ROCKY GERUNG SATU KATA UNTUK JOKOWI. Part 2

Komentar

  1. Syaiful Hadi

    Syaiful HadiJam Yang lalu

    Orang yg teriak radikal,lebih radikal Krn tidak mau menerima pendapat orang lain.

  2. Naga Goyank

    Naga Goyank2 jam yang lalu

    Mantab.. ini rocky gerung otak intelektual.. sepandangan gw mah..

  3. Muhammad Dardiri

    Muhammad Dardiri2 jam yang lalu

    RG sehat ?

  4. Mawardi Chan

    Mawardi Chan5 jam yang lalu

    Benar kata roky Kalau mau nangkap ikan jangan di obok2 air nya Itu lah maksut nya dari perkataan roky kalau mau nangkap radikal jangan kasihtau berapa banyak radikal

  5. Anas Rullah

    Anas Rullah6 jam yang lalu

    Mantap

  6. DEWI RATNA

    DEWI RATNA13 jam yang lalu

    NEXT ARIS AZHAR

  7. JEJAK Ku

    JEJAK Ku16 jam yang lalu

    1 kata untuk Roky Dungu....Orang paling benar gk mau salah.faakkk

  8. muhammad syukran kosasih

    muhammad syukran kosasihHari Yang lalu

    Udah gak musim berjuang di belakang layar kalo gak suka pemerintah, ente aje yang jadi pemerintah Bang

  9. Fery Javi Arthur

    Fery Javi ArthurHari Yang lalu

    Hahahaaaaaa RG emang oke

  10. muhammad farid

    muhammad faridHari Yang lalu

    Om deddy kalo bisa di usahakan undang mbah nun atau emha ainun nadjib (budayawan) bahas tentang negara & pemerintahan om idreporter.net/v/video-PgqZCOlGY08.html

  11. Ali Muharram Wijaya

    Ali Muharram WijayaHari Yang lalu

    Track record dan prestasi RG apa ya?

  12. Haulian Santoso

    Haulian SantosoHari Yang lalu

    Benar2 akal sehat Bg Roky ni,,masuk logis n otak manusia yg bs dcerna

  13. Rin Nari

    Rin NariHari Yang lalu

    bantai teruuus bunggg ...... kasih teruuuuus....

  14. faufau -ip2008

    faufau -ip2008Hari Yang lalu

    Wiranto : Mentri pertahanan yg tidak bisa mengamankan dirinya sendiri ( Rocky Gerung )

  15. Rudianto Rudianto

    Rudianto RudiantoHari Yang lalu

    Pak harto ninggalin titel diktator terkorup sedunia. Pak sby ninggalin korupsi triliyunan euyy

  16. Welly Suryadi

    Welly Suryadi2 hari yang lalu

    Lucu..knp presiden hrs menghadiri pbb...bkn krn tdk berani..ni kebalikan..ni langkah berani jokowi melawan pbb...jokowi butuh d akui seluruh rakyay tuk memajukan..pbb hanya segelintir yg d manfaatkan tuk jokowi tuk kemajuan..agar tetap baik..sbg negara2 yg bertetangga dlm 1 bumi...

  17. Welly Suryadi

    Welly Suryadi2 hari yang lalu

    Terima kasih dedy sdh mengundang RG..krn semakin meyakinkan saya bahwa..dia adlh org yg munafik...dia bagai ank kcl yg menginginkan hal yg tdk mungkin d lakukan..atau dia meminta yg saat dia lom mampu..siapa yg mau naik jd presiden tanpa modal..siapa yg bs ..tanpa uang...smua bs saja hakimi tiap pemimpin d masanya. Tp ap yg dia sndiri sdh lakukan tuk bangsa ni...mjd provokator yg ad batas wilayahnya tu mungkin lebih baik..dia mjd provator yg slalu ngikut mana yg banyak..mana yg bs d amini dia...bkn kebenaran...krn yg salah dia tetap bela ...

  18. Dr Pujiarto

    Dr Pujiarto2 hari yang lalu

    👍👍

  19. issac kasenda69

    issac kasenda692 hari yang lalu

    Keren👍👍

  20. TEdi Radiana

    TEdi Radiana2 hari yang lalu

    Ko om dedi buat konten kayak gini? Yg saya mau tanya, kenapa bang rocky itu gk calonin diri jadi presiden?? Semua nya di salahin kayak yg paling pinter, paling bener dan paling bisa aja! Klo memang BISA ayo lah ntar 2024 calonin diri jadi presiden jngn ngomong doang!

  21. Zulhendri Hendri

    Zulhendri Hendri2 hari yang lalu

    Hanya Tuhan lah yg tau Manusia ini tulus dan lurus untuk bangsa ini.. biasanya orang udah terlalu pintar biasanya..... Maksud nya udah melebihi normal..

  22. tym TM

    tym TM3 hari yang lalu

    gagal menggunakan akal sehat = dungu gagal menggunakan alat vital = ?

  23. Daniel Purnomo

    Daniel Purnomo3 hari yang lalu

    DITANYA:mengapa tidak masuk ke pemerintah saja, dan di jawab : Naik gunung lebih enak...Logikanya mana atau pengecut.....

