RUBEN ONSU BUKA RESTORAN SUNDA?? REVIEW JUJUR!!

Komentar

  1. awing z

    awing zHari Yang lalu

    Pinter bener wkwk all you can take tapi piringnya kecil wkwk๐Ÿ˜…

  2. Safwa Handling

    Safwa HandlingHari Yang lalu

    Masaallah

  3. Bertha 02

    Bertha 024 hari yang lalu

    Bandingkan dengan pawon bu cetarrrrrrrr wkwkwkwk๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga Bensunda dan anak kuliner sukses trus ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿฟโค๏ธ

  4. Arih Widhi

    Arih Widhi5 hari yang lalu

    mending ini dr pada geprek bensu... Semoga coming soon di kota lain

  5. Arih Widhi

    Arih Widhi5 hari yang lalu

    mending ini dr pada geprek bensu... Semoga coming soon di kota lain

  6. fidio kenangan riyad

    fidio kenangan riyad5 hari yang lalu

    Wih mantap banget nanti klw pulang ke Indonesia mau kesitu

  7. Muhammad Andrian

    Muhammad Andrian6 hari yang lalu

    Pasukan nelen ludah๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  8. Khusnul Anna

    Khusnul Anna7 hari yang lalu

    D tgg bk d sbayaaaa

  9. Shakeel Akenzo

    Shakeel Akenzo7 hari yang lalu

    Dibatam ada ngak ini pengen nyoba

  10. Herny Yusie

    Herny Yusie8 hari yang lalu

    banjarmasin kapan yaa adaaa bensundaaa jugaa :))

  11. gudang nyamuk

    gudang nyamuk8 hari yang lalu

    Mantap review jujur #rubenonsu

  12. Ahmad Adzikri

    Ahmad Adzikri10 hari yang lalu

    Saya juga jualan ambil ilmu china. Gpp untung dikit yg penting laku banyak... terbukti saya jualan di sekolahan. Dg harga paling murah. Tapi dapet untung paling banyak

  13. Ophie Gemini

    Ophie Gemini10 hari yang lalu

    bang Ruben.. buka cabang di lampung dong

  14. Viona putri Darmawan

    Viona putri Darmawan10 hari yang lalu

    Buka di Bintaro dong kak Ruben

  15. AM PM

    AM PM11 hari yang lalu

    Smg segera buka d karawang

  16. bibi _97

    bibi _9711 hari yang lalu

    tanboy hrus ksini๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  17. Nur Yun

    Nur Yun12 hari yang lalu

    Y Allah murah bnget hrganya smoga boss restorant ini murah rjeki dn selalu sehat

  18. Jay chanel official

    Jay chanel official12 hari yang lalu

    Mudahยฒan buka di daerah Jawa Tengah. Soalnya makanan di Jawa rasanya aneh2 kalo buat org Jawa Barat kaya gw gk ada yg masuk masakan Jawa :(

  19. Tegar Tegar

    Tegar Tegar9 hari yang lalu

    Sama. Gue pas ke Jawa juga rasanya kaya aneh semua itu makanan, mungkin org Jawa asli udah biasa,kalau anak rantau pasti bingung.

  20. Rasyid Abdillah

    Rasyid Abdillah12 hari yang lalu

    Nyinyir mulu tp spagetinya gaenak

  21. SENTIA NOVIANI

    SENTIA NOVIANI13 hari yang lalu

    Tempatnya bagus,harga Murahh,,pas dikantong,,,bisa untuk kls menengah kbawah ,,biasnya klo punya artis suka mehong,,smoga kak ruben rejekinya lancar,,๐Ÿ˜˜

  22. La Cell

    La Cell13 hari yang lalu

    30rb tu dah trmasuk ikan&satenx jg apa cuma yg di dlm piring ja ya?

