Roy Kiyoshi Terawang Kasus Viralnya Hotman Paris Show Part 01 - Call Me Mel 03/09

Komentar

  1. Gristiana ariesta dewi

    Gristiana ariesta dewiBulan Yang lalu

    Melani terus doa...takut ya? Takut dipegang Roy...heuheuheu

  2. Yupita Sari

    Yupita Sari3 bulan yang lalu

    Ksn krn mw lht roy 😍😍😍😍

  3. Siti Rahimah

    Siti Rahimah3 bulan yang lalu

    P

  4. Dewi 888

    Dewi 8883 bulan yang lalu

    Ini 2 host terfavorite 👍

  5. Noella Ella

    Noella Ella3 bulan yang lalu

    Gw dmen bgt sm melany lucu apa lg bntg tmnya roy mantull

  6. Irein Ivanna

    Irein Ivanna3 bulan yang lalu

    Hebat bgt roy

  7. Selvi Berutu

    Selvi Berutu4 bulan yang lalu

    9:10

  8. Baim Peterpan

    Baim Peterpan4 bulan yang lalu

    Mending Lu terang knp muka Lu jd begitu Lancip kyk setrikaan gt Kiyosi.. 😂😂😂😂

  9. Yoga Baho

    Yoga Baho4 bulan yang lalu

    Sy nunggu ramalan luna balik sm Ariel

  10. sysyl via

    sysyl via4 bulan yang lalu

    Dinar candy itu siapa?

  11. TheGodTell

    TheGodTell4 bulan yang lalu

    "Sq, spiritual questioner" - Roy "anak indigo" Kiyoshi 😂😂🤣

  12. Randa Baby

    Randa Baby4 bulan yang lalu

    Menguap seperti debu Gue baru tau debu bisa nguap!!!!!! 🤣🤣🤣🤣

  13. Faisal Marpaung

    Faisal Marpaung4 bulan yang lalu

    Kemarin ada yg kena tipu kan yah? Kok nggak diterawang dl?

  14. Nicky Prasetyo 05

    Nicky Prasetyo 054 bulan yang lalu

    Undang roy bareng evelin dong.. seneng liat mereka berdua

  15. ichal wabula

    ichal wabula4 bulan yang lalu

    Aku mencium bau" kentut ku sendiri

  16. Wahyu Rizky

    Wahyu Rizky4 bulan yang lalu

    astaghfirullah

  17. wong sumatra Samsung

    wong sumatra Samsung4 bulan yang lalu

    Saya walau pun blum 100 pesen blm menjalankan perintah ajaran sya islm Tp yg nama nya ralamaln2 Seperti ini 100 tdak percaya.sya lebh percya takdir allah yang d berikan kp sya🙏🙏🙏

  18. 才有空氣

    才有空氣4 bulan yang lalu

    mba melani makin sexi aja ,cantik sekali

  19. Rowezzz pedes

    Rowezzz pedes4 bulan yang lalu

    Dinar recehan garing,, suara sprti Lucinta luna

  20. Susilo Gati

    Susilo Gati4 bulan yang lalu

    Kurang panjang pembuka musiknyaa....

  21. A Phin

    A Phin4 bulan yang lalu

    Ihhhh cowo bisik ttnga MOP

  22. Ana Novita

    Ana Novita4 bulan yang lalu

    Itu dedengkot murahan ngpain sih jelek jelekin acra aja itu kan tmeennya si bebek dj alay mueahan itu kno diikutin disitu iyuhhh

  23. Niko Billy Niko

    Niko Billy Niko4 bulan yang lalu

    Melani lucu 😂😂😂😂😂..

  24. Niko Billy Niko

    Niko Billy Niko4 bulan yang lalu

    Kren Melani bawa acarah.

  25. Siti Solehah

    Siti Solehah4 bulan yang lalu

    Ngeuh ga kalo kak mel beberapa kali mau ngancingin terus blezernya, tapi ko ga kekancing kancing yak🤭😁🤩

  26. Pijit panggilan semarang 24 jam

    Pijit panggilan semarang 24 jam4 bulan yang lalu

    Coba tu peramal di ruqyah..pasti setan gundulnya pada keluar..

  27. Ayu Shintawati

    Ayu Shintawati4 bulan yang lalu

    Pasti kalau undang ayu tingting pasti seru deh

  28. Ayu Shintawati

    Ayu Shintawati4 bulan yang lalu

    Undang Kaka ayu tingting donk,tanya seputar percintaannya sama Shaher dan Ivan Gunawan atau laki" yg lagi deket

  29. Ade IrmaHerdiani

    Ade IrmaHerdiani4 bulan yang lalu

    Itu ..Presenternya Mbk Melani sma 1nya ..kya raut wjhnya mrasakn Ssuatu yg Seram gtu😁 jdi Terlht lcu☺️

  30. Yeyet Herawati

    Yeyet Herawati4 bulan yang lalu

    Aku sula Melany.

