Rossa - Tegar 2.0 | Official Music Video

Komentar

  1. N A F

    N A F15 menit yang lalu

    Enak di reff nya

  2. ChoChaChoi 's

    ChoChaChoi 's36 menit yang lalu

    Konsep MV, musik nya korea sekali

  3. Tri Yudiantoro

    Tri Yudiantoro2 jam yang lalu

    Aku suka Aku suka😍

  4. RuLy Irawan

    RuLy Irawan3 jam yang lalu

    bagusan yg ori kemana mana

  5. Nur Aeni

    Nur Aeni11 jam yang lalu

    Videon

  6. Littlebodybigheart

    Littlebodybigheart11 jam yang lalu

    Saya suka MV nya 😍

  7. Wr Ansi

    Wr Ansi13 jam yang lalu

    Buset jdi k-pop gitu 😂😂😂

  8. asep ucil 89

    asep ucil 8914 jam yang lalu

    Keren teh oca

  9. Sari Lisato

    Sari Lisato15 jam yang lalu

    KEREN!

  10. cookiesdreamy 112

    cookiesdreamy 11215 jam yang lalu

    TETEH OCHAAA KELIHATAN KEREN SEKALI~

  11. iofrasio23

    iofrasio2320 jam yang lalu

    Fresh tutti-frutti taste tehhhh.....

  12. Oppa Ammank Chanel

    Oppa Ammank Chanel21 jam yang lalu

    Harusnya collab ma SJ 😍😍 Elfindo mana suaranya?

  13. Ardian Moreno

    Ardian Moreno23 jam yang lalu

    Mau yg mellow, mau yg baru asik semua lagunya 💕

  14. Litna L A

    Litna L AHari Yang lalu

    Style nya anak SM sekali kan emang mbak Rosa anak SM to

  15. Pujii Indahh

    Pujii IndahhHari Yang lalu

    ❤️

  16. ERIKA PUTRI

    ERIKA PUTRIHari Yang lalu

    sm's vibe bgt mv nyaaaa, seneng deh :)

  17. Taopik Kurrohman

    Taopik KurrohmanHari Yang lalu

    Ta kira marion jola. Ternyata ibu ibu gaes

  18. Nurull Hidayati

    Nurull HidayatiHari Yang lalu

    I love it💙💙💙💙💙💙💙

  19. iMAN Cof

    iMAN CofHari Yang lalu

    video klip mirip niki - lowkey

  20. Surya Davino

    Surya DavinoHari Yang lalu

    Aduh aransemennya aneh... kalau suara rossa tetep bagus... maaf ini tema liriknya tentang galau n sedih2 gt... aransemennya jangan ngebeat... mending di aransemen pake biola atau gk piano... lebih dramatis... drpd suara2 bgtu... aneh soalx ini lagu ttng perasaan yg dalam... kalau mau lagu aransemen bgni knp gak lagu yg ngebeat... maaf ya teh rossa ini cuman pendapat

  21. Alghi Fary

    Alghi FaryHari Yang lalu

    tegar yang dulu bukanlah yang sekarang

  22. Iin Putri

    Iin Putri2 hari yang lalu

    Tegar versi 2019 pas udah masuk SM Entertainment. Aseeekk

  23. Resa Gunawan

    Resa Gunawan2 hari yang lalu

    Gila ini lagu zaman gw kicik dan penyanyinya makin muda aja.. rossa the best

  24. Imam Aditiyawan

    Imam Aditiyawan2 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  25. Septy Nur inayah

    Septy Nur inayah2 hari yang lalu

    Suka versi lama, lebih ngena

  26. adi siregar

    adi siregar2 hari yang lalu

    Love too much... Muachhhh

  27. Nino

    Nino2 hari yang lalu

    Gak ngerti sama konsep video ini. Dia tuh mau tunjukin keTegarannya atau mau nunjukin sisi estetik or IDK zzzz

  28. Wong Tani Ndesa

    Wong Tani Ndesa2 hari yang lalu

    Suka bangett💙💙🎶

  29. Alung Tv

    Alung Tv2 hari yang lalu

    Vocal mama rosa emang terbaik Aq suka mvnya cantik anglenya lumayan Tapi aq ngga suka aransemen musiknya ga sebagus tegar yg dulu 😢 Mamah rosa ganiat nyanyi ulang dgn aransemen lama terus duet ama yesung ahjussi ? 😢 Ayo donk duet