  24. Haruhiko Kooinzel

    Haruhiko Kooinzel2 hari yang lalu

    Menurut gua juga gtu awalnya,,tpi klo dipikir-pikir Rocky Gerung masuk pemerintah,masalah yang ada di Indonesia ini terlalu besar.Yang gua tangkap dari perkataan rocky gerung itu tunggu dulu orang-orang Indonesia pemikirannya sudah kritis,baru dia mau memperbaiki bangsaaa

  25. Gojek Jakarta Driver

    Gojek Jakarta Driver3 hari yang lalu

    Meninggal kan proyek omm dari hutang . .gua mau niru ah tp ngutang ma siapa gak punya jaminan

  26. Suyitno Yitno

    Suyitno Yitno3 hari yang lalu

    Pendidikan tanpa infrastruktur ga mungkin jalan

  27. Yuzmar Go

    Yuzmar Go3 hari yang lalu

    Ini adalah orang" sok pintar..

  28. Zulhendri Hendri

    Zulhendri Hendri2 hari yang lalu

    Kelebihan pintar nya

  29. Zulhendri Hendri

    Zulhendri Hendri2 hari yang lalu

    Betul mulut doang

  30. Dwi Tanoe

    Dwi Tanoe3 hari yang lalu

    Semoga indonesia tetap aman2 aja dengan adanga orang sakit hati seperti ini

  31. Dwi Tanoe

    Dwi Tanoe3 hari yang lalu

    Kadrun

  32. Trimas Wardoyo

    Trimas Wardoyo3 hari yang lalu

    undang menhan

  33. Ihya Udin

    Ihya Udin4 hari yang lalu

    Omongan bang rocky bener Sekarang prabowo di uji dg peristiwa Natuna

  34. bhandi prima

    bhandi prima4 hari yang lalu

    Semoga om dedy sehat dan serta dalam perlindungan allah swt selalu. Semoga om rocky gerung segera dapat hidayah dari allah swt. Aamiin yaa robbal'alamin.

  35. Fanara Tjassen. K

    Fanara Tjassen. K4 hari yang lalu

    SALUTE... Hebat om deddy bs imbangin discuss sama bang rocky. Mantaapp bro!!

  36. Sayonara Amara

    Sayonara Amara4 hari yang lalu

    Ya sudah bang...sana jadi presiden...nanti yg selalu u ucapkan presiden republik dungu akan terjadi ..itu pasti...U hanya manusia jikalau manusia pikirannya kaya u semua yaa surga neraka sepi....presiden di sebuah negara yg meminpin sebegitu banyaknya berjuta juta bahkan beratus juta jiwa adalah pilihan Tuhan YME lewat tangan rakyat itu sendiri....tapi negara juga butuh manusia seperti dirimu bang....semoga selalu diberikan kesehatan aamiin

  37. kicau sedulur

    kicau sedulur4 hari yang lalu

    Udang terus rocky gerung biar pada jdi punya akal sehat semua ni yg liat youtube om dedi

  38. Tardi Zen

    Tardi Zen4 hari yang lalu

    Dan memang benar 2 calon capres tidak terlalu meyakinkan untuk maju...

  39. pay jankovic

    pay jankovic4 hari yang lalu

    duel ma w yuk

  40. pay jankovic

    pay jankovic4 hari yang lalu

    yg dungu lo rung..

  41. Jumeiry Ohe

    Jumeiry Ohe4 hari yang lalu

    Kalo roki gerung yg jadi presiden hancur,

  42. Abd Rofik

    Abd Rofik4 hari yang lalu

    Serius bngt om dedy 🤣🤣🤣

  43. Blue Fire

    Blue Fire5 hari yang lalu

    Mntp om rocky 🙌

  44. Im yAn

    Im yAn5 hari yang lalu

    Orang yang suak beretorika seperti Rocky gerung adalah orang yg tidak bisa dipercaya omongannya. Semua yg keluar dari mulut dia adalah retorika terstruktur yang sudah terbenam berpuluh" tahun diotaknya, dan terkadang keluar dari mulut tanpa terduka, dengan kata sederhana. Retorika kata menjadi kebiasaaan. Terlihat jelas dari mimik muka dia, ketika berbicara secara spontan, kemudian menutup kata" yang keluar dengan retorika baru. Dia hanya terlihat pintar karena pandsi memainkan kata kata

  45. Farwis Saripudin

    Farwis Saripudin5 hari yang lalu

    Menit 1:27 Rocky bilang “pak Harto minggal kan Infrastuktur “ di menit 2:00 Rocky bilang”masa pak jokowi mau meninggal kan infrastruktur Sebagai legesi nya Infrastuktur kan bagian kecil dan bisa d bongkar ulang”... Knp di jaman pak Harto Infrastuktur bisa d bilang legsi Tp di jaman pak jokowi itu ga bisa di bilang legsi... Dasar orang DUNGU....

  46. Hendy Kurnia

    Hendy KurniaHari Yang lalu

    Karena itu, udah ditinggalkan Infrastruktur masa mau ninggalin infrastruktur lagi yang jelas ada disitu. Semua presiden juga bangun infrastruktur, tapi apa yang dia tinggalkan selain itu? Masa mau ninggalin isu radikalisme?

