RUBEN ONSU BUKA RESTORAN SUNDA?? REVIEW JUJUR!!

Komentar

  1. Robby Hermawan

    Robby Hermawan2 jam yang lalu

    Alangke karut kabani

  2. apong tasmini tasmini

    apong tasmini tasmini2 jam yang lalu

    Masa Allah 30k all you can take?? Apa g bkal bangkrut tuch🤔😜

  3. Nia Rahma

    Nia Rahma3 jam yang lalu

    Gak khas sunda ...

  4. Info Beata

    Info Beata3 jam yang lalu

    Murah dan enak

  5. devira 17

    devira 173 jam yang lalu

    Klo ga hbs,,bw plg aja hehehee

  6. Didi Rsd

    Didi Rsd4 jam yang lalu

    pinter juga neh ide bisnisnya,restoran sunda yg biasa nya mahal dijual dgn harga murah

  7. nur fatahilah

    nur fatahilah4 jam yang lalu

    Patut dicontoh nih koko Ruben. Makanan enak tp ramah dikantong. Utk semua kalangan khususny yg menengah ke bwah. Ga ky yg lain apalg kl udh artis pst mahal". Jgn berharap bs mkn di resto ny artis kl kantong msh pas"an. Tp ni q salut buat ko bensu

  8. Peter CS

    Peter CS4 jam yang lalu

    pertanyaan yang selalu ada di otak gue: itu kameramen ikutan makan atau kagak ye?

  9. Sugar™ Blackcurrant

    Sugar™ Blackcurrant4 jam yang lalu

    Tempatnya sip nyaman good sih mnrt aku

  10. ikan asin channel

    ikan asin channel4 jam yang lalu

    Kena cas harusnya klo ga hbs mknnya,,,.

  11. Lidya Humaira

    Lidya Humaira5 jam yang lalu

    Koh kenapa ga ada nasi jeruk kaya vlog farida nurhan ya? Apa karena menu tiap hari ganti 😥

  12. Optus Cell

    Optus Cell5 jam yang lalu

    Murah banget makan sebebasnya ambil ikan, Ruben sambil beramal

  13. Rydha Hasibuan

    Rydha Hasibuan5 jam yang lalu

    Mantap😍mari berbagi subscribe

  14. COATING FACTORY

    COATING FACTORY6 jam yang lalu

    Paling benci ama yg makan nyucukke alias kesempatan ambil sebanyak2nya abis itu gak diabisin.......

  15. Indri Astuti

    Indri Astuti7 jam yang lalu

    Mau dong jadi koki nya

  16. Azizah Damad Rakim

    Azizah Damad Rakim7 jam yang lalu

    Daerah mana di jakarta nyah insha allah sayah sekeluwarga mau bawa semuwah anak cucu sayah

  17. Puput Subaktiningrum

    Puput Subaktiningrum8 jam yang lalu

    Konsepnya ala ala shabu shabu gitu yah.. kereeen

  18. Gianna Fla

    Gianna Fla9 jam yang lalu

    Mahal lah klo 30 ribu.

  19. Yhossi leandro

    Yhossi leandro9 jam yang lalu

    Kaya orang korea kalo makan,,nasi sedikit tapi lauknya banyak...

  20. Tirto Bagus

    Tirto Bagus9 jam yang lalu

    Murah itu

  21. khoerul ikhfan

    khoerul ikhfan9 jam yang lalu

    untung pas nonton q sudah makan,coba kalo blm, pasti ngilerrr...

  22. roy simon

    roy simon9 jam yang lalu

    Sebaiknya menu di shoot namanya satu satu.Atau disebutin smua

  23. Retno dewi Handayani

    Retno dewi Handayani9 jam yang lalu

    Setuju klo tdk habis harus bayar denda

  24. ORANGBIAZA

    ORANGBIAZA9 jam yang lalu

    4:03 asal gak rakus aja ka

  25. Urnasih samsudiN

    Urnasih samsudiN10 jam yang lalu

    Ka serwendaa kn istri ka ruben pinterbgt masakkk...ya cntik juga

  26. Urnasih samsudiN

    Urnasih samsudiN10 jam yang lalu

    Masaallah ❤ kapn aq pnya lestoran kaya karubenn..maknan sunda

  27. Yusuf Firmansyah

    Yusuf Firmansyah11 jam yang lalu

    Semoga orang yg sitik kena azab amin

  28. desi nurlatif

    desi nurlatif11 jam yang lalu

    Wah kyknya enk banget...kapan ada cabang di cikarang yah???tks reviewnya bermanfaat skl

  29. the djalu

    the djalu11 jam yang lalu

    Cool

  30. bunda rika

    bunda rika12 jam yang lalu

    klu di subang pasti beli 😋😋😋

  31. Verna Andriana

    Verna Andriana12 jam yang lalu

    Nikmat kaya daerah mana sihh mas anak kuliner terima kasih

  32. Yunusrovian Dika

    Yunusrovian Dika12 jam yang lalu

    Boleh nambah ga jahahahaa

  33. Sunny Side

    Sunny Side13 jam yang lalu

    Setuju banget seharusnya ada denda nya kalau nggak habis. Jadi memberikan himbauan “zero waste” juga... soalnya Indonesia udh jadi negara peringkat kedua untuk pembuang makanan. Kasihan kan klo kita ngambil banyak” tp ternyata nggak habis...

  34. Ricky Turnip

    Ricky Turnip14 jam yang lalu

    Ini baru keren. Ambil secukupnya.. Gak kalap..

