ROMANTIS !!! surprise ulang tahun Verrell dari dia...

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL BramastaBulan Yang lalu

    A night full of love❤️. Tebak siapa aja yang gak ada disini?

  2. Diva Sihite

    Diva SihiteHari Yang lalu

    Wilona

  3. Faizal Muiz

    Faizal Muiz2 hari yang lalu

    Knp gk ada kk wilona yh

  4. Septiana Dwimhmdh

    Septiana Dwimhmdh5 hari yang lalu

    Kak prilly

  5. Faris Arifa

    Faris Arifa6 hari yang lalu

    Vero walandou

  6. Regan Arkhab

    Regan Arkhab12 jam yang lalu

    Aku kasian eza yg gendong kamu rel,,,gk dapet pelukan terimakasi dari kamu rel,,😓😋

  7. Anisa Anisa

    Anisa Anisa20 jam yang lalu

    Gila cogan udah ngumpul begetar jiwa gua seneng liat mereka kumpul kek gini

  8. halimatus sakdiyah

    halimatus sakdiyahHari Yang lalu

    Rizky Nazar 😍

  9. hmmm baumemek

    hmmm baumemekHari Yang lalu

    Saya melihat karna diberanda saya ads tulisannya "Natasha Wilona menonton ini"

  10. Arya F.P.S GAMING

    Arya F.P.S GAMINGHari Yang lalu

    8.35 verrel sempaknya kecetak

  11. dilan milea

    dilan milea2 hari yang lalu

    Plis alii ...kalau dandan jangan di tua2in dong.bajunya rambutya.. Alii pgen ali yg dulu Ali ali ali

  12. Ranti Lah

    Ranti Lah2 hari yang lalu

    Gk ada romantisnya cocoknya sama ka wilo aja plis gk cocok

  13. alfatir azis

    alfatir azis2 hari yang lalu

    Gantengnya bang aliando pk banget banget banget

  14. renita nita

    renita nita3 hari yang lalu

    megan domami😍😍

  15. Wulan Dari

    Wulan Dari3 hari yang lalu

    Ada aisyah aqilanya🤩

  16. Ndoth kitty

    Ndoth kitty3 hari yang lalu

    Kangen bang ali sumpah kangen digo

  17. Titik Tri

    Titik Tri4 hari yang lalu

    Cakep semua 😍

  18. nia purnasih

    nia purnasih4 hari yang lalu

    gila ada aliandoooooo rizky nazar, bryan domani !!!!!

  19. Febry Anggita Putri

    Febry Anggita Putri5 hari yang lalu

    Aliando astaga wkwwk

  20. tae kim

    tae kim6 hari yang lalu

    6:50 gua ngakak

  21. Euis Dalis

    Euis Dalis6 hari yang lalu

    Ganteng semua pake banget 😍

  22. alicia arabella

    alicia arabella6 hari yang lalu

    Skrng mh udh males liat konten² nya ka verrel,, dulu wktu sm ka wilona mh rajin bngt liat konten² mereka bahkan smpai ketawa sendiri skrng mh duh males bngt!! Serasa dipermainkan ka wilona nya

  23. Ibu Kiswah

    Ibu Kiswah6 hari yang lalu

    Semoga menjadi imam yang terbaik untuk makmumnya aamiin ya Allah

  24. Ibu Kiswah

    Ibu Kiswah6 hari yang lalu

    Alhamdulillah nak Varrel bidadari surga ada di depan kamu, Febby adalah di kirim oleh Allah untukmu anak Varrel jangan disia-siakan karena kesempatan datang hanya sekali,semoga kalian berjodoh, ta'aruf dulu sebagai pdkt langsung dihalalin, aamiin ya Allah

  25. Deliana AyuJ

    Deliana AyuJ6 hari yang lalu

    Anjayy baru tau nih ternyata al juga gampanh ngelawak🤣🤣🤣

  26. Dava santosa

    Dava santosa6 hari yang lalu

    C rizky pcran ma syifa

  27. Azra Hasibuan

    Azra Hasibuan6 hari yang lalu

    Aurel keliatan tua bangetya!

  28. Eka Maydisa

    Eka Maydisa7 hari yang lalu

    Kemanakah atta ? Ada apa dengan varel?

  29. yaaaxaa _

    yaaaxaa _7 hari yang lalu

    Yaampun ali💕💕

  30. Fitry Indriani

    Fitry Indriani7 hari yang lalu

    seru banget liat ultah nya ka verel.. dari tadi senyum2 sendiri

  31. Azkar Bugis

    Azkar Bugis7 hari yang lalu

    Happy birthday verrel smga pnjng umur sehat bnyk rejeki makin sukses dan dpt jodoh secepatnya yg bsik buat elo amin

  32. Azkar Bugis

    Azkar Bugis7 hari yang lalu

    Hahahaha hahahaha

  33. Iin Marwah

    Iin Marwah7 hari yang lalu

    🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂

  34. kimberlly anna

    kimberlly anna7 hari yang lalu

    Ke sini karena bang ali dong 💋

  35. kimberlly anna

    kimberlly anna7 hari yang lalu

    Ersya aurelia manis amat sii, ka febby cantik 💋

  36. Nur Lena

    Nur Lena8 hari yang lalu

    prank alindo & prilly dipertemukan hahha setuju like

  37. Sulton Sabak

    Sulton Sabak8 hari yang lalu

    Natasya kok gx ada??

