Roma 1-2 Juventus | Serie A 19/20 Match Highlights

Komentar

  1. Ifut Tanjung

    Ifut Tanjung7 hari yang lalu

    Sehabis ini moga juara champion 🤗

  2. davis hudha romansyah

    davis hudha romansyah7 hari yang lalu

    Demiral mengingatkanku pda Nemanja vidic.cara mainnya

  3. Daeng Kulle

    Daeng Kulle8 hari yang lalu

    Keslahan sarry ganti dybla 😏(pendapat)

  4. Juli anda

    Juli anda8 hari yang lalu

    Kami fans Roma sudah tahu pasti jeventus menang dr dl sampai sekarang masih tetap begitu kalau enggak begitu enggak di.................engak asiek jeventustu makanya malas kita bedebat tapi hasil akan tetap begitu juga...

  5. Andrea James

    Andrea James8 hari yang lalu

    Apaan pemain Roma ngotot bgt minta handball pinalty. Sampe2 bola udah jelas kena muka De Ligt mereka masih ngangkat tangan minta pinalty. Sampe akhirny wasit kupingny budeg kali ya.. ” Ya udah2 gw kasih, ah puas.. puas..?”

  6. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ8 hari yang lalu

    Juventus ᬓᭂᬩᭂᬃᬲᬶᬳᬦ᭄ᬧᬂᬓᬮ᭄ᬓᭂᬲᬾᬳᬢᬦ᭄

  7. Bay Se

    Bay Se8 hari yang lalu

    Itu dyblangsak yg merentangkan kaki sendiri..eh dia nya yg dapat pinalty..

  8. Suryadi Kadir

    Suryadi Kadir8 hari yang lalu

    Siapa nama komentatornya ini min

  9. N N

    N N8 hari yang lalu

    Turun derajat ini liga makin ga seru. 😅😅😅.

  10. ivan ferrari

    ivan ferrari8 hari yang lalu

    Klo ada org yg blg dybala diving brrti org itu nonton a gk pake mata ,tp pake pantat 😂 jd gk liat kaos a dybala di tarik2 pemain roma.

  11. Syaipul Anwar

    Syaipul Anwar8 hari yang lalu

    Asik sarri di liga italia nge FILTER lagi,di inggris dia ga bisa.Untung dia bisa nahan,padahal mulut nya asem tu

  12. juanzo cool

    juanzo cool8 hari yang lalu

    Kretek cuk 😀

  13. FebriAdiPutranto TV

    FebriAdiPutranto TV8 hari yang lalu

    RESPECT JUVE FORZA ROMA 🔥🔥🔥 KALAH MENANG TETAP KU DUKUNG 🔥🔥🔥😇

  14. Pecinta Dia

    Pecinta Dia8 hari yang lalu

    Yes...penaldo again

  15. #Entahlah

    #Entahlah9 hari yang lalu

    Sering dpt penalti ni dybelala, tp yg ini kakinya disodorkan kwkwkw

  16. ahmad supriadi

    ahmad supriadi8 hari yang lalu

    Wkwkwkwk Jagonya kalah... Wkwkwkwk

  17. Wicaksono Arief

    Wicaksono Arief9 hari yang lalu

    sulit digoyah pa bila si nyonya tua uda di pucuk🏆🏆🏆🏆⚽⚽

  18. EL Haserio

    EL Haserio9 hari yang lalu

    juve juve kapan maenmu bagus ? kenapa coba sering delay serangan ? ngga langsung nyerah..tapi oper belakang lagi oper lagi..kapan bisa bagus gini caranya ? matuidi ganti...dia sering miss..bentacur mana ? ramsey ngga cocok, mending trio HDR

  19. Andrea James

    Andrea James8 hari yang lalu

    @EL Haserio eh bisa klo mainnya di Premier League.. 😁 Susah klo di Serie A. Yang notabene prosentase jumlah goal/pertandingan paling rendah dari 4 top liga eropa. Makanya Serie A dijuluki liga defensif.