  23. Febby Febrianto

    Febby Febrianto11 hari yang lalu

    Yg di piring aja bambang ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ yg lainnya menu reguler bayar terpisah

  24. Yenia Anggraeni chubby

    Yenia Anggraeni chubby14 hari yang lalu

    Haha tawarin aja semuanya biar penuh itu piring.. nasi gk kelihatan lgi.. rasanya jdi Gado gado ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  25. Ela Azzahra

    Ela Azzahra15 hari yang lalu

    Kenapa gue dari sekian banyak artis yg jualan cuma punya aa ruben yg merakyat harga nya๐Ÿค—

  26. Jodan Pratama

    Jodan Pratama14 hari yang lalu

    Di daerah saya disaat Ayam geprek sudah banyak tutup dan sudah ngk banyak peminatnya hanya gebrek Bensu yang selalu ada pelanggannya

  27. Eny Minarti

    Eny Minarti15 hari yang lalu

    Cabang BSD Serpong ada ga ya

  28. Aqil Firash

    Aqil Firash15 hari yang lalu

    Gua kirain makan sepuasnya.... Kalo dah habis boleh tambah..... Rupanya hanya sekali jalannnnn

  29. Gerald Imanuel

    Gerald Imanuel16 hari yang lalu

    gantilah kata bijak " pembeli adalah raja" diganti pembeli adalah teman yang baik.

  30. Citra Asri

    Citra Asri17 hari yang lalu

    Buka cabang donk kak Ruben di Surabaya dan Bali hehehehe

  31. Deden Yahya

    Deden Yahya18 hari yang lalu

    Alamatnya dimana

  32. binti yukamah

    binti yukamah19 hari yang lalu

    di daerah mana ya ini,klo di kediri masih ayam geprek saja

  33. Cika Margaretha

    Cika Margaretha21 hari yang lalu

    YaAllah semoga buka dibatam

  34. Livia Ramadhani

    Livia Ramadhani21 hari yang lalu

    Bensunda buka d Padang. Bebek sawah auto sepi

  35. Gustina Prihantini

    Gustina Prihantini21 hari yang lalu

    Assalamualaikum nak ruben ini ibu yg slalu mengikuti berita nak ruben.sy seorang ibu yg bisa masak dan ibu tertarik untuk memasak di restoran nak ruben. Alhamdulillah ibu bisa bikin pepes segala macam pepes. Dan nasi uduk,nasi kuning. Macam"masakan.sudilah kiranya nak ruben bisa menerima ibu.

  36. Dina Hardy

    Dina Hardy21 hari yang lalu

    Sumpah murah banget. Makanan ala cartenya juga murah abis.. Jd pgn kesanaaaa ๐Ÿ˜

  37. Wawan Jordan

    Wawan Jordan22 hari yang lalu

    RUBEN ONSU BENSUNDA !! RESTORAN ?? ADA LOH!! NJ*AN RP.4.000000000

  38. Wawan Jordan

    Wawan Jordan22 hari yang lalu

    - bensunda reviews ๐Ÿ’ฏ - usia 23 tahun - cashback pAy D*faD - cash RP.4.00000000 Gratis banget murah !! Kan bensunda reviews for A in food all bensunda

  39. Wawan Jordan

    Wawan Jordan22 hari yang lalu

    RUBEN ONSU

  40. Wawan Jordan

    Wawan Jordan22 hari yang lalu

    RUBEN ONSU RP.3.00000000 BENSUNDA ADA MURAH INI

  41. Wawan Jordan

    Wawan Jordan22 hari yang lalu

    BENSUNDA Accessories kuliner = rp.2.00000 Kuliner makan = Rp.2.$.00000

  42. Wawan Jordan

    Wawan Jordan22 hari yang lalu

    MAKANAN & MINUMAN!!!

  43. Queenta Alam

    Queenta Alam22 hari yang lalu

    Tahu nya knp asem yaa...

  44. miss lombok turah

    miss lombok turah22 hari yang lalu

    Menu prasmanannya Rata2 nabati.. hewaninya cuman ayam n teri

  45. Reka sharul

    Reka sharul23 hari yang lalu

    murah bnget....nie sedekah seklian

  46. moms Channel

    moms Channel23 hari yang lalu

    Lokasinya dimana?

  47. Niar Laxmi

    Niar Laxmi24 hari yang lalu

    Bensu emg The Best... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Enduuuul & Murmer...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Layak Jd Trend Mark Tradisional Menu Nusantara ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  48. Reza Dillaga

    Reza Dillaga24 hari yang lalu

    Pekanbaru kapan buka cabang nyaa nih ..? ๐Ÿ˜

  49. Yanti biantul

    Yanti biantul24 hari yang lalu

    kok mbk nya ramah bgt.. mungkin kllu cuma seorang aq ga bkl seramah itu..

