RUMAH BERJALAN: CAMPERVAN MILIK KELUARGA KUSMAJADI

Komentar

  1. King Glory

    King Glory5 jam yang lalu

    03:07 Lampung hadir

  2. Yogi Permana

    Yogi Permana5 jam yang lalu

    Yg jadi pertanyaan gw, klw mesinnya bermasalah akses k mesinnya gmna yaa?? Klw fuso biasa kn kepala nya bisa d angkat tu.

  3. *Alvin *

    *Alvin *11 jam yang lalu

    Bagus

  4. rasul ckb

    rasul ckb15 jam yang lalu

    ketemu teman baru a : rumah kamu dimana? b : dimana aja boleh a : ahhh...

  5. Tabungan Akhirat

    Tabungan Akhirat15 jam yang lalu

    Ada yg inget film kartun Keluarga Thronberries? Yang anak perempuannya bisa ngomong sm hewan?

  6. Yan Saefuddin

    Yan Saefuddin18 jam yang lalu

    Dari video lelang subaru trs lanjut nonton ini

  7. Ardy RoMero

    Ardy RoMero19 jam yang lalu

    Percuma 1jt sub klo ngomongnya masih kaku

  8. Bang Bot

    Bang BotHari Yang lalu

    ini dia punya hotel 3..pom bensin 4..kontrkan 40 pintu,, makanya woles kliling indonesah juga..hehe

  9. ee Eyes

    ee EyesHari Yang lalu

    Mantap

  10. ShyGamers

    ShyGamersHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-FJMJwG6VKHg.html waduh serem bgt anaknya dlepas gtu untung ga ada mobil lewat...btw cool home car and way of life :D

  11. saprol

    saprolHari Yang lalu

    Mungkin om nya jenuh dengan sistem hidup yang ada,dia ingin sesuatu yang beda,lebih menikmati hidup, menurut saya πŸ™πŸ™πŸ™,maaf klo salah

  12. Agus B Sutrisno

    Agus B Sutrisno2 hari yang lalu

    Maksain banget🀣

  13. Bagus Bayu TV

    Bagus Bayu TV2 hari yang lalu

    9 bulan ?? Omnya gk gawe emgny ya??

  14. Anang Hadytio Al-Hafidz

    Anang Hadytio Al-Hafidz2 hari yang lalu

    Ridwan:"Kalo mau ena ena gimana om?"

  15. RD13 Subrek

    RD13 Subrek2 hari yang lalu

    Pernah liat mobil ini di samsat, keren banget sumpahπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  16. Ahmad Fachry

    Ahmad Fachry3 hari yang lalu

    Jadi inget film RV πŸ˜„

  17. Woyo Satrio

    Woyo Satrio3 hari yang lalu

    Barusan saja lewat depan rumah dikendari sulawesi tenggara

  18. Rige0901

    Rige09013 hari yang lalu

    Boleh tau, dimana karoseri nya?

  19. Adjie Dasilva

    Adjie Dasilva3 hari yang lalu

    Klo offroad gmna tuh ? Apa masih 4*2

  20. Honong Gomgom

    Honong Gomgom3 hari yang lalu

    Menurutku dng biaya 1 M , hasil nya sangat mengecewakan.

  21. andi ilham

    andi ilhamHari Yang lalu

    700 juta bang

  22. Jalalu Gamerz

    Jalalu Gamerz3 hari yang lalu

    backsoundnya apa tuh??

  23. IQra Kita

    IQra Kita3 hari yang lalu

    Mantab.. Nanti kalau di KalSel tabalong mampir di tempat kita

  24. Ayes Yes

    Ayes Yes3 hari yang lalu

    Pertanyaan gua satu2nya kalo dia ga pernah netep terus kerjaannya apaan? Duit sehari hari dari mana??

  25. Kaki malam1984

    Kaki malam19843 hari yang lalu

    Hidup keliling dunia. Hmmm gak deh.

  26. Saiful Anam

    Saiful Anam4 hari yang lalu

    idaman keluarga yg demen hunting/ndaki/traveling dll πŸ”₯

  27. nita sari

    nita sari10 jam yang lalu

    ndaki emang pake mobil??

  28. Molina Sopia

    Molina Sopia4 hari yang lalu

    Pengen punya, tp di Indonesia kurang banyak yg bikin kek gini,kalo di Jepang, swisss... Wiiih... Banyak bgt mobil campervan 🀩

  29. Suhendi Sukarna

    Suhendi Sukarna4 hari yang lalu

    Anaknya sekola dmn itu

  30. Nasir 1986

    Nasir 19864 hari yang lalu

    Gay

  31. Consultant Automotive Toyota

    Consultant Automotive Toyota4 hari yang lalu

    Promo Toyota Akhir Tahun www.pasartoyota.com, TDP mulai 10 jutaan, Bebas Bi Checking, Garansi Approve 100%, Pesan Sekarang Juga πŸ₯° @pasartoyota

  32. Marsia 007

    Marsia 0074 hari yang lalu

    Belajar Bersama idreporter.net/v/video-_5CjK6tLDsg.html Jangan lupa SUBSCRIBE ia πŸ™

  33. Putro Adhi Prasetyo

    Putro Adhi Prasetyo4 hari yang lalu

    Sayang canopy/awning nya msh manual....kekurangan yg sangat fatal menurut gw buat modifikasi 700jt...πŸ˜…

  34. Fya Panda

    Fya Panda4 hari yang lalu

    Salam dri Timor leste Boleh tanya gak??? Kira" pak sma keluarga pas ke Timor leste itu makan jangkauan brpa????

