RONALDO TERNYATA ALIEN?! Inilah Bukti Bahwa Cristiano Ronaldo Bukanlah Seorang Manusia dari Bumi!

Komentar

  1. bocil gaming

    bocil gaming3 jam yang lalu

    Ronaldo manusia cuy

  2. ismail keat

    ismail keat12 jam yang lalu

    jangan lupa tengok channel ismail keat!!!:-):-):-):-) Thank you yang subscribe channel ismail keat:-):-):-):-):-):-):-)

  3. Zuharo RJ

    Zuharo RJ16 jam yang lalu

    Vidio pertama nya ada Jungkook

  4. Ratna Dihin

    Ratna Dihin19 jam yang lalu

    EOYYYYY RONALDO SAMA MESSI BUKAN ALIEN TAPI MANUSIA BIASA YANG MEMPUNYAI BAKAT YANG TIDAK BIASA

  5. Bali,sambian tengah anggraini

    Bali,sambian tengah anggraini19 jam yang lalu

    Eh bang, klo bikin judul nya ini tu yg benerrr bang. Bikin emosiiiii bngt. Ini bnr an😠

  6. Penny Rannu

    Penny Rannu19 jam yang lalu

    Sirirk amat si

  7. Jhon gobai

    Jhon gobai20 jam yang lalu

    Romanregis menang

  8. inspirasi 11

    inspirasi 11Hari Yang lalu

    Yang buat alian

  9. Akibsyah Akibsyah

    Akibsyah AkibsyahHari Yang lalu

    Mana ada cesaro masih kalah sama John cena

  10. Battia Anton

    Battia AntonHari Yang lalu

    Intro nya ada bts guyss... ada yang sadar gk sih😂😍😍

  11. Man Asus2913

    Man Asus29132 hari yang lalu

    Calon sarjana bodoh.ronaldo bukan allien anjing.dia dilahirkan oleh ibu bapanya anjing.

  12. Wilda Fitria

    Wilda Fitria2 hari yang lalu

    We jangan asal omong

  13. Irfan Gans56

    Irfan Gans562 hari yang lalu

    Conor meggregor pernah kalah sama khabib bang yg suka like

  14. The. Alstar

    The. Alstar2 hari yang lalu

    Kamu bohong ya

  15. Fauzan 123

    Fauzan 1232 hari yang lalu

    P

  16. Rantinah 123

    Rantinah 1232 hari yang lalu

    Bang kamu jangan bilang kak CRISTIANO RONALDO Alien

  17. •Itz DarkWolfie_•

    •Itz DarkWolfie_•2 hari yang lalu

    -_-

  18. Fadzil Fadzil

    Fadzil Fadzil2 hari yang lalu

    Sok tau Lo kontol

  19. Koriqusa xd 2 2

    Koriqusa xd 2 22 hari yang lalu

    Clikbait asu

  20. Silvia Andriani

    Silvia Andriani3 hari yang lalu

    Mma conermergregor

  21. darrylsean bramantyo

    darrylsean bramantyo3 hari yang lalu

    Ronaldo masa alien dia aja manusia lebay

  22. Zidan Arrosyid

    Zidan Arrosyid3 hari yang lalu

    Ngawur cuk

  23. Desta Maulana Ramadhan

    Desta Maulana Ramadhan3 hari yang lalu

    Ronaldo Manusia goblok Sok tau bajingan

  24. Fachri Akbar D.

    Fachri Akbar D.3 hari yang lalu

    Pelanjut messi dan ronaldo = mbappe dan dybala

  25. Wiwid Widyaratna

    Wiwid Widyaratna3 hari yang lalu

    Cannel sampah

  26. FIRST FIRE

    FIRST FIRE3 hari yang lalu

    Jangan bikin malu indonesia lah, kan sama sama manusia, kan kita nggak tau

  27. motion king

    motion king3 hari yang lalu

    click bait

  28. M.r Rama

    M.r Rama3 hari yang lalu

    Khabib kok gk di bahas di video sih ,apa apaan, malah mcgregor si sombong dari irlandia yg ada divideo , yang bener aja min

  29. RICKY S.T

    RICKY S.T3 hari yang lalu

    ini chanel paling sok tau njir

  30. Dani Pedrosa

    Dani Pedrosa3 hari yang lalu

    kamu ronadol elian kamu anjing

  31. TRAINZ SIMULATOR INDONESIA

    TRAINZ SIMULATOR INDONESIA4 hari yang lalu

    Sy pilih Michael phelps (Karna sy atlet renang PRSI JAWA TIMUR)

  32. P yt CH hh

    P yt CH hh4 hari yang lalu

    Gak ada mike tyson kah?

  33. GM PROS

    GM PROS4 hari yang lalu

    bobogan de gugune

  34. Hendro Angel

    Hendro Angel4 hari yang lalu

    Bohonghoax

  35. candra kruchil

    candra kruchil4 hari yang lalu

    Dasar chanel plagiat

  36. Pembulu Darah

    Pembulu Darah4 hari yang lalu

    JUDUL KONTOL

  37. Pembulu Darah

    Pembulu Darah4 hari yang lalu

    BRO, PALING LO ITU IRI NGELIAT KESUKSESAN RONALDO, RONALDO AJA PERNAH MINTA TANDA TANGAN GW GA ADA TUH GW BILANG DIA ALIEN, TOLOL.

  38. m. ariz Faisal

    m. ariz Faisal5 hari yang lalu

    Kalo alien berati badan hijau dong masa ga hijau

  39. m. ariz Faisal

    m. ariz Faisal5 hari yang lalu

    Ga mungkin Ronaldo robot buktinya aja Ronaldo punya orang tua dan dia juga dilahirkan di rumah sakit ya lah

  40. Happy Gaming

    Happy Gaming5 hari yang lalu

    coba kau bikin video ''Bukti calon sarjana ketangkep nyuri video orang"