  20. EL Haserio

    EL Haserio8 hari yang lalu

    @Andrea James aq lbih suka juve kalo bisa macem tim inggris man city, liverpool yg menang skor telak mulu

  21. Andrea James

    Andrea James8 hari yang lalu

    Ini bukan Juve yg sbenarny bro.. udah dari sejarahny Juve dari dlu mainny gk pernah indah. Lebih ke taktik dan efektifitas. Seperti era Allegri.. Liat juga era keemasan Lippi, gk ada indah2 nya.. yg penting bola sodor ke depan Inzaghi nge gol. Para fans millenial yg minta Juve main indah. Mungkin karena lebih ”menjual”. Akhirny Allegri diganti Sarri.. menurut gw masih 2-3 tahun lg Juve bisa main indah. Musim pertama Sarri ini, masih syukur klo bisa scudetto.. Klo gw jujur lebih suka Juve yg dlu, identitas aslinya.

  22. aditya supardi

    aditya supardi9 hari yang lalu

    Walau dari penalty, yang penting menang

  23. BLeaf

    BLeaf9 hari yang lalu

    GWS Zaniolo

  24. Fitrah Ramadhan

    Fitrah Ramadhan9 hari yang lalu

    itu dybala yg foul anjay..

  25. Bisri Mustofa

    Bisri Mustofa9 hari yang lalu

    1:23 kalau melawan Juve gak usah ngasih umpan pendek begini di area kotak penalti sendiri....gitu gitu Dybala kalau pressing ngotot banget bro....bek pasti bakal kewalahan

  26. Bisri Mustofa

    Bisri Mustofa9 hari yang lalu

    Roma dua kali di kepret adek kakak dari Turin 2 pekan berturut-turut ... Di tempat yang sama😅

  27. stel chelsea

    stel chelsea9 hari yang lalu

    Roma mainnya udah bagus dan kompak, tinggal finishing aja yang harus banyak di latih.

  28. ray octa firdaus

    ray octa firdaus9 hari yang lalu

    Itu goal demiral dicatat assist dybala atau kena pemain roma?

  29. Aziz Muhammad

    Aziz Muhammad5 hari yang lalu

    Assist Dybala mang

  30. alvino tamangendar

    alvino tamangendar8 hari yang lalu

    Up

  31. Henni Fer

    Henni Fer9 hari yang lalu

    nga ada fungsi nya wasit yg mengurus ofside klo ad var ...

  32. Fadli Maulana

    Fadli Maulana8 hari yang lalu

    yakin?

  33. alvino tamangendar

    alvino tamangendar8 hari yang lalu

    Rakyat dilapangan itu kedua kesebelasan Presiden dan wakilnya di lapangan itu wasit dan hakim garis MPR dilapangan itu VAR Itu menurut saya.. Santuy

  34. Azwir pato

    Azwir pato9 hari yang lalu

    Hahaha dybala diving .

  35. Azwir pato

    Azwir pato8 hari yang lalu

    @ahmad supriadi kau bodoh

  36. ahmad supriadi

    ahmad supriadi8 hari yang lalu

    Liat bola pake pantat ya.... wkwkwkk

  37. Mbah Toyo

    Mbah Toyo9 hari yang lalu

    Penalti lagi penalti lagi juventus ini. Padahal itu bukan pelanggaran..

  38. alvino tamangendar

    alvino tamangendar8 hari yang lalu

    Pada pertandingan ini biar gak pake penalty Juve menang bos. Kan Roma juga golnya penalty

  39. Guntur Bayu

    Guntur Bayu9 hari yang lalu

    Klo liat jersey serasa nnton real madrid vs barcelona. 14 gol buat bang dodo ayo tempel ketat mobile lagend ..eh immobile.

