ROOM TOUR KAMAR PUTDEL!

Komentar

  1. Habif Fuadi

    Habif Fuadi3 jam yang lalu

    Itulah kehebatan seseorang ayah... Bermula dari susah payah.. dan tampa peduli apapun untuk berjuang membahagian anak anaknya.. semoga sukses sllu kang sule.. sehat.. dan sllu dlam lindungan ALLAH.. salam dari saya pengemar kang sule..

  2. wildan wildan

    wildan wildanHari Yang lalu

    Kang Sule. Anak nya buat aku aja yah. Hehehehe

  3. Shintabella

    Shintabella4 hari yang lalu

    Segede rumahku๐Ÿ˜ฅ

  4. It's me angga & my family ANGGA TAMVAN & JENIOUS

    It's me angga & my family ANGGA TAMVAN & JENIOUS8 hari yang lalu

    Aduh aduh.....bnyak banget sih barang yang bikin salfok, bagus2 bingitz....sampai sampai Jiwa missqueenku bergetar seperti gempa bumi deh......Kang sule sukses selalu ya bahagia dunia akhirat...satu permintaan dari aku adalah kang sule buat House tour. Yang setuju mana like nya โคต

  5. nia Purnama

    nia Purnama9 hari yang lalu

    Itu toko apa kamar :โ€™)

  6. Ismirizki Plavia

    Ismirizki Plavia9 hari yang lalu

    Salut banget sama keluarga kang sule , sederhana banget penampilannya semoga keluarga kang sule di lancarkan selalu rezekinya aamiin

  7. Yulistiati Suartini

    Yulistiati Suartini9 hari yang lalu

    Pengen tas Pudel untuk anak gadisku

  8. acik mi bilqis j

    acik mi bilqis j12 hari yang lalu

    beruntung y anak2 sule..

  9. melinda Heryani

    melinda Heryani15 hari yang lalu

    Meni Hahehoh Kitu Kang Sule ๐Ÿคฃ

  10. ziad

    ziad16 hari yang lalu

    Sehat sllu ya anak2 kang sule semoga jadi anak yg soleh .salam dari sukabumi

  11. Joejoe93 joe

    Joejoe93 joe22 hari yang lalu

    rerbaik kang sule...๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜…

  12. istiarti yarti

    istiarti yarti24 hari yang lalu

    Rumah nya bagus Putdel banyak banget collection tas nya woooow keren putt

  13. nurma matuliang

    nurma matuliang24 hari yang lalu

    Sub back kang Sule

  14. nurma matuliang

    nurma matuliang24 hari yang lalu

    Wowww

  15. Yanti Irawaty

    Yanti Irawaty26 hari yang lalu

    Subcribe balik ya kang sule,,AM MAHALI,,VLOG ank kampung๐Ÿ˜Šsmoga ALLAH Beri kesehatan buat Kang Sule sekeluarga,AAMIIN๐Ÿคฒmkaciih

  16. Dina Lestya Sudarmadji

    Dina Lestya Sudarmadji26 hari yang lalu

    bang sule yang jalan keliling, aku yang capek saking gede itu rumah. Keren. Masyallah

  17. Frauen Adzq

    Frauen Adzq27 hari yang lalu

    mantaaaap yaaa

  18. Wahyu Putro

    Wahyu Putro27 hari yang lalu

    Si kecil udah bisa lawak..si tanya aiapa ini (nama)... Jawab manusia...

  19. anggun pratika

    anggun pratika27 hari yang lalu

    Ya allah kamar mandinya ada lemarinya lagi, bagus bgt โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜ข

  20. Heri Jati

    Heri Jati27 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  21. Dhanu Maulana

    Dhanu Maulana28 hari yang lalu

    Ya Allah iraha tiasa gaduh bumi sprtos kang sule nu agreng/megah, jng dei mni loba pisan barang2 na, kamer ta toko pakean etateh.๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฎ

  22. narsih ajalah

    narsih ajalah28 hari yang lalu

    Lebih besar kamar mandi ka putri dripada kamar ku hehehe๐Ÿคญ

  23. rizky wulandari

    rizky wulandari28 hari yang lalu

    Itu kamar apa rumah gaes๐Ÿ˜…

  24. Mama Papa Azril

    Mama Papa Azril28 hari yang lalu

    bulu kuduk gua merinding saat lihat om sule.. bukannya gua ngeliat setan.. gua cuman bangga bisa lihat dia ngelucu dan berekpresi setiap tayang ditv... jadi pengen terkenal kayak akang sule ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  25. Idris ym

    Idris ym29 hari yang lalu

    Wawwww....salam prekitew

  26. Cinta Berawan

    Cinta Berawan29 hari yang lalu

    Kamar kang sule na atuh

  27. Ai sitti Komariah

    Ai sitti KomariahBulan Yang lalu

    Kang Sule Beja keun ka neng Putri,, Kamar na Beresan Sing Rapih,, bisi aya berit ๐Ÿ˜‚,, piraku kamar parawan barantakan kitu

  28. Bunda Bagus

    Bunda BagusBulan Yang lalu

    Aku madih inget wkt hari jdi kota karawang thn 2006 kang sule hadir menghibur warga karawang wkt itu msh sule sos ya kang ,salam dari aku orang karawang

  29. dewi yanti

    dewi yantiBulan Yang lalu

    Om sule kamarnya om sule dong...