  30. Purna Sasmita

    Purna Sasmita2 hari yang lalu

    Teh ocha❤

  31. Rita RitaOktaviana

    Rita RitaOktaviana2 hari yang lalu

    Asik benerrr ♥️

  32. fearview

    fearview2 hari yang lalu

    write new song please

  33. Ita Ita

    Ita Ita2 hari yang lalu

    Suara rossa seksi di sini

  34. Tifa pangkis bartin

    Tifa pangkis bartin2 hari yang lalu

    21 Oktober 2019

  35. Bella Putri

    Bella Putri2 hari yang lalu

    Suaranya bagus @Rossa

  36. Ariyo Musica

    Ariyo Musica2 hari yang lalu

    Tegar versi kekinian banget ... 👍👍

  37. Lalapan Bos Bos

    Lalapan Bos Bos2 hari yang lalu

    Ini namanya tegar yang elegant. Kalo tahun 1999 tegar ngemis” sedih gimana gituh heheheh

  38. Happy zella

    Happy zella3 hari yang lalu

    Sukaa banget

  39. Siti Ainun Adelia

    Siti Ainun Adelia3 hari yang lalu

    Ini MVnya versi SM yaa😁

  40. Hanna Nurizzati

    Hanna Nurizzati3 hari yang lalu

    Sukses terus teh ocaaa!!! I love U

  41. natasyarjn

    natasyarjn3 hari yang lalu

    Jiwa ketegaranku lebih energik, anjazz

  42. Adellasj

    Adellasj3 hari yang lalu

    20 thn 😲 seumur akuuu teh Ochaaa dan makin bagus dan masuk banget di telinga kaum Z 😭 CRIIIIII INI BAGUS BANGED SIHH TEH OCHA 👐

  43. Imanuddin

    Imanuddin3 hari yang lalu

    Awet anom nya teh oca teh

  44. LASOLA GAMING

    LASOLA GAMING3 hari yang lalu

    TEGAR 1.0 di upgrade ke 2.0 👏👏👏

  45. Tansania Wariaka

    Tansania Wariaka3 hari yang lalu

    Love u k Rossa. Sukses terus yah sehat selalu 😁😁😁😁

  46. UDIN AND FRIENDS

    UDIN AND FRIENDS3 hari yang lalu

    Siap koplokan

  47. joanna ryan

    joanna ryan3 hari yang lalu

    Pas Liat awal video, kek mirip video Niki "Low-key"

  48. Tasya Gomes

    Tasya Gomes3 hari yang lalu

    SM banget ya gayanya😂 Congrats kak rosa!

  49. MeLia Putt

    MeLia Putt3 hari yang lalu

    dulu pas denger lagu ini di tv,aku rekam pake hp:v🤣😭 sedih bat sih dulu ga ngerti download lagu

  50. Irfan Handriansyah

    Irfan Handriansyah3 hari yang lalu

    Gila keren bet da ahh Tambah aja 5 personil penari jadi dehh kek girlband kpop haha

  51. muhammad arman

    muhammad arman3 hari yang lalu

    Kayak MV Ariana grande 7 ring awalannya

  52. Dzati Hikmah

    Dzati Hikmah3 hari yang lalu

    MV SM style bgt ini 😂👍

  53. Mutia Ramadhanni

    Mutia Ramadhanni3 hari yang lalu

    Siapa disini anak MILENIAL yg lebih suka VERSI DULU?

  54. VokalPlus

    VokalPlus3 hari yang lalu

    Asli sih ini keren banget, maju terus untuk Teh Oca!

  55. Nurul Mahmudah

    Nurul Mahmudah3 hari yang lalu

    Siapa yg nyetel ulang ulang Like ??

  56. Agil Suprianto

    Agil Suprianto3 hari yang lalu

    Menurut ku dari semua MV Indonesia Cuma MV ini yang menurut ku elegan.

  57. EXo's Shiit

    EXo's Shiit13 jam yang lalu

    Karena Rossa udh dibawah naungan SM Entertaiment dr Korea, jd ini MV'nya vibesnya emang kaya Kpop.

  58. asknewww 28

    asknewww 283 hari yang lalu

    💗

  59. Nurulashri Ramadhani

    Nurulashri Ramadhani3 hari yang lalu

    .teh ocha lagu nye enak untuk didengar

  60. wulan diyah

    wulan diyah3 hari yang lalu

    20 tahun

  61. SUSILO SUDARSONO CR7

    SUSILO SUDARSONO CR73 hari yang lalu

    Keren🌟