  40. faking fefek

    faking fefek9 hari yang lalu

    Liga ampas gk ad tantangan 11 12 liga prancis

  41. Muhammad Rizki Ramadhani

    Muhammad Rizki Ramadhani7 hari yang lalu

    Liga Inggris ada tantangan gmn... lu liat liverpool itu sama no.2 selisih point nya.. justru tahun ini Serie A lebih kompetitif

  42. Janes Fockz

    Janes Fockz9 hari yang lalu

    Emang sih, cuma liga Inggris yg lebih kompetitif. Tapi kan gak mungkin semuanya masuk liga Inggris

  43. Adzin 16

    Adzin 169 hari yang lalu

    GWS ZANIOLO

  44. Ari Nirwana

    Ari Nirwana9 hari yang lalu

    Zizi...nanti kita akad nikah di masjid pondok mr aja :-)

  45. Nuki Bratarestu

    Nuki Bratarestu9 hari yang lalu

    Hatters gonna be hate, no matter how good you are. So Juventino / Juventini, nikmati aja gol nya, kemenangan nya & cappolita nya. Moga konsisten ampe akhir musim. Finno Alla Fine. Forza Juve ✊✊

  46. ferry nurjaman

    ferry nurjaman9 hari yang lalu

    Pinter dybala naro kaki duluan, kl bek kyk gt dianggap menjegal, kl penyerang jd dianggap dijegal 😄

  47. ahmad supriadi

    ahmad supriadi8 hari yang lalu

    Liat bola pake pantat

  48. mang asep

    mang asep9 hari yang lalu

    Liat posisi bola dikuasai siapa... kalo di kuasai bek trus kaki dybala jegal ya pelanggaran... baru nonton bola ya..???

  49. Ginanjar Aryamarta

    Ginanjar Aryamarta9 hari yang lalu

    yah ini mah juara lagi, gak ada tantangannya ah, paling Lazio yg lumayan menggigit ampe 2x jegal juve, tapi itu jg susah konsisten kedepannya

  50. Paul Yahya

    Paul Yahya9 hari yang lalu

    Gool CR7

  51. Maz Omat Ar Rozacq

    Maz Omat Ar Rozacq9 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-pHWWySzSUUw.html maMPIR juga ya kesini

  52. ryo martinus

    ryo martinus9 hari yang lalu

    Laziale senyum aja dehhh

  53. Pangestu Ratno Kumoro

    Pangestu Ratno Kumoro9 hari yang lalu

    Padahal main di kandang roma, tapi kok roma pake seragam ketiga?

  54. Pangestu Ratno Kumoro

    Pangestu Ratno Kumoro8 hari yang lalu

    @alvino tamangendar sip

  55. alvino tamangendar

    alvino tamangendar8 hari yang lalu

    Bajunya masih di loundry bosku

  56. Mitasas 08

    Mitasas 089 hari yang lalu

    Itulah dah kyk tamu negara orang wkwwkkw

  57. Abdul Gani

    Abdul Gani9 hari yang lalu

    Punten slur #pucuk

  58. frantio palenggara

    frantio palenggara9 hari yang lalu

    100% komen nyinyir berasal dari bocah goblok kaum bancilonte yang kalah lawan ATM kemaren :v

  59. Naufal Mubarok

    Naufal Mubarok9 hari yang lalu

    Wkwkkkk ngakak cok

  60. Alan Marta Dinata

    Alan Marta Dinata9 hari yang lalu

    MOHON MAAF BRAPA TOTAL GOLL RONALDO SEKARANG YAA. YANG TAU TOLONG INFO DONG.

  61. RinoIchi `

    RinoIchi `9 hari yang lalu

    @@mr roy Mungkin itu foto bapanya😂😂😂

  62. Dol Guldur

    Dol Guldur9 hari yang lalu

    Bro sekarang ada teknologi buatan manusia yg namanya Google cobain deh cari disana

  63. yeremia Putra

    yeremia Putra9 hari yang lalu

    @mr roy jleb wkakw

  64. mr roy

    mr roy9 hari yang lalu

    Anda pake dasi pake pakaian rapi tetapi tidak tahu cara mencari total goal Ronaldo???? Apa gunanya hp anda????

