Rp3.599 JUTA! UNBOXING VIVO S1 INDONESIA!

Komentar

  1. kersten gilberth

    kersten gilberth21 jam yang lalu

    Ka hp Vivo S1 ada yang warna hitam ga

  2. Jo Jonathan

    Jo JonathanHari Yang lalu

    Ka mau nanya itu hp Vivo S1 ada yang warna hitam ga

  3. Marsuka arief Suka

    Marsuka arief Suka2 hari yang lalu

    Saya anak² mau beli vivo s1bukan cuma anak mudah

  4. Devan Pratama

    Devan Pratama4 hari yang lalu

    PROMO COD VIVO SEMARANG DAN SEKITARNYA... -Cashback sampai 200rb -ANTAR SAMPAI RUMAH ✅Y91c ✅Y12 ✅Y15 ✅Y17 ✅Y19 ✅Z1pro ✅S1 ✅S1pro ✅V15pro ✅V17pro #✅ all unit ready Info&pemesanan 085741557581 (wa) Devan_Pratama

  5. Maxi Ason

    Maxi Ason4 hari yang lalu

    Entar lagi vivo s2,s3 kaya lulusan sarjana

  6. Aulia ramadhani

    Aulia ramadhani6 hari yang lalu

    Udah beli tapi harganya 4 jt warna biru Tapi sayang nya bukan aku yg beli tapi mamaku Yg pengen bel moga di belikan amin

  7. Alqish Hanifh

    Alqish Hanifh7 hari yang lalu

    Saya s1 bang lumayan enak

  8. Miko Agusha

    Miko Agusha10 hari yang lalu

    Kira kira bagusan mna bang Vivo z1 pro Vivo s1

  9. Anggun DL12

    Anggun DL1210 hari yang lalu

    Harga sekarang 2.999 udh turun bangett

  10. Muhamad Fadil

    Muhamad Fadil12 hari yang lalu

    Like kalau suka

  11. Lindra Shakty

    Lindra Shakty12 hari yang lalu

    Bang seharus nya tes kamera depan, biar muka abang keliatan 🤭🤭

  12. Kang Ambyarr

    Kang Ambyarr12 hari yang lalu

    iklannya hp xiaomi njy awkwk

  13. Farhat Art

    Farhat Art13 hari yang lalu

    Info hrga vivo s1 msh sgtu apa udh turun brp yak ?

  14. Meily Huang

    Meily Huang13 hari yang lalu

    Sudah turun menjadi Rp2999

  15. idzna julia pratiwi

    idzna julia pratiwi13 hari yang lalu

    Penggemar setia GADGETIN, dan selalu nungguin bang david adain giveaway 😅

  16. Aldi Fathur Rahman

    Aldi Fathur Rahman16 hari yang lalu

    Sekarang harga hp ini berapa ya?? Apa masih 3,5jt atau udh turun??

  17. D_ Hafid

    D_ Hafid13 hari yang lalu

    udah turun bro ditempat gue 3 juta

  18. Asyik Gaes

    Asyik Gaes16 hari yang lalu

    Sekarang harganya udah 2.9jt gaesssss

  19. Fahmi Maulana

    Fahmi Maulana17 hari yang lalu

    Nunggu s10 biar kaya samsul s10

  20. Rizky Hakim

    Rizky Hakim19 hari yang lalu

    Untuk Vivo S1 udah mendukung sistem wireless charging belum ?

  21. Toni Wijaya

    Toni Wijaya20 hari yang lalu

    ANJIIIING GUE BELI 3.4 JT SEEKARANG UDDAH 2,5 JT

  22. Nurjannah Sulaiman

    Nurjannah Sulaiman21 hari yang lalu

    Kok ramnya cman 4GB, aq punya hp vivo S1 Ram 6 Gb. Emang beda" yah ada 4 gb ada yang 6 gb..????

  23. Adhy nur

    Adhy nur22 hari yang lalu

    IDreporterr fomula modal oppo a37. Doain yah moga bisa bahagiain anak dan istri

  24. Mas Hadi

    Mas Hadi23 hari yang lalu

    Unbox yg pro-nya bang😁

  25. Putra Arga

    Putra Arga24 hari yang lalu

    Gw beli 3jt pas

  26. Bg Aya

    Bg Aya26 hari yang lalu

    Vivo u3 bg

  27. Khakarakka 12

    Khakarakka 1227 hari yang lalu

    Setelah melirik vivo z1 pro,, lalu kepingin realme 5 Pro,, dan launching redmi note 8 pro, realme xt,, semakin bingung mau pilih yg mana,, dan akhirnya ku pilih vivo S1.. Yg sudah finger on display & batre lumyana 4.500 mAh

  28. Diah craft

    Diah craft29 hari yang lalu

    Bang lu ngomong ka ya dokter

  29. Silviana Channel

    Silviana Channel29 hari yang lalu

    hii vivo S1nya udh cashback loh dari harga 3.6 jadi 3juta ajaa Cus minat langsung WA ya 089652139287

  30. spriggan

    sprigganBulan Yang lalu

    KENAPA BELOM TYPE C

  31. Silviana Channel

    Silviana ChannelBulan Yang lalu

    Yang mau beli vivo S1 bisa langsung chat aku yaa di wa 089652139287 bisa cod khusus daerah Kramat Jati, Cipayung, Cilangkap

  32. Abibrix

    AbibrixBulan Yang lalu

    harganya sekarang udah turun jadi 2,5 jutaan bang

  33. Arif Faturahman

    Arif Faturahman27 hari yang lalu

    Dimana bro bukannya 2999

  34. Salmaa Alfariza L

    Salmaa Alfariza LBulan Yang lalu

    Kak vivo S1 sama iphone 6 plus bagusan mana dan mendingan bli yang mana ?

  35. Dewi Andriani

    Dewi AndrianiBulan Yang lalu

    Lagi menabung juga semoga bisa terkumpul biyar punya jg vivo s1

  36. Sakhi Rizqullah

    Sakhi RizqullahBulan Yang lalu

    Betul ka saya udah beli kata orangnya itu keluaran baru dari vivo

  37. Ny Ramdani 1703

    Ny Ramdani 1703Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah saya sudah punya

  38. Rafi Milano

    Rafi MilanoBulan Yang lalu

    Siapa yang beli 3,6,sekarang turun di harga 2,7..

  39. AGUS_DHARMA 307

    AGUS_DHARMA 307Bulan Yang lalu

    Lama bet sih seting sidik jarinya

  40. Sarah azizah

    Sarah azizahBulan Yang lalu

    Keren di hp vivo s1 udh ada tiktoknya anjay

  41. Zack Zhenal

    Zack ZhenalBulan Yang lalu

    liat Review Vivo S1 iklannya.. Jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilakan 1000 yuesdolar stiap hari tanpa meninggalkan rumah.. awokwokwokwok

  42. Risyad Sani R

    Risyad Sani RBulan Yang lalu

    Sekarang harganya brp?

  43. Ade Sahputra

    Ade SahputraBulan Yang lalu

    Bg givey hp vivo s1 kenapa bg yang setuju liikeee