Roy Kiyoshi Terawang Kasus Viralnya Hotman Paris Show Part 01 - Call Me Mel 03/09

Komentar

  1. Baim Peterpan

    Baim Peterpan2 hari yang lalu

    Mending Lu terang knp muka Lu jd begitu Lancip kyk setrikaan gt Kiyosi.. 😂😂😂😂

  2. Yoga Baho

    Yoga Baho3 hari yang lalu

    Sy nunggu ramalan luna balik sm Ariel

  3. sysyl via

    sysyl via3 hari yang lalu

    Dinar candy itu siapa?

  4. TheGodTell

    TheGodTell4 hari yang lalu

    "Sq, spiritual questioner" - Roy "anak indigo" Kiyoshi 😂😂🤣

  5. Randa Baby

    Randa Baby4 hari yang lalu

    Menguap seperti debu Gue baru tau debu bisa nguap!!!!!! 🤣🤣🤣🤣

  6. Faisal Marpaung

    Faisal Marpaung5 hari yang lalu

    Kemarin ada yg kena tipu kan yah? Kok nggak diterawang dl?

  7. Nicky Prasetyo 05

    Nicky Prasetyo 055 hari yang lalu

    Undang roy bareng evelin dong.. seneng liat mereka berdua

  8. ichal wabula

    ichal wabula5 hari yang lalu

    Aku mencium bau" kentut ku sendiri

  9. Wahyu Rizky

    Wahyu Rizky6 hari yang lalu

    astaghfirullah

  10. wong sumatra Samsung

    wong sumatra Samsung6 hari yang lalu

    Saya walau pun blum 100 pesen blm menjalankan perintah ajaran sya islm Tp yg nama nya ralamaln2 Seperti ini 100 tdak percaya.sya lebh percya takdir allah yang d berikan kp sya🙏🙏🙏

  11. 才有空氣

    才有空氣6 hari yang lalu

    mba melani makin sexi aja ,cantik sekali

  12. Rowezzz pedes

    Rowezzz pedes6 hari yang lalu

    Dinar recehan garing,, suara sprti Lucinta luna

  13. Susilo Gati

    Susilo Gati7 hari yang lalu

    Kurang panjang pembuka musiknyaa....

  14. A Phin

    A Phin7 hari yang lalu

    Ihhhh cowo bisik ttnga MOP

  15. Ana Novita

    Ana Novita7 hari yang lalu

    Itu dedengkot murahan ngpain sih jelek jelekin acra aja itu kan tmeennya si bebek dj alay mueahan itu kno diikutin disitu iyuhhh

  16. Agus Niko

    Agus Niko7 hari yang lalu

    Melani lucu 😂😂😂😂😂..

  17. Agus Niko

    Agus Niko7 hari yang lalu

    Kren Melani bawa acarah.

  18. Siti Solehah

    Siti Solehah7 hari yang lalu

    Ngeuh ga kalo kak mel beberapa kali mau ngancingin terus blezernya, tapi ko ga kekancing kancing yak🤭😁🤩

  19. Pijit panggilan semarang 24 jam

    Pijit panggilan semarang 24 jam7 hari yang lalu

    Coba tu peramal di ruqyah..pasti setan gundulnya pada keluar..

  20. Ayu Shintawati

    Ayu Shintawati7 hari yang lalu

    Pasti kalau undang ayu tingting pasti seru deh

  21. Ayu Shintawati

    Ayu Shintawati7 hari yang lalu

    Undang Kaka ayu tingting donk,tanya seputar percintaannya sama Shaher dan Ivan Gunawan atau laki" yg lagi deket

  22. Ade IrmaHerdiani

    Ade IrmaHerdiani7 hari yang lalu

    Itu ..Presenternya Mbk Melani sma 1nya ..kya raut wjhnya mrasakn Ssuatu yg Seram gtu😁 jdi Terlht lcu☺️

  23. Yeyet Herawati

    Yeyet Herawati7 hari yang lalu

    Aku sula Melany.

  24. ulya zein

    ulya zein7 hari yang lalu

    Cabot lu dinar , gakpakek lu , caper muluuuuu iuw

  25. Siti Mutiah

    Siti Mutiah7 hari yang lalu

    Norak banget pkai daster

  26. Rivai J S Hutagalung

    Rivai J S Hutagalung8 hari yang lalu

    acara hotman paris show makin naik ratingny..selain dapat update berita jg kita bisa dapat pencerahan hukum dgn aduan2 dari masyarakat. Mknya FA itu iri

  27. LAKI-LAKI TIMOOR

    LAKI-LAKI TIMOOR8 hari yang lalu

    Gw percya Indigo,, tapi gw ga yakin kalau si belahan Piring riokioanjing ini indigo ☺️ nyari duit lu kaya gini amat Roy 😅

  28. Vots Vots

    Vots Vots8 hari yang lalu

    DINAR GAK ASIK WOIII GARING

  29. Crisna

    Crisna8 hari yang lalu

    Hadeh ga ada bintang tamu lain apa -_-

  30. suster riris

    suster riris8 hari yang lalu

    06:48 - 06:55 Ekspresi kak Mel atut sama goldi

  31. suster riris

    suster riris8 hari yang lalu

    Cieee yang SH dengan cumlaude 😄😄😄

  32. Tito fajar Achiruloh

    Tito fajar Achiruloh8 hari yang lalu

    Males nguasne dinar kendy. Modele

  33. Dewi Astuti

    Dewi Astuti8 hari yang lalu

    Si Dinar bikin acara gak enak di liat

  34. Muh hammad

    Muh hammad8 hari yang lalu

    Emang roy itu malaikat bisa tau hal yang ghoib,, nabi aja g tau hal yang ghoib,, nah si yosi itu siapa,, apa gelarrr nya...