  30. Puspita Yukiko

    Puspita YukikoBulan Yang lalu

    Ya ampu kmr nya bagus bangat

  31. Rizky Elek:v

    Rizky Elek:vBulan Yang lalu

    Ada minyak wangi ptinces kek punya ku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. Dila Eki

    Dila EkiBulan Yang lalu

    Pengen jadi anak om sule ๐Ÿ˜‚

  33. Rahma Aini

    Rahma AiniBulan Yang lalu

    Keramik lantainya mehong bngt tu pasti๐Ÿ˜„

  34. nong iroh

    nong irohBulan Yang lalu

    Kg sule mf mhon mf kg sule sebelum y sya tidak pernh komen yg julid2 tpiii sya cma kshh saran jgn biarkn th putri dkt2 sma si tedy tlg kg sule bantu up dong๐Ÿ˜ข

  35. Baguyz Gunawan

    Baguyz GunawanBulan Yang lalu

    Lelaki yg hebat suami yg hebat ayah yg hebat bukan lah yg pandai berkelahi tetapi yg mampu membhagiakan org yg dia syg dan selalu membuatnya tersenyum

  36. Sintaa Fitri R

    Sintaa Fitri RBulan Yang lalu

    Kamar, apaa butik? ๐Ÿ˜‚

  37. Indri Indro

    Indri IndroBulan Yang lalu

    I see Jersey exol 94๐Ÿ˜†โค

  38. Ibu Tipp

    Ibu TippBulan Yang lalu

    Doa ku dari negara seberang, semoga nanti Kang Sule dapat jodoh yg boleh mengurus anak anak dan Kang Sule dengan lebih baik..

  39. Lilik Sulistyowati

    Lilik SulistyowatiBulan Yang lalu

    kamrnya putri anda8ka ada nyokap pastilah tertata rapi..

  40. Irmi Budi setiani

    Irmi Budi setianiBulan Yang lalu

    Masyaallah tabarakallah...kamar teh putri okey bingits...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  41. Ades Ades

    Ades AdesBulan Yang lalu

    Kang sule saya daptar jadi pembantu lah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. Cah Dukuh Kertabesuki

    Cah Dukuh KertabesukiBulan Yang lalu

    Beruntungnya putri.. punya kamar besar dan bagus...

  43. priandono don

    priandono donBulan Yang lalu

    Sedih bngt keluarga Sule disaat punya segalanya hrs berpisah dngn sang istri,dan skrng sudah GK ada,SMG kang Sule SHT sllu,dan mendapatkan yg terbaik, kang Sule ayah yg sngt baik

  44. deya deyy

    deya deyyBulan Yang lalu

    Kamar mandi nya aesthetic:(

  45. Ratu Bidadari Senja Biru

    Ratu Bidadari Senja BiruBulan Yang lalu

    comel adik yg kecil...cute

  46. Kenah Anah

    Kenah AnahBulan Yang lalu

    Putri sampai ngepreng ulang tahun si tedi baru aja 7hari tahlilan bunda lina.hati hati putri sama ayah tiri jangan sampai kepelet...kang sule jangan sampai kecolongan lagi ...

  47. Kenah Anah

    Kenah AnahBulan Yang lalu

    Kang sule awas putri tuh jangan dekat dekat sama si tedi nanti tkt kaya bunda lina.tolong jauh kan sama dia

  48. Nunung Faridha

    Nunung FaridhaBulan Yang lalu

    Ternyata ada juga ya orang yg ga mau tinggal di rumah mewah, di situ aku ga habis pikir. Karena orang2 yg tak mampu sepertku pasti punya mimpi ingin hidup berkecukupan dan tinggal di rumah mewah ky kang sule.

  49. Dila wita wita

    Dila wita witaBulan Yang lalu

    Salam santun kang sule, ajak2 ank ku dong biar sukses ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜‰

  50. Meli yani

    Meli yaniBulan Yang lalu

    Alhamdulillah teh putri gamau dishoot kalo gapake kerudung , lopyuu teh๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  51. Raden Nuryanah

    Raden NuryanahBulan Yang lalu

    om sule harus2 hatihati klu nyari calon istri hrs yg tulus dan nerima anak2 om sule

  52. Siti Saedah

    Siti SaedahBulan Yang lalu

    Ya allah omahmu gede bangt sulee

  53. ade cp

    ade cpBulan Yang lalu

    Duit kang sule semua

  54. ani kity

    ani kityBulan Yang lalu

    Ya allah kaan ak bhagia seerti ini berutung sekali๐Ÿ˜‡

  55. Susi Kuswanto

    Susi KuswantoBulan Yang lalu

    Tetap ingat ma mantan istri yg sudah meninggal ya kang sule. Semoga teh lina di trima di sisi Nya

  56. Ayuu 17

    Ayuu 17Bulan Yang lalu

    Dr skian.bnyk kmr artis kmr putri sma kk ny yg bgus.bget q suka bget

  57. rina 90

    rina 90Bulan Yang lalu

    Kamar apa toko ituh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. Samiya Samiya

    Samiya SamiyaBulan Yang lalu

    Massallah tabarakallah,

  59. Lely Tata

    Lely TataBulan Yang lalu

    G

  60. hei you79

    hei you79Bulan Yang lalu

    Ada foto almarhumah...๐Ÿ’œ