  47. リ ヴ ァ イ · ア ッ カ ー マ ン

    リ ヴ ァ イ · ア ッ カ ー マ ンHari Yang lalu

    @TEdi Radiana ini nih contoh cebong makin di butakan oleh panutanya . Jelas bung Rocky memberi kritik karna emank knyataan sekarang begitu . Lagian orang cerdas pasti bisa menela yg positif di pakai yg negatif ambil sebagai pembelajaran . Makanya dulu skolah jgn smpe gerbangnua doang bong . Kan dungu + lumutan otak lu hahahah

  48. rinaldodiandra aldo

    rinaldodiandra aldoHari Yang lalu

    nalar di mainin bos .dangkal banget fikiran lo

  49. Roby aulia zamora

    Roby aulia zamoraHari Yang lalu

    @TEdi RadianaGunanya pemerintah itu mencari solusi, bukan Minta solusi. Malah nyuruh rocky gerung, dia kan pengamat politik. Sah-sah aja lah. Lu pun kritik juga gk masalah, namanya kebebasan berpendapat. Yang salah itu kalo orang mengkritik tapi gak sadar!

  50. Zia Ghafara

    Zia Ghafara2 hari yang lalu

    Hutang pikirin ekonomi pikirin

  51. Jakaria Daulai

    Jakaria Daulai5 hari yang lalu

    Rezim bobrok

  52. Bimam 8188

    Bimam 81885 hari yang lalu

    2024 prabowo-anis

  53. Cak Anwar

    Cak Anwar6 hari yang lalu

    32:30 Inti dari judul

  54. Cahaya Mu

    Cahaya Mu6 hari yang lalu

    Dialog Yg mantap, sehingga sya nontonnya sampai tuntas, Bung Rocky Gerung cedas Bung Dedi mantap !

  55. Alvian Branson

    Alvian Branson6 hari yang lalu

    Kamu boleh mengkritik Jokowi karena kinerja. Tetapi kalau pikiran mu sudah kotor duluan, penuh kebencian, bagaimana kami tahu kalau kamu obyektif ? Sungguh terlalu jika seorang Presiden yang sudah membangun jalan tol, waduk, bandara, perbatasan dan berbagai capaian lain, tidak ada sedikitpun benarnya di matamu. Wajar jika kami menyebutmu bukan ilmuwan atau pengamat tapi pelacur politik.

  56. Henry Kancil

    Henry Kancil4 hari yang lalu

    Nah betul

  57. Eienmarch Upessy

    Eienmarch Upessy7 hari yang lalu

    m.idreporter.net/v/video-1n8l7Hz_2n4.html

  58. pejuang keadilan

    pejuang keadilan7 hari yang lalu

    Yg merasa cebong gak punya otak dan dungu... Buka mata kalian buka hati kalian.... Rg kok dilawan

  59. Ike Narisa

    Ike Narisa7 hari yang lalu

    aq sdh tahu skrg Jokowi itu " bapak yang dari NTB " yang istrinya 2

  60. Yan Saefuddin

    Yan Saefuddin7 hari yang lalu

    Sepertiga malam menonton tayangan yg baik. Akal sehat!

  61. Putri Glareta

    Putri Glareta7 hari yang lalu

    Bravo om rocky

  62. Hendri Jepala

    Hendri Jepala7 hari yang lalu

    Salut om rocky luar biasa pintarnya..

  63. Remi Joker

    Remi Joker7 hari yang lalu

    Harusnya diundang juga Bang Adian Napitulu,Om. Biar kita bisa lihat dia cengar cengir kehabisan argumen melawan Bang Adian.

  64. Suryanto Ghibran

    Suryanto Ghibran3 hari yang lalu

    AN....lg tepar, jebol jantungnya..

  65. Asep Ja

    Asep Ja7 hari yang lalu

    Lanjutkan mr jkwi bg Nusa dn bangsa,,abykn pncpta puisi,gunung Himalaya dn sepasang kekasih ber cnta,karya nyata gruung

  66. Mami Naoki

    Mami Naoki7 hari yang lalu

    Pak Jokowi meninggalkan rakyat terpecah belah😢

  67. Rizky Maulana azhar

    Rizky Maulana azhar8 hari yang lalu

    Undang om Iwan fals

  68. Endang Azzurry

    Endang Azzurry8 hari yang lalu

    Disini gw melihat dedy corbuzier sbg pembawa acara tdk punya etika alias DONGO!!! Harusnya dia manggil rocky gerung dg sebutan ANDA, bukan LO!!! Lebih cerdas dan bermartabat Tukul arwana apabila memanggil narasumber!

  69. Eka Tjahjanto

    Eka Tjahjanto8 hari yang lalu

    Demokrasi melahirkan sikap kritis dan membatalkan kedunguan ....

  70. Alva Pyro

    Alva Pyro9 hari yang lalu

    Megawati meninggalkan nama bapaknya 😂😂😂, yg secara fisik apa pak RG? akui aj klo ga mau mengakui jokowi.