lagi merusak halaman orang lain tetap salah ini harus dibawa ke jalur hukum biar kapok dasat pendekar tengik sok jagoan

  9. yusuf widodo

    yusuf widodo9 jam yang lalu

    Masuk rumah orang tanpa ijin dan mentang2. Ngawur tu.....

  10. Cak to Cak to

    Cak to Cak to9 jam yang lalu

    Ayo ki,, org sok suci tu,, hrs di kasi pljran, sok suci, sok jawara pdhal banci pengecut.

  11. Azzaky Hidayat

    Azzaky Hidayat10 jam yang lalu

    Itu yang ada tompel muka dulu sering kerumah juragan saya minta jatah

  12. Rega mahendra

    Rega mahendra10 jam yang lalu

    siapapun. orang nya jika rumahnya d acak" pasti akan marah siapapun itu apa lagi tuan rumah tidak ada.... SANGT tidak punya tatakrama.....

  13. Hanna cute's

    Hanna cute's11 jam yang lalu

    Kopiahnya... Di udaran we goblog... Ngaku we ustad blis

  14. Adi sindirans Tanwir

    Adi sindirans Tanwir11 jam yang lalu

    Sabar yha Ki Ojo Grusa grusu bek'e Mbah kajine sengaja ndolek perkoro omongannya aja sombong gitu .

  15. asghar Lastman

    asghar Lastman12 jam yang lalu

    cuman cari sensasi itu. hedeeh dah tua pakee jalan gotuaan

  16. Herman Yuni

    Herman Yuni12 jam yang lalu

    Haje koplo sok

  17. Supriyono Kemo

    Supriyono Kemo13 jam yang lalu

    ..kita tunggu duelnya...siapa yang sakit dulu...itu yang kalah dan harus minta maaf...

  18. Zakia Nila

    Zakia Nila14 jam yang lalu

    sesama dukun saling berantem.. keluarlah kalian dr agama islam kun dukun.. jangan merusak islam.. kalian itu hanya menyesatkan saja..

  19. selmawati silaen

    selmawati silaen14 jam yang lalu

    ki gak usah diladeni laporin polisi aja tu bajingan tengik

  20. Agus Sc

    Agus Sc16 jam yang lalu

    H ridwan muka preman

  21. Pujianto 1106

    Pujianto 110616 jam yang lalu

    Cocot keciz.

  22. burung dara

    burung dara17 jam yang lalu

    lenong gue suka tegang tapi lucu lenong ceblek dari pasar rebo .

  23. Adityo Sukirno

    Adityo Sukirno18 jam yang lalu

    i love ki jokobodho yg skrg udah pinter....peace

  24. Wigi Ono

    Wigi Ono20 jam yang lalu

    Achirnya bukti setingan benar adanya.... Orang sakti itu tak ada ,, yg ada trik n trik...aja... Capekkk..deh

  25. Abdul Ngalim

    Abdul Ngalim20 jam yang lalu

    Iya aku liat banting2 piring... Ehem

  26. suhendar hendar

    suhendar hendar21 jam yang lalu

    sombong amat BKN nya minta maaf malah perang jga seneng,perbuatan apa itu kl ga di dukung .........

  27. Sanghyang Anjung

    Sanghyang Anjung22 jam yang lalu

    Sensasi lah Jgnkan pohon beringin nyawa kita aja suatu saat dan pasti di ambil Tuhan hadeuhhh

  28. Remedy

    RemedyHari Yang lalu

    2 kali liat orang yang tidak saya kenal ini. pada video viral konflik natuna, eh dia muncul lagi dsini , ga tau yah yang suka nonton video2beginian cuma, netizen polos. klo ki joko bodo jaman masih iklan di koran juga udah sering denger dan liat di tv.

  29. Lin Jian Alaric Jabbar

    Lin Jian Alaric JabbarHari Yang lalu

    Ki joko,bersih ya sekarang ...

  30. Reza

    RezaHari Yang lalu

    Peci Merah ( Ridwan ) fix ga punya Etika, So Jago, Bahaya Orang kaya gini jika di biarkan, takutnya dia mengajarkan ke org lain hal serupa

  31. Fajar Ramadhan

    Fajar RamadhanHari Yang lalu

    Diseting dulu biar motornya naikΒ² πŸ˜‚

  32. Unik Populer

    Unik PopulerHari Yang lalu

    Semoga masalahnya cepat selesai ya kiπŸ‘

  33. Nurul Ajitia Hasanudin Putri

    Nurul Ajitia Hasanudin PutriHari Yang lalu

    ustad rupane ngunu.. rupane kyk kelek kuda. biarin aja si ada sosok drmhnya. rumah2 die napa lu yg ewott. dimana2 ya rmh ada yg nunggu. sok lu. gething aku, kudu tak kepang rambute

  34. Ade Putra

    Ade PutraHari Yang lalu

    Sombong itu sifat setan

  35. Devy Septiya Fitriani

    Devy Septiya FitrianiHari Yang lalu

    Wah ap ini udah pda tua ga nya rukn mlh.... huhhh...... ya jls salah ngacak2 rumah orng. Itu si haji tau siapa, masa haji etika nya gtu? Emng haji gtu ya....