  65. Dika Andani

    Dika Andani9 hari yang lalu

    CR7 😎👏👏👏👏

  66. Iswah Yudhic

    Iswah Yudhic9 hari yang lalu

    Makanya searching google biar tahu bedanya "handball" sama "ball to hand"

  67. Edzot 77

    Edzot 779 hari yang lalu

    Sedih liat komenan orang Indonesia, kebiasaan banyak nyinyir nya, malah nyinyir nya melebihi orang-orang eropa sana... 😂

  68. Alim Diuningakeun

    Alim Diuningakeun9 hari yang lalu

    Biasa nu maen batur, nu riweuh maranehna.. haha.. cr7 lah pokonamah

  69. Edzot 77

    Edzot 779 hari yang lalu

    @Mitasas 08 coba liat komenan orang2 Indonesia di video ini, lu pasti paham sama apa yang gue maksud... 😂

  70. Mitasas 08

    Mitasas 089 hari yang lalu

    Lu nya ajh yg kudet

  71. Mitasas 08

    Mitasas 089 hari yang lalu

    Fans roma asli juga nyinyir juve bro, mereka bilang penaldo fc

  72. GhiGhi Maulida

    GhiGhi Maulida9 hari yang lalu

    Rabbiot Handsball ?

  73. Aku masih banyak dosa

    Aku masih banyak dosa9 hari yang lalu

    FORZA JUVE CAMPIONE D'INVERNO

  74. Skadoosh

    Skadoosh9 hari yang lalu

    kasihan fans iler, kalau juve menang, pasti selalu nyari alasan.

  75. Ibnu Pratama

    Ibnu Pratama8 hari yang lalu

    mereks gak sdar dpet voucher pinalti terus

  76. ahmad supriadi

    ahmad supriadi8 hari yang lalu

    Iler lagi nyinyir

  77. Idham Cholid

    Idham Cholid9 hari yang lalu

    @Ari Nirwana ini bahas apa cuk.. Kok smpek akad nikah di masjid segala

  78. Ari Nirwana

    Ari Nirwana9 hari yang lalu

    Zizi...nanti kita akad nikah di masjid pondok mr aja :-)

  79. Achmad Nidzar

    Achmad Nidzar9 hari yang lalu

    i think demiral is next bonuci

  80. CAP Center

    CAP Center9 hari yang lalu

    kalah lg ya mbeng.. sabar ya

  81. Naufal Channel

    Naufal Channel9 hari yang lalu

    Juventus menang mesti akeh wong NYOCOT

  82. Khoirul Warisin

    Khoirul Warisin8 hari yang lalu

    NGOMONG APAAN

  83. mr roy

    mr roy9 hari yang lalu

    Perasaan lu aja keknya.. biar heboh.. padahal biasa aja

  84. PHEPDOZE OFFICIAL

    PHEPDOZE OFFICIAL9 hari yang lalu

    Maklum shemale bro :v

  85. Tape Worm

    Tape Worm9 hari yang lalu

    Biasa klub jamban

  86. Ricky Aje

    Ricky Aje9 hari yang lalu

    Forza JUVE...

  87. Mu Zadith

    Mu Zadith9 hari yang lalu

    Ko roma dpt penalty? Hand ato apa

  88. yeremia Putra

    yeremia Putra9 hari yang lalu

    @PHEPDOZE OFFICIAL ngakak

  89. PHEPDOZE OFFICIAL

    PHEPDOZE OFFICIAL9 hari yang lalu

    Kena otong + tangan alex sandro

  90. BlueTosca Gaming

    BlueTosca Gaming9 hari yang lalu

    Liat dong replay nya, jelas itu hand

  91. esa abu

    esa abu9 hari yang lalu

    Penaldo again

  92. wahYou Tube

    wahYou Tube9 hari yang lalu

    Yaelah penaldo" makin tua nyetak golnya penalti mulu wkwk dasar #penaldog

  93. Anas Adani

    Anas Adani9 hari yang lalu

    Akan juve pada akhirnya

  94. fhay x2

    fhay x29 hari yang lalu

    @being sport. Merasa ngak kalau gak ada lisensi hak siar premier league penonton nya berkurang..