  35. Hasirin Fahry

    Hasirin Fahry14 jam yang lalu

    Saya udah makan disini makanan nya emang enak banget kenanyang juga dan bisa ambil spuasnya namun buah2 yg di suguhkan seperti semangka ama melon nya kok asem ya gak seger

  36. Mille- Feuille

    Mille- Feuille15 jam yang lalu

    aku cocok sama menu menu yang kamu ambil, kalo di sana mungkin aku juga bakal ambil itu. kalo yang diambil yutuber lain ga cocok wkwk

  37. Dede Kusmawan

    Dede Kusmawan15 jam yang lalu

    K ruben sangat membantu bgt buat orang orang yg membutuhkan pekerjaan... Maju trs k ruben

  38. Yudith wibi

    Yudith wibi15 jam yang lalu

    30 rb...tanpa daging ?

  39. Nina Wilke

    Nina Wilke15 jam yang lalu

    Knaoa g buka di daerah cibubur, jl alternatif cbbur bs..

  40. Leo Gusrieray

    Leo Gusrieray16 jam yang lalu

    MURAH AMAT COYY SEPUASNYA 3 RIBU

  41. Makmur Jayakarta

    Makmur Jayakarta16 jam yang lalu

    4:03 Setuju mas. Perlu dikenakan *denda* jika tdk habis, kebiasaan orang Indonesia secara umum yg masih belum bisa dihilangkan: *menyisakan makanan* 😔😔😔 Padahal di negara2 lain sudah menerapkan denda jika tdk menghabiskan makanannya. Mereka benar2 *menghargai makanan* .

  42. Chan 168

    Chan 16816 jam yang lalu

    Kapan buka di linggau

  43. akhsin sipa

    akhsin sipa17 jam yang lalu

    Gw ambil banyak, kalo gak abis gw bungkus bawa balik Hahahhaha

  44. Ando

    Ando17 jam yang lalu

    BenJawa mana di solo, Tuban

  45. Siti Azza

    Siti Azza17 jam yang lalu

    Buka cabang di Bandung gk

  46. Nur Aliyah

    Nur Aliyah18 jam yang lalu

    Ini d daerah mana nya y bensunda nya..

  47. diva

    diva18 jam yang lalu

    Mkn di sini hrs punya niat yg baik, jgn merugikan krn harganya sdh murah, jadi mkn jgn sampe ambil banyak dan tdk habis itu namanya mubassir dan merugikan pemiliknya dan lagian nanti makanannya tdk berkah ke tubuh kita.ok sukses selalu ya kak Ruben Onsu.

  48. Arie Yurimuz

    Arie Yurimuz18 jam yang lalu

    Dimna nih

  49. musa melodic

    musa melodic19 jam yang lalu

    Sekarang mah enak banyak food bloger yg primosiin

  50. melmel

    melmel19 jam yang lalu

    Cocok buat anak kost🤣

  51. Chodidjah Makarim

    Chodidjah Makarim20 jam yang lalu

    Denda bagi yg tidak menghabiskan makanan. Jangan sampai seenaknya ambil makanan tanpa mikir. Tuuh kaya di kondangan, bynk sekali makanan yg gak abis terus ditaro di kolong kursi... Astagfirullaahhh...

  52. Gero Kero

    Gero Kero20 jam yang lalu

    Gurame 25ribu dihidangin begitu murah bgt gw dipecel lele 30-80an.

  53. bunda resky

    bunda resky21 jam yang lalu

    udah murah, pelayanx ramah2 duhaaai, nnt mau makan kesana gudlak Bensunda 😍🌼🌼🌼

  54. Acep Putra

    Acep Putra21 jam yang lalu

    Lokasi di mana broww

  55. TILUTILU33 OFFICIAL

    TILUTILU33 OFFICIAL22 jam yang lalu

    Tahu asem thu g mungkin krena harusy togey jugavasem. Krena sayur tingkat kesegaran lebih mudah cpt asam. Olahan tahuny apa dl. Nnti cumi asam manis dbilang saosy basinkarena berasa asem...ayolah review jujur tp be smart lah..klo anda chef mungkin logis..etika bahasa ditata bos.anda mengkomen seakan cheef yg paham dasar2 makanan..dangkal ny orang ya gini..bukan lingkup menilai tp menilai. Bahasa ditata krena asliny anda cm penikmat doank.jd bahasa anda jngn sok pahamnsoal makanan..tunjukin anda seorang penikmat makanan yg menilai makanan dngan dasarbmenurut lidah anda..bukan seakan g enak buat semua..mslhy saya makan ya wajar2 aja.ikan bauntanah harusy bukan lumpur

  56. TILUTILU33 OFFICIAL

    TILUTILU33 OFFICIAL22 jam yang lalu

    Basic anda cheef ? Komen anda selera anda tp pnyampaian seakan2 selera smua sama.. bau tanah bukan lumpur... Beda bos lumpur ma tanah..

  57. ferry gunawan

    ferry gunawan22 jam yang lalu

    Buka kek di tanjung duren, bang ruben onsu... ahh elaah, pd jauh aja😂🤣

  58. Black one Channel

    Black one Channel23 jam yang lalu

    Ini dimana ya?

  59. Santy ibuy

    Santy ibuy23 jam yang lalu

    aduh bikin ngiler

  60. Charles Pikardo

    Charles Pikardo23 jam yang lalu

    Buat dong kk ruben di bklu hehe