  38. Cha K.A.N

    Cha K.A.N8 hari yang lalu

    kak verel knp putus sama kak wilona kan romantis balikan dong plisss 😂😂

  39. Dian Supatmi

    Dian Supatmi8 hari yang lalu

    Keren febby malam" d msukkn kolam renang,,,,

  40. ahmad irpan

    ahmad irpan8 hari yang lalu

    Aliando main lgi ama verell.

  41. Ilham voice's wow

    Ilham voice's wow8 hari yang lalu

    Febby oh febby

  42. Ecii Desy

    Ecii Desy8 hari yang lalu

    Kumpulan cowok cewek MasyaAllah

  43. Ragam Official

    Ragam Official9 hari yang lalu

    Sahabat the best RIZKY NAZAR VEREL😍

  44. Ragam Official

    Ragam Official9 hari yang lalu

    demi apa RIZKY nazar ya ampun😍😍😍

  45. Novia Wulan

    Novia Wulan9 hari yang lalu

    Ga pernah bosen nntnnya😁

  46. Lingkar Coment

    Lingkar Coment9 hari yang lalu

    Salfok sama febby 😁

  47. Anastasia Mutiara Christie

    Anastasia Mutiara Christie9 hari yang lalu

    Verrel yg ganteng nan baik hati temuin ali ama prilly dong🤣🤗

  48. Sinopsis Drama

    Sinopsis Drama6 hari yang lalu

    Setuju amat ku

  49. Nur Lena

    Nur Lena8 hari yang lalu

    susah prilly pasti sibuk😅

  50. Sri Handayani

    Sri Handayani9 hari yang lalu

    Tetep kompak..tetep solid kalian semua bersahabat

  51. Herlinawati Lina

    Herlinawati Lina9 hari yang lalu

    Rizky nazar kereenn abizzz😙😙

  52. Herlinawati Lina

    Herlinawati Lina9 hari yang lalu

    Rizky nazar kereenn abizzz😙😙

  53. Nur Fadliyah

    Nur Fadliyah9 hari yang lalu

    Kumpulan Cwo* ganteng😍😍😘😘💞

  54. Indry Areva

    Indry Areva9 hari yang lalu

    Haha kocak bgt..sama aku jg phobia sama uller😆😆

  55. siti saidah sugiarto

    siti saidah sugiarto9 hari yang lalu

    Febby lngsung kaget gitu pas ada kamera, biasa aja ath neng jgn dibikin malu gitu, kita suka kooq liatnya Semoga langgeng

  56. eka keikei

    eka keikei9 hari yang lalu

    kok Nggak Ada Yg jelek Ya???ahahhaa

  57. Aura WwanMKS

    Aura WwanMKS10 hari yang lalu

    Tinggal atta

  58. Erwin Syahrul

    Erwin Syahrul10 hari yang lalu

    Kk natasya wilona

  59. Yuli Hernawati

    Yuli Hernawati10 hari yang lalu

    Cewe Yang lain pada peluk peluk verrel . Febby doank yang engga peluk . Salut ttep menjaga kehormatan di depan banyak orang

  60. Yuli Hernawati

    Yuli Hernawati10 hari yang lalu

    DI MENIT 4:12 VERREL BUANG SELAMPE MERAH LALU DENGAN ENGGAN FEBBY MENGAMBILNYA DARI BAWAH euuuummm BAIK BANGET SI FEBBY . SEMOGA VERREL BERJODOH SAMA FEBBY YA ALLAH AMINN

  61. Sadiah Zadinkcool

    Sadiah Zadinkcool9 hari yang lalu

    Kalo gak salah itu punya nya febby

  62. Fitri & Sakur

    Fitri & Sakur10 hari yang lalu

    Bening2 semua. 😍😍

  63. Fitri & Sakur

    Fitri & Sakur10 hari yang lalu

    Cowo2 tampan & berbakat pada ngumpul dirumahnya verrel... ❤😘

  64. Helen niarti puspa

    Helen niarti puspa10 hari yang lalu

    Kumpulan cogan dan cecan ea

  65. Ferlina Lova

    Ferlina Lova10 hari yang lalu

    Semoga ferel bisa cepet jadian yaa sama Febi rastanti ☺️😊

  66. The ANIME

    The ANIME10 hari yang lalu

    Jiwa missquen ku meronta ronta Wikwikwikwik

  67. putri ayya

    putri ayya10 hari yang lalu

    Rasyaaa g adaa yaa.....