  36. Rambutan Durian

    Rambutan DurianHari Yang lalu

    Haji kalau memang banyak ilmu dari galak2 i sesama tu kamu nangkap nuklir kenatuna

  37. Fania maharani

    Fania maharaniHari Yang lalu

    Orang sarap

  38. Giel Pee

    Giel PeeHari Yang lalu

    Allhamdullilah ki joko wajahnya udah sangat berseri penuh wibawa... allah selalu bersama orang yang sabar ya ki...

  39. salmah mamae aiko

    salmah mamae aikoHari Yang lalu

    Sipeci merah lht dr wjh e itu BKN orang baik.ky preman.blng BS nrawang yaiyalah sesama setan bkl saling nyerang .

  40. tom faster

    tom fasterHari Yang lalu

    Jadi org yg ingin menjadi lebih baik banyak godaanya

  41. ridwan bogor

    ridwan bogorHari Yang lalu

    Ari sia teh nanaonan. Jd jelema tong sok gararoblog. Tong sok dudukunan. Geus di cabut nyawa mah sia modar. Aing mah geuleh ka nu model sok jararago teh.

  42. BakPiaQ BakPiaQ

    BakPiaQ BakPiaQHari Yang lalu

    aneh

  43. Hanada 4391

    Hanada 4391Hari Yang lalu

    Dukun dukun aja. Jngan bersembunyi di balik syariat Islam.

  44. Umar Cooky

    Umar CookyHari Yang lalu

    Ini setingan nyetttt

  45. candra apriyanti

    candra apriyantiHari Yang lalu

    hati2 pencemaran nama baik.. bisa kena pasal...kok ngjak perang demen??

  46. Asriya Saihan Mayu

    Asriya Saihan MayuHari Yang lalu

    Si ridwan ini haluuuu. Mau numpang lebih tenar lagi, biar viral. Ga masuk akal.si tua bangke. Gaya rmbut gondrong. Muka songong

  47. herdi prasetyo

    herdi prasetyoHari Yang lalu

    Yang pke peci merah Sok jago .,Mungkin pengin terkenal kaya ki joko bodo yang punya rumah bagai kan istana dan Gua dlam rmah .,.,

  48. Barra &

    Barra &Hari Yang lalu

    Numpang tenar aja lu..hah chui

  49. iyan enzi

    iyan enziHari Yang lalu

    Wah laporin aj tuh masuk kerumah orang dan ngerusak tanpa sepengetahuan pemilik rumah sudah pidana itu..haji tp kaya jagoan g ada etikanya

  50. Pradian Putra

    Pradian PutraHari Yang lalu

    Kok itu ada tulisan konsultasi 1jam 300rb ada apa ustadz konsultasi bayar

  51. Anna Queen

    Anna QueenHari Yang lalu

    Yang sabar ya ki joko bodo. Allah itu tidak tidur. Dan pasti lebih tau mana yg benar mana yg tidak benar. Ada undang2nya itu merusak pekarangan rumah orang dan mengganggu kententraman orang.

  52. deva1 channel

    deva1 channelHari Yang lalu

    Itu salah satu ketua preman

  53. Evi Erlina

    Evi ErlinaHari Yang lalu

    laporin aja k polisi

  54. Giant Motorsport

    Giant MotorsportHari Yang lalu

    Haji kah???? Kok songong ?

  55. Agus Trisulo

    Agus TrisuloHari Yang lalu

    Diadu domba sama jin pada gk sadar

  56. Siti Musrifah

    Siti Musrifah2 hari yang lalu

    Setingan

  57. Ida Bagus

    Ida Bagus2 hari yang lalu

    H Ridwan sdh yalahin kodrat kayakya Masa iblis takut sama syaitan 3:40 Iblis sm jinya jantungan di gertak sm ki joko bodo Bhahahahahaa

  58. deny denoy

    deny denoy2 hari yang lalu

    Numpang tenar.. Dari yg mau belokin rudal sekarang,, sekarang bikin ulah lagi

  59. Ikrom Pras

    Ikrom Pras2 hari yang lalu

    Ridwan asuuuu

  60. Slamet Suryadi

    Slamet Suryadi2 hari yang lalu

    Haji kw...