  31. ulya zein

    ulya zein4 bulan yang lalu

    Cabot lu dinar , gakpakek lu , caper muluuuuu iuw

  32. Siti Mutiah

    Siti Mutiah4 bulan yang lalu

    Norak banget pkai daster

  33. Rivai J S Hutagalung

    Rivai J S Hutagalung4 bulan yang lalu

    acara hotman paris show makin naik ratingny..selain dapat update berita jg kita bisa dapat pencerahan hukum dgn aduan2 dari masyarakat. Mknya FA itu iri

  34. LAKI-LAKI TIMOOR

    LAKI-LAKI TIMOOR4 bulan yang lalu

    Gw percya Indigo,, tapi gw ga yakin kalau si belahan Piring riokioanjing ini indigo ☺️ nyari duit lu kaya gini amat Roy 😅

  35. Vots Vots

    Vots Vots4 bulan yang lalu

    DINAR GAK ASIK WOIII GARING

  36. Crisna

    Crisna4 bulan yang lalu

    Hadeh ga ada bintang tamu lain apa -_-

  37. Suster Riris

    Suster Riris4 bulan yang lalu

    06:48 - 06:55 Ekspresi kak Mel atut sama goldi

  38. Suster Riris

    Suster Riris4 bulan yang lalu

    Cieee yang SH dengan cumlaude 😄😄😄

  39. W. D yoman

    W. D yoman4 bulan yang lalu

    Males nguasne dinar kendy. Modele

  40. Dewi Astuti

    Dewi Astuti4 bulan yang lalu

    Si Dinar bikin acara gak enak di liat

  41. Muh hammad

    Muh hammad4 bulan yang lalu

    Emang roy itu malaikat bisa tau hal yang ghoib,, nabi aja g tau hal yang ghoib,, nah si yosi itu siapa,, apa gelarrr nya...

  42. manggis manizz

    manggis manizz4 bulan yang lalu

    jijik lihat dinar ganggu saja

  43. oreng maddure bengkalan :p

    oreng maddure bengkalan :p4 bulan yang lalu

    roy kiyoshi itu hanya mengada ngada ,saya dari dulu sampe skr toh hidup di dekat pemakaman toh ad apa ap ,dia itu cuma cari sensasi +settingan

  44. ISIN MM

    ISIN MM4 bulan yang lalu

    Hotman : mizu no kokyu Ju Ichi no kata "santuy"

  45. _TMM_TEAM _MENANG_MESIN_

    _TMM_TEAM _MENANG_MESIN_4 bulan yang lalu

    Kira kira Roy dah bisa baca blm ya sebelum kecelakaan maut di tol Cipularang itu 😭

  46. Pika Pikachu

    Pika Pikachu4 bulan yang lalu

    Halah kena tipu 300jt assisten sendiri masih mau ngeramal? Astaga tulul

  47. Harbaini Azhari

    Harbaini Azhari4 bulan yang lalu

    TOLONG DONG, MINTA ROY KIYOSIH TERAWANGAN VIRALNYA KKN DI DESA PENARI

  48. Fitri Ardiana

    Fitri Ardiana4 bulan yang lalu

    Dinar nya kok bikin gk enaknya nonton nya😒😒

  49. xetrik triyani etam beauty xetrik

    xetrik triyani etam beauty xetrik4 bulan yang lalu

    Coba diner candy gak usah jd pembawa acara aja cukup melanie sm cowok itu aja

  50. Aliya rahmayana

    Aliya rahmayana4 bulan yang lalu

    Melanie lucu nya natural 😍😍😍😍😍

  51. muhammad rafi

    muhammad rafi4 bulan yang lalu

    ash jembot

  52. Fenny Febriana

    Fenny Febriana4 bulan yang lalu

    Melaney d'BEST 👍👍👍👍

  53. ronny roni

    ronny roni4 bulan yang lalu

    Trading sampah

  54. Dhea Arianto

    Dhea Arianto4 bulan yang lalu

    Host ny berdua aja..Yg satu nya lg g usah la...G LUCU

  55. Harry Sanjaya

    Harry Sanjaya4 bulan yang lalu

    ROY LO LARI DR ANTV???? SY PREDIKSI ROY LEMBUT2 GITU

  56. Saya Uwie

    Saya Uwie4 bulan yang lalu

    Kalau melany percaya sarjana hukum cara bicaranya tingkah lakunya berkelas Tidak seperti berbie kuntilanak

  57. everlastxing

    everlastxing4 bulan yang lalu

    tp emg melani ini perempuan yg pintar dr cara ngomong dan bersikapnya gk gegabah dan setiap bercanda berusaha bgt gk melukai perasaan org. goodluck kak!

  58. lah doank

    lah doank4 bulan yang lalu

    Orang bego dipercaya, katanya bisa meramal masa depan, terus kenapa dia bisa kena tipu ratusan juta oleh asisten nya, kalau emang dia bisa meramal masa depan, seharusnya dia bisa meramal bahwa dia akan kena tipu, dan bisa mengantisipasi, dengam memecat asisistennya, aneh juga kalau masyarakat +62 masih suka nonton acaranya anak bego satu ini. 🤬

  59. Budi Indra

    Budi Indra4 bulan yang lalu

    Sapa tu dina candy lucu jga ngk .geli liat nya jga

  60. 21 LSM

    21 LSM4 bulan yang lalu

    Gua gak percaya cenayang tapi kali sama roy kiyoshi aku agak percaya masalahnya waktu itu pernah bilang tahun 2017 bahwa pada saat mau tahun 2018 dia berkata akan terjadi bencana intinya berbau air dan mayat bergenangan terus gw ingat terus tuh kata²nya eh gak taunya tsunami di sulawesi