  35. manggis manizz

    manggis manizz8 hari yang lalu

    jijik lihat dinar ganggu saja

  36. :v :p

    :v :p8 hari yang lalu

    roy kiyoshi itu hanya mengada ngada ,saya dari dulu sampe skr toh hidup di dekat pemakaman toh ad apa ap ,dia itu cuma cari sensasi +settingan

  37. ISIN MM

    ISIN MM8 hari yang lalu

    Hotman : mizu no kokyu Ju Ichi no kata "santuy"

  38. SEMUA _GAMING 1346

    SEMUA _GAMING 13468 hari yang lalu

    Kira kira Roy dah bisa baca blm ya sebelum kecelakaan maut di tol Cipularang itu 😭

  39. Pika Pikachu

    Pika Pikachu8 hari yang lalu

    Halah kena tipu 300jt assisten sendiri masih mau ngeramal? Astaga tulul

  40. Harbaini Azhari

    Harbaini Azhari8 hari yang lalu

    TOLONG DONG, MINTA ROY KIYOSIH TERAWANGAN VIRALNYA KKN DI DESA PENARI

  41. Fitri Ardiana

    Fitri Ardiana9 hari yang lalu

    Dinar nya kok bikin gk enaknya nonton nya😒😒

  42. xetrik triyani etam beauty xetrik

    xetrik triyani etam beauty xetrik9 hari yang lalu

    Coba diner candy gak usah jd pembawa acara aja cukup melanie sm cowok itu aja

  43. Aliya rahmayana

    Aliya rahmayana9 hari yang lalu

    Melanie lucu nya natural 😍😍😍😍😍

  44. muhammad rafi

    muhammad rafi9 hari yang lalu

    ash jembot

  45. Fenny Febriana

    Fenny Febriana9 hari yang lalu

    Melaney d'BEST 👍👍👍👍

  46. ronny roni

    ronny roni9 hari yang lalu

    Trading sampah

  47. Dhea Arianto

    Dhea Arianto9 hari yang lalu

    Host ny berdua aja..Yg satu nya lg g usah la...G LUCU

  48. Harry Sanjaya

    Harry Sanjaya9 hari yang lalu

    ROY LO LARI DR ANTV???? SY PREDIKSI ROY LEMBUT2 GITU

  49. Saya Uwie

    Saya Uwie9 hari yang lalu

    Kalau melany percaya sarjana hukum cara bicaranya tingkah lakunya berkelas Tidak seperti berbie kuntilanak

  50. everlastxing

    everlastxing9 hari yang lalu

    tp emg melani ini perempuan yg pintar dr cara ngomong dan bersikapnya gk gegabah dan setiap bercanda berusaha bgt gk melukai perasaan org. goodluck kak!

  51. lah doank

    lah doank9 hari yang lalu

    Orang bego dipercaya, katanya bisa meramal masa depan, terus kenapa dia bisa kena tipu ratusan juta oleh asisten nya, kalau emang dia bisa meramal masa depan, seharusnya dia bisa meramal bahwa dia akan kena tipu, dan bisa mengantisipasi, dengam memecat asisistennya, aneh juga kalau masyarakat +62 masih suka nonton acaranya anak bego satu ini. 🤬

  52. Budi Indra

    Budi Indra9 hari yang lalu

    Sapa tu dina candy lucu jga ngk .geli liat nya jga

  53. 21 LSM

    21 LSM9 hari yang lalu

    Gua gak percaya cenayang tapi kali sama roy kiyoshi aku agak percaya masalahnya waktu itu pernah bilang tahun 2017 bahwa pada saat mau tahun 2018 dia berkata akan terjadi bencana intinya berbau air dan mayat bergenangan terus gw ingat terus tuh kata²nya eh gak taunya tsunami di sulawesi

  54. Kios Obat dan Pakan Hewan 99 Semarang

    Kios Obat dan Pakan Hewan 99 Semarang9 hari yang lalu

    Halaaaah tai, gw jg tau klo itu ga perlu diterawang2.

  55. Fazafil Haqi Faza

    Fazafil Haqi Faza9 hari yang lalu

    Syirik !! Ramal2 gk ada faedah

  56. dhendy ananda

    dhendy ananda9 hari yang lalu

    Si bencong masi ada di tipi ya wkwkw

  57. Ana Jamillah

    Ana Jamillah9 hari yang lalu

    Roy bilang tiba2 berita menurun dan hilang... logika... yaiyalah... semua berita trending akan hilang seiring ada berita viral yg baru

  58. Angel Kim

    Angel Kim9 hari yang lalu

    Irit kuota 8.40 mulainya

  59. Ana Jamillah

    Ana Jamillah9 hari yang lalu

    Orang indigo itu orang setengah skizofrenia... jangan percaya begituan

  60. NAnda fhon

    NAnda fhon9 hari yang lalu

    Roy lbh cakep an y dlu...