  95. Galih Satriya

    Galih Satriya8 hari yang lalu

    Karena Bein sport kontrak nya udah abis , dan sekarang siarannya juga mahal

  96. Rexan 66

    Rexan 669 hari yang lalu

    Duit mola lebih bnyak jd klah bro :v

  97. Hengky Junet

    Hengky Junet9 hari yang lalu

    Gak mrsa tuh.. ngapain tayangin liga LGBT

  98. Eno Maryono

    Eno Maryono9 hari yang lalu

    Soal guling2 berlebihan barcelona dan juve adalah ahlinya...

  99. Sujarni Irianto

    Sujarni Irianto9 hari yang lalu

    Wes to... Pokoknya kalau lawan Juve harus siap kalah... Krn bagaimanapun jg wasit dan var di Italia adalah milik Juve... Salam hormat... Dari Milanisti...

  100. ahmad supriadi

    ahmad supriadi8 hari yang lalu

    Liat bola pake pantat

  101. Cahya JAGAD

    Cahya JAGAD9 hari yang lalu

    Ayasha Sheva Dy gk tau materi pemain bro....layak kah Milan juara...?? Org pemainx aja murah2.... Bacot kalo Juve menang....

  102. Ayasha Sheva

    Ayasha Sheva9 hari yang lalu

    Haters selamanya akan selalu jadi pembenci. Gak bisa ngeliat kenyataan kayak gimana. Selamat bung!! Hidup anda penuh dengan kebencian

  103. The Matador

    The Matador9 hari yang lalu

    Hhaha, dybala yg Tekell, kok bisaa pinaltyy, itu bukan tarikan lohh, perhatikan baik" kaki dybala yg sebelah kiri, sngajah di maju'in., gosok vocerr trussss.

  104. RFF ZX21

    RFF ZX217 hari yang lalu

    @The Matador apasi goblok diving diving kontol noh Baju ditarik ampe melar gitu diving?? Pemain Roma aja g protes tolol ngapa lo yg protes dasar idiot

  105. The Matador

    The Matador8 hari yang lalu

    @Cahya JAGAD hahaha. , in jga pasti pemain Bola mafia Nih.,

  106. The Matador

    The Matador8 hari yang lalu

    @Muharam Saribi lu jaga pemain Bola yah, hahahah.

  107. Cahya JAGAD

    Cahya JAGAD8 hari yang lalu

    Muharam Saribi ok siap gan...baru sdar gw lok debat sm balita ca2t otak....mksh gan udah ngingetin.... Forza JUVE

  108. Septian Rolan

    Septian Rolan8 hari yang lalu

    @The Matador lu goblok ato begok sih? posisi Dybala lebih menguntungkan, bek roma sdh kalah langkah. Kok msh jg ngeyel.. manusia bebal

  109. The Matador

    The Matador9 hari yang lalu

    Penaldo., Penaldo., Olee. Olee. Olee.. Penaldo., Penaldo., olee. Olee. Olee.. Juve gosok vocer brpaan nih, 😂

  110. Ginanjar Aryamarta

    Ginanjar Aryamarta8 hari yang lalu

    @The Matador hii malu ya.. haha

  111. The Matador

    The Matador8 hari yang lalu

    @Cahya JAGAD In fens Juve, yg lulusnya pke paket C, 😂😂👌

  112. Cahya JAGAD

    Cahya JAGAD8 hari yang lalu

    The Matador hahahahaaa....balita bodoh....lu dilahirin dr Bpk Mak idiot

  113. The Matador

    The Matador8 hari yang lalu

    @Cahya JAGAD haha, lu nulissnya aneh, Diving scara sngaja, truss mrugikan org lain, itu jlass dosaa bdohh, sma aj lu nipu org, pke nanya Lagi, brrti lu benar" begoo,

  114. The Matador

    The Matador8 hari yang lalu

    @Ginanjar Aryamarta kaga jlass lu. Hahaa

  115. taufik hidayah

    taufik hidayah9 hari yang lalu

    Juve..yesssss.. Juventini Indonesia.

  116. ENDRA GAMING ZERO

    ENDRA GAMING ZERO8 hari yang lalu

    Juve tolol