  50. tri satioko

    tri satioko25 hari yang lalu

    Gila, sop iga di tmp gw harganya aja 28rb..gurame mentah segede gitu beli di pasar segar kena 22rb. Murah bgt restonya

  51. Bella Ridany

    Bella Ridany21 hari yang lalu

    Gurami sm sate nya dijual terpisah. Nggak termasuk 30.000

  52. Akirayuki Azlan

    Akirayuki Azlan25 hari yang lalu

    Tmpatny dimna sih nie pingin

  53. zafa shalsa

    zafa shalsa25 hari yang lalu

    ini bagus jga ya pas but kntong yg lgi tgl tua

  54. Meli Tri handayani

    Meli Tri handayani26 hari yang lalu

    Gimana ga murah ayam aja dia punya pabriknya sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  55. fauziah hasibuan

    fauziah hasibuan26 hari yang lalu

    alamatnya dimna bang

  56. Nuhijab Official

    Nuhijab Official26 hari yang lalu

    Jogja udah ada belom yaa?

  57. Zeen Darril

    Zeen Darril26 hari yang lalu

    Knapa gak d kena kan biaya tambahan .karena ukuran piring nya stanndar gak gede

  58. Mitha Priambodo

    Mitha Priambodo27 hari yang lalu

    Sebenarnya ruben nie mau jualan atau mau berbagi berkat ya..soalnya 30rb dpt segitu banyak..๐Ÿ™„

  59. Deafian 79

    Deafian 7927 hari yang lalu

    Sup iga murah banget

  60. Deafian 79

    Deafian 7927 hari yang lalu

    Tempatnya bagus banget,,harga menurut saya murah,dg menu banyak banget pilihanya....

  61. Pebri Ana

    Pebri Ana27 hari yang lalu

    Positif nya Ruben buka usaha dengan harga murah..semua kalangan bisa makan..tapi negatif nya kasihan pedagang2...restoran sederhana...yg lagi merintis...Ruben Tampa buka resto udah kaya raya..pengusaha kecil yg baru merintis bingung puter otak dengan harga segitu..untuk bersaing

  62. Tegar Tegar

    Tegar Tegar9 hari yang lalu

    Kalau yg pedagang memang tidak ada duanya dari dulu:D Yg jadi pesaing Bisnis Ruben itu bukan mereka tapi Bisnis Atris lain wkwk

  63. David Kendrick

    David Kendrick27 hari yang lalu

    Yaa itu derita pesaing mau bisnis yaa siap bersaing

  64. Irba Azza

    Irba Azza27 hari yang lalu

    Ni org nyinyir melulu gk ada bilang enak.....

  65. anthiik diia

    anthiik diia26 hari yang lalu

    budek ya???play ulang deh

  66. Bang Boni

    Bang Boni27 hari yang lalu

    lokasinya dmn Bosss....???

  67. Firman Lombok

    Firman Lombok28 hari yang lalu

    Ruben ayo buka di Surabaya dong gak pake lama ya

  68. Riman Hurrem

    Riman Hurrem28 hari yang lalu

    Jangan ajak ibu2 yg suka bungkus makanan pake kresek ke restorannya Ruben ya guys๐Ÿ˜

  69. David Kendrick

    David Kendrick27 hari yang lalu

    Wkwkwk ga boleh bungkus sisa makanan begeeee

  70. Si bocil Chanel

    Si bocil Chanel28 hari yang lalu

    Maaf.. Ko gimanapun itu.. Itu makanan sisa.. Masak buat kameramen..

  71. Heru Heru

    Heru Heru28 hari yang lalu

    Saya yakin 10org aja yg setiap hari seperti Tanboy Kun makan k TPT si Ruben pasti tutup tuh restoran

  72. HYPSTERMAID Real

    HYPSTERMAID Real28 hari yang lalu

    Tapi piringnya kecil

  73. Tita listia wati

    Tita listia wati28 hari yang lalu

    Dimana siih tempatnya