  35. abdul rahman

    abdul rahman3 hari yang lalu

    sekitar 2 meteran de...

  36. ferfermusic

    ferfermusic4 hari yang lalu

    Dilihat di kamera kecil kwkw 6,2 meter panjang nya

  37. inov viko

    inov viko4 hari yang lalu

    CAMPERVAN aku teringat tahun 2004. Film swades actor SRK king kann kepengin punya mobil kaya gitu thanks ya admin. vidio ini membangkitkan mimpi yg hilang jadi bermotimasi.

  38. Yes YouCan

    Yes YouCan4 hari yang lalu

    Demen banget ginian 1miliar daripada supercar kalau gw πŸ˜‚

  39. Xpret Bagus

    Xpret Bagus4 hari yang lalu

    Horang kaya nothing impossible

  40. Bagus Oki

    Bagus Oki4 hari yang lalu

    Jadi teringat film kartun Mickey Mouse taun 90'an eps karavan bareng Goffy dan Donald Duck, sejak saat itu saya pengen sekali punya Karavan namun gk pernah kesampaian

  41. sansan timika

    sansan timika4 hari yang lalu

    Hari (11/11/2019)ini saya lihat mobil tersebut di Sorowako - Sulawesi Selatan. Keren mobil nya. πŸ‘πŸ»

  42. iFanny GamingOfficial

    iFanny GamingOfficial4 hari yang lalu

    Kayak Patrick njiirrrr mukanya wkwkwkwkw

  43. Arif Pratama

    Arif Pratama5 hari yang lalu

    Anak anak sekolah gimana, belajar gimana?, Ruang guru dong :D

  44. muhammad Fahmi

    muhammad Fahmi5 hari yang lalu

    Gokil, fantasy yg bisa diwujudkan..

  45. Andi Andi

    Andi Andi5 hari yang lalu

    Sumatra dimananya om alnya awak orang sumut

  46. Davin Syah

    Davin Syah5 hari yang lalu

    Hahahah engga jelas nih orang kadang kadang manggil pak sama om

  47. Komang Suardani

    Komang Suardani5 hari yang lalu

    Nyuci bajunya dmana om?

  48. Nature, Food & Travel

    Nature, Food & Travel5 hari yang lalu

    The Thronberry versi indonesia ...

  49. bram mahaputra

    bram mahaputra5 hari yang lalu

    Buang tai sendiri gak tega

  50. Iman Adel

    Iman Adel5 hari yang lalu

    wih keren ya

  51. DUAPULUHTIGA CHANNEL

    DUAPULUHTIGA CHANNEL5 hari yang lalu

    Subscribe Balik Ya Kakaaak

  52. Eka Fakih

    Eka Fakih5 hari yang lalu

    P

  53. AbangZai2.0

    AbangZai2.05 hari yang lalu

    Wowww..good job bro

  54. Dede Kurniawan

    Dede Kurniawan5 hari yang lalu

    Om, karoserinya apaan? Heheheee

  55. edi firmansyah

    edi firmansyah6 hari yang lalu

    Kemarin mobil ini saya lihat di kota palopo(sulawesi selatan)

  56. Aldy Fadilah

    Aldy Fadilah6 hari yang lalu

    wahhh mantap semoga bisa punya kkwkw

  57. Abikey vlog

    Abikey vlog6 hari yang lalu

    Trus kerjanya gmn ? Stiap hr pergi2 ga kerja ??

  58. Rafid Faiza

    Rafid Faiza6 hari yang lalu

    jangan lama-lama nif,,, bisa bisa lo nyadar, udah nyampe di aceh ikut ama bapak itu wkwkwk

  59. rens family

    rens family6 hari yang lalu

    terus sekolahnya gimna..1 thn keliling indonesia

  60. Rosalina Astuti

    Rosalina Astuti6 hari yang lalu

    Bisa beli BEK0 1 bisa renovasi rumah total πŸ’° 700 JT LBH yang se7 bisa beli beko dan renovasi 🏠 like πŸ‘‡. πŸ‘πŸ‘

  61. Rosalina Astuti

    Rosalina Astuti6 hari yang lalu

    Untuk menghabiskan. Uang πŸ’° 7OO JT lebih

  62. Rosalina Astuti

    Rosalina Astuti6 hari yang lalu

    Supaya berfikir terlebih dahulu

  63. Rosalina Astuti

    Rosalina Astuti6 hari yang lalu

    Gak ngemis cuama menambah pengetahuan

  64. Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub

    Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub6 hari yang lalu

    πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ‘

  65. Naila zaara

    Naila zaara6 hari yang lalu

    Mas ridwan review esemka dongπŸ˜‹πŸ˜‹

  66. Romulo 88

    Romulo 886 hari yang lalu

    Nggak beres si interviu ini panggil pak om pak om kayak orang ediot nggak cerdas sama sekali